Story
Batal
KATEGORI
link has been copied
69
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e8028cf68cc9577b93ac8b6/mau-curhat-tp-takut-dikira-mau-pdkt
Agan dan sista pernah gak rasanya pengen curhat ke satu orang (beda gender) tp segan karena takut kalau2 dia ngerasa aku mau PDKT Padahal jujur gak sama sekali Aku tu bingung mau cerita ke mana soalnya sama org tua atau sama sodara mereka gak akan paham terus kalau ke temen cewek aku ngerasa mereka fake semua wkwk Jd kalau cerita sama seseorang yg beda gender itu aku merasa lebih safe Dan aku tahu
Lapor Hansip
29-03-2020 11:49

Mau Curhat tp Takut Dikira Mau PDKT

Agan dan sista pernah gak rasanya pengen curhat ke satu orang (beda gender) tp segan karena takut kalau2 dia ngerasa aku mau PDKT
Padahal jujur gak sama sekali
Aku tu bingung mau cerita ke mana soalnya sama org tua atau sama sodara mereka gak akan paham terus kalau ke temen cewek aku ngerasa mereka fake semua wkwk
Jd kalau cerita sama seseorang yg beda gender itu aku merasa lebih safe
Dan aku tahu org ini tuh bisa mengerti permasalahanku
Aku sudah coba juga tulis aja nih permasalahanku di buku harian ttp rasanya gak seperti aku cerita ke org itu
Tp jujur aku mau curhat ke dia ini bukan perasaan suka tp nyaman aja cerita sama minta pendapat ke dia
Terus juga aku takut ganggu dia karena kan pada dasarnya aku bukan siapa2nya dia tp masa aku intens curhat ke dia
Hastagaa bagaimana ini solusinya agan dan sistaaaa???
Diubah oleh katanaapi
profile-picture
profile-picture
profile-picture
nona212 dan 11 lainnya memberi reputasi
12
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 2 dari 4
Mau Curhat tp Takut Dikira Mau PDKT
29-03-2020 13:20
Quote:Original Posted By katanaapi
Nah iya itu sis maunya cari semacam tempat untuk berbagi dan berdiskusi


Owh begitu ya? Memang sulit mencari yang beneran klop tapian kalo dah nemu asik loh kak. Aku kadang sampai dibuatnya ngakak..hanya saja sekarang pada sibuk masalah corona
0 0
0
Mau Curhat tp Takut Dikira Mau PDKT
29-03-2020 13:21
Quote:Original Posted By delia.adel
Owh begitu ya? Memang sulit mencari yang beneran klop tapian kalo dah nemu asik loh kak. Aku kadang sampai dibuatnya ngakak..hanya saja sekarang pada sibuk masalah corona


Wkwk benar tuh siss
profile-picture
delia.adel memberi reputasi
1 0
1
Mau Curhat tp Takut Dikira Mau PDKT
29-03-2020 13:23
Quote:Original Posted By katanaapi
Wkwk benar tuh siss


Apanya yg bener nih kak? Eh wkwkwk
0 0
0
Mau Curhat tp Takut Dikira Mau PDKT
29-03-2020 13:24
Quote:Original Posted By delia.adel
Apanya yg bener nih kak? Eh wkwkwk


Bener lg isu korona semua org jd sibukk hehe
profile-picture
delia.adel memberi reputasi
1 0
1
Mau Curhat tp Takut Dikira Mau PDKT
29-03-2020 13:26
Quote:Original Posted By katanaapi
Bener lg isu korona semua org jd sibukk hehe


Aku juga sibuk cari corona kak wkwkwk
0 0
0
Mau Curhat tp Takut Dikira Mau PDKT
29-03-2020 13:28
Punya bakat "demam panggung" 'nggak ?
Kalau 'nggak lanjut aja ... BTW, yang mau kamu curhatin itu teman lama atau baru ?
Kalau ... teman baru, basa-basinya diperbanyak. emoticon-Big Grin
...
Kayaknya ini berlaku juga untuk yang komen pertama itu. emoticon-Wink

0 0
0
Mau Curhat tp Takut Dikira Mau PDKT
29-03-2020 13:29
Quote:Original Posted By adnan2396
sesering apa sista chat sama dia? siapa yg muali chat duluan biasanya?


Eh agan yak ini maap2
0 0
0
Mau Curhat tp Takut Dikira Mau PDKT
29-03-2020 13:32
Quote:Original Posted By bingsunyata
Punya bakat "demam panggung" 'nggak ?
Kalau 'nggak lanjut aja ... BTW, yang mau kamu curhatin itu teman lama atau baru ?
Kalau ... teman baru, basa-basinya diperbanyak. emoticon-Big Grin
...
Kayaknya ini berlaku juga untuk yang komen pertama itu. emoticon-Wink


Wah baru tahu ada istilah "deman panggung" emoticon-Ngakak
Gak ada riwayat demam panggung sih kalau sama dia tp ya itu td takut aja dianya gak nyaman kalau aku chat dia terus pakai curhat segala wkwk
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ..
Mau Curhat tp Takut Dikira Mau PDKT
29-03-2020 13:37
Quote:Original Posted By katanaapi
Eh agan yak ini maap2


yak,
kalo menurut ane sih, terus lanjut aja, diselingi basa basi tentunya,, toh jg udah sering debat kusir jg kan, toh jg curhat doang,,
go ahead sis,,
0 0
0
Mau Curhat tp Takut Dikira Mau PDKT
29-03-2020 13:40
Quote:Original Posted By adnan2396
yak,
kalo menurut ane sih, terus lanjut aja, diselingi basa basi tentunya,, toh jg udah sering debat kusir jg kan, toh jg curhat doang,,
go ahead sis,,


Wah siapp gann
Selama ini agak ragu kalau2 dia jd ngerasa kurang nyaman
Makasih sarannya gan
Diubah oleh katanaapi
0 0
0
Mau Curhat tp Takut Dikira Mau PDKT
29-03-2020 13:44
Quote:Original Posted By bingsunyata
"Demam panggung", terkait hal ini ..., 'nggrogi, omongnya kemudian tidak karuan juntrungannya. Yang mana bisa mengakibatkan kanker, gangguan jantung, eh ... bukan, mengakibatkan orang yang diajak ngechat bisa salah terima.

Waktu, itu sangat menentukan. Ini terkait juga dengan masalah basa-basi itu pula. Kalau temannya itu diajak ngechat sampai 1/4-1/2 jam masih mau 'ngeladenin, itu kiranya saat yang tepat untuk curhat. Karena itu berarti dia punya waktu luang, dan dia saat itu juga sedang "longgar" pikirannya.


Wkwk belum ada sih riwayat begitu
Oo iya siap2 paham2
Makasih gan/sis
0 0
0
Mau Curhat tp Takut Dikira Mau PDKT
29-03-2020 14:20
coba dicek dlu burungnya,,
ada reaksi apa ndak
0 0
0
Mau Curhat tp Takut Dikira Mau PDKT
29-03-2020 14:31
Jika masih ada orang tua/kerabat
lebih baik curhat ke mereka

0 0
0
Mau Curhat tp Takut Dikira Mau PDKT
29-03-2020 15:03
wakaka iya kok tau banget curhat karena butuh sandaran tapi bukan berarti karena ada perasaan apapun makanya lebih aman curhat lewat tulisan di buku diary atau ke temen,keluarga atau yg sama jenisnya jgn lawan jenis ya takutnya dia missunderstanding bagaimana tanggapannya @seojoon
Diubah oleh Richy211
0 0
0
Mau Curhat tp Takut Dikira Mau PDKT
29-03-2020 15:13
Quote:Original Posted By lapakbelakang2
coba dicek dlu burungnya,,
ada reaksi apa ndak


emoticon-Bingung
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ..
Mau Curhat tp Takut Dikira Mau PDKT
29-03-2020 15:14
Quote:Original Posted By wingzero00
Jika masih ada orang tua/kerabat
lebih baik curhat ke mereka


Iya kan harusnya begitu yak
Tp topiknya agak sulit dibicaeakan dgn kerabat hehe
0 0
0
Mau Curhat tp Takut Dikira Mau PDKT
29-03-2020 15:14
Quote:Original Posted By Richy211
wakaka iya kok tau banget curhat karena butuh sandaran tapi bukan berarti karena ada perasaan apapun makanya lebih aman curhat lewat tulisan di buku diary atau ke temen,keluarga atau yg sama jenisnya jgn lawan jenis ya takutnya dia missunderstanding bagaimana tanggapannya @seojoon


Curhat ke orang yg bisa dipercaya, siapapun itu
profile-picture
Richy211 memberi reputasi
1 0
1
Mau Curhat tp Takut Dikira Mau PDKT
29-03-2020 15:16
Quote:Original Posted By seojoon
Curhat ke orang yg bisa dipercaya, siapapun itu


Wakaka gtu ya yg pntg yg diajak curhat kagak baperan krn karakter org kan beda2. emoticon-Jones
0 0
0
Mau Curhat tp Takut Dikira Mau PDKT
29-03-2020 15:21
Quote:Original Posted By Richy211
wakaka iya kok tau banget curhat karena butuh sandaran tapi bukan berarti karena ada perasaan apapun makanya lebih aman curhat lewat tulisan di buku diary atau ke temen,keluarga atau yg sama jenisnya jgn lawan jenis ya takutnya dia missunderstanding bagaimana tanggapannya @seojoon


Yak betull sebenarnya amannya dgn sama gender ya kann tp kok rasanya aku gak percaya2 amat sama teman2 sama gender wkwk banyak persaingan biasanya antar cewek ni
Aku curhat yah malah dia curhat balik
profile-picture
Richy211 memberi reputasi
1 0
1
Mau Curhat tp Takut Dikira Mau PDKT
29-03-2020 15:22
Quote:Original Posted By seojoon
Curhat ke orang yg bisa dipercaya, siapapun itu


emoticon-Jempol
0 0
0
Halaman 2 dari 4
icon-hot-thread
Hot Threads
Stories from the Heart
bully-crime---thriller
Stories from the Heart
hello-good-bye-bae
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
B-Log Collections
Stories from the Heart
kumpulan-cerita-seram
Stories from the Heart
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia