Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
50
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e82d310b840882e9709b822/dengerin-soundtrack-filosofi-kopi-2-sebelum-ikutan-nontondirumah-kaskus-tv
Filosofi Kopi 2 selain memiliki jalan cerita menarik ditambah dengan sederet nama aktor & aktris kelas atas, juga memiliki soundtrack menarik di sepanjang film. Lagu-lagu yang menjadi soundtrack film dipilih secara matang.
Lapor Hansip
31-03-2020 12:20

Dengerin Soundtrack Filosofi Kopi 2 Sebelum Ikutan #NontonDiRumah Kaskus TV

Past Hot Thread
Dengerin Soundtrack Filosofi Kopi 2 Sebelum Ikutan #NontonDiRumah Kaskus TV


Filosofi Kopi 2 selain memiliki jalan cerita menarik ditambah dengan sederet nama aktor & aktris kelas atas, juga memiliki soundtrack menarik di sepanjang film. Lagu-lagu yang menjadi soundtrack film dipilih secara matang. Lagu yang hadir bukan hanya pemanis, namun juga menguatkan adegan yang sedang terjadi. Walaupun film ini rilis 2 tahun yang lalu, tapi lagu-lagu yang terdapat di film Filosofi Kopi 2 nggak terkesan jadul, bahkan bisa enak didengerin saat ini. Apa aja sih lagu-lagu syahdu yang menghiasi film Filosofi Kopi 2?

“Sahabat Sejati” - Chicco Jerikho & Rio Dewanto



Nggak ada yang menyangka kalo aktor sekelas Chicco Jerikho & Rio Dewanto ternyata memiliki sisi musikalitas. Mengaransemen ulang lagu legendaris Sheila On 7, lagu “Sahabat Sejati” dianggap mewakili tema besar dari film Filosofi Kopi 2. Perlu sosok seorang Glenn Fredly untuk mengaransemen ulang sehingga menyajikan nuansa yang sangat berbeda dari sebelumnya.

“Zona Nyaman” - Fourtwnty



  
Lagu ini udah pasti Agan & Sista sering dengerin di radio. Zona Nyaman berhasil melambungkan nama Fourtwnty di skena musik. Lirik sederhana yang banyak menyindir realita untuk keluar dari zona nyaman. Grup band yang digawangi Ari Lesmana, Nuwi, dan Roots ini memasukkan lagu Zona Nyaman di album Ego & Fungsi Otak dan dirilis pada 2018. Tapi melihat situasi COVID-19 sepertinya bergerak dari zona nyaman bisa jadi keputusan yang nggak bijak.

“Aku Tenang” Fourtwnty




Menurut penuturan sang vokalis, Ari Lesmana lagu “Aku Tenang” sebelumnya sudah populer jauh sebelum band Fourtwnty terbentuk. Fourtwnty memang dikenal sebagai band dengan aransemen sederhana tapi lirik sendu yang bikin suasana syahdu. Dengerin aja liriknya “Berlari lari ditaman mimpiku Imajinasi t'lah menghanyutkanku Mimpiku sempurna tak seperti orang biasa”. Lagunya adem kayak ubin musholla.

“Filosofi & Logika” - Glenn Fredly, Monita Tahalea, Is Payung Teduh




“Filosofi & Logika” merupakan lagu original soundtrack untuk film pertama Filosofi Kopi, tapi lagunya masih cocok dengan tema Filosofi Kopi 2.  Glenn Fredly memang menjadi music director Filosofi Kopi, dan berhasil menggandeng Monita yang dikenal lewat lagu Sebatas Mimpi. Muhammad Istiqomah Djamad atau yang akrab disapa Is (vokalis Payung Teduh) juga nggak mau ketinggalan untuk memberikan kontribusinya.

“Yang Patah Tumbuh, Yang Hilang Berganti” - Banda Neira



Grup musik folk Banda Neira yang digawangi oleh Rara Sekar (kakak kandung Isyana Sarasvati) dan Ananda Badudu juga nggak mau kalah untuk ikut mengisi soundtrack Filosofi Kopi 2. Lirik lagu Banda Neira yang sangat puitis dan sarat nilai filosofis memang cocok banget buat film ini. “yang, yang patah tumbuh, yang hilang berganti yang hancur lebur akan terobati yang sia-sia akan jadi makna yang terus berulang, suatu saat henti yang pernah jatuh ‘kan berdiri lagi yang patah tumbuh, yang hilang berganti.” Buat Agan & Sista yang lagi kehilangan arah, ayo sejenak dengerin lagu dari Banda Neira percaya deh kalau kesempatan kedua tuh selalu ada.

Dengerin soundtrack-nya kan udah, berarti tinggal nonton filmnya aja nih Kaskus bersama Visinema mengajak Agan & Sista #NontonDiRumahAja film Filosofi Kopi 2 live streaming eksklusif di Kaskus TV. Catat waktunya ya, hari Selasa 31 Maret jam 20.00

{thread_title}



Oh iya, KASKUS nggak cuma menghadirkan hiburan untuk Agan dan Sista selama #NontonDiRumahAja, Agan dan Sista juga bisa membantu tenaga medis negeri ini yang menjadi garda terdepan dalam penanganan Covid-19 dengan cara mendonasikan sebagian rejekinya melalui KASKUS Peduli Covid-19 di KitaBisa.com


Diubah oleh kucingnyadita
profile-picture
profile-picture
profile-picture
sebelahblog dan 9 lainnya memberi reputasi
10
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 1 dari 3
Dengerin Soundtrack Filosofi Kopi 2 Sebelum Ikutan #NontonDiRumah Kaskus TV
31-03-2020 12:32
Siappp didengerkan emoticon-Cool
0 0
0
Dengerin Soundtrack Filosofi Kopi 2 Sebelum Ikutan #NontonDiRumah Kaskus TV
31-03-2020 12:33
Nggak bisa pertamax,,, Dexlite aja
emoticon-Ngacir2emoticon-Ngacir2
0 0
0
Dengerin Soundtrack Filosofi Kopi 2 Sebelum Ikutan #NontonDiRumah Kaskus TV
31-03-2020 13:02
ini lagi dengerin gan..
bagu2 dah lagunya.. begitu komen lagunya langsung berenti tapinya nih gan..
0 0
0
Dengerin Soundtrack Filosofi Kopi 2 Sebelum Ikutan #NontonDiRumah Kaskus TV
31-03-2020 13:06
ah zona nyaman ini nih yang bikin musik2 fourtwnty jadi idola anak muda
Diubah oleh joaoyelix
0 0
0
Dengerin Soundtrack Filosofi Kopi 2 Sebelum Ikutan #NontonDiRumah Kaskus TV
31-03-2020 13:06
yang patah tumbuh yang hilang berganti, ah favorit banget lagu bandaneira ini
0 0
0
Dengerin Soundtrack Filosofi Kopi 2 Sebelum Ikutan #NontonDiRumah Kaskus TV
31-03-2020 13:06
Quote:Original Posted By caduceus22
yang patah tumbuh yang hilang berganti, ah favorit banget lagu bandaneira ini


Iya gan, alun, liriknya bagus banget, enak.banget didengerin ga bikin bosen
0 0
0
Dengerin Soundtrack Filosofi Kopi 2 Sebelum Ikutan #NontonDiRumah Kaskus TV
31-03-2020 13:07
Quote:Original Posted By eddiesangadjie
ini lagi dengerin gan..
bagu2 dah lagunya.. begitu komen lagunya langsung berenti tapinya nih gan..


Emang bagus2 gan lagunya dan ternyata aktornya juga pada unjuk kebolehan ya
0 0
0
Dengerin Soundtrack Filosofi Kopi 2 Sebelum Ikutan #NontonDiRumah Kaskus TV
31-03-2020 13:08
Terus filosofi utk menikmati kopinya dimana?
0 0
0
Dengerin Soundtrack Filosofi Kopi 2 Sebelum Ikutan #NontonDiRumah Kaskus TV
31-03-2020 13:08
yang patah tumbuh yang hilang bergantiii.. fav banged
0 0
0
Dengerin Soundtrack Filosofi Kopi 2 Sebelum Ikutan #NontonDiRumah Kaskus TV
31-03-2020 13:11
keren keren soundtraknya palung suka Banda Neira nih
0 0
0
Dengerin Soundtrack Filosofi Kopi 2 Sebelum Ikutan #NontonDiRumah Kaskus TV
31-03-2020 13:13
yg pertama aja blom nontong eh yg kedua nongol
0 0
0
Dengerin Soundtrack Filosofi Kopi 2 Sebelum Ikutan #NontonDiRumah Kaskus TV
31-03-2020 13:15
Sahabat sejatiku, hilangkah dari ingatan mu. Dihari kita saling berbagi.
0 0
0
Dengerin Soundtrack Filosofi Kopi 2 Sebelum Ikutan #NontonDiRumah Kaskus TV
31-03-2020 13:15
Asik-asik lagunya Filosofi Kopi, Visinema kalo bikin film soundtracknya emang bukan kaleng-kaleng sih
0 0
0
Dengerin Soundtrack Filosofi Kopi 2 Sebelum Ikutan #NontonDiRumah Kaskus TV
31-03-2020 13:15
Quote:Original Posted By gargantuar89
yg pertama aja blom nontong eh yg kedua nongol


Nah kan jd penasaran. Bisa maraton 1 dan 2 ga pake lama
profile-picture
gargantuar89 memberi reputasi
1 0
1
Dengerin Soundtrack Filosofi Kopi 2 Sebelum Ikutan #NontonDiRumah Kaskus TV
31-03-2020 13:16
Quote:Original Posted By bkarasap12
Asik-asik lagunya Filosofi Kopi, Visinema kalo bikin film soundtracknya emang bukan kaleng-kaleng sih


Kelas emang
0 0
0
Dengerin Soundtrack Filosofi Kopi 2 Sebelum Ikutan #NontonDiRumah Kaskus TV
31-03-2020 13:21
4.20 - Aku Tenang pokoknya terbaik!
0 0
0
Dengerin Soundtrack Filosofi Kopi 2 Sebelum Ikutan #NontonDiRumah Kaskus TV
31-03-2020 13:23
Lah baru tau ane zona nyaman jadi osr film iniemoticon-Malu
0 0
0
Dengerin Soundtrack Filosofi Kopi 2 Sebelum Ikutan #NontonDiRumah Kaskus TV
31-03-2020 13:28
glenn sama monita mantep siih emoticon-Jempol
0 0
0
Dengerin Soundtrack Filosofi Kopi 2 Sebelum Ikutan #NontonDiRumah Kaskus TV
31-03-2020 13:45
gara2 film ini aku jadi kenal ada lagu Zona Nyamaaaan..
0 0
0
Dengerin Soundtrack Filosofi Kopi 2 Sebelum Ikutan #NontonDiRumah Kaskus TV
31-03-2020 13:45
Quote:Original Posted By Henahito
Lah baru tau ane zona nyaman jadi osr film iniemoticon-Malu


Udah liat film nya belum?
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ..
Halaman 1 dari 3
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia