Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
47
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e81522f88b3cb10f24661f0/heboh-video-porno-mirip-presenter-uang-kaget-soraya-rasyid-inilah-fakta-sebenarnya
instagram Soraya Rasyid Sebuah video berdurasi sekitar 46 detik tersebar di sosial media twitter. Video tersebut menjadi heboh lantaran pemeran wanitanya mirip dengan presenter uang kaget, Soraya Rasyid. Selain itu berdasarkan komentar yang ane baca, kesamaan lainnya adalah kalung yang digunakan oleh pemain wanita dan kalung milik Soraya Rasyid. Meski begitu ada beberapa fakta yang berhasil ane te
Lapor Hansip
30-03-2020 08:58

Heboh Video Porno Mirip Presenter Uang Kaget, Soraya Rasyid, Inilah Fakta Sebenarnya!

icon-verified-thread
Heboh Video Porno Mirip Presenter Uang Kaget, Soraya Rasyid, Inilah Fakta Sebenarnya!

instagram Soraya Rasyid

Sebuah video berdurasi sekitar 46 detik tersebar di sosial media twitter. Video tersebut menjadi heboh lantaran pemeran wanitanya mirip dengan presenter uang kaget, Soraya Rasyid. Selain itu berdasarkan komentar yang ane baca, kesamaan lainnya adalah kalung yang digunakan oleh pemain wanita dan kalung milik Soraya Rasyid. Meski begitu ada beberapa fakta yang berhasil ane temukan:

1. Hanya Mirip Sekilas, Bahkan Banyak Yang Bilang Berbeda

Heboh Video Porno Mirip Presenter Uang Kaget, Soraya Rasyid, Inilah Fakta Sebenarnya!
Heboh Video Porno Mirip Presenter Uang Kaget, Soraya Rasyid, Inilah Fakta Sebenarnya!
Heboh Video Porno Mirip Presenter Uang Kaget, Soraya Rasyid, Inilah Fakta Sebenarnya!
instagram Soraya Rasyid

Sebenarnya kalo dilihat-lihat, kemiripannya hanya terdapat pada warna kulit dan bentuk wajahnya. Tapi kalo dilihat lebih dalam, keduanya memiliki wajah yang berbeda. Selain itu, kalung yang digunakan oleh Soraya memiliki simbol S, sedangkan kalung yang digunakan pemain wanita tidak terlihat ujungnya. Jadi hanya kelihatan warna kalungnya yang sama. 

Menurut komentar yang ane baca, kebanyakan netizen justru mengatakan bahwa keduanya sama sekali berbeda.

2. Soraya Rasyid Enggan Memperpanjang Urusan Itu

Heboh Video Porno Mirip Presenter Uang Kaget, Soraya Rasyid, Inilah Fakta Sebenarnya!
instagram Soraya Rasyid

Di akun instagram milik Soraya Rasyid juga banyak menanyakan hal serupa. Namun banyak pula dari teman-teman Soraya yang mengatakan bahwa wajah keduanya berbeda. Dan hanya mirip sekilas saja. Banyak pula yang meminta agar Soraya membuat klarifikasi, namun dirinya enggan membuat klarifikasi itu. Lantaran Soraya tidak merasa itu videonya. Ane sendiri setuju dengan langkah Soraya ini, kalo kita gak ngerasa ngapain dibikin panjang.

3. Ada Orang Yang Berusaha Memeras Soraya Rasyid Dan Meminta Sejumlah Uang

Heboh Video Porno Mirip Presenter Uang Kaget, Soraya Rasyid, Inilah Fakta Sebenarnya!
instagram Soraya Rasyid

Disisi lain, ada orang yang mencari kesempatan disaat seperti ini. Orang tersebut men DM Soraya Rasyid dan meminta uang 5 juta rupiah agar videonya tidak di sebarkan. Namun ancaman itu dijawab santai oleh Soraya Rasyid. Emang ya orang zaman sekarang, dia pikir cuma dia yang videonya, orang videonya aja udah kesebar dimana-mana.

Itulah beberapa fakta yang berhasil ane himpun sementara. Ane rasa kasus ini mirip kasusnya Gisel kemarin, karena cuma mirip doang. Dan sebenernya malah kalo kata ane ga ada mirip-miripnya. Mungkin emang imajinasi orang yang nonton aja jadi dimirip-miripin sama Soraya Rasyid.

Tapi saran ane buat mbak Soraya mending segera laporin orang-orang yang berusaha mencemarkan nama baiknya seperti yang dilakuin Gisel. Ditakutkan disalah gunakan oleh orang-orang untuk hal yang tidak-tidak.

Sumber:Twitter, Instagram Soraya Rasyid + Opini Pribadi

TIDAK ADA VIDEO UNTUK KALEAN!! emoticon-Big Grin
Diubah oleh ayokitakemanaa
profile-picture
profile-picture
profile-picture
infinitesoul dan 6 lainnya memberi reputasi
7
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 1 dari 3
Heboh Video Porno Mirip Presenter Uang Kaget, Soraya Rasyid, Inilah Fakta Sebenarnya!
30-03-2020 08:58
buat apdet
0 0
0
Heboh Video Porno Mirip Presenter Uang Kaget, Soraya Rasyid, Inilah Fakta Sebenarnya!
30-03-2020 08:58
Njir upload foto ga ada yang nongol dong emoticon-Cape d...
0 0
0
Heboh Video Porno Mirip Presenter Uang Kaget, Soraya Rasyid, Inilah Fakta Sebenarnya!
30-03-2020 09:02
Link gan biar betah di rumah
0 0
0
Heboh Video Porno Mirip Presenter Uang Kaget, Soraya Rasyid, Inilah Fakta Sebenarnya!
30-03-2020 09:04
No link = hoax



emoticon-Marah
0 0
0
Heboh Video Porno Mirip Presenter Uang Kaget, Soraya Rasyid, Inilah Fakta Sebenarnya!
30-03-2020 09:36
Angin segar di tengah kepanikan akan corona...
emoticon-Cool
0 0
0
Heboh Video Porno Mirip Presenter Uang Kaget, Soraya Rasyid, Inilah Fakta Sebenarnya!
30-03-2020 09:37
Hoax soal perpekoban yang ke 2 hari ini
emoticon-Blue Guy Bata (L)
0 0
0
Heboh Video Porno Mirip Presenter Uang Kaget, Soraya Rasyid, Inilah Fakta Sebenarnya!
30-03-2020 09:39
Share link dong! emoticon-Wkwkwk
0 0
0
Heboh Video Porno Mirip Presenter Uang Kaget, Soraya Rasyid, Inilah Fakta Sebenarnya!
30-03-2020 09:46
apa di video bawa timer juga.. "ayo cepet pak kurang beberapa menit lagi waktu habis" emoticon-Hammer2
0 0
0
Heboh Video Porno Mirip Presenter Uang Kaget, Soraya Rasyid, Inilah Fakta Sebenarnya!
30-03-2020 10:16
Heboh Video Porno Mirip Presenter Uang Kaget, Soraya Rasyid, Inilah Fakta Sebenarnya!
profile-picture
profile-picture
profile-picture
dam.dom dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Heboh Video Porno Mirip Presenter Uang Kaget, Soraya Rasyid, Inilah Fakta Sebenarnya!
30-03-2020 10:47
memang ini cewe bodynya yahut banget emoticon-Genit
0 0
0
Heboh Video Porno Mirip Presenter Uang Kaget, Soraya Rasyid, Inilah Fakta Sebenarnya!
30-03-2020 11:12
beda kok gan, ane liat sendiri emoticon-Shutup emoticon-Ngacir
0 0
0
Heboh Video Porno Mirip Presenter Uang Kaget, Soraya Rasyid, Inilah Fakta Sebenarnya!
30-03-2020 11:34
no link = hoax
0 0
0
Heboh Video Porno Mirip Presenter Uang Kaget, Soraya Rasyid, Inilah Fakta Sebenarnya!
30-03-2020 12:04
link biar bisa dibandingin langsung
0 0
0
Heboh Video Porno Mirip Presenter Uang Kaget, Soraya Rasyid, Inilah Fakta Sebenarnya!
30-03-2020 12:09
Quote:Original Posted By volsnap
Link gan biar betah di rumah


Quote:Original Posted By 37sanchi
No link = hoax



emoticon-Marah


Quote:Original Posted By abangijokuning
no link = hoax


Quote:Original Posted By janurhijau
link biar bisa dibandingin langsung


di twitter banyak tadi ane liat
profile-picture
37sanchi memberi reputasi
1 0
1
Heboh Video Porno Mirip Presenter Uang Kaget, Soraya Rasyid, Inilah Fakta Sebenarnya!
30-03-2020 12:33
Wkwwk sejujurnya sebelum viral ane udah nonton dan emang beda kok itu ngga mirip sama Soraya
0 0
0
Heboh Video Porno Mirip Presenter Uang Kaget, Soraya Rasyid, Inilah Fakta Sebenarnya!
30-03-2020 12:56
Quote:Original Posted By bkarasap12
Wkwwk sejujurnya sebelum viral ane udah nonton dan emang beda kok itu ngga mirip sama Soraya


ente hoax ya??

coba mana bukti linknya??
0 0
0
Heboh Video Porno Mirip Presenter Uang Kaget, Soraya Rasyid, Inilah Fakta Sebenarnya!
30-03-2020 13:10
Quote:Original Posted By mynameisant
apa di video bawa timer juga.. "ayo cepet pak kurang beberapa menit lagi waktu habis" emoticon-Hammer2

wakakkaka kenapa ane ngebayangin emoticon-Big Grin

Quote:Original Posted By kutil75
memang ini cewe bodynya yahut banget emoticon-Genit

mana pake bajunya ngetat
profile-picture
agusn6778 memberi reputasi
1 0
1
Heboh Video Porno Mirip Presenter Uang Kaget, Soraya Rasyid, Inilah Fakta Sebenarnya!
30-03-2020 13:57
lhaaah cuma mirip doang gak perlu klarifikasi sebenernya, mana ada yang mau meres juga hahaha emoticon-Ngakak
0 0
0
Heboh Video Porno Mirip Presenter Uang Kaget, Soraya Rasyid, Inilah Fakta Sebenarnya!
30-03-2020 14:58
Quote:Original Posted By 3770372
beda kok gan, ane liat sendiri emoticon-Shutup emoticon-Ngacir

ya kan beda
yg nonton mungkin terlalu engas aja

Quote:Original Posted By bkarasap12
Wkwwk sejujurnya sebelum viral ane udah nonton dan emang beda kok itu ngga mirip sama Soraya

wah sakti kali ente gan wkwk
0 0
0
Heboh Video Porno Mirip Presenter Uang Kaget, Soraya Rasyid, Inilah Fakta Sebenarnya!
30-03-2020 16:01
Beda gan...
Hanya sama2 toge emoticon-Leh Uga



Pemerannya lebih mirip Tante Yurike Prastika waktu mudanya dulu emoticon-Wowcantik
0 0
0
Halaman 1 dari 3
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia