Story
Batal
KATEGORI
link has been copied
46
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e83cb55977513581a696300/apakah-cinta-perlu-diperjuangkan
Gw sering dengar cerita, seseorang wanita yang menerima seorang pria karena kegigihannya untuk mendapatkannya. Apakah suatu kegigihan sangat penting dimata cewek ? yang membuatnya selalu ada untuknya, melakukan apa saja sesuai keinginannya, jadi ojek pribadi.dll misal murni cinta & kagak ada ++ nya, zonk banget bagi si cowok. kalo gw lebih kebalikannya, Misal sama2 tertarik, ya langsung mengenalka
Lapor Hansip
01-04-2020 05:59

Apakah cinta perlu diperjuangkan ?

Gw sering dengar cerita, seseorang wanita yang menerima seorang pria karena kegigihannya untuk mendapatkannya.

Apakah suatu kegigihan sangat penting dimata cewek ? yang membuatnya selalu ada untuknya, melakukan apa saja sesuai keinginannya, jadi ojek pribadi.dll

misal murni cinta & kagak ada ++ nya, zonk banget bagi si cowok.

kalo gw lebih kebalikannya,

Misal sama2 tertarik, ya langsung mengenalkan sifat masing2 saja, biar tau kelebihan dan kekurangannya masing2, kalau dirasa tidak cocok, ya kita akhiri baik2 sesuai kesepakatan.
Memang manusia itu tidak sempurna, tapi ya tidak semua sifat itu bisa gw toleransi.

Pas gw udah pacaran, diem2 itu cewek main ama cowok lain, ya gw kenain SP 3 lah sesuai kesepakan bersama.

Pernah juga pas lagi PDKT ama cewek, belum akrab2 amat, udah minta dianterin sana sini, yaudah gw mundur perlahan.

Setiap gw menjalin sebuah hubungan, gw kagak pernah ngasih ini itu, kecuali hadiah2 kecil, kalo misal dinner, ya gantian yg bayar.

Bukannya gw kismin, sebenarnya gw mampu.

Tapi gw membuat diri gw tak terperdaya oleh wanita, sebagai cowok gw selalu punya prinsip, gw harus punya pride sendiri.
Tidak mau diperbudak oleh cewek, ngejar2 cewek, apalagi muja2.

Kalo emang sama2 cocok, ya tinggal memutuskan aja gimana kelanjutannya.

Apakah ada yg salah dari prinsip gw?
profile-picture
profile-picture
profile-picture
NadarNadz dan 14 lainnya memberi reputasi
13
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 1 dari 2
Apakah cinta perlu diperjuangkan ?
01-04-2020 07:11
Ok jd pertanyaannya lu jomblo apa gak skr? emoticon-Hammer2
0 0
0
Apakah cinta perlu diperjuangkan ?
01-04-2020 07:59
Mungkin nanti kamu baru bakal dapat jodoh di umur 30an. Wanita yg sudah cukup dewasa, mau bayar gantian, gak nuntut dijemput sana sini, biasanya wanita menginjak 30an yg belum laku.

Gw pribadi gak pernah menuntut dijemput pp kantor karena gw gak pernah mau pacaran sama cowo yg cuman bawa motor. Tahu kan bawa mobil macet, dan kaliber cowo yg bawa mobil sudah pasti bukan tipe cowo yg punya banyak waktu karena sibuk dengan karir/usaha.

Buat makan + nonton, cowo yg bayar. Ya iya, kamu yg ngajak masa gw yg bayar? Gw gak pernah ngajak duluan bahkan saat sudah jadi pacar sekalipun. Why? Again, (mantan2) gw adalah cowo kaya yg selalu sibuk dengan karir/usaha, jadi gw gak pernah menuntut waktu mereka, dan mereka juga gak pernah pelit saat akhirnya punya waktu ketemu gw.
0 0
0
Lihat 2 balasan
Memuat data ..
Apakah cinta perlu diperjuangkan ?
01-04-2020 08:00
Itu semua gak berlaku kalo ente boeriq yaemoticon-norose



emoticon-Buldog
profile-picture
berodin memberi reputasi
1 0
1
Apakah cinta perlu diperjuangkan ?
01-04-2020 08:29


Quote:Original Posted By ortillo.reborn
Mungkin nanti kamu baru bakal dapat jodoh di umur 30an. Wanita yg sudah cukup dewasa, mau bayar gantian, gak nuntut dijemput sana sini, biasanya wanita menginjak 30an yg belum laku.

Gw pribadi gak pernah menuntut dijemput pp kantor karena gw gak pernah mau pacaran sama cowo yg cuman bawa motor. Tahu kan bawa mobil macet, dan kaliber cowo yg bawa mobil sudah pasti bukan tipe cowo yg punya banyak waktu karena sibuk dengan karir/usaha.

Buat makan + nonton, cowo yg bayar. Ya iya, kamu yg ngajak masa gw yg bayar? Gw gak pernah ngajak duluan bahkan saat sudah jadi pacar sekalipun. Why? Again, (mantan2) gw adalah cowo kaya yg selalu sibuk dengan karir/usaha, jadi gw gak pernah menuntut waktu mereka, dan mereka juga gak pernah pelit saat akhirnya punya waktu ketemu gw.


wawww emoticon-Mewek
profile-picture
kicquck memberi reputasi
0 1
-1
Apakah cinta perlu diperjuangkan ?
01-04-2020 11:40
Kalo si cowo masih mahasiswa atau pengangguran atau kerja tapi duit buat biayain keluarga, bayar masing2 pas makan itu wajar. Sudah kerja, banyak duit, ga jadi tulang punggung keluarga, tetep mau bayar masing2, ane sih mikir ini cowo buat bayar makan aja ga mau, gimana nanti udah berkeluarga? Karena ada juga cowo yg biar banyak uang tp pelit banget. Ga mau ane sama cowo kayak gitu nanti sengsara hidup ane. Lebih baik si cowo biasa2 aja, gpp ga terlalu kaya, asal ga pelit.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kushina99 dan 3 lainnya memberi reputasi
4 0
4
Apakah cinta perlu diperjuangkan ?
01-04-2020 13:26
Prinsip nya adalah emoticon-Bingung
Pria mampu memperistri cewe cantik tapi kismin itu pertanda orang licik, biarpun dya baek itu cuman muke nya doank. emoticon-Leh Uga


*Cewe cantik tidak ada yg kismin, kismin tidak mampu beli makeup, perawatan dan seterus nya, kismin di sinih yg dimaksud gak punya rumah, mobil, dst..
Diubah oleh TronjalMbendol
profile-picture
kushina99 memberi reputasi
1 0
1
Apakah cinta perlu diperjuangkan ?
01-04-2020 13:48
Makanya cari pasangan itu yg ga memandang cowok cm dari segi materi saja & yg ga punya niat morotin km. Kl ktm cewek yg kyk gt skip saja krn dia bkn "jatah" km.
0 0
0
Apakah cinta perlu diperjuangkan ?
01-04-2020 15:47
Quote:Original Posted By ortillo.reborn
Mungkin nanti kamu baru bakal dapat jodoh di umur 30an. Wanita yg sudah cukup dewasa, mau bayar gantian, gak nuntut dijemput sana sini, biasanya wanita menginjak 30an yg belum laku.

Gw pribadi gak pernah menuntut dijemput pp kantor karena gw gak pernah mau pacaran sama cowo yg cuman bawa motor. Tahu kan bawa mobil macet, dan kaliber cowo yg bawa mobil sudah pasti bukan tipe cowo yg punya banyak waktu karena sibuk dengan karir/usaha.

Buat makan + nonton, cowo yg bayar. Ya iya, kamu yg ngajak masa gw yg bayar? Gw gak pernah ngajak duluan bahkan saat sudah jadi pacar sekalipun. Why? Again, (mantan2) gw adalah cowo kaya yg selalu sibuk dengan karir/usaha, jadi gw gak pernah menuntut waktu mereka, dan mereka juga gak pernah pelit saat akhirnya punya waktu ketemu gw.


bold sama underline gak nyambung tuh emoticon-Big Grin cowok kaya kan bisa beli motor mahal kalo gak mau macet emoticon-Big Grin
btw kerjaan apa sih udah kaya tapi masih sibuk? emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin
profile-picture
kicquck memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ..
Apakah cinta perlu diperjuangkan ?
01-04-2020 20:01
Quote:Original Posted By ortillo.reborn


Hanya orang kismin yg mikir kayak gini. emoticon-fuck3


faktanya begitu, orang miskin kerja tiap hari malah sering lembur emoticon-Big Grin

kalo elu masih sering lembur berarti belum jadi orang kaya emoticon-Big Grin
0 0
0
Apakah cinta perlu diperjuangkan ?
01-04-2020 20:01
Quote:Original Posted By ortillo.reborn
Mungkin nanti kamu baru bakal dapat jodoh di umur 30an. Wanita yg sudah cukup dewasa, mau bayar gantian, gak nuntut dijemput sana sini, biasanya wanita menginjak 30an yg belum laku.

Gw pribadi gak pernah menuntut dijemput pp kantor karena gw gak pernah mau pacaran sama cowo yg cuman bawa motor. Tahu kan bawa mobil macet, dan kaliber cowo yg bawa mobil sudah pasti bukan tipe cowo yg punya banyak waktu karena sibuk dengan karir/usaha.

Buat makan + nonton, cowo yg bayar. Ya iya, kamu yg ngajak masa gw yg bayar? Gw gak pernah ngajak duluan bahkan saat sudah jadi pacar sekalipun. Why? Again, (mantan2) gw adalah cowo kaya yg selalu sibuk dengan karir/usaha, jadi gw gak pernah menuntut waktu mereka, dan mereka juga gak pernah pelit saat akhirnya punya waktu ketemu gw.



Berapa kali lu gagal dalam menjalin hubungan, Diliat dari postingan lu keliatan kalo lu gagal berkali-kali.
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ..
Apakah cinta perlu diperjuangkan ?
01-04-2020 20:37
Quote:Original Posted By ortillo.reborn


Gw dah nikah, goblok. emoticon-fuck3


nikah ama jin tomang emoticon-Sorry:

udah pernah liburan kemana aja? mending lu terima ajakan si juragan kapal emoticon-Ngakak:
0 0
0
Apakah cinta perlu diperjuangkan ?
01-04-2020 20:53
Tebakan ane, ente masih sumringah dan senyum-senyum sendiri mengingat pujian cewe yang kamu terima 2 tahun yang lalu, biarpun pujian itu hanya berupa "eh baju lo keren, cakep deh."

Unconditional complement bagi para cowo emang rada gimana gitu, saking susahnya dapet pujian karena ga cukup dipandang ketika jadi dirinya sendiri, seseorang musti kerja keras hanya biar bisa dipandang layak.
Di trit ini juga ente juga dulu bucin rela jadi ojek pribadi hanya biar komunikasi tetep lancar atau biar ga ditinggalkan, tapi setelah dipikir matang-matang, ente berhak dapet lebih dari sekedar perhatian dari usaha yang sudah ente keluarkan, bener begitu yekan?
Jadi ojek/supir pribadi itu kerja keras. Komunikasi itu standar. Jadi tahu kan fakta dari unconditional complement dari kasusmu memang agak bias?

Pukpuk. Ga semua gitu.
Mereka yang pernah berada di situasi sepertimu lama-kelamaan juga menjadi banyak seiring usia mereka yang bertambah emoticon-Stick Out Tongue
0 0
0
Apakah cinta perlu diperjuangkan ?
02-04-2020 11:02
Quote:Original Posted By ortillo.reborn
Gw dah nikah, goblok. emoticon-fuck3


Gw nanya lu berapa kali gagal, Bukan nanya nikah atau belum. Kek gw peduli aja emoticon-Traveller
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ..
Apakah cinta perlu diperjuangkan ?
02-04-2020 11:08
Bener banget gan, respect! emoticon-2 Jempol

Ngejar2 cewek? Sesempurna apa tuh cewek? Cantik bagai bidadari? Calon penghuni surga? (kiasan) emoticon-Hammer2

emoticon-Wakaka emoticon-Wkwkwk
0 0
0
Apakah cinta perlu diperjuangkan ?
02-04-2020 12:29
Agan bisa 'ngomong 'gitu, karena gan belum berada pada posisi jatuh cinta. emoticon-Big Grin Alias agan belum nemu soul mate yang bisa bikin agan klepek-klepek.
Atau, ada kecenderungan agan terlampau "miring" ke kiri. Terlampau perhitungan.
0 0
0
Apakah cinta perlu diperjuangkan ?
02-04-2020 14:14
Quote:Original Posted By ortillo.reborn
Pacaran itu untuk mengenal kepribadian pasangan dan kecocokan satu sama lain, goblok.

Putus itu perlu jika memang merasa tidak cocok, bukannya harus langsung nikah sama pacar pertama, tolol.

Super goblok. emoticon-Tai


Yang bilang harus langsung nikah sama pacar siapa, Sewot mulu lu emoticon-Ngakak

Pacaran masuk kategori hubungan ga? Kalo ga yaudah kalo iya gw cuma nanya berapa kali lu gagal dalam menjalin hubungan dan lu masuk kategori mana agak goblok, udah goblok, super goblok, atau super duper goblok sampe gagal berkali2? emoticon-cystg


Kriteria cowo buat cewe jelek kaya lu kaya gimana, Pengen tau gw. Laki lu masuk kriteria lu ga? emoticon-Ngacir2
Diubah oleh classof13
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ..
Apakah cinta perlu diperjuangkan ?
02-04-2020 16:25
Nggak ada gan, Semua bebas asal tidak merugikan yg lain aja.. nyang fenting sama-sama enak dan acoy.... Cinta datang dengan sendirinya, dan Jodoh tetap di tangan Tuhan, bisa jadi perhiasan atau jadi ujian tuh jodoh terserah yg maha kuasa. Cinta datang kepada siapa yg dia suka tanpa bisa dielakkan, karena cinta itu tanpa Logika, Cinta tak ada hitung-hitungannya... kecuali untuk yg mengatas namakan Cinta.
profile-picture
jokohadiningrat memberi reputasi
1 0
1
Apakah cinta perlu diperjuangkan ?
02-04-2020 23:01
Quote:Original Posted By classof13


Pacaran masuk kategori hubungan ga? Kalo ga yaudah kalo iya gw cuma nanya berapa kali lu gagal dalam menjalin hubungan dan lu masuk kategori mana agak goblok, udah goblok, super goblok, atau super duper goblok sampe gagal berkali2?


Jadi putus artinya gagal, jing? Haram jadah miskin goblok dekil madesu kayak kamu, ada betina yg mau mengendus saja sudah syukur, langsung kamu nungging sujud sudah dikasih jodoh. Jadi anjing kayak kamu gak ngerti konsep pacaran itu apa, langsung ambil kesimpulan putus = gagal. Goblok emoticon-Taiemoticon-Tai

Quote:Original Posted By classof13

Kriteria cowo buat cewe jelek kaya lu kaya gimana, Pengen tau gw. Laki lu masuk kriteria lu ga? emoticon-Ngacir2


Memang jadi orang rupawan dan kaya selalu dianggap dosa, makanya ada istilah beauty is a sin. Karena haram jadah anjing buduk hina dina nista kayak kamu gak bakal berhenti menggonggong oleh rasa iri setengah mati. Anjing goblok kayak kamu tipe yang bakal berkoar-koar kalau kepribadian lebih penting dari rupa/materi, padahal dalam hati iri setengah mati, dongkol setengah mati, tapi gak mati-mati.

Bakal mati kalau sudah gw hantam muka binatang kamu dengan palu berkarat hingga muka kamu hidung kamu melesak masuk ke dalam tengkorak muka kamu, hancur patah berdarah darah berlinang air mata, tapi gw gak bakal berhenti hingga muka jelek nista kamu hancur lebur seperti bubur merah berdarah.
0 0
0
Apakah cinta perlu diperjuangkan ?
02-04-2020 23:41
Quote:Original Posted By ortillo.reborn
Jadi putus artinya gagal, jing? Haram jadah miskin goblok dekil madesu kayak kamu, ada betina yg mau mengendus saja sudah syukur, langsung kamu nungging sujud sudah dikasih jodoh. Jadi anjing kayak kamu gak ngerti konsep pacaran itu apa, langsung ambil kesimpulan putus = gagal. Goblok emoticon-Taiemoticon-Tai



Memang jadi orang rupawan dan kaya selalu dianggap dosa, makanya ada istilah beauty is a sin. Karena haram jadah anjing buduk hina dina nista kayak kamu gak bakal berhenti menggonggong oleh rasa iri setengah mati. Anjing goblok kayak kamu tipe yang bakal berkoar-koar kalau kepribadian lebih penting dari rupa/materi, padahal dalam hati iri setengah mati, dongkol setengah mati, tapi gak mati-mati.

Bakal mati kalau sudah gw hantam muka binatang kamu dengan palu berkarat hingga muka kamu hidung kamu melesak masuk ke dalam tengkorak muka kamu, hancur patah berdarah darah berlinang air mata, tapi gw gak bakal berhenti hingga muka jelek nista kamu hancur lebur seperti bubur merah berdarah.




Ampun emoticon-Ngakak

Sewot amat sampe dopost
Tiap hari sewot mulu, Cepet tua. Apa karena muka kamu udah tanggung jelek jadi bodo amat kalo cepet tua emoticon-Malu

Iya "gagal" kalo kamu ga paham "gagal" yang aku maksud yaudah.

Aku setuju sama postingan kamu ini, 90% setuju juga sama setiap komen2 kamu dikaskus.

Ga ada niat buat ngedebat kamu niatnya bikin caci makimu keluar.

Tolong kasih aku tanda tangan, Belum pernah liat tanda tangan orang jelek soalnya emoticon-Request
profile-picture
kushina99 memberi reputasi
1 0
1
Apakah cinta perlu diperjuangkan ?
03-04-2020 00:05
Quote:Original Posted By classof13


Ampun emoticon-Ngakak

Sewot amat sampe dopost
Tiap hari sewot mulu, Cepet tua. Apa karena muka kamu udah tanggung jelek jadi bodo amat kalo cepet tua emoticon-Malu

Iya "gagal" kalo kamu ga paham "gagal" yang aku maksud yaudah.


Definisi gagal itu sudah jelas. Gak usa diputar sana sini, blok. emoticon-fuck3 Makanya belajar membaca dan menulis yg benar, jangan telmi kayak idiot.

Quote:Original Posted By classof13

Aku setuju sama postingan kamu ini, 90% setuju juga sama setiap komen2 kamu dikaskus.


Hanya domba goblok yg cuman ngikut dan gak punya pemikiran sendiri. Domba gak lebih bagus dari anjing. Lebih rendah, lebih goblok.

Quote:Original Posted By classof13

Ga ada niat buat ngedebat kamu niatnya bikin caci makimu keluar.

Tolong kasih aku tanda tangan, Belum pernah liat tanda tangan orang jelek soalnya emoticon-Request


Goblok dan caper. emoticon-fuck3
0 0
0
Halaman 1 dari 2
icon-hot-thread
Hot Threads
Stories from the Heart
i-see-what-you-see
Stories from the Heart
antara-impian-dan-cinta
Stories from the Heart
kami-ingin-normal-kembali
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia