Story
Batal
KATEGORI
link has been copied
348
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e7f31dc4601cf0d740fe413/nyari-dimana
Cewek baik2 tuh seperti Atra Mixta (BUKAN OTAK NGERES MESUM PENGGILA SEKS BEBAS! KELAINAN JIWA DAN MENTAL! BUKAN PENYUKA ISTRI ORANG GAMBAR CUMA SEKEDAR KEINGINAN PUNYA PASANGAN SEPERTI ATRA MIXTA!) Gan sist nyari cewek baik2 dimana ya? Yang enggak ngelonte, yang masih perawan? Rata2 open bo, ngelonte.. miris jijik :najis :bingung Apa dunia ini sudah benar2 rusak ya? :cd Tuhan beri saya keadilan!
Lapor Hansip
28-03-2020 18:15

Nyari dimana?

Cewek baik2 tuh seperti Atra Mixta

Nyari dimana?

(BUKAN OTAK NGERES MESUM PENGGILA SEKS BEBAS! KELAINAN JIWA DAN MENTAL! BUKAN PENYUKA ISTRI ORANG GAMBAR CUMA SEKEDAR KEINGINAN PUNYA PASANGAN SEPERTI ATRA MIXTA!)

Nyari dimana?

Gan sist nyari cewek baik2 dimana ya? Yang enggak ngelonte, yang masih perawan? Rata2 open bo, ngelonte.. miris jijik emoticon-Najis emoticon-Bingung

Apa dunia ini sudah benar2 rusak ya? emoticon-Cape d...

Tuhan beri saya keadilan! emoticon-Mewek

(SAYA MASIH PERJAKA DALAM ARTI BELUM PERNAH ML WIKWIK NGWENTOD)

Quote:Original Posted By aliftina
gmn lu mau dapet wanita baik2, otak sama bacot lu aja kaya ga makan bangku sekolah terlalu ngerendahin wanita!! lonte aja ogah sama lu apa lg wanita baik2, jaga ucapan lu hormatin wanita jgn asal jeplak bacotnya, lu juga punya ibu jgn2 lu lahir dr hasil ibu lo nglonte!


STALKER2 BANGSHAD ENGGAK USAH PROVOKASI!!!
Diubah oleh monkeydfarly
profile-picture
profile-picture
profile-picture
NadarNadz dan 18 lainnya memberi reputasi
19
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 1 dari 5
Nyari dimana?
28-03-2020 18:23
nyari yang baik banyak tapi apa ente mau ama kekurangan nya dia ? wkkwwk
profile-picture
profile-picture
profile-picture
darmawati040 dan 4 lainnya memberi reputasi
5 0
5
Lihat 1 balasan
Memuat data ..
Nyari dimana?
28-03-2020 18:30
Quote:Original Posted By monkeydfarly
Kekurangannya apa?


Mukanya gak secantik wanita yang kau inginkan wkwkk
profile-picture
profile-picture
profile-picture
darmawati040 dan 3 lainnya memberi reputasi
4 0
4
Lihat 3 balasan
Memuat data ..
Nyari dimana?
28-03-2020 18:34
Quote:Original Posted By monkeydfarly
Mancung putih/kuning Langsat? Sumpah kalau sudah gini kangen si cengeng emoticon-Mewek


Wkwkkw mukanya hitam dan matanya sedikit tidak baik-baik saja wkkwwk tapi asli wanita baik-baik guru ngaji jugaan
profile-picture
profile-picture
profile-picture
darmawati040 dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Lihat 1 balasan
Memuat data ..
Nyari dimana?
28-03-2020 18:48
Quote:Original Posted By monkeydfarly
Skip2..

Cari lagi aja lah, semoga aja di jodohin tuhan yang benar2 adil!


Wkkwkww makanya jangan milih kalo mau nyang baik-baik entuh terima apa adenye wkkwkw
profile-picture
profile-picture
profile-picture
darmawati040 dan 3 lainnya memberi reputasi
4 0
4
Lihat 2 balasan
Memuat data ..
Nyari dimana?
28-03-2020 18:54
Quote:Original Posted By monkeydfarly
Masak terima lonte? Gila apa gimana? Seenggaknya cari anak orang dari keluarga baik2! Kok malah nyaranin cewek2 lonte!


Dih siapa juga yg nyariin elo lonte dah om..gue emangnya bilang lonte ..wanita baik-baik woiii
profile-picture
profile-picture
profile-picture
darmawati040 dan 4 lainnya memberi reputasi
5 0
5
Lihat 1 balasan
Memuat data ..
Nyari dimana?
28-03-2020 18:55
Quote:Original Posted By monkeydfarly
Adek saya cantik dan dia masih perawan!!! emoticon-Blue Guy Bata (L)


Alhamdulillah deh omnya wkkwkw
Diubah oleh delia.adel
profile-picture
profile-picture
profile-picture
darmawati040 dan 3 lainnya memberi reputasi
4 0
4
Lihat 1 balasan
Memuat data ..
Nyari dimana?
28-03-2020 19:07
Quote:Original Posted By monkeydfarly
Maksudnya apa loh? Kok malah otak menyimpang?!!


Wkkwkw abisan apa hubungannya sama ade elo dah wkwkk
profile-picture
profile-picture
profile-picture
darmawati040 dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Lihat 1 balasan
Memuat data ..
Nyari dimana?
28-03-2020 19:09
Quote:Original Posted By monkeydfarly
Saya kan mencontohkan!!! tolol ya???


Iya wkkwwkwk tuh tau dah
profile-picture
profile-picture
profile-picture
darmawati040 dan 3 lainnya memberi reputasi
4 0
4
Lihat 1 balasan
Memuat data ..
Nyari dimana?
28-03-2020 19:11
Quote:Original Posted By monkeydfarly
Wkkwkww makanya jangan milih kalo mau nyang baik-baik entuh terima apa adenye

Ini maksudnya apa? Berarti intinya cewek baik2 enggak ada yang lebih!!!


Maksudnya entuh kalo mau cewek nyang baik-baik tidak usah memilih bagaimana penampilannya om..begono ..nyang penting pan bagus akhlaknya gtu maksudnya om
profile-picture
profile-picture
profile-picture
darmawati040 dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Lihat 1 balasan
Memuat data ..
Nyari dimana?
28-03-2020 19:14
Quote:Original Posted By monkeydfarly
Sumpah otak agan bejat enggak bermoral banget!!!


Quote:Original Posted By monkeydfarly
Om apaan si?


Kaburrr omnya udeh ngamuk...mohon maaf dah ya aku edit dah wkkwwk
profile-picture
profile-picture
profile-picture
darmawati040 dan 3 lainnya memberi reputasi
4 0
4
Lihat 1 balasan
Memuat data ..
Nyari dimana?
28-03-2020 19:24
Quote:Original Posted By monkeydfarly
Kebanyakan nonton bokep ya? Atau ikut komunitas2 bejat seks menyimpang emoticon-Najis emoticon-Takut


Mana ada woii fitnah nih wkkwkw ..
profile-picture
profile-picture
profile-picture
darmawati040 dan 3 lainnya memberi reputasi
4 0
4
Lihat 1 balasan
Memuat data ..
Nyari dimana?
28-03-2020 19:27
Quote:Original Posted By monkeydfarly
Kok bisa2nya saya disuruh kimpoi sama Adek sendiri?


Ya maaf dah maaf abisan komen om bikin aye mau plesetin maaf dah udeh aye edit jugaan wkwkwk

Hampura atuh om..jangan dendam..mau puasa ya om.. ampuni khilaf nih aku om..emoticon-Maaf Agan
profile-picture
profile-picture
profile-picture
darmawati040 dan 3 lainnya memberi reputasi
4 0
4
Lihat 1 balasan
Memuat data ..
Nyari dimana?
28-03-2020 19:35
cewek baik baik tu definisinya banyak....
baik luarnya(tata krama) tapi masih grapyak orangnya... asik

baik luar dalem.... asik sopan juga grapyak

keliatan baik....pendiam dan lugu
ati ati kalo ini.....ada 2 lemungkinan beneran pendiem ya...
1. pendiem tapi pas semakin lama kenal dia bisa terbuka.... jadi gak terlalu pendiem ama orang yang deket
2. pendiem dan mendem..... udah deketpun tetep diem....biasanya itu kalo aku nemu orang kek gitu ya....dia tu bom waktu... ada masalh diem... ama temen diem ama cowoknya diem... kalo udah kepentok...bisa gila tu... stress berat.... gangguan psikologis... biasanya emang sifat atau trauma....

hayooo pingin yangmana
profile-picture
profile-picture
profile-picture
darmawati040 dan 4 lainnya memberi reputasi
5 0
5
Lihat 2 balasan
Memuat data ..
Nyari dimana?
28-03-2020 19:51
Quote:Original Posted By monkeydfarly
Sumpah loh senakal2nya saya enggak ada pemikiran sebejat itu!!! Miris banget millenial yaW!! sudut pandangnya kalau enggak seks hal2 negatif lainnya!!! parah!!! emoticon-Cape d...


Ya ampun segitunya dah omnya marah..emoticon-Maaf Agan pan dah minta maaf dah wkkwwk
profile-picture
profile-picture
darmawati040 dan anjaultras memberi reputasi
2 0
2
Lihat 1 balasan
Memuat data ..
Nyari dimana?
28-03-2020 19:58
Quote:Original Posted By monkeydfarly
Sumpah parah banget! mindsetnya parah! Otaknya hancur banget sumpah! Semoga tuhan menghancurkanmu!!! Dapat karma secepatnya!!!


Aaaamiiin om semoga selekasnya dah om..aye juga lagi bosen nih nungguin karma biar kenalan om wkwkwk
profile-picture
profile-picture
profile-picture
darmawati040 dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Lihat 2 balasan
Memuat data ..
Nyari dimana?
28-03-2020 20:51
Quote:Original Posted By monkeydfarly
Grapyak tuh artinya akrab gitu?

Ya itu yang pendiem tau2 cewek bo, yang akrabpun itu juga susah di bedakan sist! Nyari cewek baik2 dimana ya? Oh tuhaaaaaaan tolong 🙏 emoticon-Mewek


Ya maianya kenalan dulu.....
Susah kalo nebak langsung jaman sekarang
profile-picture
profile-picture
profile-picture
darmawati040 dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Lihat 1 balasan
Memuat data ..
Nyari dimana?
28-03-2020 22:40
Quote:Original Posted By monkeydfarly
Kenalan langsung kalau ujung2nya useless gimana? Takutnya nanti dianya enggak perawan/bukan cewek baik2?

Bayangin aja seumpama kenal sama cewe, enggak taunya dia bo udah di jebol berapa cowok tuh? emoticon-Takut


Gak perawan bukan selamanya di jebol lho....
Bisa karna jatoh, bisa karena olahraga.... atlet tertentu...... kan ada yang sifatnya tipis ato emang kuat tu slaput dara.....

Seenggaknya coba kenalan dulu, tau tau sayang dan nerima segala kondisi tu beda ... kalo udah nerima ya bisa di lanjut.....

Toh kalo doi gak perawan karena paksaan gimana..... kayak korban pemerkosaan.... abis di rehab gitu....pasti trauma kan....

Jalanin aja dulu, kalo milih milih malah dapet yang dibenci banget lho.... kayak ane..... gak suka banget ama sesuatu.... eh itu ada di tunangan ane sekarang..... namanya karma emoticon-Wakaka dan ane toh nerima doi apa adanya..... toh ane juga pacar pertama doi emoticon-Betty setau ane sih emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
antonisalim007 dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Lihat 1 balasan
Memuat data ..
Nyari dimana?
28-03-2020 22:54
Sempit amat si dunia loh, skg lagi covid diem2 aja drmh dlu. Ntr udh kelar baru bereaksi nyebarin benih2 cinta. emoticon-Ngakak


Umur brp lu? Udh 30 keatas emg???

Selow ah....
Klu lu pnya kerjaan mapan, attitude bagus dan PD jgn lpa byk kali cwe yg naksir.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
antonisalim007 dan 4 lainnya memberi reputasi
5 0
5
Lihat 1 balasan
Memuat data ..
Nyari dimana?
28-03-2020 23:16
dunia ini masih banyak orang baik ,jika kau tak mampu menemukannya maka jadikanlah dirimu salah satu dari orang baik tersebut 🙏
profile-picture
profile-picture
profile-picture
darmawati040 dan 4 lainnya memberi reputasi
5 0
5
Nyari dimana?
28-03-2020 23:21
Quote:Original Posted By monkeydfarly
Toh kalo doi gak perawan karena paksaan gimana..... kayak korban pemerkosaan.... abis di rehab gitu....pasti trauma kan....

emoticon-Takut

Jalanin aja dulu, kalo milih milih malah dapet yang dibenci banget lho.... kayak ane..... gak suka banget ama sesuatu.... eh itu ada di tunangan ane sekarang.....

Jangan didoain saya dapat cewek enggak perawan tapi cantik lagi dong/cewek2 bo emoticon-Ngamuk emoticon-Najis

Ogah lah!

Jodoh tuhan tuh yang baik dapat baik, yang busuk dapat busuk! Sepanjang hidup tiap hari saya berdoa tiap menit! semoga tuhan kali ini adil! (Enggak usah kasih mimpi yang bagus2 tapi real)


Dulu ane benci banget ama cowok yang suka ngerokok..... lah cowok ane perokok berat malahan (udah berkurang sih semenjak doi ngajak nikah ane)
Ane juga pingin cowok tinggi dan benci banget ama cowok pendek.... dan ya tau kan gan ....cowok ane lebih pendek dari ane
Ane juga gak suka orang cuek maunya diperhatiin bla bla bla..... mmmm ya begitu gan dapetnya doi tu cuek dan workholic, jarang dirumah, pulang pagi....

Makanya jangan terlalu membenci sesuatu.... karena itu.biasanya.... dan itu emang kejadian di ane dan sodara sodara ane....wkwkwkwk termasuk emak ane..... ada di dalam pasangan kita nantinya.....
Cerminan lah....
Fakta itu fakta.... aku ngejalanin itu dan aku perlahan nerima dan sekarang ya gitu.... sadar diri dan Alhamdulillah walo doi anak proyekan paling gak... gak minum, soleh, setia Alhamdulillah baik untuk jadi imam pokoknya..... emoticon-Peluk
profile-picture
profile-picture
profile-picture
antonisalim007 dan 3 lainnya memberi reputasi
4 0
4
Lihat 1 balasan
Memuat data ..
Halaman 1 dari 5
icon-hot-thread
Hot Threads
Stories from the Heart
api-dendam-di-tanah-pringgading
Stories from the Heart
Stories from the Heart
milk--mocha
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Stories from the Heart
B-Log Personal
cipt-papatbob
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia