Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
36
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e7f74abc342bb62e16136a5/viral-orang-kaya-misterius-ini-bagi2-uang-kepuluhan-ojol-disaat-corona-menerjang
Kata orang rejeki bisa datang darimana saja dan kapan saja. Di tengah sepinya orderan dan tuntutan tagihan kredit motor yang kian menghimpit kebutuhan hidup di depan mata, tiba-tiba para ojol ketiban rejeki dari orang yang tak di kenal dari dalam mobil mewahnya. Ada orang bagi-bagi uang! Menurut info yang saya dapat, kejadian ini (mungkin) ada di daerah Solo, Jawa Tengah. Terlihat dalam video yang
Lapor Hansip
28-03-2020 23:00

Viral, Orang Kaya (Misterius) Ini Bagi2 Uang Kepuluhan Ojol Disaat Corona Menerjang

icon-verified-thread
Viral, Orang Kaya (Misterius) Ini Bagi2 Uang Kepuluhan Ojol Disaat Corona Menerjang

Kata orang rejeki bisa datang darimana saja dan kapan saja. Di tengah sepinya orderan dan tuntutan tagihan kredit motor yang kian menghimpit kebutuhan hidup di depan mata, tiba-tiba para ojol ketiban rejeki dari orang yang tak di kenal dari dalam mobil mewahnya. Ada orang bagi-bagi uang!

Menurut info yang saya dapat, kejadian ini (mungkin) ada di daerah Solo, Jawa Tengah. Terlihat dalam video yang di unggah oleh akun _infocegatansolo, terekam sebuah mobil mewah berwarna biru sedang membagi-bagikan uang kertas Lima Puluh Ribu Rupiah kesetiap para ojol yang mendatanginya.


Viral, Orang Kaya (Misterius) Ini Bagi2 Uang Kepuluhan Ojol Disaat Corona Menerjang
steemit

Laiknya antri sembako, sekonyong-koyong para ojol berseragam hijau sampai ibu-ibu yang mengetahui rejeki nomplok ini kompak menyerbu antri dan langsung memperoleh uang tunai secara gratis di tempat tanpa ada syarat dan ketentuan yang berlaku.

Tak pelak situasi dadakan yang terjadi di pinggir jalan raya tersebut membuat arus jalan jadi sempat tersendat tapi masih lancar. Nampak pula dalam video beberapa sekuriti keamanan sampai harus turun tangan agar situasi berjalan tertib. Sekilas seperti sedang ada kerumunan accident, padahal sedang bagi-bagi uang!

Memang sih ada berbagai cara orang bisa menolong, seperti terlihat dalam video tersebut. Bak seorang pahlawan fiksi luar negeri; Robinhood yang sedang membagi-bagikan koin emas, seseorang di dalam mobil mewah tersebut sampai tulisan ini dibuat belum diketahui secara pasti siapakah orang ini dan apakah ada tujuan lain, masih perlu penjelasan yang mungkin nanti akan ada klarifikasi dari orangnya secara langsung atau dari media lain yang akan menjelaskannya.

Bak air di tengah gurun pasir, kebaikan orang ini cukup memberikan kebahagiaan sesaat bagi para ojol yang sedang 'anyep' atau sepi orderan akibat virus Corona sedang melanda beberapa wilayah Indonesia.

Meskipun pembagian uang ini berada di lokasi yang kurang tepat karena bisa saja mengganggu ketertiban umum dan rentan saling tertular virus Corona, tapi saya cukup bangga dan terharu karena aksi orang kaya ini jarang sekali ada di negeri kita.

Saya hanya berharap cara ini bisa menginspirasi orang-orang kaya lainnya agar tergerak dan terketuk pintu hatinya mau menolong sesama, terutama mereka yang sedang terimbas langsung dampak dari serangan virus Corona ini. Apapun caranya, bentuk kepedulian mereka di butuhkan saat ini, bukan malah menyelamatkan dan memperkaya dirisendiri.

Harapan lain menurut saya semoga niat pemerintah untuk menunda pembayaran kredit kendaraan bermotor selama setahun bagi kreditur bukan sekedar wacana saja, tapi bisa segera direalisasikan secara cepat dan terkoordinasi dengan jelas agar mereka yang masih terus berjuang mencari nafkah yang halal di jalan, di lapak-lapak, bisa menjadi lebih terbantu hidupnya.



Sebuah opini
Sumur._infocegatansolo
Img.header.bussinesstech

Viral, Orang Kaya (Misterius) Ini Bagi2 Uang Kepuluhan Ojol Disaat Corona Menerjang
Viral, Orang Kaya (Misterius) Ini Bagi2 Uang Kepuluhan Ojol Disaat Corona Menerjang
Copyright © 2016 - 2020 iskrim
All Rights Reserved | Member of Thread Creator Gen. 1 - KASKUS

Diubah oleh iskrim
profile-picture
profile-picture
profile-picture
infinitesoul dan 6 lainnya memberi reputasi
7
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 1 dari 2
Viral, Orang Kaya (Misterius) Ini Bagi2 Uang Kepuluhan Ojol Disaat Corona Menerjang
28-03-2020 23:01
first laah....
profile-picture
risky.jahat memberi reputasi
1 0
1
Viral, Orang Kaya (Misterius) Ini Bagi2 Uang Kepuluhan Ojol Disaat Corona Menerjang
28-03-2020 23:04
Ini namanya horaang kayaaahh.. emoticon-thumbsup
profile-picture
profile-picture
risky.jahat dan iskrim memberi reputasi
2 0
2
Viral, Orang Kaya (Misterius) Ini Bagi2 Uang Kepuluhan Ojol Disaat Corona Menerjang
28-03-2020 23:30
Luar binasa deh...
emoticon-Mewek
profile-picture
risky.jahat memberi reputasi
1 0
1
Viral, Orang Kaya (Misterius) Ini Bagi2 Uang Kepuluhan Ojol Disaat Corona Menerjang
29-03-2020 00:18
Keren nih, tapi kalo cara bagiinnya seperti itu sekarang malah bikin kerumunan ya
profile-picture
profile-picture
risky.jahat dan iskrim memberi reputasi
2 0
2
Viral, Orang Kaya (Misterius) Ini Bagi2 Uang Kepuluhan Ojol Disaat Corona Menerjang
29-03-2020 01:58
Naah ini baru the real sultan emoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
risky.jahat dan iskrim memberi reputasi
2 0
2
Viral, Orang Kaya (Misterius) Ini Bagi2 Uang Kepuluhan Ojol Disaat Corona Menerjang
29-03-2020 04:29
malah kumpul kumpul dong emoticon-Takut
profile-picture
profile-picture
risky.jahat dan iskrim memberi reputasi
2 0
2
Viral, Orang Kaya (Misterius) Ini Bagi2 Uang Kepuluhan Ojol Disaat Corona Menerjang
29-03-2020 06:06
Quote:Original Posted By tukangkomen19
Keren nih, tapi kalo cara bagiinnya seperti itu sekarang malah bikin kerumunan ya


Quote:Original Posted By diehard57
malah kumpul kumpul dong emoticon-Takut


Mungkin ini spontanitas kalik yak emoticon-EEK!
profile-picture
risky.jahat memberi reputasi
1 0
1
Viral, Orang Kaya (Misterius) Ini Bagi2 Uang Kepuluhan Ojol Disaat Corona Menerjang
29-03-2020 06:07
Quote:Original Posted By adolfsbasthian
Luar binasa deh...
emoticon-Mewek


Terinspirasi ya oom gan.... hayuuk dimana? emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
adolfsbasthian dan risky.jahat memberi reputasi
2 0
2
Viral, Orang Kaya (Misterius) Ini Bagi2 Uang Kepuluhan Ojol Disaat Corona Menerjang
29-03-2020 06:31
wah gokiel gan, mayan 50rebu jg bwt makan emoticon-Mewek
profile-picture
profile-picture
iskrim dan risky.jahat memberi reputasi
2 0
2
Viral, Orang Kaya (Misterius) Ini Bagi2 Uang Kepuluhan Ojol Disaat Corona Menerjang
29-03-2020 06:38
wih mantab... info cegatan solo masuk berita kaskus emoticon-Leh Uga
profile-picture
iskrim memberi reputasi
1 0
1
Viral, Orang Kaya (Misterius) Ini Bagi2 Uang Kepuluhan Ojol Disaat Corona Menerjang
29-03-2020 06:53
Quote:Original Posted By iyan.raambo123
wah gokiel gan, mayan 50rebu jg bwt makan emoticon-Mewek

Mayanlah buat isi bensin dan makan siang sehari...

Quote:Original Posted By risky.jahat
wih mantab... info cegatan solo masuk berita kaskus emoticon-Leh Uga


Baru nongol nii..?
0 0
0
Viral, Orang Kaya (Misterius) Ini Bagi2 Uang Kepuluhan Ojol Disaat Corona Menerjang
29-03-2020 07:09
wiiihh dermawan sekali
profile-picture
iskrim memberi reputasi
1 0
1
Viral, Orang Kaya (Misterius) Ini Bagi2 Uang Kepuluhan Ojol Disaat Corona Menerjang
29-03-2020 08:01
Quote:Original Posted By iskrim
Terinspirasi ya oom gan.... hayuuk dimana? emoticon-Leh Uga


Ane mo bantu anggota2 keluarga sendiri aja dulu GanKrim...
emoticon-Malu
profile-picture
profile-picture
iskrim dan risky.jahat memberi reputasi
2 0
2
Viral, Orang Kaya (Misterius) Ini Bagi2 Uang Kepuluhan Ojol Disaat Corona Menerjang
29-03-2020 08:29
Quote:Original Posted By iskrim
Mayanlah buat isi bensin dan makan siang sehari...



Baru nongol nii..?



iya om... kata orang mah social distancing emoticon-Leh Uga

hehe bentar om ane follow dulu... biar gak ketinggalan thread2 keren om iskrim emoticon-Leh Uga
profile-picture
iskrim memberi reputasi
1 0
1
Viral, Orang Kaya (Misterius) Ini Bagi2 Uang Kepuluhan Ojol Disaat Corona Menerjang
29-03-2020 08:41
Quote:Original Posted By kwhaleyf
wiiihh dermawan sekali

Yoyooi..
Quote:Original Posted By adolfsbasthian
Ane mo bantu anggota2 keluarga sendiri aja dulu GanKrim...
emoticon-Malu


Yakuza yaa... wow..wooow... emoticon-Matabelo
profile-picture
adolfsbasthian memberi reputasi
1 0
1
Viral, Orang Kaya (Misterius) Ini Bagi2 Uang Kepuluhan Ojol Disaat Corona Menerjang
29-03-2020 08:42
Quote:Original Posted By risky.jahat
iya om... kata orang mah social distancing emoticon-Leh Uga

hehe bentar om ane follow dulu... biar gak ketinggalan thread2 keren om iskrim emoticon-Leh Uga


Ahhsiyaaappp emoticon-Leh Uga
0 0
0
Viral, Orang Kaya (Misterius) Ini Bagi2 Uang Kepuluhan Ojol Disaat Corona Menerjang
29-03-2020 09:03
Quote:Original Posted By iskrim
Ahhsiyaaappp emoticon-Leh Uga


wkwk udah om...

lamgsung dpet updatean baru emoticon-2 Jempol
profile-picture
iskrim memberi reputasi
1 0
1
Viral, Orang Kaya (Misterius) Ini Bagi2 Uang Kepuluhan Ojol Disaat Corona Menerjang
29-03-2020 10:08
Quote:Original Posted By iskrim
Yoyooi..


Yakuza yaa... wow..wooow... emoticon-Matabelo


Ane memang penyayang keluarga...
emoticon-Angel
profile-picture
Tommy King memberi reputasi
1 0
1
Viral, Orang Kaya (Misterius) Ini Bagi2 Uang Kepuluhan Ojol Disaat Corona Menerjang
29-03-2020 11:03
Quote:Original Posted By diehard57
malah kumpul kumpul dong emoticon-Takut


kan biar bukan sekedar viral
tp ada bumbunya juga
emoticon-Shutup
0 0
0
Viral, Orang Kaya (Misterius) Ini Bagi2 Uang Kepuluhan Ojol Disaat Corona Menerjang
29-03-2020 11:26
Quote:Original Posted By risky.jahat
wkwk udah om...

lamgsung dpet updatean baru emoticon-2 Jempol


Lancrootkan...

Viral, Orang Kaya (Misterius) Ini Bagi2 Uang Kepuluhan Ojol Disaat Corona Menerjang
0 0
0
Halaman 1 dari 2
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia