Story
Batal
KATEGORI
link has been copied
3
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e80a5609a972e579d7ecd2f/jadi-caranya-gimana
Fakta. 1. Byan adalah orang yang nggapernah mau aku susah dalam idup, sedikitpun. Even ni anak kdg suka keraskepala. 2. Peduli ama semua orang. 3. Aku kenal 5thn, kenal orangtuanya dan keluarga besarnya 4thn lebih, tapi jujur, aku anaknya masih nggaenakan, sampe kadang Byan sendiri ataupun kawan2nya nanya "Ngopo sih koe ndadak ngroso rapenak, koe lho wis dianggap keluarga KOYO KARO SOPO WAE&q
Lapor Hansip
29-03-2020 20:40

JADI CARANYA GIMANA? (SESI CURHAT)

Fakta.
1. Byan adalah orang yang nggapernah mau aku susah dalam idup, sedikitpun. Even ni anak kdg suka keraskepala.
2. Peduli ama semua orang.
3. Aku kenal 5thn, kenal orangtuanya dan keluarga besarnya 4thn lebih, tapi jujur, aku anaknya masih nggaenakan, sampe kadang Byan sendiri ataupun kawan2nya nanya "Ngopo sih koe ndadak ngroso rapenak, koe lho wis dianggap keluarga KOYO KARO SOPO WAE"

FAKTA LAIN MASIH BANYAK, NGGABISA DISEBUTIN SEMUA!!!

Pas aku masuk RS kemarin, ibuknya sama art dirumah Byan nyamperin aku ke RS. Aku dirawat karna posisi Ibuk(ku) lagi ngrawat Bapak yang lagi sakit juga.

Byan itu anaknya biasa, muka juga ngga ganteng2 amat, ya Bi ya? Wkwk tapi jujur juga, tidak munafik aku tidak bisa jatuh cinta dg orang "ganteng". Berbanyak kali dideketin cowo ganteng pun aku ogah. Even dia tajir, ya lebih lebih lah intinya.
Jujur banget nyaman itu utama, KAGA MUNAFIK. Itu prinsip.
Dan aku udh klop sama Byan, kita sama sama GILA. Emang sering berselisih pendapat, tapi ada aja yang bisa bikin kita slesein setiap masalah yang ada. KELUARGANYA BAIK BANGET SAMA AKU. Padahal aku ini bukan berasal dari keluarga yang punya segalanya, tapi sedikitpun gapernah dipandang rendah.

Yang aku takutkan ketika aku menjalin hubungan dengan org yang lebih punya segalanya dibanding aku adalah ketika mereka tidak bisa menerimaku (BE HONEST!) Kadang aku suka minder, but Byan selalu ngeyakinin aku. JUJUR dari yang pernah aku alamin, tidak banyak yang bisa menerima kekuranganku. Tapi keluarga ini BISA. Aku merasa SANGAT BERUNTUNG!

UNTUK BYAN : DIA NGGA SEMPURNA, DIA ITU NGGA PEKAAN. Kadang dia ngga ngerti kalo ada hal yang bisa scr ngg langsung nyakitin aku, TAPI dia selalu mau berusaha buat berubah MESKIPUN butuh waktu yang lama.

Sebenernya disini cuman mau nanyaa gimana biar aku ngga canggung tiap sama Ibunya, padahal aku tu udh sering ngobrol bareng, makan, satu mobil, dipeluk juga uda pernah, tapi kenapa lah aku masi canggung sekali, kaya selalu ngerasa nggaenak, benerbener jadi anak yang diem kalo udh ada Ibunya sama satu keluarganya🤣


Diubah oleh fidellaaryadewi
profile-picture
profile-picture
profile-picture
NadarNadz dan 9 lainnya memberi reputasi
10
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
JADI CARANYA GIMANA?
29-03-2020 20:49
yang bikin nyaman dan asikasik aja dah wkwkwk walau gak genah ..eh wkwkk

tapian kalo dah disayang sama banyak keluarganya enak jugaan wkwkw .. bingung juga aye kak
0 0
0
JADI CARANYA GIMANA?
29-03-2020 21:50


Quote:Original Posted By fidellaaryadewi

Sebenernya disini cuman mau nanyaa gimana biar aku ngga canggung tiap sama Ibunya, padahal aku tu udh sering ngobrol bareng, makan, satu mobil, dipeluk juga uda pernah, tapi kenapa lah aku masi canggung sekali, kaya selalu ngerasa nggaenak, benerbener jadi anak yang diem kalo udh ada Ibunya sama satu keluarganya🤣


Santai aja, coba untuk berbaur dan tanyakan beberapa hal sama ibunya. Biasanya orang tua itu kalau ditanya, banyak ceritanya. Minta pendapat dia dan jadi orang yang ramah. Jangan diam saja 😊😊😊

0 0
0
JADI CARANYA GIMANA?
30-03-2020 07:43
semua itu karena byan....emoticon-Kaskus Radio
nyanyiii............
0 0
0
icon-hot-thread
Hot Threads
Stories from the Heart
milk--mocha
Stories from the Heart
bab-25--rasa-bersalah
Stories from the Heart
bintang-itu-bersinar
Stories from the Heart
sebuah-pengorbanan
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Heart to Heart
B-Log Collections
Stories from the Heart
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia