News
Batal
KATEGORI
link has been copied
72
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e80dbfab41d30691707f0bf/kabar-baik-dua-peneliti-unair-bikin-cokelat-suplemen-penangkal-covid-19
Kabar Baik! Dua Peneliti Unair Bikin Cokelat Suplemen Penangkal Covid-19 SuaraJatim.id - Dua peneliti dari Universitas Airlangga (Unair) berhasil menemukan suplemen untuk melawan Virus Corona atau Covid-19. Suplemen tersebut dikemas berbentuk minuman suplemen, bar cokelat batangan hingga permen. Salah satu penemu suplemen penangkal Virus Corona, Prof M Mufti Mubarok menjelaskan, suplemen yang dipe
Lapor Hansip
30-03-2020 00:33

Kabar Baik! Dua Peneliti Unair Bikin Cokelat Suplemen Penangkal Covid-19

Kabar Baik! Dua Peneliti Unair Bikin Cokelat Suplemen Penangkal Covid-19

Kabar Baik! Dua Peneliti Unair Bikin Cokelat Suplemen Penangkal Covid-19

SuaraJatim.id - Dua peneliti dari Universitas Airlangga (Unair) berhasil menemukan suplemen untuk melawan Virus Corona atau Covid-19. Suplemen tersebut dikemas berbentuk minuman suplemen, bar cokelat batangan hingga permen.

Salah satu penemu suplemen penangkal Virus Corona, Prof M Mufti Mubarok menjelaskan, suplemen yang dipercaya bisa melawan Covid-19 itu akan segera diproduksi massal mulai pekan depan setelah melalui uji lab dan juga uji coba ke pasien terdampak Covid.

"Uji lab sudah selesai dan sampling juga sudah kita suplai ke tenaga medis dan pasien terdampak (Covid-19). Hasilnya, ada peningkatan imun yang signifikan. Tinggal testimoni dari tenaga medis dan pasien. Rencana akan kita produksi masal," jelas Prof Mufti kepada Suara.com, Minggu (29/3/2020) malam.

Lebih lanjut, Mufti mengatakan, produk yang diberi nama Nitrico dengan produk Nitrico 1, Nitrico 2 dan Nitrico 3 ini, memiliki formula imun sekitar 500 miligram lebih dan mampu melawan virus.

"Hasil penelitian, imun pengidap Corona di angka sekitar 400 miligram. Imun pengidap corona turun di bawah normal. Sedangkan di formula ini, kami ada sekitar 500 (miligram) lebih. Sehingga dengan suplemen ini serangan virus akan terelakkan," katanya.

Temuan suplemen ini, lanjut Mufti, telah terdengar oleh pemerintah pusat. Bahkan, ada enam provinsi juga sudah menghubunginya untuk memesan (inden).

Responsnya luar biasa. Bahkan dari beberapa orang pusat dan provinsi sudah menghubungi dan inden (pesan). Ada enam provinsi yang sudah inden," kata Mufti.

Atas sambutan itu, lanjut Mufti, pihaknya akan segera melakukan produksi massal. Untuk produksi perdananya, ia mengaku akan memproduksi sekitar 20 ribu sampling.

"Kami akan produksi 20 ribu dulu untuk sampling dan beberapa yang sudah pesan," katanya.

Menurut Mufti, produksi rencananya akan dilakukan di Surabaya. Sedangkan untuk formulatornya dari Fakultas Kesehatan Masyarakat (FKM) Unair.

"Saya yang produksi sendiri. Saya kebetulan juga punya produksi food and suplemen. Kalau FKM formulatornya. Jadi sudah kerja sama lama sih sekitar dua tahunan. Kebetulan saya juga ngajar jadi dosen tamu di sana," katanya.
sumber

=====

Berita apapun yang membawa angin segar bagi penyembuhan para penderita virus corona patut kita syukuri.

Semoga ini bisa berdampak signifikan bagi penanganan pandemi.

Jangan ada yang mengejek, sebab bisa jadi ini benar. Dan bisa jadi yang mengejek justru suatu hari malah membutuhkan suplemen ini.

Ditunggu aja testimoni dari para penderita dan para dokter.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
sebelahblog dan 14 lainnya memberi reputasi
15
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 1 dari 3
Kabar Baik! Dua Peneliti Unair Bikin Cokelat Suplemen Penangkal Covid-19
30-03-2020 00:42
Pandemi yang mengubah KREDIBILITAS pengguruan tinggi yang SEHARUSNYA disegani, menjadi bahan lawakan standup comedy beberapa bulan kemudian. Dari temulawak, jahe, kulit jeruk, empon empon,
for fucksake, can you be more serious here, buds?
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Xclub dan 10 lainnya memberi reputasi
11 0
11
Lihat 1 balasan
Memuat data ..
Kabar Baik! Dua Peneliti Unair Bikin Cokelat Suplemen Penangkal Covid-19
30-03-2020 00:42
Proyek Nasi kucing gak jadi atau gimana??? emoticon-Bingung
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Thethemid201 dan 3 lainnya memberi reputasi
4 0
4
Kabar Baik! Dua Peneliti Unair Bikin Cokelat Suplemen Penangkal Covid-19
30-03-2020 00:44
sumber berita sgt kredibel sekali.. boleh ketawa ga gan?
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ..
Kabar Baik! Dua Peneliti Unair Bikin Cokelat Suplemen Penangkal Covid-19
30-03-2020 00:48
Seriusan ga nih ?
Dari kemarin banyak PT yang klaim propolis lah , jahe lah , temulawak lah . Yang ini asli kah ?
profile-picture
samsol... memberi reputasi
1 0
1
Kabar Baik! Dua Peneliti Unair Bikin Cokelat Suplemen Penangkal Covid-19
30-03-2020 00:49
Quote:Original Posted By tonidookie
Pandemi yang mengubah KREDIBILITAS pengguruan tinggi yang SEHARUSNYA disegani, menjadi bahan lawakan standup comedy beberapa bulan kemudian. Dari temulawak, jahe, kulit jeruk, empon empon,
for fucksake, can you be more serious here, buds?


semua itu berguna gan...
Cuman dunia kedokteran mana mau ngakui terlalu open.
Obat alami sudah ribuan tahun ada namun kinerjanya mank lambat di banding obat2 medis.
Nih ane kasih contoh kisah tetangga ane yg ibunya diabetes dan kaki kanannya harus segera di amputasi tapi si anak mencoba terapi herbal dengan meminumkan ramuan daun buah seri yg di rebus dan di minum pagi dan sore.
Akhirnya keputusan medis tidak jadi mengamputasi itu ibu karna di nilai banyak mengalami kesembuhan dan borok di kakinya perlahan mengering dan berangsur baikemoticon-Hansip
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Thethemid201 dan 12 lainnya memberi reputasi
13 0
13
Kabar Baik! Dua Peneliti Unair Bikin Cokelat Suplemen Penangkal Covid-19
30-03-2020 00:50
Quote:Original Posted By i.am.legend.
Kabar Baik! Dua Peneliti Unair Bikin Cokelat Suplemen Penangkal Covid-19

Kabar Baik! Dua Peneliti Unair Bikin Cokelat Suplemen Penangkal Covid-19

SuaraJatim.id - Dua peneliti dari Universitas Airlangga (Unair) berhasil menemukan suplemen untuk melawan Virus Corona atau Covid-19. Suplemen tersebut dikemas berbentuk minuman suplemen, bar cokelat batangan hingga permen.

Salah satu penemu suplemen penangkal Virus Corona, Prof M Mufti Mubarok menjelaskan, suplemen yang dipercaya bisa melawan Covid-19 itu akan segera diproduksi massal mulai pekan depan setelah melalui uji lab dan juga uji coba ke pasien terdampak Covid.

"Uji lab sudah selesai dan sampling juga sudah kita suplai ke tenaga medis dan pasien terdampak (Covid-19). Hasilnya, ada peningkatan imun yang signifikan. Tinggal testimoni dari tenaga medis dan pasien. Rencana akan kita produksi masal," jelas Prof Mufti kepada Suara.com, Minggu (29/3/2020) malam.

Lebih lanjut, Mufti mengatakan, produk yang diberi nama Nitrico dengan produk Nitrico 1, Nitrico 2 dan Nitrico 3 ini, memiliki formula imun sekitar 500 miligram lebih dan mampu melawan virus.

"Hasil penelitian, imun pengidap Corona di angka sekitar 400 miligram. Imun pengidap corona turun di bawah normal. Sedangkan di formula ini, kami ada sekitar 500 (miligram) lebih. Sehingga dengan suplemen ini serangan virus akan terelakkan," katanya.

Temuan suplemen ini, lanjut Mufti, telah terdengar oleh pemerintah pusat. Bahkan, ada enam provinsi juga sudah menghubunginya untuk memesan (inden).

Responsnya luar biasa. Bahkan dari beberapa orang pusat dan provinsi sudah menghubungi dan inden (pesan). Ada enam provinsi yang sudah inden," kata Mufti.

Atas sambutan itu, lanjut Mufti, pihaknya akan segera melakukan produksi massal. Untuk produksi perdananya, ia mengaku akan memproduksi sekitar 20 ribu sampling.

"Kami akan produksi 20 ribu dulu untuk sampling dan beberapa yang sudah pesan," katanya.

Menurut Mufti, produksi rencananya akan dilakukan di Surabaya. Sedangkan untuk formulatornya dari Fakultas Kesehatan Masyarakat (FKM) Unair.

"Saya yang produksi sendiri. Saya kebetulan juga punya produksi food and suplemen. Kalau FKM formulatornya. Jadi sudah kerja sama lama sih sekitar dua tahunan. Kebetulan saya juga ngajar jadi dosen tamu di sana," katanya.
sumber

=====

Berita apapun yang membawa angin segar bagi penyembuhan para penderita virus corona patut kita syukuri.

Semoga ini bisa berdampak signifikan bagi penanganan pandemi.

Jangan ada yang mengejek, sebab bisa jadi ini benar. Dan bisa jadi yang mengejek justru suatu hari malah membutuhkan suplemen ini.

Ditunggu aja testimoni dari para penderita dan para dokter.


Yg berita ganja dapat menyembuhkan corona.. ane anggap berita paling menggembirakan..

emoticon-Matabelo
profile-picture
profile-picture
profile-picture
pgcililitan dan 3 lainnya memberi reputasi
4 0
4
Kabar Baik! Dua Peneliti Unair Bikin Cokelat Suplemen Penangkal Covid-19
30-03-2020 00:51
jika bahan aktifnya itu bisa meningkatkan imun, kenapa gak diberi aja itu bahan aktifnya? pakai segala dikemas jadi bar coklat?

apa boleh makanan suplemen ngaku penangkal corona? YLKI mestinya tanggap sama claim2 seperti ini..

apalagi pas ini:

"Saya yang produksi sendiri. Saya kebetulan juga punya produksi food and suplemen. Kalau FKM formulatornya. Jadi sudah kerja sama lama sih sekitar dua tahunan. Kebetulan saya juga ngajar jadi dosen tamu di sana"


okeee...
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Xclub dan 3 lainnya memberi reputasi
4 0
4
Lihat 3 balasan
Memuat data ..
Kabar Baik! Dua Peneliti Unair Bikin Cokelat Suplemen Penangkal Covid-19
30-03-2020 00:52
Quote:Original Posted By tonidookie
Pandemi yang mengubah KREDIBILITAS pengguruan tinggi yang SEHARUSNYA disegani, menjadi bahan lawakan standup comedy beberapa bulan kemudian. Dari temulawak, jahe, kulit jeruk, empon empon,
for fucksake, can you be more serious here, buds?


Emang obat2an yg kita minum sekarang itu bahan utamanya dari apa?

Meteor?
profile-picture
profile-picture
profile-picture
buatbarulagi dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Lihat 1 balasan
Memuat data ..
Kabar Baik! Dua Peneliti Unair Bikin Cokelat Suplemen Penangkal Covid-19
30-03-2020 00:52
Quote:Original Posted By cendolbasi7
Seriusan ga nih ?
Dari kemarin banyak PT yang klaim propolis lah , jahe lah , temulawak lah . Yang ini asli kah ?


ini bkn vaksin tapi suplemen penguat imun yg ujung2nya mampu menangkal kinerja corona.emoticon-Ngakak

Makin kuat imun kita makin sangar imun kita membunuh virus di tubuh kita apabila positip.
Andai negatip yaa memperkuat benteng tubuh kita gan.
Lha vitamin c dan vitamin penguat imun tubuh aja ludes di mana2 skrg iniemoticon-Ngakak
profile-picture
kerupukaleng memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ..
Kabar Baik! Dua Peneliti Unair Bikin Cokelat Suplemen Penangkal Covid-19
30-03-2020 00:55
Kabar Baik! Dua Peneliti Unair Bikin Cokelat Suplemen Penangkal Covid-19



barter aja 50 juta masker yg harganya sudah tidak rasional itu dengan cokelat ajaib ini kemudian bagikan kepada seluruh rakyat, besok2 ente bisa tidur nyenyak jok! emoticon-#MAR16ERAK






















emoticon-Ngacir
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ..
Kabar Baik! Dua Peneliti Unair Bikin Cokelat Suplemen Penangkal Covid-19
30-03-2020 00:58
aku kehilangan kata kata
profile-picture
samsol... memberi reputasi
1 0
1
Kabar Baik! Dua Peneliti Unair Bikin Cokelat Suplemen Penangkal Covid-19
30-03-2020 00:59
Quote:Original Posted By tonidookie
Pandemi yang mengubah KREDIBILITAS pengguruan tinggi yang SEHARUSNYA disegani, menjadi bahan lawakan standup comedy beberapa bulan kemudian. Dari temulawak, jahe, kulit jeruk, empon empon,
for fucksake, can you be more serious here, buds?


Di dunia medis ada ilmu yang namanya farmakognosi.

Mungkin ente bisa baca-baca dulu, ya setidaknya tahu dikit lah gitu.. jadi ga asal jeplak yang maaf banget jadi kelihatan kosong ilmu gitu.

Maaf ya, sekadar mengingatkan. emoticon-Nyepi
profile-picture
profile-picture
introvert.parah dan samsol... memberi reputasi
2 0
2
Lihat 1 balasan
Memuat data ..
Kabar Baik! Dua Peneliti Unair Bikin Cokelat Suplemen Penangkal Covid-19
30-03-2020 01:01
Quote:Original Posted By lupis.manis
Di dunia medis ada ilmu yang namanya farmakognosi.

Mungkin ente bisa baca-baca dulu, ya setidaknya tahu dikit lah gitu.. jadi ga asal jeplak yang maaf banget jadi kelihatan kosong ilmu gitu.

Maaf ya, sekadar mengingatkan. emoticon-Nyepi


Ane kaga berkutat di dunia medis.. ane berkecimpung di dunia permodelan dan perpileman..

emoticon-Metal
profile-picture
samsol... memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ..
Kabar Baik! Dua Peneliti Unair Bikin Cokelat Suplemen Penangkal Covid-19
30-03-2020 01:03
Untung saya suka coklat
Apalagi kue coklat

Quote:
Kabar Baik! Dua Peneliti Unair Bikin Cokelat Suplemen Penangkal Covid-19
Kabar Baik! Dua Peneliti Unair Bikin Cokelat Suplemen Penangkal Covid-19
Diubah oleh mows
profile-picture
profile-picture
profile-picture
buatbarulagi dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Kabar Baik! Dua Peneliti Unair Bikin Cokelat Suplemen Penangkal Covid-19
30-03-2020 01:03
Quote:Original Posted By lupis.manis


Di dunia medis ada ilmu yang namanya farmakognosi.

Mungkin ente bisa baca-baca dulu, ya setidaknya tahu dikit lah gitu.. jadi ga asal jeplak yang maaf banget jadi kelihatan kosong ilmu gitu.

Maaf ya, sekadar mengingatkan. emoticon-Nyepi


Quote:Original Posted By khayalan


Ane kaga berkutat di dunia medis.. ane berkecimpung di dunia permodelan dan perpileman..

emoticon-Metal


Yang ditanya siapa, yang jawab siapa.

emoticon-Cape d... (S)
profile-picture
profile-picture
samsol... dan lupis.manis memberi reputasi
2 0
2
Kabar Baik! Dua Peneliti Unair Bikin Cokelat Suplemen Penangkal Covid-19
30-03-2020 01:04
Quote:Original Posted By khayalan
Ane kaga berkutat di dunia medis.. ane berkecimpung di dunia permodelan dan perpileman..

emoticon-Metal


Job penonton bayaran lagi sepi, Kang..
Noh liat acara live di tv kagak ada penontonnya, mengikuti imbauan physical distancing. emoticon-Cool
profile-picture
profile-picture
MUF0REVER dan samsol... memberi reputasi
2 0
2
Kabar Baik! Dua Peneliti Unair Bikin Cokelat Suplemen Penangkal Covid-19
30-03-2020 01:05
Quote:Original Posted By i.am.legend.
Yang ditanya siapa, yang jawab siapa.

emoticon-Cape d... (S)


Tidur dulu ah.. emoticon-Traveller
0 0
0
Kabar Baik! Dua Peneliti Unair Bikin Cokelat Suplemen Penangkal Covid-19
30-03-2020 01:07
Quote:Original Posted By i.am.legend.
Yang ditanya siapa, yang jawab siapa.

emoticon-Cape d... (S)


Bialin!! emoticon-Blue Guy Bata (L)

Quote:Original Posted By lupis.manis
Job penonton bayaran lagi sepi, Kang..
Noh liat acara live di tv kagak ada penontonnya, mengikuti imbauan physical distancing. emoticon-Cool


Berarti ane kudu nyoba2 berkarier via tiktok.. emoticon-Metal
profile-picture
lupis.manis memberi reputasi
1 0
1
Kabar Baik! Dua Peneliti Unair Bikin Cokelat Suplemen Penangkal Covid-19
30-03-2020 01:08
Quote:Original Posted By i.am.legend.
Gw pikir kata-kata sekedar mengingatkan cuma untuk seputar jilbab.


emoticon-Matabelo


Kerudung juga kali! emoticon-Blue Guy Bata (L)
0 0
0
Lihat 2 balasan
Memuat data ..
Kabar Baik! Dua Peneliti Unair Bikin Cokelat Suplemen Penangkal Covid-19
30-03-2020 01:12
Quote:Original Posted By khayalan
Berarti ane kudu nyoba2 berkarier via tiktok.. emoticon-Metal


Nah gitu dong.. kreatif.

Mainkan peyot-peyotin muka.

Mulai ya..

🎶🎶 Bagaikan langit.. eo..

di sore hari.. eo..
profile-picture
khayalan memberi reputasi
1 0
1
Halaman 1 dari 3
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia