others
Batal
link has been copied
5
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e802c2aeaab2563e409ee3e/jessica-jung-selalu-bawa-4-benda-ini-gara-gara-phobia-gara-gara-virus-corona
  sumber : Allkpop Virus corona kini memang tengah menjadi pandemi global yang membuat masyarakat dunia khawatir dan panik. Pasalnya, virus tersebut belum ditemukan obat ataupun vaksinnya. Sementara, virus itu bisa membunuh orang dengan kekebalan lemah atau memiliki penyakit bawaan. Akibatnya, banyak orang yang kini menjadi ketakutan dan mulai melakukan berbagai langkah pencegahan. Jessica Jung m
Lapor Hansip
29-03-2020 12:03

Jessica Jung Selalu Bawa 4 Benda Ini Gara-gara Phobia Virus Corona

 Jessica Jung Selalu Bawa 4 Benda Ini Gara-gara Phobia Gara-gara Virus Corona
sumber : Allkpop

Virus corona kini memang tengah menjadi pandemi global yang membuat masyarakat dunia khawatir dan panik. Pasalnya, virus tersebut belum ditemukan obat ataupun vaksinnya. Sementara, virus itu bisa membunuh orang dengan kekebalan lemah atau memiliki penyakit bawaan. Akibatnya, banyak orang yang kini menjadi ketakutan dan mulai melakukan berbagai langkah pencegahan. Jessica Jung menjadi salah satunya.

Eks vokalis SNSD itu mengaku kini ia mengalami phobia atau ketakutan berlebih terhadap virus tersebut. Agar tak tertular oleh virus tersebut, Jessica pun mengaku selalu membawa 4 barang kemana-mana dan memastikan menggunakannya saat tengah berada di luar.

Barang pertama yang dibawa Jessica kemanamana adalah handsanitizen. Virus corona diketahui lemah dengan cairan disinfektan seperti handsanitizer. Virus tersebut bisa hancur jika terkena cairan tersebut. Maka dari itu penting untuk menjaga tangan selalu bersih dengan handasanitizer. Tak mau kulitnya kasar, Jessica pun menggunakan handsanitizer yang tak cuma membersihkan tapi juga melembutkan tangan.

Barang berikutnya yang dibawa Jessica saat bepergian adalah semprotan disinfektan. Jessica mengaku menyemprotkan cairan disinfektan itu ke semua barang di sekitarnya. Hal itu menjaga agar barang-barang tetap bersih. Masih kurang yakin dengan cairan disinfektan, Jessica juga membawa tisu basah yang mengandung disinfektan. Ia akan mengelap semua barang-barang seperti meja remot, tombol, dll dengan itu demi memastikan kebersihannya.

"Aku menggunakan tisu disinfektan untuk membersihkan seluruh permukaan disekitarku. Layar tv, tombol kursi, meja, remot kontrol, semuanya," tuturnya.

Terkahir, barang yang dibawa Jessica adalah masker. Tak perlu dijelaskan lagi jika masker menjadi salah satu barang paling diburu saat wabah virus corona. Pasalnya, masker dipercaya mampu mengurangi risiko penularan sekian persen dari virus tersebut.




Sumber : Koreaboo
Diubah oleh rosea0276
profile-picture
profile-picture
anasabila dan kikin24 memberi reputasi
2
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Jessica Jung Selalu Bawa 4 Benda Ini Gara-gara Phobia Gara-gara Virus Corona
29-03-2020 12:48
wow jessica jung, awet muda banget wajahnya
0 0
0
Jessica Jung Selalu Bawa 4 Benda Ini Gara-gara Phobia Gara-gara Virus Corona
29-03-2020 15:58
sudah seharusnya publik figur memberika edukasi melalui konten konten nya, kayak jessica jung ini. wah visual nya emang gak main-main juga yaa emoticon-Angel
0 0
0
Jessica Jung Selalu Bawa 4 Benda Ini Gara-gara Phobia Gara-gara Virus Corona
29-03-2020 16:29
nah ini adem
0 0
0
Jessica Jung Selalu Bawa 4 Benda Ini Gara-gara Phobia Gara-gara Virus Corona
29-03-2020 18:07
hai jessica emoticon-Hai
0 0
0
Jessica Jung Selalu Bawa 4 Benda Ini Gara-gara Phobia Gara-gara Virus Corona
31-03-2020 21:58
wah barang bawaan si cantik niiii,
tapi emang hand sanitizer tuh emang wajib dibawa tauuu
kalo ane pribadi sih emg suka aja wangi2nya enak2 trus suka d gantung2 d tas wkkwkw
0 0
0
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Heart to Heart
Stories from the Heart
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia