Story
Batal
KATEGORI
link has been copied
26
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e8303d60577a90d031f514d/tidak-boleh-resign
Jadi gaaaan stlh kejadian mbolos 2 hari kerja tanpa izin, gajiku terancam naik (Gajiku jd mendekati umr). Bos memperingatkan aku supaya tidak resign gaisss. Gaji naik tapi kerjaan satu kantor yg handle aku semua. Gilaaaa nih aku ngurus semua sendirian 😓😓 Aku kudu pieee?
Lapor Hansip
31-03-2020 15:48

Tidak Boleh Resign

Jadi gaaaan stlh kejadian mbolos 2 hari kerja tanpa izin, gajiku terancam naik (Gajiku jd mendekati umr). Bos memperingatkan aku supaya tidak resign gaisss.

Gaji naik tapi kerjaan satu kantor yg handle aku semua.

Gilaaaa nih aku ngurus semua sendirian 😓😓

Aku kudu pieee?

profile-picture
profile-picture
profile-picture
NadarNadz dan 17 lainnya memberi reputasi
18
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 1 dari 2
Tidak Boleh Resign
31-03-2020 16:09
bagus dong naik , emoticon-Ngakak (S)
0 0
0
Tidak Boleh Resign
31-03-2020 16:15
Ente maunya gimana, Gan? Kalau berat buat bertahan pengennya resign coba minta di atas UMR. Misal terpaksa bertahan kan seenggaknya menguntungkan agan emoticon-Big Grin
profile-picture
masai66 memberi reputasi
1 0
1
Tidak Boleh Resign
31-03-2020 16:22
mmmm... berati keluyuran kemaren gak masalah ya.....
coba aja utarain keberatan yang dirasain ke manager.....

emang ngerjain semu tu gimana maksutnya? fotocopy beli kopi or snack, angkat angkat barang? gitu kah
profile-picture
masai66 memberi reputasi
1 0
1
Tidak Boleh Resign
31-03-2020 16:25
tabungan ente tidak cukup buat buka usaha?



ahahhahahaha ..
profile-picture
profile-picture
jzito dan masai66 memberi reputasi
2 0
2
Tidak Boleh Resign
31-03-2020 16:30
jgn resign, kerja sesuai tupoksi aja. bodo amat majikanmu protes, toh dia yg ga mau ente resign
profile-picture
masai66 memberi reputasi
1 0
1
Tidak Boleh Resign
31-03-2020 16:44
jangan resign.
thr bentar lagi.
resign nya abis thr cair aja.
emoticon-Ngacir
profile-picture
profile-picture
jzito dan masai66 memberi reputasi
2 0
2
Tidak Boleh Resign
31-03-2020 16:49
Lg saat gini bersyukulah lu masih terima gaji di saat org lain utk makan besok aja masih hrs banting tulang.
profile-picture
masai66 memberi reputasi
1 0
1
Tidak Boleh Resign
31-03-2020 17:04
pasal apa yg menghukum pegawai klo mau resign emng?

yah, klo dikontrak kerja sista ada hukumannya ya nasib emoticon-Ngacir

klo ga ada, ya resign aja
klo emng mau...

klo galau, ya ga usah resign..
profile-picture
masai66 memberi reputasi
1 0
1
Tidak Boleh Resign
31-03-2020 17:29
Kudu dicoba dulu, gan. Terkadang praktek tdk seribet teori, percobaan awal2 umumny agk sulit, tp kl ud bisa adaptasi, seterusny udah terbiasa.
profile-picture
masai66 memberi reputasi
1 0
1
Tidak Boleh Resign
31-03-2020 17:39
Coba dulu sebulan, kalo gak cocok baru nego lagi. 😝
profile-picture
masai66 memberi reputasi
1 0
1
Tidak Boleh Resign
31-03-2020 17:43
jangan resign...

gaji naik loh... kan mayan emoticon-Leh Uga
profile-picture
masai66 memberi reputasi
1 0
1
Tidak Boleh Resign
31-03-2020 19:31
Umur? Tanggung jawab di rumah?

Kalo masih free, mending cari yg ningkatin skill
profile-picture
masai66 memberi reputasi
1 0
1
Tidak Boleh Resign
01-04-2020 00:05
kalo gaji agan bisa digunain buat modal karir agan, gak ada drama dll, lanjutin. Ntr kalo udah kumpulin duitnya, baru resign, buka usaha wkwkw.
profile-picture
masai66 memberi reputasi
1 0
1
Tidak Boleh Resign
01-04-2020 02:47
selama agan mampu dan bisa kenapa tidak?
profile-picture
masai66 memberi reputasi
1 0
1
Tidak Boleh Resign
01-04-2020 07:00
Quote:Original Posted By o.best
bagus dong naik , emoticon-Ngakak (S)


Quote:Original Posted By id.mahlukplanet
Ente maunya gimana, Gan? Kalau berat buat bertahan pengennya resign coba minta di atas UMR. Misal terpaksa bertahan kan seenggaknya menguntungkan agan emoticon-Big Grin


Gaji dari 1 jt naik jd 1,5jt.
Berat gan kalau bertahan. Resign stlh tanggungjawab disini selesai aja deh.
profile-picture
o.best memberi reputasi
1 0
1
Tidak Boleh Resign
01-04-2020 09:23
Quote:Original Posted By masai66
Gaji dari 1 jt naik jd 1,5jt.
Berat gan kalau bertahan. Resign stlh tanggungjawab disini selesai aja deh.


Aigo... didaerah mana?
1,5 dikota mah cma bayar kosan emoticon-Cape d... (S)...

Sesuai batas kemampuan aja dlu, kalau sisanya ga bisa dikerjakan ada jam lembur, emoticon-Malu (S)
profile-picture
masai66 memberi reputasi
1 0
1
Post ini telah dihapus oleh azhuramasda
Tidak Boleh Resign
01-04-2020 13:58
dinikmati dulu aja gan.. kalau mau ganti kerjaan minimal 2-3 tahun.. baru bisa di hitung pengalaman kerja..
0 0
0
Tidak Boleh Resign
01-04-2020 14:07
Kerja jadi apa gan gaji 1juta dinaikin 1,5? Ane juga dulu gitu kerjaan numpuk belum selesai malah disuruh2 sama org lain alhasil pulang selalu malem krn kerjaan sendiri blm beres. gaji cuma naik 400rb tapi kerjanya rodi banget. dipikir2 lagi ga worth it langsung keluar.
kecuali ente mau nambah ilmu sama perbagus cv sih menurut ane jangan dulu resign.
0 0
0
Tidak Boleh Resign
01-04-2020 15:00
Quote:Original Posted By doer81
dinikmati dulu aja gan.. kalau mau ganti kerjaan minimal 2-3 tahun.. baru bisa di hitung pengalaman kerja..


Udah 3 tahun gan, sebenernya udah ngga betah dr duluu. Nyoba bertahan grgr disini jarang2 lulusan smk kerja kantoran.
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ..
Halaman 1 dari 2
icon-hot-thread
Hot Threads
Stories from the Heart
loves-bait
Stories from the Heart
your-love-as-pandoras-box
Stories from the Heart
teman-dua-dunia
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Heart to Heart
Stories from the Heart
Stories from the Heart
ibu-aku-ingin-pulang
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia