News
Batal
KATEGORI
link has been copied
266
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e808b0f365c4f5789106da6/kemenhub-jakarta-kemungkinan-besar-akan-dikarantina
Ia menyebut, wacana ini kabarnya baru akan diputuskan setelah melakukan rapat terbatas bersama Presiden Joko Widodo dan kementerian lainnya pada Senin 30 Maret 2020.
Lapor Hansip
29-03-2020 18:48

Kemenhub: Jakarta Kemungkinan Besar Akan Dikarantina

Past Hot Thread
Kemenhub: Jakarta Kemungkinan Besar Akan Dikarantina

Direktur Jenderal Perhubungan Darat Kementerian Perhubungan, Budi Setiyadi mengatakan, Jakarta kemungkinan besar akan dikarantina. Hal itu untuk mempersempit ruang penyebaran virus corona (Covid-19) di wilayah Ibu Kota.
"Jakarta kemungkinan besar akan dikarantina," ujarnya, Minggu (29/3/2020).

Ia menyebut, wacana ini kabarnya baru akan diputuskan setelah melakukan rapat terbatas bersama Presiden Joko Widodo dan kementerian lainnya pada Senin 30 Maret 2020.
"Hari Senin besok (mungkin) Presiden akan putuskan (larangan mudik)," katanya.

Kemenhub: Jakarta Kemungkinan Besar Akan Dikarantina
Selain itu, lanjut dia, saat ini Kemenhub juga tengah menyiapkan regulasi terhadap kemungkinan karantina Jakarta. "Kemenhub telah menyiapkan peraturan teknisnya soal larangan mudik ini," ujarnya.
Seperti diketahui, Jakarta kini sudah menjadi pusat penyebaran terbanyak Covid-19. Dari total pasien positif corona di Indonesia per Sabtu 28 Maret 2020 ada 1.155, 603 di antaranya terkumpul di kawasan Ibu Kota. Sejumlah daerah mulai menerapkan karantina wilayah guna memutus mata rantai penyebaran virus corona.


https://megapolitan.okezone.com/read...n-dikarantina

MAU TAU KENAPA JAKARTA LEBIH BANYAK DISERANG ?

KRN DIHUNI AMA ORANG2 YG BEDA2 KRITERIA DAN BUDAYA

ADA YG SUSAH DIBILANGIN, ADA YG MELAWAN, ADA YG MANUT

JAKARTA JUGA PUSAT BISNIS 70% PENDATANG NYARANG DISINI

KALO DILOCK DOWN, MEREKA MAU NYARI DUIT KEMANA?

SEDANGKAN PEMERINTAH GA MEMBERIKAN BANTUAN SEMBAKO SECUIL PUN

CUMA KITA KENYANG AMA HIMBAUAN, KABAR PENDERITA DAN TUTUP SANA SINI

TINGGAL NUNGGU 3-4 BULAN MAKAN SAMA DAUN ATAU PENJARAHAN TERJADI

Kemenhub: Jakarta Kemungkinan Besar Akan Dikarantina
Diubah oleh nevertalk
profile-picture
profile-picture
profile-picture
sebelahblog dan 29 lainnya memberi reputasi
28
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 2 dari 11
Kemenhub: Jakarta Kemungkinan Besar Akan Dikarantina
29-03-2020 19:19
Pilot edan

Agenda Uyghur itu Desember, dulu Desember agendanya Palestina, skrng Turki bossnya PKS koordinasi fokus Uighur dgn sobat2 khilafah lovers jd agendanya ke China

Periode Jan-Feb itu corona azab Uyghur, penderitaan Wuhan, orng2 diseret krn kagak mau isolasi, corona virus laboratorium, penderitaan penduduk di-lockdown ala komunis, pencegahan yg berlebihan dsb dsb

Kbtln ana sjk awal Wuhan lockdon baca trs brbg media shngg hapal berita2nya

Pemerintah Jokowi itu sngt care dgn suara umat Islam dan sngt kuatir diserang dgn isu komunis shngg berusaha kagak meniru China tapi meniru Korsel, Jepang yg kagak lockdown tp sukses membendung corona

emoticon-Nyepi
profile-picture
profile-picture
profile-picture
raafirastania26 dan 8 lainnya memberi reputasi
9 0
9
Lihat 1 balasan
Memuat data ..
Kemenhub: Jakarta Kemungkinan Besar Akan Dikarantina
29-03-2020 19:19
nanggung abis dah ni..

keselamatan gagal..
ekonomi gagal...

hadeuh..
profile-picture
rakusentai memberi reputasi
1 0
1
Kemenhub: Jakarta Kemungkinan Besar Akan Dikarantina
29-03-2020 19:21
Lockdown paling tepat adalah ketika alat rapidtest sdh di tangan
Dan saat ini sebagian alat sudah ditangan dan akan terus bertambah
Tinggal matangin, lockdown macam mana yg jadi pilihan paling tepat
Karena tiap orang punya persepsi masing2
Dan transaksi ekonomi yg bisa dijalankan harus diusahakan utk terus berjalan dengan terus meminimalkan risiko
Diubah oleh xrm
profile-picture
profile-picture
profile-picture
fkurr dan 3 lainnya memberi reputasi
4 0
4
Lihat 1 balasan
Memuat data ..
Kemenhub: Jakarta Kemungkinan Besar Akan Dikarantina
29-03-2020 19:23
Klo proyek nasi kucing gagal masih ada nasi padang emoticon-DP
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ronny398 dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Lihat 2 balasan
Memuat data ..
Kemenhub: Jakarta Kemungkinan Besar Akan Dikarantina
29-03-2020 19:24
Quote:Original Posted By krec
Udah gak bisa ngomong lagi bro
Entah apa yg merasuki mereka

Btw sehat coy ?


Alhamdulillah sehat tpi ini was" ada 1 pdp di kampung gua
0 0
0
Kemenhub: Jakarta Kemungkinan Besar Akan Dikarantina
29-03-2020 19:30
nanti kita bahas, waktu dibahas sampe sore ga kelar akhirnya rapat di skors, lanjut lagi nanti besok, gitu terus sampe minggu depan dan akhirnya yang mau dilarang mudik udah ilang semua pulang ke kampung masing2, alhasil virus ini menyebar keseluruh penjuru negeri.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
PekoponKeropon dan 5 lainnya memberi reputasi
6 0
6
Kemenhub: Jakarta Kemungkinan Besar Akan Dikarantina
29-03-2020 19:33
profile-picture
profile-picture
profile-picture
48y24rd dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Kemenhub: Jakarta Kemungkinan Besar Akan Dikarantina
29-03-2020 19:33
akhirnya mau lockdown juga. Udah telat, udah pada mudik semua. Akibat plonga plongo gak tegas blass...
profile-picture
profile-picture
profile-picture
angelo.ogbonna dan 6 lainnya memberi reputasi
6 1
5
Kemenhub: Jakarta Kemungkinan Besar Akan Dikarantina
29-03-2020 19:35
Quote:Original Posted By 47ronin
Pilot edan

Agenda Uyghur itu Desember, dulu Desember agendanya Palestina, skrng Turki bossnya PKS koordinasi fokus Uighur dgn sobat2 khilafah lovers jd agendanya ke China

Periode Jan-Feb itu corona azab Uyghur, penderitaan Wuhan, orng2 diseret krn kagak mau isolasi, corona virus laboratorium, penderitaan penduduk di-lockdown ala komunis, pencegahan yg berlebihan dsb dsb

Kbtln ana sjk awal Wuhan lockdon baca trs brbg media shngg hapal berita2nya

Pemerintah Jokowi itu sngt care dgn suara umat Islam dan sngt kuatir diserang dgn isu komunis shngg berusaha kagak meniru China tapi meniru Korsel, Jepang yg kagak lockdown tp sukses membendung corona

emoticon-Nyepi


+ 1 lagi, awal2 wuhan lockdown, banyak cercaan dari dunia, aparat represif , melanggar kebebasan dll, dan yang paling kenceng tereaknya ya negara yg skrg lg lockdown dan kesusahan.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
48y24rd dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Kemenhub: Jakarta Kemungkinan Besar Akan Dikarantina
29-03-2020 19:43
Quote:Original Posted By rickreckt
Semoga belum terlalu terlambat, takutnya jakarta saja gk cukup

Harusnya memang sudah beberapa waktu lalu dilakukan


Semoga saja gan
profile-picture
47ronin memberi reputasi
1 0
1
Kemenhub: Jakarta Kemungkinan Besar Akan Dikarantina
29-03-2020 19:46
Quote:Original Posted By 47ronin
Pilot edan

Agenda Uyghur itu Desember, dulu Desember agendanya Palestina, skrng Turki bossnya PKS koordinasi fokus Uighur dgn sobat2 khilafah lovers jd agendanya ke China

Periode Jan-Feb itu corona azab Uyghur, penderitaan Wuhan, orng2 diseret krn kagak mau isolasi, corona virus laboratorium, penderitaan penduduk di-lockdown ala komunis, pencegahan yg berlebihan dsb dsb

Kbtln ana sjk awal Wuhan lockdon baca trs brbg media shngg hapal berita2nya

Pemerintah Jokowi itu sngt care dgn suara umat Islam dan sngt kuatir diserang dgn isu komunis shngg berusaha kagak meniru China tapi meniru Korsel, Jepang yg kagak lockdown tp sukses membendung corona

emoticon-Nyepi


Ok gan gw terima masukan lo.... Tapi bukan berarti mengangap remeh virus itu sampai di buat dagelan dan candaan.... Blm lagi bikin potongan harga tiket dan hotel di kala virus ini sudah mulai kemana2.... Blm lagi kasih buzzer uanh 72 m buat datangkan turis, yg otomatis masukin nih virus.... Udah gitu di kasih saran oleh WHO Kok malah ngomong "kita negara berdaulat tidak boleh di atur hadeehh emoticon-Cape deeehh

Btw +1emoticon-Toast
profile-picture
profile-picture
profile-picture
fkurr dan 8 lainnya memberi reputasi
9 0
9
Kemenhub: Jakarta Kemungkinan Besar Akan Dikarantina
29-03-2020 19:48
tolonglah pada media dan pejabat, berita kyk gini jgn diekspos dulu.
Skrng udah terlanjur, maka kita bisa expect minggu depan akan ada banjir orang pada mudik. kan jadi kacau rencananya.
profile-picture
profile-picture
raafirastania26 dan qavir memberi reputasi
2 0
2
Kemenhub: Jakarta Kemungkinan Besar Akan Dikarantina
29-03-2020 19:49
Udah pada mudik ke daerah jancuk
profile-picture
abau. memberi reputasi
1 0
1
Kemenhub: Jakarta Kemungkinan Besar Akan Dikarantina
29-03-2020 19:50
seleksi alam emoticon-Cendol Gan
profile-picture
marianimb memberi reputasi
1 0
1
Kemenhub: Jakarta Kemungkinan Besar Akan Dikarantina
29-03-2020 19:50
Quote:Original Posted By p.star7
466T di anggaran 2020?


Skrn dana nya ada nggak? Ini rencana maksa walau harus ngutang atau gimana?
0 0
0
Lihat 4 balasan
Memuat data ..
Kemenhub: Jakarta Kemungkinan Besar Akan Dikarantina
29-03-2020 19:56
semoga pak budi karya lekas sembuh. emoticon-Angel
usianya 63 tahun. sudah tidak muda lagi soalnya.
0 0
0
Kemenhub: Jakarta Kemungkinan Besar Akan Dikarantina
29-03-2020 19:58
Bukannya dari kemaren2
0 0
0
Kemenhub: Jakarta Kemungkinan Besar Akan Dikarantina
29-03-2020 19:59
Quote:Original Posted By p.star7
Ya mana tau ada apa nggak, kalo gak ada ya berarti gk bs dialihin buat penuhin makan rakyat kan, jd gk usah diungkit2 lah yg 466T


Gimana gw nggak ungkit kalau terkesan terlalu maksa di kala ekonomi kita oertumbuhan cuma 5%, walau waktu pilpres janji nya 7% sih... Tapi ok lah.... emoticon-Cool tapi itu bukan prestasi..... Inti kalau nggak ada dana nya ngapain mau pindah ibu kota dengan memakan biaya sebesar itu.... Sedangkan PR masih banyak emoticon-Cool
0 0
0
Kemenhub: Jakarta Kemungkinan Besar Akan Dikarantina
29-03-2020 20:01
Quote:Original Posted By crusaders2003
dari tgl 12 gw udah bilang pasti nanti ujung2nya lockdown karena itu jalan satu2nya semua negara juga terpaksa lockdown biarpun efek ekonominya besar buat mereka..

sok mau beda sendiri jadi malah blunder, kalo ujung2nya lockdown gini apa bedanya dari awal2 pandemik??


amankan stok dan jalur distribusi dulu lah..belajar dr negara2 lain yg tiba2 lokdon dan efek dominonya gila2an.

disini dipush sedikit2 supaya terbiasa dgn kondisi ketat, klo udh terbiasa baru kunci..manajemen resikonya harus selaras sm kemampuan juga.

klo gw udh bisa nebak akan lokdon dr mulai berita pengamanan stok beras dan makanan smp juni, stimulus PKH dan BLT
profile-picture
profile-picture
profile-picture
greynimation dan 4 lainnya memberi reputasi
5 0
5
Kemenhub: Jakarta Kemungkinan Besar Akan Dikarantina
29-03-2020 20:02
run run run from jakarta
profile-picture
kaiserwalzer memberi reputasi
1 0
1
Halaman 2 dari 11
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia