News
Batal
KATEGORI
link has been copied
250
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e83b85628c9915adc47f4fe/lockdown-corona--revolusi-mengintai-italia
Pemerintah Italia kini pusing tujuh keliling dengan situasi di negara tersebut karena pandemi Virus Corona. Kebijakan lockdown kini malah berdampak buruk pada kekacauan sosial dan ancaman revolusi.
Lapor Hansip
01-04-2020 04:38

Lockdown Corona : Revolusi Mengintai Italia

Past Hot Thread
Lockdown Corona : Revolusi Mengintai Italia

POJOKSATU.id, JAKARTA –

Pemerintah Italia kini pusing tujuh keliling dengan situasi di negara tersebut karena pandemi Virus Corona. Kebijakan lockdown kini malah berdampak buruk pada kekacauan sosial dan ancaman revolusi.


Kegelisahan warga Italia sedang mencapai titik puncak selama penguncian (Lockdown) karena wabah corona. Kini seruan revolusi mulai menguat.

Setelah Italia menerapkan lockdown sejak dua pekan lalu, warga mulai kekurangan bahan makanan. Bisnis London melaporkan bahwa sejumlah warga di Negeri Pizza itu mulai menjarah supermarket.

Ribuan orang Italia kehilangan mata pencaharian dan kekurangan makanan di rumah, seorang ayah di Palermo mengaku stok makanan sudah hampi habis, bahkan untuk makan roti buat putrinya juga susah.

Dalam sebuah video yang ditujukan kepada Perdana Menteri Italia, Conte mengatakan: “Sudah 15 hingga 20 hari kita berada di dalam (rumah).

“Kami sudah berada di batas kesabaran kami.”

“Seperti putriku, anak-anak lain dalam beberapa hari tidak akan bisa makan roti ini. Yakinlah, kamu akan menyesali ini karena kita akan melakukan revolusi.”

Banyak negara di Eropa mengalami perpanjangan penguncian, khususnya di Spanyol dan Italia karena kasus Covid-19 meningkat dengan cepat di dua negara tersebut.

Seorang pejabat Palang Merah telah memperingatkan bahwa kota-kota Eropa akan segera meletus dengan kerusuhan sipil, karena ini adalah “bom sosial.”

Francesco Rocca, kepala Federasi Internasional Palang Merah dan Bulan Sabit Merah Masyarakat (IFRC) mengatakan kepada konferensi pers Perserikatan Bangsa-Bangsa (PBB), “Banyak orang yang hidup sangat terpinggirkan, dalam apa yang disebut lubang hitam masyarakat.”

“Di lingkungan yang paling sulit di kota-kota terbesar saya khawatir bahwa dalam beberapa minggu kita akan menghadapi masalah sosial.”

“Ini adalah bom sosial yang bisa meledak kapan saja, karena mereka tidak punya cara untuk mendapatkan penghasilan.”

Rocca mengatakan bahwa puluhan ribu orang telah terkena dampak buruk dari penguncian untuk memutus rantai penyebaran virus corona.

Sebagai akibat dari penguncian, jutaan keluarga di seluruh Eropa mengalami penurunan pendapatan atau bergantung pada tunjangan negara.

Kepala Palang Merah memperingatkan bahwa kerusuhan sipil tinggal beberapa minggu lagi.

Source:
https://pojoksatu.id/news/internasio...gintai-italia/

https://www.express.co.uk/news/world...tion-shortages
Diubah oleh akulagi2013
profile-picture
profile-picture
profile-picture
4iinch dan 29 lainnya memberi reputasi
10
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 6 dari 9
Lockdown Corona : Revolusi Mengintai Italia
01-04-2020 16:37
akhirnya cm china n korut yg survive.. krn bs satu komando mngurangi penularan.
yg lain hancur pelan2 dgn rakyatny yg bebal, keras kepala, egois dll
profile-picture
profile-picture
profile-picture
wen12691 dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Lihat 1 balasan
Memuat data ..
Lockdown Corona : Revolusi Mengintai Italia
01-04-2020 16:45
Lockdown tanpa perencanaan yang jelas bisa berujung kekacauan. Boro boro virus hilang yang ada bisa mengarah ke negara hancur kalau main asal lockdown
profile-picture
profile-picture
profile-picture
raafirastania26 dan 3 lainnya memberi reputasi
4 0
4
Lockdown Corona : Revolusi Mengintai Italia
01-04-2020 16:51
gara-gara corona beberapa hari ini jadi main game pc jadul crusader.
emang kunci biar bisa menang perang pertama kali ya supply makanan, bikin tower taruh beberapa archer disitu.
Tanpa supply makanan, gak perlu diserang juga kabur sendiri warganya.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
yanka555 dan 4 lainnya memberi reputasi
5 0
5
Lockdown Corona : Revolusi Mengintai Italia
01-04-2020 16:53
ada sebab ada akibat
0 0
0
Lockdown Corona : Revolusi Mengintai Italia
01-04-2020 16:55
Quote:Original Posted By flyingfire
akhirnya cm china n korut yg survive.. krn bs satu komando mngurangi penularan.
yg lain hancur pelan2 dgn rakyatny yg bebal, keras kepala, egois dll


Sabet pake duit sekontener gan pasti gaakan ada yang bebal keras kepala dan egois wkwkwkwkw
profile-picture
samsol... memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ..
Lockdown Corona : Revolusi Mengintai Italia
01-04-2020 17:01
bacanya serem amat yak emoticon-Takut
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ..
Lockdown Corona : Revolusi Mengintai Italia
01-04-2020 17:03
Quote:Original Posted By akulagi2013
Lockdown Corona : Revolusi Mengintai Italia

POJOKSATU.id, JAKARTA –

Pemerintah Italia kini pusing tujuh keliling dengan situasi di negara tersebut karena pandemi Virus Corona. Kebijakan lockdown kini malah berdampak buruk pada kekacauan sosial dan ancaman revolusi.


Kegelisahan warga Italia sedang mencapai titik puncak selama penguncian (Lockdown) karena wabah corona. Kini seruan revolusi mulai menguat.

Setelah Italia menerapkan lockdown sejak dua pekan lalu, warga mulai kekurangan bahan makanan. Bisnis London melaporkan bahwa sejumlah warga di Negeri Pizza itu mulai menjarah supermarket.

Ribuan orang Italia kehilangan mata pencaharian dan kekurangan makanan di rumah, seorang ayah di Palermo mengaku stok makanan sudah hampi habis, bahkan untuk makan roti buat putrinya juga susah.

Dalam sebuah video yang ditujukan kepada Perdana Menteri Italia, Conte mengatakan: “Sudah 15 hingga 20 hari kita berada di dalam (rumah).

“Kami sudah berada di batas kesabaran kami.”

“Seperti putriku, anak-anak lain dalam beberapa hari tidak akan bisa makan roti ini. Yakinlah, kamu akan menyesali ini karena kita akan melakukan revolusi.”

Banyak negara di Eropa mengalami perpanjangan penguncian, khususnya di Spanyol dan Italia karena kasus Covid-19 meningkat dengan cepat di dua negara tersebut.

Seorang pejabat Palang Merah telah memperingatkan bahwa kota-kota Eropa akan segera meletus dengan kerusuhan sipil, karena ini adalah “bom sosial.”

Francesco Rocca, kepala Federasi Internasional Palang Merah dan Bulan Sabit Merah Masyarakat (IFRC) mengatakan kepada konferensi pers Perserikatan Bangsa-Bangsa (PBB), “Banyak orang yang hidup sangat terpinggirkan, dalam apa yang disebut lubang hitam masyarakat.”

“Di lingkungan yang paling sulit di kota-kota terbesar saya khawatir bahwa dalam beberapa minggu kita akan menghadapi masalah sosial.”

“Ini adalah bom sosial yang bisa meledak kapan saja, karena mereka tidak punya cara untuk mendapatkan penghasilan.”

Rocca mengatakan bahwa puluhan ribu orang telah terkena dampak buruk dari penguncian untuk memutus rantai penyebaran virus corona.

Sebagai akibat dari penguncian, jutaan keluarga di seluruh Eropa mengalami penurunan pendapatan atau bergantung pada tunjangan negara.

Kepala Palang Merah memperingatkan bahwa kerusuhan sipil tinggal beberapa minggu lagi.

Source:
https://pojoksatu.id/news/internasio...gintai-italia/

https://www.express.co.uk/news/world...tion-shortages


begitulah yg parah kalo lockdown.. btw di Italia "lockdown" nya ga pakai suplai makanan ke masyarakat?.. berarti bukan lockdown dong namanya?..
emoticon-Bingung
profile-picture
profile-picture
samsol... dan kaiharis memberi reputasi
2 0
2
Lihat 2 balasan
Memuat data ..
Lockdown Corona : Revolusi Mengintai Italia
01-04-2020 17:05
niatnya flatten the curve malah jadi kacau
profile-picture
samsol... memberi reputasi
1 0
1
Lockdown Corona : Revolusi Mengintai Italia
01-04-2020 17:11
anti lockdown2 club gaesss..
karena tau pemerintah ga bisa diharepin buat subsidi tanpa s&k kaya negara2 lain..mending tetep cari duit..hopeless ama wiwik..
profile-picture
profile-picture
profile-picture
samsol... dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Lockdown Corona : Revolusi Mengintai Italia
01-04-2020 17:11
Rese ya kalo lagi lapar emoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
samsol... dan kaiharis memberi reputasi
2 0
2
Lockdown Corona : Revolusi Mengintai Italia
01-04-2020 17:11
Quote:Original Posted By wen12691
Kalo ada jual shotgun / AK gw udh tarok di rumah dah
Situasi gini mah harus jaga diri pake senpi


stun rod aja, senpi di sini kan susah buat dibeli apalagi buat sipil non polisi
profile-picture
profile-picture
profile-picture
geforce9800gtx dan 2 lainnya memberi reputasi
2 1
1
Lockdown Corona : Revolusi Mengintai Italia
01-04-2020 17:13
nah di Indo malah ngebet bgt pngen lockdown, sampe nyalahin presiden emoticon-Nohope
profile-picture
profile-picture
samsol... dan kaiharis memberi reputasi
2 0
2
Lockdown Corona : Revolusi Mengintai Italia
01-04-2020 17:30
indonesia lockdown?
gk kebayang rusuhnya dah...
profile-picture
profile-picture
samsol... dan aloha.duarr memberi reputasi
2 0
2
Lockdown Corona : Revolusi Mengintai Italia
01-04-2020 17:42
.............hmmmm , pantau dulu emoticon-Thinking
profile-picture
samsol... memberi reputasi
1 0
1
Lockdown Corona : Revolusi Mengintai Italia
01-04-2020 17:52
semoga cepet membaik
profile-picture
samsol... memberi reputasi
1 0
1
Lockdown Corona : Revolusi Mengintai Italia
01-04-2020 17:53
Terus revolusinya gimana gan kira kira nanti?
Turun ke jalan kah
profile-picture
samsol... memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ..
Lockdown Corona : Revolusi Mengintai Italia
01-04-2020 18:08
Quote:Original Posted By brentie
Swedia sukses? Baru juga mulai, sukses darimana?

Jepang jg sekarang jumlahnya nambah banyak denger2.

Yang bener2 sukses tanpa lockdown itu korea selatan karena mereka dari awal ngetes banyak, jadi gak sampe perlu dilockdown.

Singapura mah gak udah dibahas, negara kecil kayak begitu, gak relevan untuk dibandingin.

Ane gak tau ttg TBC, karena ente mau bandingin, itu yang meninggal 100 ribu per bulan dimana?


Makanya gan..ikuti update corona di semua berita..jangan cuma pas buka kaskus lsg kritik 😂😂, swedia duluan kena corona dari Indo gan...kalo ada waktu manfaatin baca2 berita, Singapura kecil??uda perna kesana gan??emoticon-Bingung, lebih padat penduduk Singapura daripada Jakarta. Jepang nambah??emoticon-Bingung jepang duluan kena corona dari Indo dan skrg nambah?emoticon-Bingung, TBC menewaskan 1-1,5 jt pertahun ,sebulan kira2 100 rb org. Sumbernya ya dari WHO, harian Kompas aja ada terbitkan di halaman depannya mengulas TBC menewaskan 1-1,5 jt org/tahun. TBC meninggal perbulan dimana?ya cari aja di situs WHO,atau jangan2 agan gak percaya ama WHO??emoticon-Bingung.
profile-picture
profile-picture
samsol... dan kaiharis memberi reputasi
2 0
2
Lihat 11 balasan
Memuat data ..
Lockdown Corona : Revolusi Mengintai Italia
01-04-2020 18:12
French revolution bakal terulang kah?
Baca tuh pemuja Lockdown udah di bukaan mata kalian sedikit tujuan "lockdown" yg di hembuskan tokoh2,politis laknat,sama pakar,ahli yg ngerti ntah ngak..
profile-picture
profile-picture
profile-picture
reid2 dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Lockdown Corona : Revolusi Mengintai Italia
01-04-2020 18:16
Quote:Original Posted By superman7878
Makanya gan..ikuti update corona di semua berita..jangan cuma pas buka kaskus lsg kritik 😂😂, swedia duluan kena corona dari Indo gan...kalo ada waktu manfaatin baca2 berita, Singapura kecil??uda perna kesana gan??emoticon-Bingung, lebih padat penduduk Singapura daripada Jakarta. Jepang nambah??emoticon-Bingung jepang duluan kena corona dari Indo dan skrg nambah?emoticon-Bingung, TBC menewaskan 1-1,5 jt pertahun ,sebulan kira2 100 rb org. Sumbernya ya dari WHO, harian Kompas aja ada terbitkan di halaman depannya mengulas TBC menewaskan 1-1,5 jt org/tahun. TBC meninggal perbulan dimana?ya cari aja di situs WHO,atau jangan2 agan gak percaya ama WHO??emoticon-Bingung.


Bandingin Singapura yg sebesar pulau batam dengan Pulau Jawa? Kayak bandingin kacang sama duren...dari segi apapun beda...Paling deket y lockdown luzon/india...
profile-picture
profile-picture
brentie dan raafirastania26 memberi reputasi
2 0
2
Lihat 1 balasan
Memuat data ..
Lockdown Corona : Revolusi Mengintai Italia
01-04-2020 18:22
Quote:Original Posted By h.w1994
Masih mau lokdon wahai kadrun ? Oh iya kadrun gak peduli karena otak ny kecil sehingga tidak bisa mikir jangka panjang...

Lokdon itu tidak mudah , karena lokdon paling sulit adalah mengendalikan watak manusia ego di dlm wilayah . emoticon-Big Grin


Justru kadrun ingin lockdown dan berharap chaos biar tokoh" Kadrun muncul sebagai "hero" Padahal fake
profile-picture
profile-picture
profile-picture
yanka555 dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Halaman 6 dari 9
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia