News
Batal
KATEGORI
link has been copied
266
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e808b0f365c4f5789106da6/kemenhub-jakarta-kemungkinan-besar-akan-dikarantina
Ia menyebut, wacana ini kabarnya baru akan diputuskan setelah melakukan rapat terbatas bersama Presiden Joko Widodo dan kementerian lainnya pada Senin 30 Maret 2020.
Lapor Hansip
29-03-2020 18:48

Kemenhub: Jakarta Kemungkinan Besar Akan Dikarantina

Past Hot Thread
Kemenhub: Jakarta Kemungkinan Besar Akan Dikarantina

Direktur Jenderal Perhubungan Darat Kementerian Perhubungan, Budi Setiyadi mengatakan, Jakarta kemungkinan besar akan dikarantina. Hal itu untuk mempersempit ruang penyebaran virus corona (Covid-19) di wilayah Ibu Kota.
"Jakarta kemungkinan besar akan dikarantina," ujarnya, Minggu (29/3/2020).

Ia menyebut, wacana ini kabarnya baru akan diputuskan setelah melakukan rapat terbatas bersama Presiden Joko Widodo dan kementerian lainnya pada Senin 30 Maret 2020.
"Hari Senin besok (mungkin) Presiden akan putuskan (larangan mudik)," katanya.

Kemenhub: Jakarta Kemungkinan Besar Akan Dikarantina
Selain itu, lanjut dia, saat ini Kemenhub juga tengah menyiapkan regulasi terhadap kemungkinan karantina Jakarta. "Kemenhub telah menyiapkan peraturan teknisnya soal larangan mudik ini," ujarnya.
Seperti diketahui, Jakarta kini sudah menjadi pusat penyebaran terbanyak Covid-19. Dari total pasien positif corona di Indonesia per Sabtu 28 Maret 2020 ada 1.155, 603 di antaranya terkumpul di kawasan Ibu Kota. Sejumlah daerah mulai menerapkan karantina wilayah guna memutus mata rantai penyebaran virus corona.


https://megapolitan.okezone.com/read...n-dikarantina

MAU TAU KENAPA JAKARTA LEBIH BANYAK DISERANG ?

KRN DIHUNI AMA ORANG2 YG BEDA2 KRITERIA DAN BUDAYA

ADA YG SUSAH DIBILANGIN, ADA YG MELAWAN, ADA YG MANUT

JAKARTA JUGA PUSAT BISNIS 70% PENDATANG NYARANG DISINI

KALO DILOCK DOWN, MEREKA MAU NYARI DUIT KEMANA?

SEDANGKAN PEMERINTAH GA MEMBERIKAN BANTUAN SEMBAKO SECUIL PUN

CUMA KITA KENYANG AMA HIMBAUAN, KABAR PENDERITA DAN TUTUP SANA SINI

TINGGAL NUNGGU 3-4 BULAN MAKAN SAMA DAUN ATAU PENJARAHAN TERJADI

Kemenhub: Jakarta Kemungkinan Besar Akan Dikarantina
Diubah oleh nevertalk
profile-picture
profile-picture
profile-picture
sebelahblog dan 29 lainnya memberi reputasi
28
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 1 dari 11
Kemenhub: Jakarta Kemungkinan Besar Akan Dikarantina
29-03-2020 18:52
dah telat yg carier udah banyak yg kabur ke daerahemoticon-Blue Guy Bata (L)
profile-picture
profile-picture
profile-picture
decodeca dan 15 lainnya memberi reputasi
16 0
16
Lihat 2 balasan
Memuat data ..
Kemenhub: Jakarta Kemungkinan Besar Akan Dikarantina
29-03-2020 18:53
Ealah kok woro2 duluan

Berdoa sj kagak ada ledakan arus keluar

Yg pekerja urban plng kampung

Yg kaya minggat ke LN atau daerah lain

emoticon-Nyepi
profile-picture
profile-picture
profile-picture
lonelylontong dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Lihat 1 balasan
Memuat data ..
Kemenhub: Jakarta Kemungkinan Besar Akan Dikarantina
29-03-2020 18:54
Ya silahkan saja asal sudah siap dan mampu menjamin kebutuhan warga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
lun4r_l0p3 dan 3 lainnya memberi reputasi
4 0
4
Kemenhub: Jakarta Kemungkinan Besar Akan Dikarantina
29-03-2020 18:56
dari tgl 12 gw udah bilang pasti nanti ujung2nya lockdown karena itu jalan satu2nya semua negara juga terpaksa lockdown biarpun efek ekonominya besar buat mereka..

sok mau beda sendiri jadi malah blunder, kalo ujung2nya lockdown gini apa bedanya dari awal2 pandemik??
profile-picture
profile-picture
profile-picture
fkurr dan 28 lainnya memberi reputasi
29 0
29
Lihat 12 balasan
Memuat data ..
Kemenhub: Jakarta Kemungkinan Besar Akan Dikarantina
29-03-2020 18:56
Asal jgn.lockdown kw spt dilalukan pemda.

Mau enaknya aja.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
binatangjr dan 2 lainnya memberi reputasi
2 1
1
Kemenhub: Jakarta Kemungkinan Besar Akan Dikarantina
29-03-2020 18:57
Dirapatkan besok. emoticon-Hot News
profile-picture
profile-picture
profile-picture
samsol... dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Kemenhub: Jakarta Kemungkinan Besar Akan Dikarantina
29-03-2020 18:57
Quote:Original Posted By p.star7
Ya silahkan saja asal sudah siap dan mampu menjamin kebutuhan warga


Mampu lah... Pindahin ibu kota 466 T aja mampu.... Jangan pelit atau sembunyikan uang buat rakyat lah emoticon-Cool
profile-picture
profile-picture
profile-picture
berry.white dan 11 lainnya memberi reputasi
12 0
12
Lihat 2 balasan
Memuat data ..
Kemenhub: Jakarta Kemungkinan Besar Akan Dikarantina
29-03-2020 18:57
dikasih makan apa enggak ya?
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rizaradri dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Kemenhub: Jakarta Kemungkinan Besar Akan Dikarantina
29-03-2020 18:58
Quote:Original Posted By crusaders2003
dari tgl 12 gw udah bilang pasti nanti ujung2nya lockdown karena itu jalan satu2nya semua negara juga terpaksa lockdown biarpun efek ekonominya besar buat mereka..

sok mau beda sendiri jadi malah blunder, kalo ujung2nya lockdown gini apa bedanya dari awal2 pandemik??


Malu plus gengsi gan.... Anjing2 nya sudah bacot banyak soal nya emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
lonelyboy13 dan 5 lainnya memberi reputasi
5 1
4
Kemenhub: Jakarta Kemungkinan Besar Akan Dikarantina
29-03-2020 18:58
Quote:Original Posted By hilihkintil


Ia menyebut, wacana ini kabarnya baru akan diputuskan setelah melakukan rapat terbatas bersama Presiden Joko Widodo dan kementerian lainnya pada Senin 30 Maret 2020.



Sebenernya, kan ada kemajuan teknologi spt video conference yg bisa digunakan utk menyingkat waktu..
profile-picture
profile-picture
profile-picture
lonelyboy13 dan 3 lainnya memberi reputasi
4 0
4
Lihat 4 balasan
Memuat data ..
Kemenhub: Jakarta Kemungkinan Besar Akan Dikarantina
29-03-2020 19:02
Minta saran dari dr. ricardo duluemoticon-Big Grin
Kemenhub: Jakarta Kemungkinan Besar Akan Dikarantina
profile-picture
profile-picture
profile-picture
eriksa dan 7 lainnya memberi reputasi
8 0
8
Kemenhub: Jakarta Kemungkinan Besar Akan Dikarantina
29-03-2020 19:03
Semoga belum terlalu terlambat, takutnya jakarta saja gk cukup

Harusnya memang sudah beberapa waktu lalu dilakukan
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rizaradri dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Lihat 1 balasan
Memuat data ..
Kemenhub: Jakarta Kemungkinan Besar Akan Dikarantina
29-03-2020 19:04
Crusader2003

Selain pertimbangan ekonomi dan stabilitas sosial

Itu gara2 pmrnth saat ini srng dikata2i komunis shngg pemerintah ragu meniru China lockdown nanti dikira otoriter dan mncl narasi majikan China lockdown rezim ikut2an lockdown

Yg dijadikan kiblat mlh Amerika dgn Trump yg anti lockdown

Ironisnya hater pemerintah RI yg sblmnya pd Januari Februari menghujat China wkt lockdown dgn berbagai narasi penindasan skrng mlh yg plng keras memaksa pmrnth utk lockdown

Lucu

emoticon-Nyepi

profile-picture
profile-picture
profile-picture
Thethemid201 dan 19 lainnya memberi reputasi
16 4
12
Lihat 4 balasan
Memuat data ..
Kemenhub: Jakarta Kemungkinan Besar Akan Dikarantina
29-03-2020 19:06
semoga kasus italia tidak terjadi di sini.
tapi ya gimana... sebagian perantau sdh melakukan mudik meski sdh dihimbau jangan.
tapi ya gimana... di perantauan mau ngapain kerjaan sepi, sdgkan pemerintah cuma himbau2 aja
yawislah, muga2 akeh sing selamet
profile-picture
profile-picture
profile-picture
vividl dan 6 lainnya memberi reputasi
7 0
7
Lihat 2 balasan
Memuat data ..
Kemenhub: Jakarta Kemungkinan Besar Akan Dikarantina
29-03-2020 19:06
semoga berhasil !!
profile-picture
profile-picture
rizaradri dan 47ronin memberi reputasi
2 0
2
Kemenhub: Jakarta Kemungkinan Besar Akan Dikarantina
29-03-2020 19:08
Quote:Original Posted By 47ronin
Crusader2003

Selain pertimbangan ekonomi dan stabilitas sosial

Itu gara2 pmrnth saat ini srng dikata2i komunis shngg pemerintah ragu meniru China lockdown nanti dikira otoriter dan mncl narasi majikan China lockdown rezim ikut2an lockdown

Yg dijadikan kiblat mlh Amerika dgn Trump yg anti lockdown

Ironisnya hater pemerintah RI yg sblmnya pd Januari Februari menghujat China wkt lockdown dgn berbagai narasi penindasan skrng mlh yg plng keras memaksa pmrnth utk lockdown

Lucu

emoticon-Nyepi


Kayak nya januari dan februari lagi sibuk kasih potongan harga biar tuh virus masuk deh, dengan kasih dana 72 m ke buzzer...

Atau mau bahas soal uiygur? Beda urusan kali emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Thethemid201 dan 15 lainnya memberi reputasi
16 0
16
Lihat 1 balasan
Memuat data ..
Kemenhub: Jakarta Kemungkinan Besar Akan Dikarantina
29-03-2020 19:12
hahaha bocoran jalur udah ada fixed kayanya...

tp kok jakarta aja gak jabodetabek pak jadiin satu kesatuan...
profile-picture
47ronin memberi reputasi
1 0
1
Kemenhub: Jakarta Kemungkinan Besar Akan Dikarantina
29-03-2020 19:13
beneran mo lokdon?

emoticon-Cool
profile-picture
47ronin memberi reputasi
1 0
1
Kemenhub: Jakarta Kemungkinan Besar Akan Dikarantina
29-03-2020 19:16
selangkah menuju karantina
profile-picture
47ronin memberi reputasi
1 0
1
Kemenhub: Jakarta Kemungkinan Besar Akan Dikarantina
29-03-2020 19:18
Kalau mau karantina atau lockdown, jangan bilang2, jangan bocor, nanti banyak orang yang kabur sebelumnya.

Kalau bisa pengumuman jam 24:00, jadi polisi dan tentara bisa bersiap2 di saat warga Jakarta sedang tidur pulas bersama ....
profile-picture
profile-picture
profile-picture
fkurr dan 6 lainnya memberi reputasi
7 0
7
Lihat 2 balasan
Memuat data ..
Halaman 1 dari 11
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia