News
Batal
KATEGORI
link has been copied
237
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e81ae7282d495249859c449/kapolsek-ngamuk-bubarkan-arisan-guru
Kapolsek Kaliwates Jember, Kompol Edy Sudarto mengamuk saat membubarkan arisan guru. Ia emosi lantaran para guru melakukan arisan di tengah wabah virus Corona atau Covid-19. Kekesalan Edy memuncak lantaran pemilik rumah tempat arisan ngeyel saat didatangi bhabinkamtibmas dari Polsek Kaliwates.
Lapor Hansip
30-03-2020 15:31

Kapolsek Ngamuk Bubarkan Arisan Guru

Past Hot Thread
Kapolsek Ngamuk Bubarkan Arisan Guru

Kapolsek Kaliwates Jember, Kompol Edy Sudarto mengamuk saat membubarkan arisan guru. Ia emosi lantaran para guru melakukan arisan di tengah wabah virus Corona atau Covid-19.

Kekesalan Edy memuncak lantaran pemilik rumah tempat arisan ngeyel saat didatangi bhabinkamtibmas dari Polsek Kaliwates.

Bhabinkamtibmas sempat meminta agar pemilik rumah menghentikan acara arisan guru. Sebab, para tetangganya khawatir terjadi penyebaran virus Corona di tempat itu.

Namun, pemilik rumah menolak membatalkan acara arisan guru dengan berbagai alasan. Bhabinkamtibmas kemudian melaporkan hal tersebut kepada Kapolsek Kaliwates Jember, Kompol Edy Sudarto.

Kompol Edy yang sedang melakukan penyemprotan disinfektan langsung berangkat ke lokasi. Setibanya di lokasi, Kompol Edy langsung memarahi pemilik rumah.

“Kita semua capek pak, tau kamu? Tidak hanya kamu aja, kita gak pulang urusin ini, garda terdepan kita ini. Kamu macem-macem ngumpulin orang kayak gini,” kata Kompol Edy dalam video yang beredar.

Saking kesalnya, Kompol Edy melontarkan kata-kata kasar kepada pemilik rumah di depan orang banyak.

“Orang hajat aja udah gak ada yang mau. Apa ini? Acara apa ini?,” kata Kompol Edy.

“Malah enak-enak pesta gini. Kamu otakmu di mana otakmu? Pengen mati sendiri? Mati aja sana,” tandasnya.

Pemilik rumah sempat dibawa ke Mapolsek Kaliwates. Di kantor polisi, pemilik rumah mengakui kesalahannya dan berjanji tak akan mengulangi.

“Sudah bikin surat pernyataan. Terus pulang dijemput anaknya. Saya juga sudah laporkan ke Pak Kapolres,” tandas Edy.

Informasi yang dihimpun, arisan guru ini diikuti sekitar 30 orang. Acara tersebut diadakan di rumah warga di Jalan Melati, Kelurahan Jember Kidul, Kecamatan Kaliwates Jember, pada Sabtu, 28 Maret 2020.

Berikut videonya:
<iframe width="685" height="453" src="
" frameborder="0" allow="accelerometer; autoplay; encrypted-media; gyroscope; picture-in-picture" allowfullscreen></iframe>

sumber: http://www.wartaregional.com/2020/03...n-arisan-guru/

Waduh parah ini ya Gan. Guru kan harusnya memberi contoh yang baik dan tauladan bagi murid dan masyarakat sekitarnya...
Diubah oleh triyanti3
profile-picture
profile-picture
profile-picture
sebelahblog dan 31 lainnya memberi reputasi
28
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 1 dari 11
Kapolsek Ngamuk Bubarkan Arisan Guru
30-03-2020 15:34
Ntar diisolasi dirumah yg bikin arisan baru deh kapok..
Haduh haduh
profile-picture
serapionleo memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ..
Kapolsek Ngamuk Bubarkan Arisan Guru
30-03-2020 15:36
Ngeyel..
Kalo dah diangkut menyesal..
profile-picture
profile-picture
scorpiolama dan gigbuupz memberi reputasi
2 0
2
Kapolsek Ngamuk Bubarkan Arisan Guru
30-03-2020 15:36
kalau yang bikin acara pejabat gimane ya itu emoticon-Malu (S)
profile-picture
profile-picture
profile-picture
b3h4i5itt dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Lihat 2 balasan
Memuat data ..
Kapolsek Ngamuk Bubarkan Arisan Guru
30-03-2020 15:36
hmmmm...
emoticon-Cool
0 0
0
Kapolsek Ngamuk Bubarkan Arisan Guru
30-03-2020 15:37
Profesi guru tapi gobloknya minta ampun
profile-picture
profile-picture
profile-picture
masfuad2015 dan 3 lainnya memberi reputasi
4 0
4
Lihat 3 balasan
Memuat data ..
Kapolsek Ngamuk Bubarkan Arisan Guru
30-03-2020 15:40
Kapolsek Ngamuk Bubarkan Arisan Guru
profile-picture
profile-picture
profile-picture
serapionleo dan 3 lainnya memberi reputasi
4 0
4
Kapolsek Ngamuk Bubarkan Arisan Guru
30-03-2020 15:41
yg kek gini bubarkan aja dengan dibakar rumahnya
0 0
0
Kapolsek Ngamuk Bubarkan Arisan Guru
30-03-2020 15:44
guru" sekarang kebanyakan goblog" wkwkwkwkw
profile-picture
profile-picture
shotgunBlues dan vegasigitp memberi reputasi
2 0
2
Kapolsek Ngamuk Bubarkan Arisan Guru
30-03-2020 15:44
Guru ndak ada otaknya emoticon-Embarrassment
profile-picture
profile-picture
shotgunBlues dan vegasigitp memberi reputasi
2 0
2
Kapolsek Ngamuk Bubarkan Arisan Guru
30-03-2020 15:47
Coba arisan ny dijakarta ntar gubernurny dibilang gk kompeten buat larangan
Sayang bukan dijakarta bukan bahan makian sama pecundang dimari emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
arie87 dan 13 lainnya memberi reputasi
11 3
8
Lihat 9 balasan
Memuat data ..
Kapolsek Ngamuk Bubarkan Arisan Guru
30-03-2020 15:48
Guru kok goblog
Lebih goblog lagi kalo murid yang diajarinya lebih bijak daripada gurunya
profile-picture
profile-picture
rgenpeninsula dan shotgunBlues memberi reputasi
2 0
2
Kapolsek Ngamuk Bubarkan Arisan Guru
30-03-2020 15:50
Otaknya hilang
profile-picture
profile-picture
shotgunBlues dan vegasigitp memberi reputasi
2 0
2
Kapolsek Ngamuk Bubarkan Arisan Guru
30-03-2020 15:54
hahahaha oknum gurunya aja goblok gini emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
shotgunBlues dan vegasigitp memberi reputasi
2 0
2
Kapolsek Ngamuk Bubarkan Arisan Guru
30-03-2020 15:56
masih banyak kok yang ngadain hajatan, kumpulan dsb..
kalau ditegesin pasti tereak tereak, susah bor
0 0
0
Kapolsek Ngamuk Bubarkan Arisan Guru
30-03-2020 15:57
Guru aja ngeyel

gimana muridnya

emoticon-norose
profile-picture
profile-picture
profile-picture
shotgunBlues dan 3 lainnya memberi reputasi
4 0
4
Kapolsek Ngamuk Bubarkan Arisan Guru
30-03-2020 16:01
kalo kata nasbung salah jokowi

emoticon-Traveller
profile-picture
tunasemas memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ..
Kapolsek Ngamuk Bubarkan Arisan Guru
30-03-2020 16:13
Quote:Original Posted By hhendryz
kalau yang bikin acara pejabat gimane ya itu emoticon-Malu (S)


Nah ini.....
Gak mungkinlah sampek bentak-bentak seperti di vidio itu.

emoticon-Leh Uga
0 0
0
Kapolsek Ngamuk Bubarkan Arisan Guru
30-03-2020 16:14
emoticon-Ngakak
0 0
0
Kapolsek Ngamuk Bubarkan Arisan Guru
30-03-2020 16:15
guru nya gendeng muridny sableng...wiro wiro sableng sinto sinto gendeng (auto nyanyi) emoticon-2 Jempol
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ..
Kapolsek Ngamuk Bubarkan Arisan Guru
30-03-2020 16:16
dikasih tau baik baik aja gausah ngamuk emoticon-Cool
profile-picture
star.scream memberi reputasi
0 1
-1
Lihat 5 balasan
Memuat data ..
Halaman 1 dari 11
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia