Female
Batal
KATEGORI
link has been copied
18
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e817575f4ae2f68a84e3363/empat-alasan-pasanganmu-tidak-mengucap-sayang
Apa Alasan Pasanganmu Tidak Mengucap "Aku Sayang Kamu"? 1. Pasanganmu adalah orang simple. 2. Pasanganmu terlalu menyayangimu. 3. Dia tidak ada rasa padamu. 4. Dia tidak punya mulut.
Lapor Hansip
30-03-2020 11:28

Empat Alasan Pasanganmu Tidak Mengucap Sayang

Past Hot Thread
Apa Alasan Pasanganmu Tidak Mengucap "Aku Sayang Kamu"?


1. Pasanganmu adalah orang simple.

Jika pasanganmu tidak mengucap kata "Aku sayang kamu", bisa saja karena dia orang yang simple. Tidak suka basa-basi, menunjukkan rasa sayang melalui tindakan pasti. Kejadian seperti ini biasanya ditemui pada orang yang sudah menikah, kebanyakan mereka menganggap bahwa sebuah ucapan tidak lagi penting. Cukup bertanggung jawab terhadap hubungan.
Empat Alasan Pasanganmu Tidak Mengucap Sayang

2. Pasanganmu terlalu menyayangimu.

Saat tidak ada ucapan sayang, bisa saja karena dia tidak tahu dengan cara apa dia mengungkapkannya. Dia sangat ingin mengatakan kalimat "Aku sayang kamu", tapi terkadang hanya air mata yang malah jatuh sebelum sempat mengungkapkannya.
Empat Alasan Pasanganmu Tidak Mengucap Sayang

3. Dia tidak ada rasa padamu.

Jika selama ini dia sering mengucapkan kalimat "Aku sayang kamu", lalu tiba-tiba dia tak pernah lagi mengucapkannya. Bisa saja karena dia tidak lagi punya rasa yang sama seperti sebelumnya.

Empat Alasan Pasanganmu Tidak Mengucap Sayang

4. Dia tidak punya mulut.

Alasan terakhir, saat pasanganmu tidak pernah mengucapkan kalimat itu. Bisa saja jika dia tidak punya mulut. Hehe ....Empat Alasan Pasanganmu Tidak Mengucap Sayang

Dari keempat alasan di atas. Kamu termasuk pasangan yang mana nih, Gaes?


Sumber gambar : pinterest
Diubah oleh umiaziza
profile-picture
profile-picture
profile-picture
NadarNadz dan 19 lainnya memberi reputasi
20
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Empat Alasan Pasanganmu Tidak Mengucap Sayang
31-03-2020 21:12
wkakaka gapunya mulut kali yaaa
profile-picture
umiaziza memberi reputasi
1 0
1
Empat Alasan Pasanganmu Tidak Mengucap Sayang
31-03-2020 22:03
wayolo mesti waspada tuh kenapa gamau manggil sayaang😄
profile-picture
umiaziza memberi reputasi
1 0
1
Empat Alasan Pasanganmu Tidak Mengucap Sayang
01-04-2020 15:29
Gak semua pria punya sikap dan sifat yang rada-rada begitu sih. Gue aja kadang ngomong sayang tetapi kadang gue sendiri geli juga WKWK.
profile-picture
umiaziza memberi reputasi
1 0
1
Empat Alasan Pasanganmu Tidak Mengucap Sayang
01-04-2020 15:37
mungkin maluu... hehee
profile-picture
umiaziza memberi reputasi
1 0
1
Empat Alasan Pasanganmu Tidak Mengucap Sayang
01-04-2020 16:29
ane ngomong sayang biasa ajaa dahh ke pacar jugaa wkwkw

giliran ngmg sayang ke pasangan susah, kalo ngomong kasar atau yg jorok, cowo pede2 aja dpan cewe (banyak yg begini) emoticon-Ngakak

Tp kalo yg emg jarang ngomong sih mgkn aja susah ngomong sayang
profile-picture
umiaziza memberi reputasi
1 0
1
Empat Alasan Pasanganmu Tidak Mengucap Sayang
01-04-2020 21:30
Dia masih ada mantan d dalam hatinya
profile-picture
umiaziza memberi reputasi
1 0
1
Empat Alasan Pasanganmu Tidak Mengucap Sayang
01-04-2020 22:22
punya ciri khas sendiri sendiri sih kalo orang pacaran kayak gini, yang terpenting harus jaga komitmen masing masing
profile-picture
umiaziza memberi reputasi
1 0
1
Empat Alasan Pasanganmu Tidak Mengucap Sayang
01-04-2020 22:56
poin ke tiga yang paling gak diharapkan sama orang2 sih wkwk
profile-picture
umiaziza memberi reputasi
1 0
1
Empat Alasan Pasanganmu Tidak Mengucap Sayang
02-04-2020 07:51
aisyah i lop u
profile-picture
umiaziza memberi reputasi
1 0
1
Empat Alasan Pasanganmu Tidak Mengucap Sayang
02-04-2020 12:33
Ada yang cewe nya cuex
Ada yang sensi

Hadeuh

Gue sih bodo amat

emoticon-Cool
profile-picture
umiaziza memberi reputasi
1 0
1
Empat Alasan Pasanganmu Tidak Mengucap Sayang
02-04-2020 12:51
padahal kata sayang terutama buat cewek itu sangat berarti ya gan, walaupun rasa sayangnya nggak gitu gede yang penting udah bilang "aku sayang kamu" aja si cewek udah sueneng emoticon-Ngakak (S)
profile-picture
umiaziza memberi reputasi
1 0
1
Empat Alasan Pasanganmu Tidak Mengucap Sayang
02-04-2020 18:11
Nomer 4

emoticon-Ngakak
profile-picture
umiaziza memberi reputasi
1 0
1
Empat Alasan Pasanganmu Tidak Mengucap Sayang
02-04-2020 23:27
wkwkwkwkwkw elaaaah ane ngakak baca yang keempat pdhl udh mau bersiap siap komen serius, kaga jadi dahhh
profile-picture
umiaziza memberi reputasi
1 0
1
Empat Alasan Pasanganmu Tidak Mengucap Sayang
03-04-2020 05:51
Biasnya kalau pasangan dah dewasa malah jarang mengungkapkan sayang ....tapi dengan perbuatan.
profile-picture
umiaziza memberi reputasi
1 0
1
Empat Alasan Pasanganmu Tidak Mengucap Sayang
03-04-2020 06:24
karna ada sayang yang lain emoticon-Ngakak hati hati nih bisa jadi ada yang dipanggil sayang ke orang lain
profile-picture
umiaziza memberi reputasi
1 0
1
Post ini telah dihapus oleh azhuramasda
Empat Alasan Pasanganmu Tidak Mengucap Sayang
05-04-2020 21:00
Wkwkwk. bisa jadi...

atau, dia bisu.
0 0
0
Empat Alasan Pasanganmu Tidak Mengucap Sayang
09-04-2020 05:05
No 3 masuk akal
0 0
0
Empat Alasan Pasanganmu Tidak Mengucap Sayang
17-04-2020 14:36
mungkin bilang sayangnya dgn cara
"udh ak trf ya"
kan org ngungkapin sayang beda" wkwkkwkw
0 0
0
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia