Story
Batal
KATEGORI
link has been copied
87
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e83fc7e337f937bbb76dbcd/bilang-suka-duluan-sama-temen-cowok
Hallo brothers sisters aku mau cerita nih, jadi gini aku punya temen cowo dan 3bln ini kita deket bgt komunikasi intens, dan dia sering(ini menurut aku ya) bikin aku baper kek ngasih kode gitu lah, cohtohnya gini kalo kita bahas soal nikah dia selalu isengin aku kek gini "gmn kalo km jd istri aku?", "Nikah sama aku aja lah". Dia jg sering minta pendapat aku, sampe mau beli ini
Lapor Hansip
01-04-2020 09:29

Bilang Suka Duluan Sama Temen Cowok

Hallo brothers sisters aku mau cerita nih, jadi gini aku punya temen cowo dan 3bln ini kita deket bgt komunikasi intens, dan dia sering(ini menurut aku ya) bikin aku baper kek ngasih kode gitu lah, cohtohnya gini kalo kita bahas soal nikah dia selalu isengin aku kek gini "gmn kalo km jd istri aku?", "Nikah sama aku aja lah". Dia jg sering minta pendapat aku, sampe mau beli ini itu aja send pic dulu k aku nanya menurut aku bagus yg mana dan dia ngikutin pilihan aku. Trs dia jg kepo segala hal ttg aku sampe terang- terangan bilang suka stalking medsos aku dan dia tau kek gmn aku wktu SMA dr medsos, bahkan dia gak ragu buat nanya langsung k aku cm krn ingin tau kehidupan aku. Jujur ya aku udah lama suka dia, dr awal kenal aku udah suka dia, jd ceritanya krn gak tahan akhitnya aku bilang kalo aku suka dia, aku cm bikang biar plong aja gak minta dia balas perasaan aku, cm aku dspet jawaban gak enak, dia bilang jangan suka sm dia, perasaan suka aku itu bukan suka beneran,itu krn aku lg galau aja blm ketemu jodoh,krn aku gak percaya diri. Sumpah aku pengen marah cm aku sadar itu hak dia jg,tp aku gak tersinggung dg jawabanya,berasa ada yg salah dg diri aku, emang salah ya kako aku suka dia?aku jg gak minta dia membalas perasaan aku, skg aku malah insecure beneran aku panik sampe nyari ada salah apa sm diri aku 😓 Sejak aku bilang suka sama dia sampai hari ini udah seminggu lebih kita gak pernah komunikasi lg, awalnya aku pikir aku diblokir krn tiba-tiba dia gak pake PP di wa nya tp ternyata enggak, dia masih ada masih bikin story tp chat terakhir aku yg nanya "apa alasan dia bilang perasaan suka aku bukan suka beneran?" Gak dibales sampe skrg, aku tuh bingung aslinya jd kek kehikangan temen gitu 😓 sebenernya gak masalah dia gak bales perasaan aku, aku jg bilang ke dia cm pengen dia tau aja kalo aku suka, tp kok endingnya gini ya, aku pikir kita masih bisa berteman baik 😓 usia kita sama-sama udah 30, ini aku aku yg gak dewasa apa gimana ya?jd serba salah gini, mau ngehubungi dia duluan juga malah takut, takut fia terganggu, takut dia mikir aku ngejar - ngejar dia 😓 menurut agan - agan semua aku harus gmn??pliss butuh bgtvssrsn dr orang yg gak krnal aku biar gak memihak siapapun 🙏
Diubah oleh amulated
profile-picture
profile-picture
profile-picture
NadarNadz dan 11 lainnya memberi reputasi
12
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 1 dari 2
Bilang Suka Duluan Sama Temen Cowok
01-04-2020 09:34
Trs setelah itu gmn sikapnya ke km? Apakah msh suka bikin baper?
profile-picture
amulated memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ..
Bilang Suka Duluan Sama Temen Cowok
01-04-2020 09:38
Cowok kalau suka beneran nggak gampang buat ngungkapin perasaannya. Kalau dia dengan gampang ngomong macam2 nggak usah diseriusin.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kushina99 dan 4 lainnya memberi reputasi
5 0
5
Lihat 7 balasan
Memuat data ..
Bilang Suka Duluan Sama Temen Cowok
01-04-2020 10:50
Quote:Original Posted By amulated
Hallo brothers sisters aku mau cerita nih, jadi gini aku punya temen cowo dan 3bln ini kita deket bgt komunikasi intens, dan dia sering(ini menurut aku ya) bikin aku baper kek ngasih kode gitu lah, cohtohnya gini kalo kita bahas soal nikah dia selalu isengin aku kek gini "gmn kalo km jd istri aku?", "Nikah sama aku aja lah". Dia jg sering minta pendapat aku, sampe mau beli ini itu aja send pic dulu k aku nanya menurut aku bagus yg mana dan dia ngikutin pilihan aku. Trs dia jg kepo segala hal ttg aku sampe terang- terangan bilang suka stalking medsos aku dan dia tau kek gmn aku wktu SMA dr medsos, bahkan dia gak ragu buat nanya langsung k aku cm krn ingin tau kehidupan aku. Jujur ya aku udah lama suka dia, dr awal kenal aku udah suka dia, jd ceritanya krn gak tahan akhitnya aku bilang kalo aku suka dia, aku cm bikang biar plong aja gak minta dia balas perasaan aku, cm aku dspet jawaban gak enak, dia bilang jangan suka sm dia, perasaan suka aku itu bukan suka beneran,itu krn aku lg galau aja blm ketemu jodoh,krn aku gak percaya diri. Sumpah aku pengen marah cm aku sadar itu hak dia jg,tp aku gak tersinggung dg jawabanya,berasa ada yg salah dg diri aku, emang salah ya kako aku suka dia?aku jg gak minta dia membalas perasaan aku, skg aku malah insecure beneran aku panik sampe nyari ada salah apa sm diri aku 😓 Sejak aku bilang suka sama dia sampai hari ini udah seminggu lebih kita gak pernah komunikasi lg, awalnya aku pikir aku diblokir krn tiba-tiba dia gak pake PP di wa nya tp ternyata enggak, dia masih ada masih bikin story tp chat terakhir aku yg nanya "apa alasan dia bilang perasaan suka aku bukan suka beneran?" Gak dibales sampe skrg, aku tuh bingung aslinya jd kek kehikangan temen gitu 😓 sebenernya gak masalah dia gak bales perasaan aku, aku jg bilang ke dia cm pengen dia tau aja kalo aku suka, tp kok endingnya gini ya, aku pikir kita masih bisa berteman baik 😓 usia kita sama-sama udah 30, ini aku aku yg gak dewasa apa gimana ya?jd serba salah gini, mau ngehubungi dia duluan juga malah takut, takut fia terganggu, takut dia mikir aku ngejar - ngejar dia 😓 menurut agan - agan semua aku harus gmn??pliss butuh bgtvssrsn dr orang yg gak krnal aku biar gak memihak siapapun 🙏


paham betul lah mslah kek gini emoticon-Embarrassment


Percayalah
Semua omongan dia itu cuman becanda.emoticon-shakehand
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kushina99 dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Lihat 1 balasan
Memuat data ..
Bilang Suka Duluan Sama Temen Cowok
01-04-2020 10:55
Quote:Original Posted By amulated
berarti dari awal dia memang gak suka aku ya?aku nya yg baper kelewatan 🤦‍♀


Case closedemoticon-shakehand

Coba serius aja kalo ente lg butuh pendamping, minta maaf kalo bikin canggung.
Kali aja doi bisa nyomblangin sama temen doi


emoticon-Buldog
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kushina99 dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Lihat 2 balasan
Memuat data ..
Bilang Suka Duluan Sama Temen Cowok
01-04-2020 11:02
Quote:Original Posted By amulated
hahaha jd emang dr awal aku diisengin ya 🤦‍♀

aku nya aja yg baper kelewatan krn emang dasarnya udah suka dr awal 😂


Coba aja todong balik kalo doi ngomong gitu lagi.

"Mau gak jadi istri aku?
"Boleh, aku telfonin mama yah

Langsung telfon beneran dan suruh ngomong
Kalo beneran kejadi ya sukur
Kalo gk jadi doi kapok gk bkal iseng lagiemoticon-Ngakak (S)
profile-picture
profile-picture
penyukabiru dan amulated memberi reputasi
2 0
2
Lihat 1 balasan
Memuat data ..
Bilang Suka Duluan Sama Temen Cowok
01-04-2020 11:02
Quote:Original Posted By amulated
ok siap gan,
saranya sangat membantu


Wokehemoticon-Ngacir
0 0
0
Bilang Suka Duluan Sama Temen Cowok
01-04-2020 11:09
Quote:Original Posted By amulated
aku pernah gituin dia
tp dia yg balik minta no tlp mama aku 😂


Wokwokwowkwkk
Trs ada telp beneran?
profile-picture
amulated memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ..
Bilang Suka Duluan Sama Temen Cowok
01-04-2020 11:21
"apa alasan dia bilang perasaan suka aku bukan suka beneran?"

Ini km pk klmat lgsng tp kata yg di pake dia? Ini gmana ?
profile-picture
amulated memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ..
Bilang Suka Duluan Sama Temen Cowok
01-04-2020 11:59
Cowo gaje. Tinggalin cowo begituan. Barangkali cuma pingin bikin ente suka trus selesai. Kalau bener2 suka, ga bakal kayak gitu.
profile-picture
profile-picture
dbaa6pointy dan amulated memberi reputasi
2 0
2
Lihat 4 balasan
Memuat data ..
Bilang Suka Duluan Sama Temen Cowok
01-04-2020 15:37
makanya jangan sering galau, mungkin tujuan awalnya emang pengen menghibur emoticon-Big Grin
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ..
Bilang Suka Duluan Sama Temen Cowok
01-04-2020 18:10
salut sama sista, nyatain cinta. tapi itu langsung kan sis bukan lewat chat ?
profile-picture
amulated memberi reputasi
1 0
1
Lihat 5 balasan
Memuat data ..
Bilang Suka Duluan Sama Temen Cowok
01-04-2020 19:29
move on say
profile-picture
amulated memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ..
Bilang Suka Duluan Sama Temen Cowok
01-04-2020 20:35
Quote:Original Posted By amulated
[quote=ssdestroyer;5e8452b810d29514fe3ef0b0]makanya jangan sering galau, mungkin tujuan awalnya emang pengen menghibur emoticon-Big Grin[


Kalo ngomongin galau, dia yg galau sih, dia yg sering curhat k aku, sering nyari aku kalo ada masalah, aku udah suka lama, saat dia galau sm mantanya dia ceritanya ke aku


galaunya gimana sis? bisa aja sebenarnya saat itu dia emang butuh pelampiasan
profile-picture
amulated memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ..
Bilang Suka Duluan Sama Temen Cowok
01-04-2020 21:19
kalau aku pasti tanya kenapa kita jadi kaya begini? Jangan hanya karena sebuah rasa maka silahturahmi terputus..rasanya tidak enak emoticon-Turut Berduka
profile-picture
profile-picture
jzito dan amulated memberi reputasi
2 0
2
Lihat 16 balasan
Memuat data ..
Bilang Suka Duluan Sama Temen Cowok
01-04-2020 21:33
Quote:Original Posted By amulated
@njir aku udah ikutin saranya gan, td aku udah minta maaf sm dia krn udah bikin keadaan jd canggung , nah dia bales gini..

" gak usah minta maaf, kamu gak salah"
" masalahnya skrg kita sudah mulai saling ketergantungan"


Bagus deh, kalo gitu kan gak ada yg perlu disembunyikan lagi.

Sekarang pertegas aja sis.
Terus terang aja kalo guyonan dia udah bikin ente berharap lebih.
Kalo mau tetep temenan dan saling bantu, gak usah pake guyonan gitu lagi.
Dan pertegas aja kalo skrg ente gk bakal se'peduli' dulu karna ente bakal buka hati buat yg lain....


Just sayin ya gw sis, gw gak tau saran gw bener apa kagak
Gut lak yahemoticon-shakehand
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ..
Bilang Suka Duluan Sama Temen Cowok
01-04-2020 21:49
Quote:Original Posted By amulated
aku setuju memang udah saatnya dipertegas, ya konsenya kalo mau temen ya temen becandanya jgn berlebihan, masalahnya yg dibecandain manusia yg punya hati bukan robot.

cuma kayanya gak skrg jg aku bahasnya, nunggu waktu yg tepat bukan aku gak mau tegas ,cm gak mau terlalu panjang lebar ngomongnya, ntar kalo aku bombardir trs aku dikira ngotot gak terima kenyataan,wkkk

entah sih pikiran aku bner apa gak cm menjaga aja biar dia gak makin risih dan canggung

thx ya bro untuk saranya 🙏


Sama samaemoticon-2 Jempol
0 0
0
Bilang Suka Duluan Sama Temen Cowok
02-04-2020 05:40
Jawaban dia itu jawaban standard orang yang berpengalaman dalam soal percintaan sis.

Cuek aja dulu. Kasih waktu.

Cari kesibukan dan tekuni aktifitas lain aja.

Chatnya gak usah dipantengin. Dia pasti hubungin sis duluan.


Intinya pake Motto nya si Lupus aja:

Kesampingkan masalah percintaan, utamakan "..."
("..." isi dengan kesibukan sis sekarang).

:nyantai
profile-picture
profile-picture
profile-picture
penyukabiru dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Bilang Suka Duluan Sama Temen Cowok
02-04-2020 06:36
Ada dahulu kisah seorang wanita yang mendapati ajakan pertemanan dari seorang lelaki . Akhirnya mereka pun menjalin hubungan yang intens , dari sering ngobrol bareng , jalan bareng , komunikasi ga putus2. tp cowoknya ga nembak2 dan ga nyatain perasaannya , akhirnya cweknya lah yang nembak dluan. dan Akhirnya si cowo nolak , karna alasan dia nganggep kedekatan mereka hanyalah layaknya bestfriend dan bukan untuk menjalin hubungan percintaan. dan cowoknya ngaku bahwa dia tidak begitu tertarik untuk menjalin hubungan pertemanan terhadap sesama jenisnya karna dari dulu sering dibully ama cowo dan cukup muak klo temanan ama cowo.
profile-picture
kushina99 memberi reputasi
1 0
1
Bilang Suka Duluan Sama Temen Cowok
02-04-2020 08:11
Klo cowo bener2 suka sih biasanya bakal respon balik ketika si cewe udh ngasih sinyal, apalagi sampai mengutarakan perasaan ke si cowo nya.
profile-picture
profile-picture
amulated dan jzito memberi reputasi
2 0
2
Bilang Suka Duluan Sama Temen Cowok
02-04-2020 16:35
ciehh ciehhh yang lagi jatuh cinta. semoga cintanya bermuara ke arah kebaikan ya sista, lelaki itu penuh misteri juga.. jadi nikmatin saja. sudah betul kok langkah sista mengungkapkan apa yg sista rasa, sangat tidak ada salahnya apalagi sudah terlanjur diungkapkan, butuh keberanian tingkat tinggi untuk melakukan itu. lelaki itu meski bukan jadi jodohh sista akan mengenangnya seumur hidup bahwa pernah ada sista yg mencintainya, selanjutnya serahkan pada yg maha Kuasa karena cinta sejati tanpa berkah yg maha kuasa tiada arti dan bukan kebahagiaan sejati, kalau dia mencintaimu juga pasti akan mengejarmu, kalau dia jodoh terbaikmu jikalau bukan sekarang ada masanya dia akan disandingkan denganmu disaat terbaik, dan bila dia bukan jodohmu maka tuhanmu akan mengirimkan jodoh yg jauh lebih berkualitas dari pada dia, jagalah dirimu sebelum jodohmu itu tiba dan benahi serta persiapkan diri, sepertinya itulah yg terbaik. berdoalah, Ya tuhanku lindungilah kami dari cinta tanpa pernikahan dan pernikahan tanpa cinta..
profile-picture
profile-picture
jokohadiningrat dan amulated memberi reputasi
2 0
2
Halaman 1 dari 2
icon-hot-thread
Hot Threads
Stories from the Heart
loves-bait
Stories from the Heart
your-love-as-pandoras-box
Stories from the Heart
teman-dua-dunia
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Heart to Heart
Stories from the Heart
Stories from the Heart
Heart to Heart
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia