Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
78
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e8433e44601cf0baf3c2cc1/kondisi-di-italia-setelah-pandemi-corona
Italia sudah memasuki aturan lockdown di minggu keenam agar pandemi Covid-19 tidak menyebar lebih jauh lagi dari yang sekarang. Namun hebatnya, para warga disana tidak panic buying seperti halnya di Indonesia contohnya, sudah ada banyak keluhan-keluhan soal kelangkaan barang-barang tertentu akibat pandemi ini. Terutama barang-barang penting seperti hand sanitizer dan masker. Jumlah kematian I
Lapor Hansip
01-04-2020 13:25

Cerita Penduduk Italia Setelah Pandemi Corona

Past Hot Thread
Kondisi di Italia Setelah Pandemi Corona



Italia sudah memasuki aturan lockdown di minggu keenamagar pandemi Covid-19 tidak menyebar lebih jauh lagi dari yang sekarang. Namun hebatnya, para warga disana tidak panic buying seperti halnya di Indonesia contohnya, sudah ada banyak keluhan-keluhan soal kelangkaan barang-barang tertentu akibat pandemi ini. Terutama barang-barang penting seperti hand sanitizer dan masker.


Jumlah kematian Italia akibat VirusCorona COVID-19 sekarang menjadi yang tertinggi di dunia, yaitu pada angka 10.779.


Kematian melewati tonggak suram pada hari Sabtu, dengan peningkatan 889 sejak angka terakhir dirilis pada hari Jumat, menurut Badan Perlindungan Sipil, Italia.

Dengan 92.472 kasus yang dikonfirmasi, Italia tampaknya memiliki tingkat kematian tertinggi di dunia. Demikian seperti dilansir dari CNN, Senin (30/3/2020). 


Kondisi di Italia Setelah Pandemi Corona


Jika dibandingkan dengan China, di mana pandemi bermula, negara tersebut memiliki jumlah kasus yang tidak terlalu jauh perbedaannya yaitu 82.149, tetapi di tingkat kematiannya hanyalah sepertiga dari Italia.  Sampai dengan saat ini belum ada tanda-tanda penurunan angka kasus. Lalu pertanyaan yang tentu muncul di benak banyak orang, mengapa tingkat kematiannya menjadi yang paling tinggi di dunia dan bagaimana keadaan mereka sekarang?

Langsung aja simak keadaan disana bareng Podcast Hydran bersama Farfalla langsung dari Trentino, Italy. 

Kondisi di Italia Setelah Pandemi Corona





Diubah oleh kaskus.podcast
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Gimi96 dan 18 lainnya memberi reputasi
19
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 1 dari 3
Kondisi di Italia Setelah Pandemi Corona
01-04-2020 17:16
di indon penanganannya gak kalah amburadul.
profile-picture
jzito memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ..
Kondisi di Italia Setelah Pandemi Corona
01-04-2020 17:22
indo ketimpangannya terlalu tinggi , kaya kaya banget, miskin miskin banget
profile-picture
profile-picture
profile-picture
jzito dan 3 lainnya memberi reputasi
4 0
4
Post ini telah dihapus oleh KS06
Kondisi di Italia Setelah Pandemi Corona
01-04-2020 17:27
waduhhh belum bisa puter record
0 0
0
Kondisi di Italia Setelah Pandemi Corona
01-04-2020 17:27
Yg pada mudik otaknya gak pada kepake, mudiknya dari jakarta pula, gimana gak bikin ketar ketir emoticon-Marah
0 0
0
Lihat 5 balasan
Memuat data ..
Kondisi di Italia Setelah Pandemi Corona
01-04-2020 17:30
Italia yang lebih maju dari kita aja kelabakan, gimana kita yang belum semaju mereka ditambah penanganan dari pemerintah yang cenderung menunggu kasus baru bertindak emoticon-Cape d... Semoga cepet berakhir sebelum lebaran emoticon-Turut Berduka
profile-picture
profile-picture
profile-picture
noprirf dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Lihat 11 balasan
Memuat data ..
Kondisi di Italia Setelah Pandemi Corona
01-04-2020 17:30
pasti berat sekali kehidupan di italia karena corona emoticon-Mewek
0 0
0
Kondisi di Italia Setelah Pandemi Corona
01-04-2020 17:33
China bisa2nya aja dia kalo aja nutupin jumlah kasus dan tewas..maklum komunis..ama media ketat
0 0
0
Kondisi di Italia Setelah Pandemi Corona
01-04-2020 17:39
Kok bisa lebih parah dari cina ya?
Heranemoticon-Hammer2
0 0
0
Kondisi di Italia Setelah Pandemi Corona
01-04-2020 17:39
china dan italia beda jauh..di china angka2nya bisa di mainkan..informasi di kuasai abis ama pemerintahnya..di china bisa jadi kyk puncak gunung es..atasnya aja yang terlihat.di awal2 aja mereka membantah..pdahal mereka tau ada pandemic..itu dilakukan agar rakyatnya gak panik.
profile-picture
jzito memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ..
Kondisi di Italia Setelah Pandemi Corona
01-04-2020 17:48
Gawat gan banyak banget yg meninggal disana emoticon-Frown
0 0
0
Kondisi di Italia Setelah Pandemi Corona
01-04-2020 17:51
italy sepi ya padahal pendapatan utama dr pariwisata
0 0
0
Kondisi di Italia Setelah Pandemi Corona
01-04-2020 17:51
Quote:Original Posted By mmdainuddin
Italia yang lebih maju dari kita aja kelabakan, gimana kita yang belum semaju mereka ditambah penanganan dari pemerintah yang cenderung menunggu kasus baru bertindak emoticon-Cape d... Semoga cepet berakhir sebelum lebaran emoticon-Turut Berduka


Beneer gan, negarnya maju tapi masyarakatnya ngeyel ya sama aja gan.
Yg terpenting sekarang ya semoga saja segera ditemukan obatnya.
0 0
0
Kondisi di Italia Setelah Pandemi Corona
01-04-2020 18:18

saran aja

ga jadi deh
Diubah oleh interistilegend
profile-picture
profile-picture
sartazkiah dan noprirf memberi reputasi
1 1
0
Kondisi di Italia Setelah Pandemi Corona
01-04-2020 18:24
maaf tapi org italia doyan grepe grepe.

ga grepe sehari, kaya yg kurang tuh si Mario dkk emoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
profile-picture
gojira48 dan 2 lainnya memberi reputasi
0 3
-3
Kondisi di Italia Setelah Pandemi Corona
01-04-2020 18:27
mungkin krn banyak generasi tuanya ya
0 0
0
Kondisi di Italia Setelah Pandemi Corona
01-04-2020 18:37
Quote:Original Posted By .theflash.
Yg pada mudik otaknya gak pada kepake, mudiknya dari jakarta pula, gimana gak bikin ketar ketir emoticon-Marah


Quote:Original Posted By Simen92


Beneer gan, negarnya maju tapi masyarakatnya ngeyel ya sama aja gan.
Yg terpenting sekarang ya semoga saja segera ditemukan obatnya.


Nah bener banget mau negara maju maupun berkembang kalo pada kabur dari kota yang udah dikarantina ya hasilnya makin parah. Yang di pusat kota besar aja belum tentu kebagian penanganan gimana yang mudik ke desa-desa. Apalagi kesiapan pemerintah ane rasa kurang nih kaya APD masih minim, tenaga medis mulai tumbang, dan terakhir kurangnya ketegasan pemerintah buat warga-warga bandel yang masih nongkrong
0 0
0
Kondisi di Italia Setelah Pandemi Corona
01-04-2020 18:39
Quote:Original Posted By rurias
china dan italia beda jauh..di china angka2nya bisa di mainkan..informasi di kuasai abis ama pemerintahnya..di china bisa jadi kyk puncak gunung es..atasnya aja yang terlihat.di awal2 aja mereka membantah..pdahal mereka tau ada pandemic..itu dilakukan agar rakyatnya gak panik.


Tau banyak ente tuh gan wkwk
Valid gak nih info dari ente nih, apa cuma asumsi pribadi aja.
Wkwk
emoticon-Ngakak
Hati hati lho gan, ente malahan yg buat panik tuh emoticon-Kiss
0 0
0
Lihat 4 balasan
Memuat data ..
Kondisi di Italia Setelah Pandemi Corona
01-04-2020 18:58
Quote:Original Posted By rurias
Asumsilah bray...elu sendiri berasumsi "penduduknya ngeyel"...q mau tanya bray maklum q cupu... emang virus bisa di lawan ama obat bray...

0


Roko roko akwa akwa akwa mijon2
Tahu tahu

Ebong ebong kodok
Gagal bayar bujer awal bln
jdi lesu ebong bacod denial di bp emoticon-Turut Berduka
profile-picture
ladies.hunter01 memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ..
Kondisi di Italia Setelah Pandemi Corona
01-04-2020 19:04
mudah - mudahan musibah ini cepet berakhir ya gan... aamiin
profile-picture
profile-picture
PenomES dan SonyLikeMerah memberi reputasi
1 1
0
Halaman 1 dari 3
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia