News
Batal
KATEGORI
link has been copied
309
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e82cd2ffacb954a1b6e52df/odp-tolak-tes-corona-marah-marahi-tenaga-medis-hingga-todongkan-pisau
Bupati Pangandaran Jeje Wiradinata murka setelah mendengar kabar ada tenaga medis yang diancam dengan pisau saat menggelar rapid test yang diikuti warga setempat.
Lapor Hansip
31-03-2020 11:55

ODP Tolak Tes Corona, Marah-marahi Tenaga Medis hingga Todongkan Pisau

Past Hot Thread
Quote:ODP Tolak Tes Corona, Marah-marahi Tenaga Medis hingga Todongkan Pisau

SuaraJabar.id - Bupati Pangandaran Jeje Wiradinata murka setelah mendengar kabar ada tenaga medis yang diancam dengan pisau saat menggelar rapid test yang diikuti warga setempat.

Ancaman penodongan senjata itu diketahui dialami tenaga medis saat memeriksa warga yang berstatus orang dalam pemantauan (ODP) virus Corona (Covid-19).

Saking geramnya, Jeje mengaku siap memidanakan warga yang dianggap telah mengancam nyawa tenaga medis karena menolak dilakukan rapid test.

“Ayo kita lawan, yang bandel atau malah mengancam kita pidanakan saja,” kata Jeje seperti dilansir dari Terkini.id--jaringan Suara.com, Selasa (31/3/2020).

Diketahui, pelaksanaan rapid test tahap dua mulai digelar Pemkab Pangandaran. Tes COVID-19 itu juga diikuti oleh tenaga medis. Namum, ada perbuatan yang tidak menyenangkan yang dilakukan warga kepada tenaga medis yang melakukan pemeriksaan tersebut.

Jeje mengaku prihatin dengan tindakan yang dilakukan warga terhadap para tenaga medis yang melakukan pemantauan dan memberikan imbauan agar tak berada di luar rumah selama wabah Corona. Sebab, ada pula tenaga medis yang dimarah-marahi warga karena tak senang karena ditegur saat berada di luar rumah.

"Saya dapat rekaman videonya langsung, petugas medis kita dimarahi ODP. Lalu ada yang hendak melakukan rapid test, tapi si ODP-nya malah mengacungkan pisau,” kata dia.

https://jabar.suara.com/read/2020/03...odongkan-pisau


Tau gak kenapa Corona tak kelar2... Ya ini salah satu sebabnya.. coba kooperatif dan pada sadar diri mungkin sebelum puasa dah kelar.. emoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
profile-picture
sebelahblog dan 58 lainnya memberi reputasi
59
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 2 dari 13
ODP Tolak Tes Corona, Marah-marahi Tenaga Medis hingga Todongkan Pisau
31-03-2020 12:47
goblok emang, ga ngerti lagi gw
profile-picture
donz0402 memberi reputasi
1 0
1
ODP Tolak Tes Corona, Marah-marahi Tenaga Medis hingga Todongkan Pisau
31-03-2020 12:48
ya emg gitu.... pemerintah udah berusaha untuk mengatasi tapi rakyat nya bebal... kemarin gw mau terima pegawai , tapi disuruh check kesehatan tidak mau, alasan takut semisal dicurigai ada corona nanti dikarantina... akhirnya gw reject... gile lu...
profile-picture
kakidal27 memberi reputasi
1 0
1
ODP Tolak Tes Corona, Marah-marahi Tenaga Medis hingga Todongkan Pisau
31-03-2020 12:58
Tembak aj yg beginian emoticon-DP
0 0
0
ODP Tolak Tes Corona, Marah-marahi Tenaga Medis hingga Todongkan Pisau
31-03-2020 12:59
Jangan kasi ampun pak boss, langsung tindak tegas saja
Jangan hanya marah2 di media
Wartawan senang dpt berita yg bikin heboh
profile-picture
seojoon memberi reputasi
1 0
1
ODP Tolak Tes Corona, Marah-marahi Tenaga Medis hingga Todongkan Pisau
31-03-2020 12:59
Phobia sama jarum suntik kali breee

emoticon-Hammer2
0 0
0
ODP Tolak Tes Corona, Marah-marahi Tenaga Medis hingga Todongkan Pisau
31-03-2020 13:10
waduh gaes,kampung ane mah ini
0 0
0
ODP Tolak Tes Corona, Marah-marahi Tenaga Medis hingga Todongkan Pisau
31-03-2020 13:12
kyknya perlu disuntik virus antrhax ke badannya biar selow emoticon-Shakehand2
0 0
0
ODP Tolak Tes Corona, Marah-marahi Tenaga Medis hingga Todongkan Pisau
31-03-2020 13:12
Quote:Original Posted By bolang30076

emang perushaan ente mash gerak bro?krjaan apa emng
0 0
0
ODP Tolak Tes Corona, Marah-marahi Tenaga Medis hingga Todongkan Pisau
31-03-2020 13:15
langsung isolasi aja selama 2 minggu
0 0
0
ODP Tolak Tes Corona, Marah-marahi Tenaga Medis hingga Todongkan Pisau
31-03-2020 13:29
yang begini ini makanya diberlakukan darurat sipil.. stempel aja membahayakan negara, langsung karungin.. kelamaan himbauan himbauan..

0 0
0
ODP Tolak Tes Corona, Marah-marahi Tenaga Medis hingga Todongkan Pisau
31-03-2020 14:03
wkwkwkkwemoticon-Leh Uga
0 0
0
ODP Tolak Tes Corona, Marah-marahi Tenaga Medis hingga Todongkan Pisau
31-03-2020 14:09
Quote:Original Posted By entecavir
Ya udah, langsung antar ke TPU aja.


Kwokwokwo
0 0
0
ODP Tolak Tes Corona, Marah-marahi Tenaga Medis hingga Todongkan Pisau
31-03-2020 14:10
susah memang untuk peduli dan saling jaga.
0 0
0
ODP Tolak Tes Corona, Marah-marahi Tenaga Medis hingga Todongkan Pisau
31-03-2020 14:10
Quote:Original Posted By converti
Kelakuan barbar +62
emoticon-Cape d...


Gatau harus gimana lagi
0 0
0
ODP Tolak Tes Corona, Marah-marahi Tenaga Medis hingga Todongkan Pisau
31-03-2020 14:30
Quote:Original Posted By informan.a1
Tau gak kenapa Corona tak kelar2... Ya ini salah satu sebabnya.. coba kooperatif dan pada sadar diri mungkin sebelum puasa dah kelar.. emoticon-Big Grin


Gw malah pengen banget di tes
Drpd tiap hr parno
profile-picture
itkgid memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ..
ODP Tolak Tes Corona, Marah-marahi Tenaga Medis hingga Todongkan Pisau
31-03-2020 15:30
walah walah
0 0
0
ODP Tolak Tes Corona, Marah-marahi Tenaga Medis hingga Todongkan Pisau
31-03-2020 15:30
Barbar
0 0
0
ODP Tolak Tes Corona, Marah-marahi Tenaga Medis hingga Todongkan Pisau
31-03-2020 15:31
Harus panggil Kim Jong Un
0 0
0
ODP Tolak Tes Corona, Marah-marahi Tenaga Medis hingga Todongkan Pisau
31-03-2020 15:31
kenapa ga di dooor langsung aja. biar kelar
0 0
0
ODP Tolak Tes Corona, Marah-marahi Tenaga Medis hingga Todongkan Pisau
31-03-2020 15:31
dan begini nyalahin pemerintah,
0 0
0
Halaman 2 dari 13
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia