Hobby
Batal
KATEGORI
link has been copied
27
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e82797dc9518b743d033660/5-cara-mempunyai-anak-laki-laki-yang-bisa-kamu-coba
Banyak alasan mengapa seseorang ingin memiliki anak laki-laki, biasanya mereka ingin anak pertama mereka laki-laki, atau karena semua anaknya terlanjur perempuan dan tak kunjung mendapatkan anak laki-laki sehingga mereka rela melakukan berbagai cara membuat anak laki-laki. Jika kamu termasuk salah satu yang mengalami hal ini maka kamu sudah berada di jalur yang benar dengan mengunjungi blog kami i
Lapor Hansip
31-03-2020 05:58

5 Cara Mempunyai Anak Laki-Laki Yang Bisa Kamu Coba

5 Cara Mempunyai Anak Laki-Laki Yang Bisa Kamu Coba


Banyak alasan mengapa seseorang ingin memiliki anak laki-laki, biasanya mereka ingin anak pertama mereka laki-laki, atau karena semua anaknya terlanjur perempuan dan tak kunjung mendapatkan anak laki-laki sehingga mereka rela melakukan berbagai cara membuat anak laki-laki. Jika kamu termasuk salah satu yang mengalami hal ini maka kamu sudah berada di jalur yang benar dengan mengunjungi blog kami ini, karena berikut kami akan berbagi tips tips ampuh dan terbukti berhasil untuk mendapatkan anak laki-laki dan yang utama dibantu dengan Doa.

1. Konsumsi Makanan Khusus
Makanan yang perlu banyak dikonsumsi wanita agar Mrs. V nya ada pada tingkat keasaman spesifik yang menguntungkan kromosom Y adalah Lobak dan pisang serta makanan penyubur kandungan yang paling ampuh dan dikenal sangat baik untuk calon ibu. Sedangkan untuk pria sangat dianjurkan untuk banyak makan Seafood dan daging merah. Tetapi mesti di pahami bila wanita yang ingin mendapatkan anak laki-laki sebaiknya jauhi Seafood dan daging merah itu dikarenakan bertentangan dengan kondisi tubuhnya.

Selain itu, tentukan makanan yang kaya akan natrium dan kalium, karena dua kandungan ini benar-benar mensupport terwujudnya keinginan kamu dan pasangan untuk memiliki bayi laki-laki, dan hal semacam itu bisa terwujud dengan banyak mengkomsumsi makanan asin, ikan, sayuran, dan daging kecuali daging merah.

2. Mengatur Posisi Bercinta

Pada umumnya semua posisi sama saja asalkan dapat melakukan penitrasi dan sperma mencapai sel telur. Namun, beberapa ahli seksualitas menganjurkan untuk melakukan posisi doggystyle karena dengan posisi ini kromosom Y akan lebih mudah mencapai sel telur. Jika kamu masih canggung, sebenarnya posisi missionaris juga bisa di lakukan tapi dengan sedikit modifikasi yaitu dengan mengganjal pingggul wanita dengan bantal sehingga penitrasi akan lebih dalam.

3. Menggunakan Bantal Di Bawah Pinggul

Tujuan paling utama dalam melakukan hal ini adalah karena saat terjadi hubungan suami istri, agar kromosom Y yang memiliki karakteristik bisa bergerak cepat dapat membantu hingga lebih dulu sampai ke ovum, dan secara otomatis kromosom Y lah yang akan jadi pemenang dan yang akan membuahi ovum. Ini bisa dilakukan jika pasangan melakukan hubungan intim dengan gaya Missionaris yang mana suami ada di atas dan istri di bawah menghadap ke atas.

4. Waktu Ejakulasi
Jika kamu mendambakan anak laki-laki, sebaiknya suami harus menjaga kualitas kromosam Y nya. Salah satu caranya adalah dengan tidak melakukan ejakulasi minimal 5 hari sebelum melakukan hubungan intim dengan pasangan. Dengan menjaga kulatas Kromosm Y kemungkinan besar untuk mencapai sel telur akan lebih besar.

5. Gunakan Larutan Soda Kue

Nah yang terakhir adalah dengan memanfaatkan soda kue, agar bisa membasahi vagina dan agar ada pada kondisi yang membuat kromosom anak laki-laki lebih diuntungkan. Cara membuatnya yaitu dengan mencampurkan 2 sendok soda kue pada 1 liter air lantas bersihkan pada vagina istri selama kurang lebih 10 menit sebelum melakukan hubungan intim dengan suami. Setelah melakukan segala hal yang dianjurkan di atas, Kamu kemudian harus tahu tanda tanda orang hamil secara pasti agar anak laki-laki ataupun perempuan yang akan lahir dapat di pastikan dulu keselamatan dan kecukupan gizinya sejak mulai masih di dalam kandungan.


Nah itulah beberapa cara yang bisa kamu coba untuk mendapatkan anak laki laki dan yang terpentingnya kamu dan pasangan kamu tetap mempersatukan tuhan karena pada akhirnya hanya tuhan yang menentukan semuanya, Dan tidak ada salahnya untuk berusaha semampu kita.


Sumber : Disini
Diubah oleh xieenyy
profile-picture
profile-picture
profile-picture
NadarNadz dan 8 lainnya memberi reputasi
9
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 1 dari 2
5 Cara Mempunyai Anak Laki-Laki Yang Bisa Kamu Coba
31-03-2020 06:09
Waaah... Ane simpan trit enih... Penting bingits...
5 Cara Mempunyai Anak Laki-Laki Yang Bisa Kamu Coba
profile-picture
xieenyy memberi reputasi
1 0
1
5 Cara Mempunyai Anak Laki-Laki Yang Bisa Kamu Coba
31-03-2020 06:13
mantap nh infonya
profile-picture
profile-picture
penyukabiru dan PocongNgeBreak memberi reputasi
0 2
-2
5 Cara Mempunyai Anak Laki-Laki Yang Bisa Kamu Coba
31-03-2020 06:54
thankyouuu infonya niii
0 0
0
5 Cara Mempunyai Anak Laki-Laki Yang Bisa Kamu Coba
31-03-2020 07:39
trust me, it works.
Memang di trit ini lebih komplit.
emoticon-2 Jempol

Dulu gw praktek-in beberapa trik nya, mulai beberapa bulan menjelang akad nikah, program anak laki-laki mulai dijalankan berdua:

Cowok banyakin makan seafood sama daging.
Ceweknya banyakin makan sayur.

Hasilnya,
2 bulan setelah nikah istri positif hamil.
Usia kandungan 3 bulan sudah ketahuan janin berkelamin cowok lewat USG.

Lahir sehat, sekarang sudah punya adik cewek.

Sebaliknya kalo pingin punya anak cewek, tinggal dibalik pola makan nya.
Lakukan paling tidak 3 bulan sebelum promil.
emoticon-I Love Indonesia
profile-picture
profile-picture
xieenyy dan erwaleste memberi reputasi
2 0
2
5 Cara Mempunyai Anak Laki-Laki Yang Bisa Kamu Coba
31-03-2020 07:55
Quote:Original Posted By junaedi1982new
trust me, it works.
Memang di trit ini lebih komplit.
emoticon-2 Jempol

Dulu gw praktek-in beberapa trik nya, mulai beberapa bulan menjelang akad nikah, program anak laki-laki mulai dijalankan berdua:

Cowok banyakin makan seafood sama daging.
Ceweknya banyakin makan sayur.

Hasilnya,
2 bulan setelah nikah istri positif hamil.
Usia kandungan 3 bulan sudah ketahuan janin berkelamin cowok lewat USG.

Lahir sehat, sekarang sudah punya adik cewek.

Sebaliknya kalo pingin punya anak cewek, tinggal dibalik pola makan nya.
Lakukan paling tidak 3 bulan sebelum promil.
emoticon-I Love Indonesia

Mantapemoticon-Toast
0 0
0
5 Cara Mempunyai Anak Laki-Laki Yang Bisa Kamu Coba
31-03-2020 09:22
Vegan bisa apa?? Huhuhu
profile-picture
penyukabiru memberi reputasi
1 0
1
5 Cara Mempunyai Anak Laki-Laki Yang Bisa Kamu Coba
31-03-2020 13:05
Mantaff nih share infonya gan..emoticon-Jempol
profile-picture
profile-picture
rheirhei dan CoupleMaster memberi reputasi
2 0
2
5 Cara Mempunyai Anak Laki-Laki Yang Bisa Kamu Coba
31-03-2020 17:37
Info menarik nih untuk ane yg masih pengantin baru
emoticon-Ngakak
0 0
0
5 Cara Mempunyai Anak Laki-Laki Yang Bisa Kamu Coba
31-03-2020 18:01
terima kasih infonya gan, gua baru tau kalo ternyata bisa diakalin begini
0 0
0
5 Cara Mempunyai Anak Laki-Laki Yang Bisa Kamu Coba
31-03-2020 18:24
wah gaada rekomendasi tembak kanan atau tembak kiri gitu gan?
hahahahahaha
profile-picture
xieenyy memberi reputasi
1 0
1
5 Cara Mempunyai Anak Laki-Laki Yang Bisa Kamu Coba
31-03-2020 18:25
Quote:Original Posted By saudade.99
terima kasih infonya gan, gua baru tau kalo ternyata bisa diakalin begini


Hahahahaha
Ane juga gan, bisa gitu yak diakalinnn
0 0
0
5 Cara Mempunyai Anak Laki-Laki Yang Bisa Kamu Coba
31-03-2020 18:27
ngga' nyangka ternyata bahkan sampai cara buat bisa bikin anak cowo' ada juga disini, siap-siap deh penting ini kapan-kapan bisa gua coba buktikan, wkwkw.
profile-picture
xieenyy memberi reputasi
1 0
1
5 Cara Mempunyai Anak Laki-Laki Yang Bisa Kamu Coba
31-03-2020 18:28
Quote:Original Posted By junaedi1982new
trust me, it works.
Memang di trit ini lebih komplit.
emoticon-2 Jempol

Dulu gw praktek-in beberapa trik nya, mulai beberapa bulan menjelang akad nikah, program anak laki-laki mulai dijalankan berdua:

Cowok banyakin makan seafood sama daging.
Ceweknya banyakin makan sayur.

Hasilnya,
2 bulan setelah nikah istri positif hamil.
Usia kandungan 3 bulan sudah ketahuan janin berkelamin cowok lewat USG.

Lahir sehat, sekarang sudah punya adik cewek.

Sebaliknya kalo pingin punya anak cewek, tinggal dibalik pola makan nya.
Lakukan paling tidak 3 bulan sebelum promil.
emoticon-I Love Indonesia


ternyata emang kredibel juga ya dan ngga' omong kosong juga ya, agan udah jadi buktinya, wkwkw, ini gua screenshot dah gua simpen.
0 0
0
5 Cara Mempunyai Anak Laki-Laki Yang Bisa Kamu Coba
31-03-2020 18:28
Quote:Original Posted By lpfd.reboisasi
ngga' nyangka ternyata bahkan sampai cara buat bisa bikin anak cowo' ada juga disini, siap-siap deh penting ini kapan-kapan bisa gua coba buktikan, wkwkw.


hahaha iya gan coba buktiin akurat apa engga ni tipsnya
0 0
0
5 Cara Mempunyai Anak Laki-Laki Yang Bisa Kamu Coba
31-03-2020 18:29
Quote:Original Posted By albafica02
Hahahahaha
Ane juga gan, bisa gitu yak diakalinnn


gua kira semuanya tergantung takdir gan wkwk
0 0
0
5 Cara Mempunyai Anak Laki-Laki Yang Bisa Kamu Coba
31-03-2020 18:38
Quote:Original Posted By saudade.99
hahaha iya gan coba buktiin akurat apa engga ni tipsnya


WKWKWKWK BOLEH SIH GAN COCOK BANGET BARU MASA' SWAKARANTINA KETIMBANG NGGA' NGAPA-NGAPAIN DI RUMAH, becanda.
0 0
0
5 Cara Mempunyai Anak Laki-Laki Yang Bisa Kamu Coba
31-03-2020 19:50
Quote:Original Posted By saudade.99
gua kira semuanya tergantung takdir gan wkwk


Ya tetep sih gan semuanya tergantung takdir, tapi nasib tetep bisa diakalin sih gan
0 0
0
5 Cara Mempunyai Anak Laki-Laki Yang Bisa Kamu Coba
31-03-2020 20:06
ada cara cara nya juga ya ternyata ..
thanks infonya
0 0
0
5 Cara Mempunyai Anak Laki-Laki Yang Bisa Kamu Coba
31-03-2020 20:26
akan ane coba
0 0
0
5 Cara Mempunyai Anak Laki-Laki Yang Bisa Kamu Coba
31-03-2020 21:40
Quote:Original Posted By lpfd.reboisasi
ternyata emang kredibel juga ya dan ngga' omong kosong juga ya, agan udah jadi buktinya, wkwkw, ini gua screenshot dah gua simpen.


Sip,
Banyak yang bilang kebetulan.
Tapi sebetulnya saya termasuk pemegang prinsip there's no such thing called luck.

Bisa dianalogikan,
Kalo mau sehat ya harus menjalani pola hidup sehat dan makan makanan bergizi.
Itu namanya berusaha, kalo ternyata masih jatuh sakit, artinya harus berusaha lebih keras.

Demikian pula usaha yang kami lakukan dalam merencanakan jenis kelamin calon anak kami.
Dalam agama pun selalu diajarkan untuk usaha dulu, baru berdoa.

Yang paling berat waktu terpaksa menahan hasrat berhubungan intim sama istri setiap hari.
Hubungan badan yang melibatkan ejakulasi paling cepat 5 hari sekali, semata mata untuk meningkatkan kualitas sperma.

Kalo bercumbu ya tetep tiap hari, ada penetrasi tapi dijaga jangan sampai cum.
Kebayang kan kentang nya?
emoticon-Malu
emoticon-I Love Indonesia
0 0
0
Halaman 1 dari 2
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Manga, Manhua, & Manhwa
time-paradox-ghostwriter
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia