Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
170
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e817133facb9545bd1a38af/intip-fakta-filosofi-kopi-2--ben-amp-jody-sebelum-nonton-live-streaming-di-kaskus-tv
Setelah sukses melakukan live stream eksklusif film Bukaan 8 di Kaskus TV melalui acara online #NontondiRumahAja, kali ini Kaskus kembali bekerjasama dengan Visinema untuk menghadirkan live stream eksklusif film lainnya pada acara online #NontondiRumahAja.
Lapor Hansip
30-03-2020 11:10

Intip Fakta Filosofi Kopi 2 : Ben & Jody, Sebelum Nonton Live Streaming di Kaskus TV!

Past Hot Thread
icon-verified-thread
Agan Sista!

Bosan Di Rumah Aja?

Jangan Khawatir!
Mending #NontondiRumahAja film Filosofi Kopi 2: Ben & Jody di Kaskus TV!

Intip Fakta Filosofi Kopi 2 : Ben & Jody, Sebelum Nonton Live Streaming di Kaskus TV!

Setelah sukses melakukan live stream eksklusif film Bukaan 8 di Kaskus TV melalui acara online #NontondiRumahAja, kali ini Kaskus kembali bekerjasama dengan Visinema untuk menghadirkan live stream eksklusif film lainnya pada acara online #NontondiRumahAja. Film selanjutnya yang akan menemani Agan dan Sista untuk #NontondiRumahAja adalah Film Filosofi Kopi 2: Ben & Jody.

Mengisahkan tentang Ben dan Jody yang memiliki keinginan untuk membuka kedai kopi di Jakarta. Keinginan ini muncul dua tahun setelah Ben dan Jody menjual kedainya. Yap! Petualangan mereka bersama Kombi Filosofi Kopi setelah berkeliling Indonesia untuk mengenalkan kopi terbaik harus berakhir karena menemui jalan buntu, puncaknya terjadi ketika mereka sedang berada di Bali. Saat itu, Aga, Aldi, dan Nana memutuskan untuk berhenti dari Filosofi Kopi dengan alasannya masing-masing. Dua tahun setelah kejadian itu mereka berkeinginan untuk membuka kedai kopi nomor satu di Jakarta, tapi sayangnya hal itu tidaklah mudah karena konflik di antara mereka selalu muncul akibat kepribadiannya yang berbeda. Hingga akhirnya mereka dipertemukan oleh dua orang wanita, seorang barista handal lulusan Melbourne bernama Brie dan seorang investor bernama Tarra yang tertarik untuk berinvestasi membangun kedai kopi dengan Ben dan Jody. Namun sayangnya perbedaan prinsip antara Ben dan Jody membuat pertemuannya dengan kedua wanita ini mempertaruhan persahabatan mereka.

Agan dan Sista pasti penasaran kan dengan kelanjutan kisah Ben dan Jody dalam membangun Kedai Kopi di Jakarta? Tandanya kalian wajib banget untuk #NontondiRumahAja film Filosofi Kopi 2: Ben & Jody di Kaskus TV. Tapi Sebelum nonton filmnya, intip fakta-fakta menarik di balik film Filosofi Kopi 2: Ben & Jody, yuk!



Menghadirkan Dua Karekter Baru

Intip Fakta Filosofi Kopi 2 : Ben & Jody, Sebelum Nonton Live Streaming di Kaskus TV!

Kalau sebelumnya Filosofi Kopi menghadirkan Julie Estelle sebagai pemeran utama wanita, kali ini Filosofi Kopi 2 : Ben & Jody menghadirkan dua karakter utama wanita yang baru. Mereka adalah Brie seorang barista handal lulusan Melbourne yang diperankan oleh Putri Indonesia 2010 Nadine Alexandra dan Tarra seorang investor yang tertarik untuk berinvestasi membangun kedai kopi dengan Ben dan Jody yang diperankan oleh aktris cantik Luna Maya.


Mengeksplor Lima Kota di Indonesia

Intip Fakta Filosofi Kopi 2 : Ben & Jody, Sebelum Nonton Live Streaming di Kaskus TV!

Meskipun film ini menceritakan tentang Ben dan Jody yang berkeinginan untuk membangun kedai kopi no satu di Jakarta, tapi film ini tak hanya mengambil latar di Jakarta saja, GanSis. Filosofi Kopi 2 : Ben & Jody juga mengeksplor empat kota lainnya, di antaranya adalah Bali, Yogyakarta, Makassar, dan Toraja. Kota-kota ini dipilih karena beberapa alasa, mulai dari Toraja yang merupakan salah satu daerah penghasil kopi terbaik di Indonesia, hingga kota-kota lainnya yang dipilih karena termasuk kota dengan permintaan yang besar terhadap kopi.


Alur Cerita Diciptakan Oleh Penonton

Intip Fakta Filosofi Kopi 2 : Ben & Jody, Sebelum Nonton Live Streaming di Kaskus TV!

Kalau kebanyakan film hanya melibatkan kru dan para pemeran pada sebuah project film, tapi Filosofi Kopi 2 : Ben & Jody berbeda, GanSis. Filosofi Kopi 2 : Ben & Jody justru melibatkan para penonton untuk mengirimkan ide ceritanya melalui program Ngeracik Cerita #BenJodyIdea. Setelah menerima 1.015 cerita dari 925 orang, ide cerita yang terpilih akan menjadi dasar cerita Filosofi Kopi 2 : Ben & Jody yang nantinya akan dikembangkan lag oleh tim penulis skenario. Oh iya, kehadiran dua karakter wanita, Brie dan Tarra, diciptakan melalui program Ngeracik Cerita #BenJodyIdea, loh.


Ditulis Oleh Tiga Penulis Naskah

Intip Fakta Filosofi Kopi 2 : Ben & Jody, Sebelum Nonton Live Streaming di Kaskus TV!

Naskah film Filosofi Kopi 2 : Ben & Jody tak hanya diracik oleh satu tangan saja, GanSis. Filosofi Kopi 2 : Ben & Jody diracik oleh tiga orang sekaligus, mereka adalah penulis skenario dalam film Filkop yang bernama Jenny Jusuf, Angga Dwimas Sasongko yang juga berperan sebagai sutradara, serta M. Irfan Ramli seorang penulis skenario untuk film Cahaya dari Timur: Beta Maluku dan Surat Dari Praha. Nah, mereka bertiga ini juga dibantu oleh Dewi “Dee” Lestari, sebagai konsultan kreatif untuk cerita film Filosofi Kopi 2 : Ben & Jody.


Soundtrack Film Diisi Oleh Chicco Jerikho dan Rio Dewanto

Intip Fakta Filosofi Kopi 2 : Ben & Jody, Sebelum Nonton Live Streaming di Kaskus TV!

Fakta menarik lainnya dari film Filosofi Kopi 2 : Ben & Jody hadir dari pengisi soundtrack filmnya, GanSis. Soundtrack film Filosofi Kopi 2 : Ben & Jody diisi oleh Dua aktor pemeran utama Chicco Jerikho dan Rio Dewanto. Mereka menyanyikan lagu Sahabat Sejati dari Sheila On 7 yang telah diaransemen ulang oleh Glenn Fredly.



Intip Fakta Filosofi Kopi 2 : Ben & Jody, Sebelum Nonton Live Streaming di Kaskus TV!

Itu dia 5 fakta-fakta di balik film Filosofi Kopi 2: Ben & Jody, menarik kan GanSis? Pasti Agan dan Sista semakin ga sabar kan pengen nonton film Filosofi Kopi 2: Ben & Jody? Tenang GanSis, meskipun kondisi saat ini tak memungkinkan kita untuk pergi keluar rumah, kalian bisa kok #NontondiRumahAja film Filosofi Kopi 2: Ben & Jody secara live streaming eksklusif di Kaskus TV.

Quote:Filosofi Kopi 2: Ben & Jody

Selasa, 31 Maret 2020
Pukul : 20.00 WIB

Live Eksklusif hanya di Kaskus TV!


{thread_title}


Oh iya, KASKUS ga cuma menghadirkan hiburan untuk Agan dan Sista selama #dirumahaja loh, Agan dan Sista juga bisa membantu tenaga medis negeri ini yang menjadi garda terdepan dalam penanganan Covid-19 dengan cara mendonasikan sebagian rejekinya melalui KASKUS Peduli Covid-19.



Yuk ikut membantu saudara-saudara kita melalui melalui KASKUS Peduli Covid-19, dan jangan lupa juga untuk #NontondiRumahAja film Filosofi Kopi 2: Ben & Jody!
Diubah oleh kaskus.infoforum
profile-picture
profile-picture
profile-picture
sebelahblog dan 15 lainnya memberi reputasi
16
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 1 dari 9
Intip Fakta Filosofi Kopi 2 : Ben & Jody, Sebelum Nonton Live Streaming di Kaskus TV!
30-03-2020 11:26
wiiih, ini film nge eksplor kopi di daerah2 indo ya, keren banget. filkop tuh yang bikin kedai kopi di indo juga menjamur ga sih?
0 0
0
Intip Fakta Filosofi Kopi 2 : Ben & Jody, Sebelum Nonton Live Streaming di Kaskus TV!
30-03-2020 11:34
asik juga nih film ternyata alurnya juga hasil kreatifitas dan ide dari penonton, ane baru ngeh. ini hal baru sih dari industri film .. keren keren
Diubah oleh lubangkaca
0 0
0
Intip Fakta Filosofi Kopi 2 : Ben & Jody, Sebelum Nonton Live Streaming di Kaskus TV!
30-03-2020 11:46
Bakalan seru nih, ada nobar lagi. #NontondiRumahAja nya Kaskus banyak membantu biar nggak bosen nih emoticon-Big Grin
0 0
0
Intip Fakta Filosofi Kopi 2 : Ben & Jody, Sebelum Nonton Live Streaming di Kaskus TV!
30-03-2020 11:46
ane belum nonton, ini tentang bikin kedai kopi atau lanjutannya dari yg pertama?
0 0
0
Intip Fakta Filosofi Kopi 2 : Ben & Jody, Sebelum Nonton Live Streaming di Kaskus TV!
30-03-2020 12:24
Ane udah nonton tapi kok lupa ceritanya ya wkwk yang ke malang itu bukan sih
0 0
0
Intip Fakta Filosofi Kopi 2 : Ben & Jody, Sebelum Nonton Live Streaming di Kaskus TV!
30-03-2020 12:32
wiiih jadi makin gak sabar nih nonton bareng virtual lagi hehehe emoticon-Toast
0 0
0
Intip Fakta Filosofi Kopi 2 : Ben & Jody, Sebelum Nonton Live Streaming di Kaskus TV!
30-03-2020 13:12
ada mb julie estelle dooooong, nntn mgkn gara2 dia nih
0 0
0
Intip Fakta Filosofi Kopi 2 : Ben & Jody, Sebelum Nonton Live Streaming di Kaskus TV!
30-03-2020 14:07
Banyakin nobar ginian dong. Gabut di rumah jadi gak kerasa karena tontonan dari Kaskus emoticon-Matabelo
profile-picture
Shyesun.pucha memberi reputasi
1 0
1
Intip Fakta Filosofi Kopi 2 : Ben & Jody, Sebelum Nonton Live Streaming di Kaskus TV!
30-03-2020 14:07
ane baru tau kalo alurnya ide dari penonton jugaa yaa, dan yang ditunggu tunggu ada babang chiko ganteng wkwk
0 0
0
Intip Fakta Filosofi Kopi 2 : Ben & Jody, Sebelum Nonton Live Streaming di Kaskus TV!
30-03-2020 14:07
Baca-baca dulu lah ini, sebelum nonton. Ini nanti nonton bareng kayak Bukaan 8 kemarin kan ya emoticon-Matabelo
Diubah oleh indramamoth
0 0
0
Intip Fakta Filosofi Kopi 2 : Ben & Jody, Sebelum Nonton Live Streaming di Kaskus TV!
30-03-2020 14:07
ahh kerenn, jadi ga sabarrr nobar distancing bersama kaskusss🤗🤗
0 0
0
Intip Fakta Filosofi Kopi 2 : Ben & Jody, Sebelum Nonton Live Streaming di Kaskus TV!
30-03-2020 14:08
Udah pernah nonton nih tapi ga bakal bosen buat nonton lagi.
Baru tau kalo ternyata naskahnya dari sayembara to.. Kereen
0 0
0
Intip Fakta Filosofi Kopi 2 : Ben & Jody, Sebelum Nonton Live Streaming di Kaskus TV!
30-03-2020 14:09
pas banget ane belum nonton ni film...
besok kan ya nonton online nya??
nggak sabar ya ampun mo nonton bang chico...
duh kaskus sering-sering yak bikin acara kek gini...demen ane emoticon-Ngakak
0 0
0
Intip Fakta Filosofi Kopi 2 : Ben & Jody, Sebelum Nonton Live Streaming di Kaskus TV!
30-03-2020 14:09
Abis Bukaan 8 lumayan ada tontonan streaming gratis lagi hahaha
0 0
0
Intip Fakta Filosofi Kopi 2 : Ben & Jody, Sebelum Nonton Live Streaming di Kaskus TV!
30-03-2020 14:10
Baru tau ane ternyata alur film ini diciptakan oleh penonton yaa.. ini filmnya keren bgt sih ane suka banget
0 0
0
Intip Fakta Filosofi Kopi 2 : Ben & Jody, Sebelum Nonton Live Streaming di Kaskus TV!
30-03-2020 14:10
Quote:Original Posted By ram.deuter
Banyakin nobar ginian dong. Gabut di rumah jadi gak kerasa karena tontonan dari Kaskus emoticon-Matabelo


Bener banget gan...
Nobar kek gini asyik..banyak temen onlinenya..sembari nonton bisa sama komen-komenan gt
Seru banget
Kaskus emang the best lah... Bikin nggak gabut di rumah emoticon-Ngakak
0 0
0
Intip Fakta Filosofi Kopi 2 : Ben & Jody, Sebelum Nonton Live Streaming di Kaskus TV!
30-03-2020 14:11
wahh, kerenn, ane baru tahu kalo ternyata alur ceritanya yg bikin penonton, mantabbb
emoticon-Jempol emoticon-Jempol emoticon-Jempol
0 0
0
Intip Fakta Filosofi Kopi 2 : Ben & Jody, Sebelum Nonton Live Streaming di Kaskus TV!
30-03-2020 14:14
Kalo ada yang ketiga mungkin ceritanya bingung cari resep boba yang enak wkwkk
0 0
0
Intip Fakta Filosofi Kopi 2 : Ben & Jody, Sebelum Nonton Live Streaming di Kaskus TV!
30-03-2020 14:16
gak tau kenapa kalo Chicco ama Rio duet akting kok ngena banget yaa
jadi inget..
gara2 film ini, muncul deh para pengusaha dan penikmat kopi yang kian menjamur di Indonesia.
sama lahirnya anak2 indie hehe
0 0
0
Intip Fakta Filosofi Kopi 2 : Ben & Jody, Sebelum Nonton Live Streaming di Kaskus TV!
30-03-2020 14:16
Quote:Original Posted By tukangkomen19
Kalo ada yang ketiga mungkin ceritanya bingung cari resep boba yang enak wkwkk


Haha mentang2 sekarang lebih tenar boba?
0 0
0
Halaman 1 dari 9
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia