Story
Batal
KATEGORI
link has been copied
18
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e8094cbaf7e933a8e2b8420/ngobrol-yuk-1-rasanya-lebih-dari-sahabat
kalian pernah gaksi nemu orang yang kenal udah lama/baru tapi ngerasa klop banget, sahabatan sama lawan jenis sampe rasanya itu udah gabisa di definisiin lagi? kaya ya se sayang itu aja sama dia, segamau kehilangan orang kaya dia di hidup lo, bukan soal rasa cinta dan ingin memiliki lagi, cuma sama-sama mau menjaga satu sama lain dan mempertahankan hubungan ini..
Lapor Hansip
29-03-2020 19:30

ngobrol yuk #1 (rasanya lebih dari sahabat?)

kalian pernah gaksi nemu orang yang kenal udah lama/baru tapi ngerasa klop banget, sahabatan sama lawan jenis sampe rasanya itu udah gabisa di definisiin lagi? kaya ya se sayang itu aja sama dia, segamau kehilangan orang kaya dia di hidup lo, bukan soal rasa cinta dan ingin memiliki lagi, cuma sama-sama mau menjaga satu sama lain dan mempertahankan hubungan ini..
profile-picture
profile-picture
profile-picture
NadarNadz dan 10 lainnya memberi reputasi
11
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
ngobrol yuk #1 (rasanya lebih dari sahabat?)
29-03-2020 19:46
Friendzone maksudnya? emoticon-Wakaka

Halah.
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ..
ngobrol yuk #1 (rasanya lebih dari sahabat?)
29-03-2020 20:27


Jadi inget temen gwemoticon-Big Grin
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ..
ngobrol yuk #1 (rasanya lebih dari sahabat?)
29-03-2020 20:35
Quote:Original Posted By 16donnaforte
"lucky i'm in love with my best friend" emoticon-Smilie beneran lucky bgt sih


Ya good luck deh,


emoticon-Buldog
0 0
0
ngobrol yuk #1 (rasanya lebih dari sahabat?)
29-03-2020 20:41
Quote:Original Posted By 16donnaforte
sebenernya gabisa dibilang friendzone karena ini bukan sepihak doang kita sama-sama sayang tapi kita juga sama-sama takut kehilangan karena gue sama dia dulu pernah punya pacar sahabat sendiri dan ujungnya setelah putus semuanya udahan. gue sama dia pengen meminimalisir hal itu terjadi diantara kita.


Ya jadian dong kalau gitu emoticon-Malu

Takut hubungannya udahan? Hm kebanyakan friendzone sih alasannya begitu.
Tapi kalau emang beneran suka sih biasanya ya gaspol rem blong aja, ga kebanyakan mikir. Bener apa bener? emoticon-Betty (S)
0 0
0
ngobrol yuk #1 (rasanya lebih dari sahabat?)
29-03-2020 20:42
udeh pernah dan masih nempel rasa itu
0 0
0
ngobrol yuk #1 (rasanya lebih dari sahabat?)
29-03-2020 23:16
jika tak bisa menjadikannya kekasih, berarti
kamu menemukan sahabat sejati
profile-picture
16donnaforte memberi reputasi
1 0
1
ngobrol yuk #1 (rasanya lebih dari sahabat?)
30-03-2020 00:23
hmmm ane punya temen- temen dari ukm, sampe sekrng masih kontak-kontakan walaupum terhitung jarang, karena udh punya punya jalannya masing-masing. Ada yang udh nikah, ada yang udh punya anak, ada yang udh kerja, masih pengangguran sampe yng masih kuliah juga ada. ya kita sama-sama sayang dalam artian udh kayak keluarga sendiri.

tpi faktanya versi ane, temenan deket beda jenis kelamin itu susah gan, pasti ada salah satu yang pengin lebih dri sekedar temen, memiliki hubungan khusus lah, kayak ane misalnya.
yaa meski bertepuk sebelah tangan sih. haha emoticon-Coolemoticon-Mewek

regards.

NP : Fiersa Besari - Garis Terdepan
0 0
0
ngobrol yuk #1 (rasanya lebih dari sahabat?)
01-04-2020 14:00
kalau cnta ya katakan saja dari pada menyesal dikemudian hari.. lbih baik berani mengatakan cinta dari pada takut akan kehilangan.. toh dia juga pasti akan pergi juga karena tidak ada kepastian..


ingat cewek butuh kepastian bukan hanya sekedar rasa nyaman
profile-picture
juzie.wowwowwow memberi reputasi
1 0
1
ngobrol yuk #1 (rasanya lebih dari sahabat?)
01-04-2020 15:22
ane jadian sama sahabat ane sendiri
rasanya? sedap2 gmn gitu



















emoticon-Embarrassment
profile-picture
16donnaforte memberi reputasi
1 0
1
ngobrol yuk #1 (rasanya lebih dari sahabat?)
01-04-2020 15:29
elu lesbi ya ? emoticon-Betty:
0 0
0
ngobrol yuk #1 (rasanya lebih dari sahabat?)
01-04-2020 16:55
Quote:Original Posted By juzie.wowwowwow
ane jadian sama sahabat ane sendiri
rasanya? sedap2 gmn gitu



















emoticon-Embarrassment


Wkwkwk, ketawa gue baca. emoticon-Wink👍
Diubah oleh Jangan.maling
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ..
ngobrol yuk #1 (rasanya lebih dari sahabat?)
01-04-2020 17:42
Quote:Original Posted By ssdestroyer
elu lesbi ya ? emoticon-Betty:


Quote:Original Posted By Jangan.maling
Wkwkwk, ketawa gue baca. emoticon-Wink👍


Oke bisa multiquote
0 0
0
ngobrol yuk #1 (rasanya lebih dari sahabat?)
01-04-2020 20:02
Quote:Original Posted By juzie.wowwowwow




Oke bisa multiquote


pake manual aja sis

Quote:Original Posted By juzie.wowwowwow
tes tes


1
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ..
ngobrol yuk #1 (rasanya lebih dari sahabat?)
03-04-2020 19:13
- Bila agan 'nggak ketemu sehari, rasanya seperti apa ?
- Kalau pas ketemu, dan liat dia senyum, rasanya seperti apa ?
- Apa agan dan teman agan itu kerap saling menasehati ?
- Apakah agan dan teman agan punya "pandangan yang serupa" terkait kehidupan, atau "pernak-pernik" yang ada di dalamnya ?

Simpulkan sendiri deh ya, 'gan ?
emoticon-Big Grin
profile-picture
16donnaforte memberi reputasi
1 0
1
icon-hot-thread
Hot Threads
Stories from the Heart
kakek-penyeruput-piccolo
Stories from the Heart
our-memories-together
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Heart to Heart
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia