Automotive
Batal
KATEGORI
link has been copied
15
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e8139e910d295632d2fc101/ciri-ciri-sok-beker-mati-atau-tidak-berfungsi-pada-sepeda-motor
Untuk sepede motor yang memilik masalah pada bagian sok beker pada umumnya cenderung kaku atau tidak lentur pada saat di kendarai terlebih lagi pada waktu melewati jalan tidak rata.
Lapor Hansip
30-03-2020 07:14

CIRI CIRI SOK BEKER MATI ATAU TIDAK BERFUNGSI PADA SEPEDA MOTOR

Past Hot Thread
CIRI CIRI SOK BEKER MATI ATAU TIDAK BERFUNGSI PADA SEPEDA MOTOR

Assalamualaikum warrohmatuloh wabbarakatuh.

Selamat berjumpa lagi bersama kami. Alhamdulilah segala puji syukur sehingga kami dapat menyapa serta menjumpai semuanya, dan tentunya untuk memberikan informasi yang inovatif serta inspiratif seputar dunia outomotive sepeda motor. Adapun pada perjumpaan kita saat ini kami yang berbahagia akan memberikan informasi yang berkaitan dengan ciri ciri sok beker pada motor yang mati atau tidak berfungsi, dan untuk lebih jelas dan mendalam lagi berikut informasi yang akan kami berikan adalah :


baca juga : cara mengganti sok beker bagian belakang untuk jenis sepeda motor bebek

Pada sebuah sepeda motor yang kuat, awet serta nyaman dikendarai adalah merupakan keinginan banyak orang pemilik kendaraan bermotor dalam hal ini sepeda motor, akan untuk mendapatkan semua ini tidaklah mudah dan termasuk bagaimana kita dalam memahami kondisi serta cepat tanggap mengatasi permasalahan permasalahan yang terdapat pada sepeda motor. Dan salah satunya tentang memahami kondisi sok beker sebuah sepeda motor, pada sok beker sendiri mempunyai banyak serta sangat beepengaruh dalam tingkat kenyamanan sebuah sepeda motor. Hal ini di karenakan untuk sok beker yang bermasalah pada umumnya akan menimbulkan keras dan tidak lentur pada saat dikendari apalagi pada saat melewati jalan yang tidak rata dan mengumpal untuk kondisi sok beker bermasalah sangat berasa sekali. Agar supaya permasalahan pada sok beker pada sepeda motor tersebut tiak berlarut larut serta menjadikan sok beker tersebut mati atau tidak dapat berfungsi sama sekali. Dan untuk dapat mengetahui serta lebih paham untuk ciri ciri sok beker tidak berfungsi berikut informasi dari kami diantaranya adalah :

Sepeda motor yang mengalami permasalahan pada bagian sok beker biasanya akan memberikan ciri ciri serta tanda tanda di antaranya :

A. Tidak lentur pada saat di kendarai.
Untuk sepede motor yang memilik masalah pada bagian sok beker pada umumnya cenderung kaku atau tidak lentur pada saat di kendarai terlebih lagi pada waktu melewati jalan tidak rata.

B. Berbunyi keras.
Sok beker yang bermasalah yang biasa terjadi akan berbunyi keras pada waktu melawati jalan yang terjal dan bergelombang pada saat di kendarai.

C. Keluar oil dari sela sela sok beker.
Apabila anda mendapati pada sela sela sok beker keluar oil sebaiknya segera di  perbaiki hal itu merupakan tanda tanda masalah seel atau lainya dari sok beker itu sendiri.

D. Nggeol atau ngogel.
Untuk sebuah sepeda motor yang pada saat dikendari juga dapat akibat dari bagian sok beker yang bermasalah untuk dari itu sebaiknya apabila terjadi kasus seperti itu jangan lupa untuk mengecek dan mengontrol kondisi pada bagian sok beker.

baca juga : tahapan finishing atau penyemiran dalam mencuci sebuah sepeda motor

Dan apabila terjadi masalah pada sepeda motor terutama pada bagian sok beker belakang serta ingin mencoba mengganti dirumah anda bisa membaca dari persembahan kami sebelumnya mengenai tekhnik memasang sok beker belakang pada sepeda motor jenis bebekan.

mungkin hanya ini yang dapat kami informasikan untuk di pertemuan kita saat ini, semoga dapat dengan mudah di pahami sehingga nantinya dapat mengambil manfaatnya sekian dan sampai berjumpa dan bertemu lagi dan atas perhatian dan partisipasinya kami mengucapkan banyak berterima kasih.

Wassalamualaikum warrohmatulah wabbarakaruh.


profile-picture
profile-picture
profile-picture
nona212 dan 14 lainnya memberi reputasi
15
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 1 dari 2
CIRI CIRI SOK BEKER MATI ATAU TIDAK BERFUNGSI PADA SEPEDA MOTOR
30-03-2020 19:28
motor ane udah keluar oli dari sok bekernya, ane gak tau itu kenapa, eh ternyata kata temen itu dah mati sok bekernya
0 0
0
CIRI CIRI SOK BEKER MATI ATAU TIDAK BERFUNGSI PADA SEPEDA MOTOR
30-03-2020 20:33
bahaya kalo kayak gini yang ada kalo gak sgera di ganti bikin tambah rusak nanti motornya,segera ganti aja sih
0 0
0
CIRI CIRI SOK BEKER MATI ATAU TIDAK BERFUNGSI PADA SEPEDA MOTOR
30-03-2020 21:31
terimakasih bgt gan infonya
semoga bermanfaat bagi lainnya
🔥🔥🔥
0 0
0
CIRI CIRI SOK BEKER MATI ATAU TIDAK BERFUNGSI PADA SEPEDA MOTOR
30-03-2020 21:31
Quote:Original Posted By delreywatson
motor ane udah keluar oli dari sok bekernya, ane gak tau itu kenapa, eh ternyata kata temen itu dah mati sok bekernya


Coba diservisin deh gannn
Takutnya malah rusak gan
0 0
0
CIRI CIRI SOK BEKER MATI ATAU TIDAK BERFUNGSI PADA SEPEDA MOTOR
30-03-2020 22:16
bener banget nih gan sis kita harus bisa merawat motor dan menservis motor kita secara rutin agar kita aman sentosa dalam perjalanan
0 0
0
CIRI CIRI SOK BEKER MATI ATAU TIDAK BERFUNGSI PADA SEPEDA MOTOR
30-03-2020 22:18
infonya menarik banget gan nihh jadi kita bisa nih cek sparepart motor biar aman dan nyaman dalam perjalanan
0 0
0
Post ini telah dihapus oleh azhuramasda
Post ini telah dihapus oleh azhuramasda
CIRI CIRI SOK BEKER MATI ATAU TIDAK BERFUNGSI PADA SEPEDA MOTOR
31-03-2020 10:52
trims infonya gan.. jd ane harus ganti tuh .. udh 14 tahun supra ane umur nya..
0 0
0
CIRI CIRI SOK BEKER MATI ATAU TIDAK BERFUNGSI PADA SEPEDA MOTOR
31-03-2020 17:24
threatnya bagus ...
info promo toyota klik link wa https://wa.wizard.id/55d52a
0 0
0
CIRI CIRI SOK BEKER MATI ATAU TIDAK BERFUNGSI PADA SEPEDA MOTOR
31-03-2020 18:15
sok beker mati bahaya juga sih buat kondisi motor, mending cepetan diganti aja
0 0
0
CIRI CIRI SOK BEKER MATI ATAU TIDAK BERFUNGSI PADA SEPEDA MOTOR
31-03-2020 18:40
iya sih gan, paling kerasa juga kalo kita jalan gronjal dikit langsung berasa dan bunyik glodak berarti mati bene shock breaker.
0 0
0
CIRI CIRI SOK BEKER MATI ATAU TIDAK BERFUNGSI PADA SEPEDA MOTOR
31-03-2020 18:41
Quote:Original Posted By delreywatson
motor ane udah keluar oli dari sok bekernya, ane gak tau itu kenapa, eh ternyata kata temen itu dah mati sok bekernya


kalo udah sampe keluar oli berarti sok beker bocor itu gan, kalo ngga' keburu diservis antara ditambal atau diganti ya nanti besar kemungkinan jadi mati sok beker.
0 0
0
CIRI CIRI SOK BEKER MATI ATAU TIDAK BERFUNGSI PADA SEPEDA MOTOR
31-03-2020 18:43
Quote:Original Posted By ujellyjello
bahaya kalo kayak gini yang ada kalo gak sgera di ganti bikin tambah rusak nanti motornya,segera ganti aja sih


iya, yang kasian dan yang kena nanti juga sok bekernya juga sih gan, kalo udah terlanjur rusak ya ngga' akan berfungsi lagi gan, polisi tidur aja pasti langsung glodak.
0 0
0
CIRI CIRI SOK BEKER MATI ATAU TIDAK BERFUNGSI PADA SEPEDA MOTOR
31-03-2020 23:00
waduh motor ane udah keras banget gan kayak kerasa banget gak empuk kalo di naikin
0 0
0
Post ini telah dihapus oleh azhuramasda
Post ini telah dihapus oleh azhuramasda
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 03
CIRI CIRI SOK BEKER MATI ATAU TIDAK BERFUNGSI PADA SEPEDA MOTOR
03-04-2020 04:00
Quote:Original Posted By lpfd.reboisasi
kalo udah sampe keluar oli berarti sok beker bocor itu gan, kalo ngga' keburu diservis antara ditambal atau diganti ya nanti besar kemungkinan jadi mati sok beker.


Iya gan, terus ane diemin beberapa bulan, udah sampe gak enak kek keras kalau di jalan gak mulus, suka jedug jedug, terus baru baru ini ane ganti deh...
0 0
0
CIRI CIRI SOK BEKER MATI ATAU TIDAK BERFUNGSI PADA SEPEDA MOTOR
03-04-2020 17:19
Quote:Original Posted By albafica02
Coba diservisin deh gannn
Takutnya malah rusak gan


Ane akhirnya ganti yang baru gan...
0 0
0
Halaman 1 dari 2
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia