Female
Batal
KATEGORI
link has been copied
158
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e81572d7e3a7219786f78ac/3-kasus-cerai-yang-bikin-geleng-geleng-alasannya-burung-suami-kebesaran-hingga
Namun, tidak bisa dipungkiri jika kasus pernikahan yang berujung pisah atau cerai masih banyak terjadi di masyarakat kita. Berbagai macam alasan pasangan suami istri mengakhiri hubungan pernikahan atau bercerai, mulai dari ketidakcocokan visi-misi, KDRT, masalah ekonomi, hingga perselingkuhan. Berbeda dengan kasus cerai 3 pasangan ini yang disebabkan oleh hal sepele.
Lapor Hansip
30-03-2020 09:19

3 Kasus Cerai yang Bikin Geleng-geleng, Alasannya Burung Suami Kebesaran, Hingga ....

Past Hot Thread
icon-verified-thread
3 Kasus Cerai yang Bikin Geleng-geleng, Alasannya Burung Suami Kebesaran, Hingga ....
tirto.id


Semua orang ingin memiliki pasangan dan menikah, hidup berbahagia dalam sebuah keluarga serta memiliki keturunan.

Apa tujuan menikah sebenarnya?

Selain untuk melestarikan eksistensi manusia di bumi, menikah juga menjadi solusi untuk mencegah pergaulan bebas.

Agama pun mengatakan jika menikah merupakan bagian dari ibadah yang sangat dianjurkan.

Menikah tentu berbeda dengan hubungan jenis lain yang jika merasa bosan, hubungan diakhiri. Jika ditemukan kekurangan pada pasangan, hubungan ditanggalkan.

Tidak seperti itu! Menikah bukan hubungan yang bisa dimain-mainkan begitu saja.

ilustrasi


Semua orang pasti ingin menikah sekali dan menghabiskan sisa hidup dengan pasangannya. Melewati suka duka bersama serta saling menerima kekurangan dan kelebihan masing-masing.

Namun, tidak bisa dipungkiri jika kasus pernikahan yang berujung pisah atau cerai masih banyak terjadi di masyarakat kita.

Berbagai macam alasan pasangan suami istri mengakhiri hubungan pernikahan atau bercerai, mulai dari ketidakcocokan visi-misi, KDRT, masalah ekonomi, hingga perselingkuhan.

Berbeda dengan kasus cerai 3 pasangan ini yang disebabkan oleh hal sepele.


1. Pantat hitam

ilustrasi


Kasus cerai pertama berasal dari seorang guru SD bernama Suwardjo yang menggugat cerai istrinya, Rini ke pengadilan agama yang baru dinikahi setahun, gara-gara pantat istrinya yang hitam.

Astaga emoticon-Cape d... (S) sesepele itu.

Suwardjo tidak bisa mentolelir kondisi fisik sang istri sejak malam pertama.

Kasus cerai pasangan Suwardjo dan Rini ini sebenarnya sudah terjadi beberapa tahun lalu, tetapi bisa kita ambil pelajaran jika menikah tidak hanya tentang fisik, tetapi juga komitmen.


2. Bau badan

ilustrasi


Kasus cerai kedua berasal dari India. Si suami memang dasarnya keterlaluan.

Soni Devi, wanita 20 tahun yang berasal dari distrik Vaishali Bihar, India mengajukan gugatan cerai kepada Manish, suaminya dengan alasan yang mengejutkan.

Dikutip dari Times of India, Soni Devi menulis jika sang suami yang sehari-hari bekerja sebagai tukang ledeng tersebut hanya mandi setiap 10 sekali.

Manish hampir tidak pernah mandi dan menggosok gigi, sehingga membuat Soni Devi kerap mendapat hinaan.

Soni Devi melaporkan gugatan cerainya ke State Women Commission (SWC) yang membuat pihak SWC terkejut dengan alasan tersebut, tetapi kemudian diberi waktu dua bulan untuk memperbaiki hubungan, termasuk kebiasaan Manish.

Yah, tentu saja Soni Devi enggak betah, lah -,-


3. Burung besar

ilustrasi


Aisha Dannupawa, seorang janda yang telah memiliki tiga orang anak menggugat cerai suaminya, Ali Maizinari sebab alasan yang mengejutkan.

Janda asal Zamfara, Nigeria tersebut merasa tidak tahan dengan penis suaminya yang kebesaran.

Akhirnya, meski baru sepekan menikah, Aisha minta cerai dan Ali bersedia, tetapi dengan syarat mas kimpoinya dikembalikan.

Itulah 3 gugatan cerai yang diajukan istri dengan penyebab yang nyeleneh.

Kata para orang bijak, saat kita memutuskan menikah dengan seseorang, maka harus memiliki komitmen bersama dan menerima apapun dari pasangannya termasuk kekurangan fisiknya.

Semua orang pasti ingin memiliki hubungan pernikahan sekali seumur hidup, tetapi kadang-kadang ada hal di luar dugaan di tengah perjalanan rumah tangga yang membuat salah satunya ingin mengakhiri hubungan.

Ya, entahlah! Bagaimana menurut GanSis?


..........♡♡♡..........

Opini Pribadi + referensi.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
NadarNadz dan 37 lainnya memberi reputasi
36
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 1 dari 8
3 Kasus Cerai yang Bikin Geleng-geleng, Alasannya Burung Suami Kebesaran, Hingga ....
30-03-2020 09:21
klik gambar

3 Kasus Cerai yang Bikin Geleng-geleng, Alasannya Burung Suami Kebesaran, Hingga ....
0 0
0
3 Kasus Cerai yang Bikin Geleng-geleng, Alasannya Burung Suami Kebesaran, Hingga ....
30-03-2020 09:33
Alasan2 yang greget bingits...
3 Kasus Cerai yang Bikin Geleng-geleng, Alasannya Burung Suami Kebesaran, Hingga ....
profile-picture
profile-picture
profile-picture
anung_rahay dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
3 Kasus Cerai yang Bikin Geleng-geleng, Alasannya Burung Suami Kebesaran, Hingga ....
30-03-2020 09:35
Absurd semua alasannya ... emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
bnoorraini dan anung_rahay memberi reputasi
2 0
2
3 Kasus Cerai yang Bikin Geleng-geleng, Alasannya Burung Suami Kebesaran, Hingga ....
30-03-2020 09:38
Makanya sebelum dibeli, dicoba dulu!

emoticon-Wkwkwk

Kalau barang bagus, ya bayar!
Kalau barang jelek, ya diretur!

emoticon-Wakaka
profile-picture
profile-picture
profile-picture
jintuang dan 20 lainnya memberi reputasi
20 1
19
Lihat 4 balasan
Memuat data ..
Post ini telah dihapus oleh azhuramasda
Lihat 1 balasan
Memuat data ..
3 Kasus Cerai yang Bikin Geleng-geleng, Alasannya Burung Suami Kebesaran, Hingga ....
30-03-2020 16:46
itu yg nomer 2 parah banget suami nya. apa nggak gatel itu jarang mandi??
profile-picture
profile-picture
profile-picture
panjialiansyah dan 3 lainnya memberi reputasi
3 1
2
3 Kasus Cerai yang Bikin Geleng-geleng, Alasannya Burung Suami Kebesaran, Hingga ....
30-03-2020 16:55
kalau males mandi dan gosok gigi sih siapapun juga yang jadi istri pasti ogah lah.

Kecuali LDM, ga lihat orangnya dan ga terpapar baunya 🤭
Diubah oleh evihan92
profile-picture
profile-picture
bnoorraini dan anung_rahay memberi reputasi
2 0
2
3 Kasus Cerai yang Bikin Geleng-geleng, Alasannya Burung Suami Kebesaran, Hingga ....
30-03-2020 17:29
nggak ada alesan yang lebih masuk akal?? emoticon-Hammer2
profile-picture
profile-picture
profile-picture
panjialiansyah dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
3 Kasus Cerai yang Bikin Geleng-geleng, Alasannya Burung Suami Kebesaran, Hingga ....
30-03-2020 19:01
Maafkan sista dikoment pemburu selangkangan 🙏
Diubah oleh monkeydfarly
profile-picture
profile-picture
profile-picture
anung_rahay dan 3 lainnya memberi reputasi
4 0
4
Lihat 11 balasan
Memuat data ..
3 Kasus Cerai yang Bikin Geleng-geleng, Alasannya Burung Suami Kebesaran, Hingga ....
31-03-2020 05:12
masih garuk gatuk pala *kok bisa sih????emoticon-Bingung
profile-picture
anung_rahay memberi reputasi
1 0
1
3 Kasus Cerai yang Bikin Geleng-geleng, Alasannya Burung Suami Kebesaran, Hingga ....
31-03-2020 21:00
yaampun ada-ada aja manusia ya gan. sebelum menikah harus bener2 yakin jadi pas nikah, meskipun banyak kekuranganbyang baru ketauan, ga bikin ilfeel hehehe
profile-picture
anung_rahay memberi reputasi
1 0
1
3 Kasus Cerai yang Bikin Geleng-geleng, Alasannya Burung Suami Kebesaran, Hingga ....
01-04-2020 10:27
ealah, ada2 aja sih. Itu alasan pada nggak jelas amat yakemoticon-Ngakak
profile-picture
anung_rahay memberi reputasi
1 0
1
3 Kasus Cerai yang Bikin Geleng-geleng, Alasannya Burung Suami Kebesaran, Hingga ....
01-04-2020 11:06
emoticon-Hammer2 waw
profile-picture
anung_rahay memberi reputasi
1 0
1
3 Kasus Cerai yang Bikin Geleng-geleng, Alasannya Burung Suami Kebesaran, Hingga ....
01-04-2020 12:28
waduh "kegedean" kayanya kewalahan tuh istrinya meladeni suaminya emoticon-Wkwkwk
profile-picture
profile-picture
anung_rahay dan ladies.hunter01 memberi reputasi
2 0
2
3 Kasus Cerai yang Bikin Geleng-geleng, Alasannya Burung Suami Kebesaran, Hingga ....
01-04-2020 12:39
pantat si cewe item? padahal muka suaminya juga item emoticon-Entahlah
profile-picture
anung_rahay memberi reputasi
1 0
1
3 Kasus Cerai yang Bikin Geleng-geleng, Alasannya Burung Suami Kebesaran, Hingga ....
01-04-2020 15:30
manusia itu gajelas kadang.
profile-picture
anung_rahay memberi reputasi
1 0
1
3 Kasus Cerai yang Bikin Geleng-geleng, Alasannya Burung Suami Kebesaran, Hingga ....
01-04-2020 21:15
Pantat yang hitam jadi gugatan cerai ?

Apakah hitam di pantatnya melebihi aspal holmik?🙄😂
profile-picture
anung_rahay memberi reputasi
1 0
1
Post ini telah dihapus oleh azhuramasda
3 Kasus Cerai yang Bikin Geleng-geleng, Alasannya Burung Suami Kebesaran, Hingga ....
01-04-2020 22:23
wihh apaan nihh gagal paham dah gua
profile-picture
anung_rahay memberi reputasi
1 0
1
3 Kasus Cerai yang Bikin Geleng-geleng, Alasannya Burung Suami Kebesaran, Hingga ....
02-04-2020 07:30
Kalau gak mandi selama 10 hari sih agak maklum juga sih....tapi kalau antat htam....kalau itu dari lahir masak diprotes juga......?
profile-picture
anung_rahay memberi reputasi
1 0
1
Halaman 1 dari 8
icon-hot-thread
Hot Threads
Kids & Parenting
lika-liku-remaja
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia