Story
Batal
KATEGORI
link has been copied
74
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e7f23f48d9b177f2329fdcd/help--kasian-sepupu-ane
Gan numpang minta solusi buat sepupu ane karena doi bkn kaskuser jd ane wakilin dia, tanpa basa basi seperti ini kronologi'nya ... - Jadi sepupu ane kenal itu cewe lwt medsos dilanjut pacaran via medsos dan sepupu ane ini sering komunikasi via telp2an sama doi lwt aplikasi medsos itu tp aneh'nya saat sepupu ane minta no WA itu cewe selalu ngeles dgn alasan biar penasaran karena di medsos itu tidak
Lapor Hansip
28-03-2020 17:16

Help .. Kasian Sepupu Ane

Gan numpang minta solusi buat sepupu ane karena doi bkn kaskuser jd ane wakilin dia, tanpa basa basi seperti ini kronologi'nya ...




- Jadi sepupu ane kenal itu cewe lwt medsos dilanjut pacaran via medsos dan sepupu ane ini sering komunikasi via telp2an sama doi lwt aplikasi medsos itu tp aneh'nya saat sepupu ane minta no WA itu cewe selalu ngeles dgn alasan biar penasaran karena di medsos itu tidak ad fitur VC'nya (oh ia hampir lupa sepupu ane udh ngejalanin hubungan LDR via medsos sekitar 6 bln, tp yg aneh ngaku pacaran tp tidak pernah tatap muka jd hanya telp'an trus tanpa pernah tau siapa dia dan dr keluarga apa)
Nah pertanyaan'nya sekarang sepupu ane harus gmna?
Mending dilanjut atau udahan padahal sepupu ane udh melakukan apa saja demi ketemu pacar'nya ini bahkan klo cewenya mau dia langsung pergi ke kota dimana tempat cewe tsb itu berada tp sang cewe tsb selalu banyak alasan ini lah itu lah atau apalah ..

Mohon jawaban'nya sesepuh kasian sepupu ane kalau lg galau ane gk bisa kasih solusi ke dia ..
profile-picture
profile-picture
profile-picture
nona212 dan 22 lainnya memberi reputasi
21
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 3 dari 3
Help .. Kasian Sepupu Ane
26-04-2020 19:19
buat apa pacaran ngak nyata.. di luar yg nyata banyak gan... hufftemoticon-Cool
0 0
0
Help .. Kasian Sepupu Ane
01-05-2020 20:59
Quote:Original Posted By aryanti.story
Hey kamoh.. Kmn aja kliatan udah bnyk aja cendolnye emoticon-Leh Uga


Hai bebh, mau cendol brp gw berih emoticon-Cool
profile-picture
aryanti.story memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ..
Help .. Kasian Sepupu Ane
01-05-2020 21:07
Quote:Original Posted By aryanti.story
Juragan Cendol gaya skrg wkwk gmn onoh matrial blm buka?


Bangkrut itu bebh emoticon-Frown

Kayaknya mau banting stir aja, jualan takjil daripada matrial
profile-picture
aryanti.story memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ..
Help .. Kasian Sepupu Ane
01-05-2020 21:25
Quote:Original Posted By aryanti.story
Waahh strategi yg bagus. Jadi punya cabang Toko Takjil dah.. emoticon-Leh Uga


Gaya banget profile pic nya neh, gaholll emoticon-Belo
profile-picture
aryanti.story memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ..
Help .. Kasian Sepupu Ane
01-05-2020 21:45
Quote:Original Posted By aryanti.story
Buahaha efek dirumah aja Beb emoticon-Ngakak emoticon-Leh Uga


profile-picture
aryanti.story memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ..
Help .. Kasian Sepupu Ane
01-05-2020 22:42
mngkin dia laki2 yg menyamar sbg wanita
0 0
0
Help .. Kasian Sepupu Ane
02-05-2020 05:25
simple aja gan.

"Ketegasan" itu yang penting saat ini, soalmya kasian juga mental dan psikologis sepupu agan kalau menjalani hubungan yang kayak gini terus.

coba jujur aja sepupu agannya bilang kalau dia selama ini pengen ketemu atau pengen liat penampakan sist nya.

kalau cewek yg baik dan bener pasti mau, apalagi cewek itu rata rata butuh kepastian.
0 0
0
Halaman 3 dari 3
icon-hot-thread
Hot Threads
Stories from the Heart
sebuah-cerita-tentang-kita
Stories from the Heart
harusnya-kita-bahagia
Stories from the Heart
death-among-us
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
B-Log Collections
Stories from the Heart
cerpen-horor-hangit
Stories from the Heart
dewasa-karena-kondisi
Stories from the Heart
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia