Story
Batal
KATEGORI
link has been copied
108
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e7f61148d94d05246551a25/story-ane--horor-dan-ngecaprak
Assalamu'alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh INDEX Sawangan1 "PENASARAN" Kamar Baru 1 Kamar Baru 2 Kamar Baru 3 Kepala atau Kelapa Gelinding? Opening Haaaiii Agan yg ganteng ganteng.. Aganwati yg cantik cantik... Dan agan yg cantik, aganwati yg ganteng.. Ketemu lagi sama ane... Ane mau lanjutin cerita kisah horor ane nih.. Tapi bukan rumah yg di sawangan.. Ane mau cerita dulu kisah diruma
Lapor Hansip
28-03-2020 21:37

Story Ane ( Horor Dan Ngecaprak)😎

Assalamu'alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh



INDEX
Sawangan1 "PENASARAN"
Kamar Baru 1
Kamar Baru 2
Kamar Baru 3
Kepala atau Kelapa Gelinding?





Opening

Haaaiii Agan yg ganteng ganteng.. Aganwati yg cantik cantik... Dan agan yg cantik, aganwati yg ganteng.. Ketemu lagi sama ane... Ane mau lanjutin cerita kisah horor ane nih.. Tapi bukan rumah yg di sawangan.. Ane mau cerita dulu kisah dirumah sebelum-sebelumnya...

Simak dulu ye Gan.. Pertama ane sekeluarga tinggal di rumah Kakek ane dari nyokap.. Ga seatap sih.. Cuma dindingnya nempel sama rmh Kakek.. Kyk kontrakan gitu.. Kecil.. Cuma ada ruang depan.. Kamar 1 dapur n kamarmandi kecil.. Itulah alasan Babe ane pindah kesawangan.. Anak-anak udah pd gede.. Tinggal sekamar rame2.. Kecuali ane n abang ane suka tidur di rmh Kakek..

Dirumah Kakek, ane ga pernah dikasih penampakan.. Apalagi yg face to face syantik kyk di Sawangan (thread the first)... Ane cuma suka Ngigo alias ngelindur yg sambil jalan Gan... Yaa setidaknya itu yg diliat saksi mata dan hansip komplek wkwkwk... Soalnya ane ngerasa bukan ngelindur.. Tapi kyk ada yg ngajak.. Dan arah jalan ane ke arah taman komplek Gan.. Alhamdulillahnya.. Pos Hansip dan Pos RW itu berada persis disamping taman.. Jadi sblm ke taman ane mesti lewatin Pos itu dulu.. 2x Gan ane ke Tangkep basah.. Eh ketangkep kering deng.. Ga basah sih... Hehe

Ane lupa Gan yg pertama jam 1 malem atau yg kedua jam 3 pagi.. antara itu dah.. Hehe Nah... Singkatnya ane lgi jalan lewat Pos RW yg kalo mlm berfungsi Pos Hansip.. Tiba2 ane ditarik sama Pak Hansip.. (Lupa namanya) sebut aja Pak Hansip ya xixi.. Bahu ane di guncang guncang Gan.. Ane kesel deh.. Padahal Pak Hansip nanya, ane mau kemana.. udah ane jawab Gan.. Tapi malah ditarik n diguncang guncang.. Trus ane di anter pulang Gan sama Pak Hansip... Paginya... Ane jadi artis dadakan Gan.. Ane viral sekomplek wkwk

Tapi aneh nya.. Berita yg beredar katanya ane ngelindur.. Kata Pak Hansip.. ane ditanya jawabnya cuma "emm..emm" aja Gan.. Diliat sama Pak Hansip katanya mata ane merem.. Padahal menurut yg ane rasain ga begitu Gan... Krn ane masih kecil.. Akhirnya cerita Pak Hansip lah yg malah dipercaya... emoticon-Mewek

Dan yg ane rasain sebetulnya waktu itu..

Ane terbangun kyk ada yg bangunin.. Dan ngajak ane ke Taman.. Sosok nya? Ane ga liat tapi ane cuma ngerasain aja dia ada disamping ane.. Ngebisikin ane.. Ane buka pintu kamar Cing ane (adik perempuan nyokap) kamar itu terkunci.. Ane sadar buka kuncinya.. Depan pintu itu langsung ruang TV.. Trus ane liat ruang TV orang-orang udah pada tidur.. (Rumah Kakek ane basecamp anak2 komplek jadi bnyk yg pd tidur dirumah Kakek ane).. Trus ane belok kekanan ke arah dapur dan pintu belakang... Terkunci juga Gan.. Dan ane sadar buka kuncinya.. Ada 2.. Yg satu kunci slot.. Yg satu kunci handle pintu.. Ane sadar lakuin itu.. Ane liat.. Ane jalan ke arah taman.. Ane liat ada 2 Pak Hansip lagi ngobrol.. Yg satu Pak Hansip duduk diatas sepeda nya (Hansip disini keliling komplek pk sepeda) yg satu duduk di teras Pos.. Pak Hansip yg di Sepeda nanya
"Ri.. Hey.. Mau kemana"..
Ane jawab " mau main ke Taman" sambil jalan.. Ane tau itu Pak Hansip berdua ngeliatin ane.. Dan ane tau.. Pak Hansip yg disepeda turun dan senderin sepedanya dipager Pos.. Pak Hansip terus aja nanya..
"Hey mau kemana.. Ri.. Ri.. Hey" sambil narik tangan ane trus pegang bahu ane sambil diguncang2... Ane sempet jawab "mau ke Taman".. Tapi jawaban kali itu ane liat keadaan sdikit berbeda.. Lebih terang.. sblm diguncang.. Penglihatan ane memang Agak gelap.. Tapi walau gelap semua terlihat sama Gan.. Pak Hansip yg guncang2 ane juga sama seperti yg ane lihat sblm di guncang.. Itulah yg ane rasain..

Diantar lah ane sama Pak Hansip pulang.. Babe ane yg dibangunin.. Ane disuruh tidur dirumah Babe.. Ane ga mau.. Ane balik lagi ke kamar Tante ane..

Kalo dari rekontruksi kejadian kyknya kejadian pertama yg jam 3 ya.. Soalnya temen2 Om ane n abang ane udah pd tidur di ruang TV .. Rumah Kakek ane Ruang Tv nya luas Gan. Kalo dibikin kamar mgkn bisa 2 kamar.. Ga tau kenapa pemuda2 pd masa itu suka bgt tidur dirumah Kakek ane.. Rame.. Pd kocak kocak.. Maklum rata2 org betawi semua yg nginep... Pokoknya rutinitas Pagi-pagi itu sering liat pemandangan kayak dendeng lagi dijemur dah.. Hahaha

Story Ane ( Horor Dan Ngecaprak)😎

Nah kejadian kedua sama kyk pertama Gan.. Ane terbangun krn ada yg ngajak.. Tapi waktu itu posisi ruang TV masih rame.. Ane inget temen Om ane duduk di anak tangga Gan.. Yg lainnya pd tiduran liat TV.. Bgtu ane buka pintu.. Krn posisi tangga ada disebelah kiri kamar.. Jadi bgtu buka ya ane liat temen Om ane.. Dan temen Om ane juga liat ane.. Ane tau dia ngeliatin ane terus. Ane inget temen Om ane pake baju putih.. Ane juga tau brp org yg tiduran nonton TV... Lagi.. Ane belok kanan ke arah dapur.. Ane buka pintu kali ini ga terkunci.. Tapi sebelum ane keluar.. Temen Om ane bangunin ane.. Biasa guncang2 bahu ane.. Dan.. Byaaarr terang.. Keadaan normal.. Ga gelap lagi.. Dan benar temen om Ane pake baju putih.. Kalo menurut yg liat.. Itu ane baru melek alias baru buka mata.. Makanya mereka pd bilang ane ngelindur... Entah lah Gan.. Yg jelas ane ngerasanya dibangunin.. Diajak ke Taman.. Kalo mmg ane tidur.. Knp ane liat semua sama.. Sama persis.. Ane sadar apa yg ditanyain.. Ane jawab jelas.. Tapi yg diterima mereka ane katanya cuma "emm..emm" aja..

Sampe skrg ane jg ga paham knp.. Babe ga pernah jelasin apa2 soal itu.. Malah org rumah yg di suruh cabut kunci nya kalo pintu udah dikunci.. Di suruh taruh dimana gitu.. Dari situ ane ga pernah bgtu lagi Gan...

Menurut Agan n Sist itu knp? Kalo ada yg mau jelasin boleh Gan Sist.. Ane penasaran..

Monggo yg mau nitip.. Nitip tenda.. Apartemen.. Bakyak.. Sendal jepit.. Bh.. Kolor.. Silahkan aja.. Asal jangan titip pacarnya.. Nanti ane ga pulangin.. Wkwkek
Diubah oleh aryanti.story
profile-picture
profile-picture
profile-picture
SR.asik dan 20 lainnya memberi reputasi
21
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 1 dari 2
Story Ane ( Horor Dan Ngecaprak)😎
28-03-2020 21:45
Kapan2 ngelindurnye mampir dah ke rmh ane gan.. naek kereta gitu

emoticon-Malu
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Richy211 dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Story Ane ( Horor Dan Ngecaprak)😎
28-03-2020 21:48
Quote:Original Posted By galih17 ►
Kapan2 ngelindurnye mampir dah ke rmh ane gan.. naek kereta gitu

emoticon-Malu


Iihh ga boleh kan lagi gerakan stay at home... Xixixi
profile-picture
abellacitra memberi reputasi
1 0
1
Story Ane ( Horor Dan Ngecaprak)😎
29-03-2020 10:23
Lanjut Sistemoticon-Cendol Ganemoticon-Rate 5 Star
profile-picture
profile-picture
Richy211 dan abellacitra memberi reputasi
2 0
2
Story Ane ( Horor Dan Ngecaprak)😎
29-03-2020 20:13
Quote:Original Posted By Hago.lovers ►
Lanjut Sistemoticon-Cendol Ganemoticon-Rate 5 Star


Xixi Asyiiaaapp Gan.. Kalo mood ane nulis lagi... Skrg moodnya baca hehehe
profile-picture
profile-picture
Richy211 dan abellacitra memberi reputasi
2 0
2
Lihat 1 balasan
Memuat data ..
Story Ane ( Horor Dan Ngecaprak)😎
30-03-2020 07:18
Quote:Original Posted By Hago.lovers ►
Semangat sist, sdh ane kirim emoticon-Cendol Gan and emoticon-Rate 5 Star


Makasih Gan.. Cendol n Rate nya.. Kalo bisa skalian kirim beras 2 karung.. Mie instan 5dus.. Telor 5kg.. Pasti ane lgsg kebut nulisnye.. Heheheheemoticon-Hammer2 kidding Gan.. Jgn ambil ati yaemoticon-Betty
profile-picture
profile-picture
Richy211 dan abellacitra memberi reputasi
2 0
2
Lihat 1 balasan
Memuat data ..
Story Ane ( Horor Dan Ngecaprak)😎
04-04-2020 21:28
Penasaran

Kali ini cerita ane udah pindah ke Sawangan ya Gan..

Sblm cerita.. Kenalin dulu personil keluarga ane Gan.. Ane 5 bersaudara.. Ane anak bontot.. Anak ke :

1. Abang ane sebut aje Bang Nana..
2. Mpok Ane Sisi
3. Mpok Ane Dede
4. Mpok Ane Pupu

Bukan nama samaran Gan.. Nama asli inisial yg ane sebut double.. Wkwk soalnya ane takut lupa kalo pk samaran.. Hahaha maklum Gan Faktor "L"emoticon-Hammer2

Ok.. Langsung aja.. Jadi sewaktu ane pindah ke Sawangan.. Ane blm punya kamar Gan... Dirmh Sawangan cm ada 3 Kamar... Kamar depan buat ortu ane.. Kamar tengah ditempatin Mpok Sisi, kamar belakang Mpok Dede.. Mpok Pupu menclak menclok tidurnye Gan.. Kadang tidur bareng nyokap.. Kadang di kamar Mpok Sisi Atau kamar Mpok Dede kalo ada Babe.. Nah.. Ane awalnya tidur dikamr Mpok Sisi Gan.. Cuma ane kurang nyaman krn Mpok Sisi sering bgt Tindihan/erep-erep.. Bahasa medis nya Sleep Paralys (bener ga nulisnya?).. Akhirnya ane coba tidur di samping rumah Gan.. Samping rumah ane mau bikin toko buat nyokap jualan tapi blm rapih.. Posisinya sih masih nyatu sama rumah.. Kalo mau ke toko pintunya ada di dapur.. Pintu luar toko blm ada.. Masih di pantek triplek.. Jendelanya juga blm ada kaca nya.. Baru dipantekin kayu2 dan ditutup gorden dari kain jarik Gan.. Ga tau jam brp ane mulai eksekusi ambil bantal.. Karpet n walkman sony ane.. Ane puter kaset Siti Nurhaliza sampe doer kali tuh bibir Gan kalo nyanyi live emoticon-Hammer2 tapi ane blm bisa tidur.. Ane udah coba merem sambil hitung domba.. Hitung duit.. Hitung rambut.. Hitung mantan.. Tapi ane Blm bisa tidur juga.. Tiba2 Gan.. Dari pohon rambutan yg ada di samping toko.. Ada ngetawain ane Gan..
"Hihihihihihihihihi" alamak Jaaaaannggg... Seketika sekujur tubuh ane kaku Gan.. Ketawanya tuh ga kyk di TV yg putus nyambung - Putus nyambung Gan.. emoticon-Cool yg ngetawain ane itu ga ada jeda.. Sekali tapi penuh makna Gan emoticon-Mewek seketika ane diem Kaku.. Ga bisa gerak.. Stelah lama ga bisa gerak.. Akhirnya ane bisa lagi gerak.. Ane penasaran.. Ane coba ngintip Gan ke jendela yg blm jadi itu.. Clingak ke kiri gelap cuma kebon2 aja.. Clingak kekanan.. Rumah Bang Parman yg sepi.. Liat pohon kopi nya ane inget kejadian setahun lalu..
Story Ane ( Horor Dan Ngecaprak)😎
Lagi enak2 ngebayangin mantan.. Eh.. Maksudnya ngebayangin Mrs. Kunti yg melambai itu.. Tiba-tiba ada yg ketawa lagi.. "Hihihihihihihi" Tanpa ba bi bu.. Mumpung ga berat kaki ane.. Mumpung itu kunti ga gunain ilmu sirep yg bikin ane diem ga bergerak.. Sebelum dia nongol lagi.. Langsung ane ngacir kedalem rumah Gan.. Ane pura2 tidur diruang TV.. Walau akhirnya tidur jg..

Sebelum tidur ane mikir nasib ane Gan.. Knp sial amat.. Dilambai-lambai bukan sama cowo ganteng gitu. Malah dilambai sama Mrs. Kunti.. Eehhh skrg diketawain.. Dikira tuh kunti ane pelawak kali... emoticon-Bingung
emoticon-Om Telolet Om! emoticon-Om Telolet Om!
Diubah oleh aryanti.story
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Richy211 dan 3 lainnya memberi reputasi
4 0
4
Story Ane ( Horor Dan Ngecaprak)😎
04-04-2020 22:48
Kamar Baru 1


Akhirnya Babe ane plg dari Jakarta.. Ane aduin lah kejadian yg ane diketawain Kunti.. Skalian sm kejadian yg dulu ane dilambai lambai.. Untuk memperkuat tuduhan ane.. Biar tuh kunti ga bisa ngelak dari hukuman Babe ane... Xixi Eehh emang dasar ane sial.. bukan itu kunti yg diomelin.. Malah ane Gan yg di omelin..

"Sama begituan jgn takut.. Setan mah bisanya melototin doank.. Disamperin juga kabur.. Kita itu makhluk yg paling mulia diantara ciptaan Allah.. Kudunye setan yg takut sama kita" kata Babe sambil nyeramahin ane..

Jadi.. Maksud Babe ane..ane di suruh samperin itu kunti??? emoticon-Mewek emoticon-Mewek tega bener si Babe.. Masa anaknya yg imut2 bgini disuruh nyamperin hantu (dulu mah imut2 Gan.. Skrg amit2.. Haha)

Berhubung Babe suka begadang di depan TV kalo dirumah.. Jadi ane terpaksa tidur di Mpok Sisi dan Mpok Pupu tidur di kamar Mpok Dede.. Skitar jam 11'an ane kebangun.. Lagi lagi Mpok Sisi reprepan/tindihan kali ini sampe Babe juga denger, ane bangunin Mpok Sisi lama bgt.. Padahal ane udah teriak2..

"Heh.. Ada ape sih.. Brisik aje malem2" tanya Babe yg tau-tau udah nongol di pintu..

"Nih Beh Mpok Sisi reprepan susah bgt dibanguninnye" jawab ane sambil liat Babe masuk kamar deketin Mpok Sisi..

Story Ane ( Horor Dan Ngecaprak)😎

Sama Babeh Mpok Sisi diusap mukanye trus ditepak tangannye.. Tiba-tiba Mpok Sisi kebangun langsung duduk dan ngosngosan.. Sama Babe di suruh bebacaan (baca ayat Suci AlQuran berkali-kali).. Setelah itu Mpok Sisi tidur lagi dan ane ga bisa tidur akhirnya ane ikut begadang sm Babeh.. Di situ Babeh blg mau bikin kamar buat ane.. Tapi diatas.. Babeh nanya sm ane

"Tapi dari papan ye Babeh bikinnye.. Kalo pk bata takut ga kuat.. Soalnye cor'an nye pk besi biasa.. Kudu bongkar lagi.."

"Iye. Gpp Beh.. Yg penting dibikinin kamar" jawab ane..

Besoknye Babeh manggil tukang buat bantuin bikin Kamar diatas.. Istilah Keren nye sih lantai 2.. Tapi ane lebih seneng blg loteng.. Soalnya Babeh ane jg nyebutnya Loteng.. Hehe

Jadi atap rumah ane yg awalnya genteng diganti jadi SENG Gan.. Itu tuh.. Yg Mirip asbes tapi ini dari bahan seng gitu.. Apa ya namanya.. Xixi tanya Mbah google aja dah Gan kalo pgn tau jelas wkwk..

Alasan Babe yaa biar pondasinya ga keberatan nahan beban Gan.. Kalo dari Seng kan ringan.. Kalo genteng agak berat.. Udah gitu kayu kaso nya jg bs lebih irit.. Dipakai buat penahan lantai..
Seinget ane.. Bikin loteng itu cepet.. Cuma semingguan.. Knp ane yakin karna Ane inget Babeh mesti balik Jakarta lagi dlm waktu seminggu itu..

Diloteng itu ada 2 kamar.. Posisinya perais diatas kamar yg bawah (kamar depan n tengah) di atas ruang TV.. Didepan kamar atas.. Ruang buat belajar.. Diatas dapur itu ruang buat ngejemur.. ngeblong aja gitu.. Lantai papannya di lapisin karpet plastik biar ga kikis kena panas n hujan papannya.. Dan kalo dari ruang jemur ini bisa lgsg metik rambutan Gan.. Tangkai tangkainya itu tepat diatas ruang jemuran...

Awalnya Kamar di loteng itu bukan ane yg nempatin Gan.. Mpok Siti n Mpok Dede berebut pgn diatas.. Krn ane yg paling kecil.. Akhirnye ane ngalah.. Ane dikamar Mpok Sisi yg dibawah.. Mpok Pupu bekas kamar Mpok Dede dibelakang..

Eehhh baru 2 hari nempatin kamar atas.. Mpok Sisi minta tukeran kamar lagi Gan sm ane.. Ane sisuruh diatas Alasannya ga betah.. udah nyaman di kamar bawah.. Hadeuh.. Ane males bgt kan ngerapihin baju.. Buku dan segala macemnye.. Mpok Sisi semangat bgt bantuin ane rapih2 baju n buku2 ane.. Eeehh baru 3 hari ane diatas Mpok Dede pindah juga ke Kamar bawah lagi Gan... Dan Mpok Pupu ga mau Gan pindah ke atas..

Penasaran donk Gan ane. Knp pd pindah sih.. Pasti ada sesuanu deh (kalo sesuatu mah lagu syarenong yee xixi)

Dan Mpok Sisi n Mpok Dede baru cerita ke ane setelah sekitar semingguan ane tidur diatas sendirian Gan..

Awalnya mereka basa basi.. Paa lagi ngumpul diruang TV..

"Ri.. Lu tidur diatas ga ada ape-ape??" tanya Mpok Dede sambil lirik lirikan sm Mpo Sisi..

"Iye Ri" sambung Mpok Sisi

"Maksudnye ga ada ape2 itu apaan?" jawab ane yg bingung...

"Setan Ri" kata Mpok Dede sambil naro telunjuknya diujung bibir..

Lanjut besok ya Gan.. Dah ngantuk wkwk
Diubah oleh aryanti.story
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Richy211 dan 3 lainnya memberi reputasi
4 0
4
Story Ane ( Horor Dan Ngecaprak)😎
04-04-2020 23:15
Sudah update ternyataemoticon-Cendol Gan
profile-picture
profile-picture
Richy211 dan aryanti.story memberi reputasi
2 0
2
Lihat 1 balasan
Memuat data ..
Story Ane ( Horor Dan Ngecaprak)😎
06-04-2020 01:42
Ane penasaran Sist, empok ente ditaksir kunti juga yak😬😬😬
profile-picture
Richy211 memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ..
Story Ane ( Horor Dan Ngecaprak)😎
06-04-2020 20:20
Lanjutt sis ane jg dolo wktu msh kecil sering gt apalagi klo lg sakit emoticon-Takut
profile-picture
Richy211 memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ..
Story Ane ( Horor Dan Ngecaprak)😎
06-04-2020 20:53
Kamar Baru 2

Quote:Story Ane ( Horor Dan Ngecaprak)😎ini gambaran ruang-ruang di Loteng Gan..


"Hah... Setan????" tanya ane bingung..

Tanpa di aba-aba.. Mpok Sisi, Dede dan Pupu merapat duduknya ke ane.. Tv dibiarin menyala tanpa ada yg nonton.. Berkisah lah Mpok Sisi..

Jadi awal nempatin kamar atas.. Di hari pertama.. Seperti biasa Mpok Sisi reprepan dan ngeliat di bangku belajarnya seperti Mrs. Kunti lagi duduk.. Tapi begitu Mpok Sisi buka mata.. Sosok itu ga ada.. Jadi fikir Mpok Sisi cuma bawaan biasa kalo reprepan..

Hari kedua ini lah menurut Mpok Sisi yang dia rasakan bukan seperti reprepan.. Malam itu Mpok Sisi tidur seperti biasa.. Sekitar jam 2 malam Mpok Sisi terbangun mau Pipis... Turun lah Mpok Sisi Kebawah berhubung Kamar Mandi adanya cuma di Bawah.. Mpok Sisi sempet seneng.. Kalo malam itu dia ga reprepan.. Setelah selesai.. Mpok Sisi mau lanjutin tidur lagi... Baru pejamin mata.. Mpok Sisi ngerasa gatal di bagian wajah.. Di usap donk mukanya pk tangan tapi masih keadaan mata merem.. Stelah di usap gatal lagi kyk ada yg jalan lembut gitu.. Di usap lagi kan.. Masih sambil merem.. Pas ngerasa gatal lagi.. Mpok Sisi usap muka nya tapi kali ini Dia penasaran dan buka mata... Dan U KNOW GAN?... Muka nya Mrs. Kunti pas bgt donk di depan Mata Mpok Sisi.. Dan yg bikin gatal itu rambut Mrs. Kunti yg kena wajah Mpok Sisi... Kata Mpok Sisi sih.. Kemungkinan dia Pingsan.. Soalnya Mpok Sisi ga sadar apa2 setelah itu.. Kebangun pas adzan subuh.. Dan buru-buru lari turun karna keinget kejadian semalem itu.. emoticon-Takut emoticon-Takut

Kasian juga ya Mpok Ane.. Pingsan ga ada yg tau...emoticon-Bingung

Setelah selesai cerita... Gantian Mpok Dede yg cerita..

"Iye bener.. Gw juga sama.. Cuma gw mah Mr. Sugus (Mr. pochooong)" kata Mpok Dede membenarkan crita Mpok Sisi...

Lain lagi dengan pengalaman Mpok Dede.. Jadi kalo menurut cerita Dia.. Awal2 sih biasa aja tidur dikamar atas.. Cuma memang kalo malem suka kebangun tiba2 dan ngerasa ada yg merhatiin.. Tapi dianggap angin lalu aja.. Apalagi dia merasa ada Mpok Sisi di kamar sebelah.. Dan diganti ada ane.. Tapi malem itu beda.. Mpok Dede bener2 ngerasa ada yg merhatiin dari sudut kamar.. Sudut kamarnya ini dinding kamar ane.. Ditambah kata Mpok Dede hawanya panas.. Pdhl biasanya dingin krn atap dari seng kan.. Bener aja kalo itu kyk semacam pertanda.. Kata Mpok Ane.. Saat kebangun tiba-tiba.. Dipojokan Kamar di ujung kasurnya.. Ada putih2.. Atas kepalanya di kuncir.. Tapi mukanya ga kliatan.. Kata Mpok Dede dia kyk menghadap ke tembok gitu.. Tapi Mpok Dede jg ga yakin sih itu Mr. Sugus hadap ke tembok atau nunduk.. Krn waktu Dia buka mata dan sadar liat ada Mr. Sugus.. Dia langsung ngibrit ke bawah... Jadi ga negesin banget itu guling putih lagi ngapain... Kata Mpok Dede.. "Untung itu Pocong, berdirinya ga didepan pintu.. Ga kebayang gw kalo dia berdiri di pintu".. emoticon-Takut

Jujur Gan.. Setelah ane di ceritain begituan Ane di lema waktu itu.. Kamar atas udah makan 2 korban.. Akankah ane korban selanjutnya???.. Ane Galauuuuuuu bangeeettt...
Tapi ane inget pesen Babeh ga boleh takut sama begituan (hantu, setan, jin usil) jadi ane mutusin tetep tidur di atas.. Sendiri..!!

Menurut Agan and Sist... Ane di kamar atas sendirian gimana hayooo...???? Mumpung blm ane terusin lanjutan ceritanya .. boleh lah tebak nasib ane dikamar atas sendirian gmn.. Wkwkwkwk

Yg tinggal di daerah Sawangan.. Pasti tau kalo dulunya itu masih bnyk bgt pohon2 menjulang tinggi dan kebon2 gitu.. Sampe skrg juga masih bnyk pepohonan dan kebon kebon.. Walau sebagian skrg sudah tergantikan sama perumahan... Tapi kesan mistisnya masih kerasa...

Sgini dulu ya Gan n Sist.. Maaf bgt kalo ceritanya blepotan.. Maklum dah ya bukan juru tulis wkwkwk

Ga nolak di cendolin...emoticon-Betty emoticon-Betty
Diubah oleh aryanti.story
profile-picture
profile-picture
profile-picture
a.rizzky dan 8 lainnya memberi reputasi
9 0
9
Lihat 2 balasan
Memuat data ..
Story Ane ( Horor Dan Ngecaprak)😎
10-04-2020 20:29
Blon update lg ya sist. Gaya berceritanya unik deh... pasti suka becandaan TSnya.
Lanjut sist... The first time ane baca cerita yg nulisnya cwe. Biasanya dah males duluan...emoticon-Shakehand2
profile-picture
profile-picture
Richy211 dan aryanti.story memberi reputasi
2 0
2
Lihat 10 balasan
Memuat data ..
Story Ane ( Horor Dan Ngecaprak)😎
10-04-2020 23:24
KAMAR BARU 3

Sejak diceritain pengalaman Mpok Sisi dan Mpok Dede.. Jujur sih ada perasaan takut.. Tapi ane jg ga mau ngecewain Babeh.. Walaupun lotengnya terbuat dari Papan.. Tapi pasti udah ngorbanin uang dan tenaga.. Jadi ane mutusin untuk tetap tidur di loteng...

Kalo Agan nebak ane ikut jadi korban ke usilan Mrs. Kunti dan best friend nya.. Sebetulnya Jawabannya ga salah.. Tapi... Ane ga merasa jadi korban.. Gmn ya itu jadinya? Wkwkwk

Di loteng ane bukan ga di usilin Gan...

Ane sering bgt denger kayak orang naik tangga ke atas.. Tangganya kan jg dari Papan ya.. Cuma agak tebal.. Jadi kalo ada yg naik itu pasti kedenger "tap..tap..tap" gitu.. Awal-awal sih ane nebaknya Babeh atau Mpok ane yg naik keatas.. Tapi ditunggu2 ga ada yg nongol dari tangga.. Karna keseringan denger suara langkah kaki naik tangga tapi ga ada org nya.. Ya ane udah mulai terbiasa..

Ane jg sering liat sekelebatan bayangan.. Dari arah tangga jalan ke pintu jemuran (liat Pic).. Sekilas sih seperti perawakan cowok gitu.. Cuma ga jelas krn memang mirip bayangan.. Hitam aja semua, dari ujung rambut sampai ujung kaki..

Naaaaahhh ini yg paling bikin ane penasaran Gan.. Hampir tiap tengah malam.. Di Atap rumah sering banget kayak di lempar pasir Gan.. "Sheeeerrrrr" bgtu dah kira2 bunyi pasir di tabur ke Atap Seng.. Ga mungkin bunyinya "gumpryaaaaanggg" ya kan Gan.. Xixixi

Ane pernah tanya Babeh soal ini.. Tapi kata Babeh.. "Biarin aje.. Ada yg jail kali"... Laaahh ane penasaran ya Gan.. Siapa orang yg brani Jail ditengah malem.. Jujur ane mikirnya orang Gan.. Bukan yg Ghoib.. Jadi begitu Pas ada suara pasir ditabur diatap ane buru2 bangun dari kasur dan ngintip dari jendela.. Ane liatin kebawah.. Ga ada siapa2.. Apa udah keburu kabur yaa.. Karna ane kelamaan liat kejendelanya... Saking penasarannya ngeliat pelaku pelempar pasir.. Ane bolongin Gan dinding kamar ane.. Posisinya sejajar sm kepala ane kalo lagi tiduran.. Ane mikir.. Kalo ada bunyi pasir lagi, jadi ga perlu kelamaan bangun dan buka gorden jendela.. Langsung liat dari bolongan itu aja.. Tapi walau udah ane bikin bolongan itu.. Tetep ane ga pernah nemuin pelakunya.. Bukan apa2 Gan.. Kalo ketemu sm pelakunya.. Ane mau protes.. Kalo mau ngasih pasir ya se truk gitu.. Ane tinggal nyari Bata nya di Kaskus haha.. Lumayan buat bikin apartemen.. Wkwkwk

Ohiya.. Pernah Gan pagi2 ane cek ke atap.. Manjat Lewat ruang jemuran.. Anehnya ga ada pasir sama sekali Gan.. Sebutir juga ga ada... Kata Bang Parman sih itu kerjaan Mrs. Kunti.. Entah bener atau bohong.. Soalnya ane ga pernah mergokin langsung sih emoticon-Bingung

Ane juga pernah sekali aja sih Alhamdulillah.. ngeliat Mrs. Kunti duduk di Bangku belajar.. Bangku dimana Mpok Sisi waktu itu pernah lihat Mrs. Kunti waktu reprepan.. Cuma.. Untungnya Ane ngeliatnya dalam keadaan ngantuk.. Biasakan ya kalo kita tidur.. Mau pindah posisi kadang suka buka mata.. Nah ane ngeliat Mrs. Kuntinya dalam keadaan stengah sadar bgtu.. Posisi Mrs. Kunti duduk ngeliatin ane.. Tapi krn ane ngantuk dan kebetulan ubah posisinya mau menghadap dinding.. Jadi setelah menghadap dinding ya ane tidur lagi.. Dan baru nyadar nya pagi.. Sambil garuk-garuk kepala, dlm hati ngomng.. "Semalem apaan ya duduk disitu".. emoticon-Hammer2

Alhamdulillah ga pernah se extreme Mpok-Mpok ane sih.. Atau kalau Mpok-Mpok ane yg ngerasain terasa extreme.. Cuma mereka yg bisa ngerasain.. Agan n Sist gmn? emoticon-Takut

Ohiya.. Karna kamar bekas Mpok Dede ga ditempatin.. Jadi sama Babeh, dinding penyekat kamarnya dibuka.. Jadi 2 kamar jadi 1.. Dan diloteng cuma ane penghuninya.. Berasa anak gedongan Gan.. Punya kamar luas.. Walau pd saat itu ga ada TV nya.. Ane seneng bgt.. Kamarku istanaku deh.. emoticon-Selamat emoticon-Selamat

Karna diatas ane sendirian.. Ga ada yg tau aktifitas ane, apalgi kalo udah malem.. Dari sini lah Gan ane kebablasan.. suka kabur lewat ruang jemuran.. kalo kebetulan diajak nonton layar tancep sm genk ane hahaha walau ane akhirnya bernasib sama seperti tupai.. Sepandai pandainya tupai melompat.. Akhirnya jatuh juga.. Kalo ane.. Akhirnya ketauan Babeh juga.. Hahaha..
Diubah oleh aryanti.story
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Richy211 dan 4 lainnya memberi reputasi
5 0
5
Story Ane ( Horor Dan Ngecaprak)😎
11-04-2020 18:50
Ohiya.. Pernah Gan pagi2 ane cek ke atap.. Manjat Lewat ruang jemuran.. 
Bujubuneng....manjat neng?
Hadeeh...
profile-picture
profile-picture
Richy211 dan aryanti.story memberi reputasi
2 0
2
Lihat 25 balasan
Memuat data ..
Story Ane ( Horor Dan Ngecaprak)😎
11-04-2020 20:50
nitip lapak gan
profile-picture
aryanti.story memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ..
Story Ane ( Horor Dan Ngecaprak)😎
12-04-2020 08:40
itu kuntinya cuma liat2 aja ya?
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ..
Story Ane ( Horor Dan Ngecaprak)😎
12-04-2020 22:15
Kepala atau Kelapa Glinding?


Kejadian ini ane alamin sama temen2 Genk ane termasuk sodara ane Bang Parman.. Selain Bang Parman.. Ada Firman.. Mul.. Dan Hairi.. Ini temen ane dulu manjat pohon n sepedahan.. Ane sama mereka ini beda usia.. Mereka seangkatan Bang Parman.. Kalo Ane SMP, Bang Parman SMA...

Jadi waktu itu abis main bola gebok.. Lagi ngaso dibawah pohon.. Firman ngajak the genk nonton layar tancep dikampung sebelah.. Ini bukan ajakan yg pertama Gan.. Setelah sebelum sebelumnya ane pernah beberapa kali ikut.. Setiap ane ikut nonton.. Ane braninya kalo ga ada Babeh.. Soalnya ane ga pamit kalo mau nonton layar tancep.. Ane kabur lewat loteng ruang jemuran Gan hahaha.. Abis tiap ane izin ga pernah dikasih nonton sih ama nyokap.. Kalo ada Babeh ya perginya sama Babeh.. Itu juga bukan nonton tapi beli Uli bakar sama kacang rebus emoticon-Malu udah gitu ya pulang lagi.. Ga asik bgt kan Babeh ane.. Xixi

Dan knp kalo kabur nunggu Babeh ga ada.. Krn kalo ada Babeh.. Babeh suka ke loteng sekedar liat ane lagi ngapain.. Selain Babeh.. Ga ada seorangpun yg brani ke loteng malem2.. Paling siang aja ngejemur..

Waktu Firman ngajakin kebetulan ga ada Babeh.. Ane mulai keluarin senjata andalan ane... Eng ing eng... Kain jarik yg udah ane iket2 buat ane turun kebawah wkwk.. Sebelumnya ane iket dulu pegangan pintu pake kawat.. Maklum pintu bagian luar cuma ada gagang kecil yg kyk pegangan di Laci2 gitu.. Kalo dari dalem cuma konci slot.. Udah beres iket kain di tiang kayu, ane turun..

Genk ane udah suit suitin ane dari rumah Bang Parman.. Asem emang bukan pada tolongin ane.. Malah siul siul aja..
"Yuk ah kbru malem" kata ane yg udah sampe rmh Bang Parman..
"Hayoo" jawab genk ane kompak..

Skip.. Skip.. Udah satu film yg ane tonton.. Waktu itu film Suzana kalo ga salah...
Ane n the genk biasanya kalo nonton paling 1 film aja Gan.. Dan biasanya juga baru nonton film itu diputaran ke2.. Krn mesti nunggu ane "lolos" dulu xixixi.. Kecuali kalo Firman dan Hairi dapet gebetan.. Mereka suka pulang blakangan.. Firman ini ganteng Gan.. Tapi playboy (sebutan pd jamannya).. Waktu ane SMA, ane pernah deket lagi sm Firman.. Kata sodaranya Firman.. Kebtulan temen SMA ane, katanya ane dipelet Firman.. Wallahu'alam.. Nanti deh ceritanya ga di sini..

Lanjut ya..

Sepanjang jalan pulang yg kita bahas film Suzana terus.. Sundel bolong lah.. Kuntilanak lah.. Sambil ngakak ngakak ngeledek gitu.. Lagi seru ketawa tiba-tiba.. "Gubraaaaakkkk.... Gluduk.. Gluduk.. Gluduk.. " belum sempet ane liat suara apaan itu.. Genk ane semua pd ngibrit Gan.. "Juurrrrrrriiiiikkkkkkk...." teriak mereka kompak sambil lari... Ngeliat mereka lari ya ane ikutan lari...

Dodol garut emang tuh pada.. Ane cewe malah ditinggal kabur.. Type type cowo kagak gentle emang haha emoticon-Cool

Pas udah agak jauh.. Mereka berhenti sambil ngosngosan tapi pd ketawa ngakak Gan.. Ane kira kan pd becanda ya.. Ya ane bilang donk "apaan sih.. Becandanya kaga lucu.. Cape tau lari-lari".... kata Hairi.. "Kaga becanda Ri.. Beneran itu tadi kepala gelinding"...
"iya Ri, disitukan emang tempat setan kepala.. sering orang liat kepala gelinding apalgi yg suka kepasar pagi2 buta"... Kata Mul nimpalin..
"Ah salah liat kali.. Kelapa kali" sanggah ane...
"Disitu mana ada pohon kelapa sih Ri.. Udah yuk jalan lagi" kata Bang Parman.. Ane fikir fikir bener juga emang ga ada pohon kelapa.. Tapi ane blm yakin kalo itu kepala krn ane emang ga lihat langsung.. Jiwa penasaran ane muncul..

Sampai akhirnya di acara layar tancep berikutnya ane bener2 nyaksiin itu kepala nyengir didepan ane Gan n the Genk.. Dan parahnya itu kepala di tendang sama Hairi.. Bukannya kesakitan malah tuh kepala ketawa ketawa Gan... Kan ngeselin.. Bikin kita pada lari tunggang langgang tapi sambil ketawa ketawa..
"Buset si Hairi hahaha hah.. Hah.. Brani banget.. " kata Firman sambil ngosngosan

"Hahaha spontan gw" kata Hairi yg ngosngosan kyk org rukuk..

Kompak kita pada ketawa ngedenger Hairi ngomng begitu..

Ane antara takut.. Takjub.. Lucu.. Aneh.. Campur jadi satu... Dlm hati ane blg...Ooohhh ternyata ada ya hantu kepala buntung.. Dunia ane disawangan emang seruuu bgt.. Malah bikin penasaran sama macem2 setan.. Xixixi

Tapi petualangan ane harus berakhir di malam itu.. Krn pas ane sampe belakang rumah.. Ane papasan sama Babeh yg baru balik dari Jakarta... Ternyata Hantu kepala buntung bawa siaaaalll... Sampe rumah ane habis Gan kena omel Babeh.. Kata Babeh " bandel lu yee.. Anak perempuan udah kyk anak laki lu... Kalo ga mau dengerin omongan Babeh.. Ga usah jadi anak Babeh.. Sono kemana kek" bentak Babeh didepan nyokap.. Nyokap jg kena omel Babeh krn bisa sampe ga tau ane kabur nonton.. hikz Gan.. Ini lah seram yg sesungguhnya menurut ane.. Babeh murkaaaa....

Ane tau ane salah.. Tapi gimana Gan... Ane merasa.. Ini seru bgt.. Keseruan yg ga pernah ane dapet selama tinggal dijakarta... Apalgi genk ane ada sodara ane.. Dan temen2 ane juga lebih tua dari ane.. Ane ngerasa nyaman aja.. Ada yg lindungin..( Kecuali soal setan, cari perlindungan sendiri2 haha) Main nya cowo juga seru-seru.. Ga kyk main sm anak cewe.. Kena gebok bola kenceng dikit ngambek.. Ngadu.. Aahh ga seru.. Skalinya main yg ga beresiko paling main bepe'bepean.. Ga seru bgt... Kyk org gila iya.. Gambar org2an diajak ngobrol...

Tapi gimana lagi.. Demi nurut sama Babeh.. Ane balik jadi anak pendiem yg lebih bnyk ngurung diri dikamar...
Dan itu bukan ane... Tapi ane harus menjadi ane yg pendiem.. Bukti kalo ane sayang Babeh...

TAMAT

Lanjutan nya.. Yg ane di pelet Firman
Benarkah Aku diPelet?

Diubah oleh aryanti.story
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Richy211 dan 3 lainnya memberi reputasi
4 0
4
Lihat 3 balasan
Memuat data ..
Story Ane ( Horor Dan Ngecaprak)😎
12-04-2020 22:54
Loch kok ngga ada ya?
Ane tanya sist, waktu kepala nyengir di depan sist itu bgmana crita nya?
Diubah oleh Hago.lovers
profile-picture
Richy211 memberi reputasi
1 0
1
Lihat 3 balasan
Memuat data ..
Story Ane ( Horor Dan Ngecaprak)😎
14-04-2020 19:27
Kayaknya seru. TS nya ngelawak muluemoticon-Goyang
profile-picture
profile-picture
Richy211 dan aryanti.story memberi reputasi
2 0
2
Lihat 3 balasan
Memuat data ..
Story Ane ( Horor Dan Ngecaprak)😎
14-04-2020 20:51
Kalo di tempat ane namanya glundung pringis...
Bentukannya mirip2 sama TS nya....emoticon-Wakaka
Ampun TS...jgn siksa lg diriku dg peletmu...
profile-picture
profile-picture
Richy211 dan aryanti.story memberi reputasi
2 0
2
Lihat 1 balasan
Memuat data ..
Halaman 1 dari 2
icon-hot-thread
Hot Threads
Stories from the Heart
bab-26--saran
Stories from the Heart
api-dendam-di-tanah-pringgading
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Heart to Heart
Stories from the Heart
Stories from the Heart
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia