Female
Batal
KATEGORI
link has been copied
43
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e7dc74f82d49526a8235c6e/ide-unik-untuk-menghias-mahar-emasmu-agar-semakin-terlihat-mahal
Nah, kayaknya agak kurang menarik kalau mahar emas ini hanya berada dalam kotak kecil saja. Akan lebih menarik lagi kalau mahar emas ini ditata dan dihias sedemikian rupa agar menjadi super cantik. Agan bisa menghiasnya dengan membingkai emas ini dan dilengkapi dengan berbagai hiasan lainnya seperti bunga, nama kedua mempelai, serta ukiran atau pajangan-pajangan lainnya.
Lapor Hansip
27-03-2020 16:28

Ide Unik Untuk Menghias Mahar Emasmu Agar Semakin Terlihat “Mahal”!

Past Hot Thread
Ide Unik Untuk Menghias Mahar Emasmu Agar Semakin Terlihat “Mahal”!

Kalau berbicara soal mas kimpoi,

Agan mau ngasih mas kimpoi apa buat doi?
Kalau Sista maunya dikasih apa sama doi?

Biasanya sih kalau di sinetron-sinetron mas kimpoinya seperangkat alat shalat, ehehehe...

Quote:“Saya terima nikahnya…dengan mas kimpoi seperangkat alat shalat dibayar tunai”


Tapi sebenarnya mas kimpoi ga melulu hanya seperangkat alat shalat kok. Dalam kehidupan sebenarnya banyak lelaki yang memberi mahar berupa uang atau emas, baik dalam bentuk perhiasan ataupun emas batangan.

Nah, kayaknya agak kurang menarik kalau mahar emas ini hanya berada dalam kotak kecil saja. Akan lebih menarik lagi kalau mahar emas ini ditata dan dihias sedemikian rupa agar menjadi super cantik. Agan bisa menghiasnya dengan membingkai emas ini dan dilengkapi dengan berbagai hiasan lainnya seperti bunga, nama kedua mempelai, serta ukiran atau pajangan-pajangan lainnya. Tentunya pajangan-pajangannya bisa kalian sesuaikan dengan tema pernikahan yang kalian angkat, misalnya tradisional, rustic, atau tema lainnya..

Untuk Agan dan Sista ang sedang mencari inspirasi menghias mahar emas, berikut ada beberapa inspirasi buat Agan dan Sista!

Quote:Ide Unik Untuk Menghias Mahar Emasmu Agar Semakin Terlihat “Mahal”!

Untuk Agan dan Sista yang memilih tema rustic dalam pernikahanmu, kalian bisa coba untuk menghias mahar seperti gambar di atas ini. Dengan meletakkan mahar pada bingkai kayu berbentuk kotak yang dilengkapi dengan tutup kaca yang sudah diukir nama kalian berdua. Oh iya, jangan lupa tambahkan bunga kering ya biar makin lucu.


Quote:Ide Unik Untuk Menghias Mahar Emasmu Agar Semakin Terlihat “Mahal”!

Oh iya, emas yang di simpan dalam bingkai kaca benbentuk lingkaran juga oke loh. Kalian bisa menggunakan warna merah bata sebagai latay belakangnya. Jangan lupa juga untuk menambahkan bunga pada sisi kanan dan kiri dan lengkapi juga dengan nama pasangan, tanggal pernikahan, dan beberapa quotes di bawahnya.


Quote:Ide Unik Untuk Menghias Mahar Emasmu Agar Semakin Terlihat “Mahal”!

Untuk Agan dan Sista yang melangsungkan pernikahan dengan konsep tradisional atau memang suka dengan konsep tradisional, kalian bisa menghias maharmu dengan bingkaii yang penuh dengan ukiran ya. Jangan lupa juga untuk melengkapinya dengan hiasan bernuansa tradisional tradisional seperti wayang.


Quote:Ide Unik Untuk Menghias Mahar Emasmu Agar Semakin Terlihat “Mahal”!

Sederhana namun elegan, mahar emas dalam bingkai hitam yang dilengkapi dengan gambar hiasan pada bagian dalam juga oke loh. Sesuaikan juga tinta gambar dengan bingkai yang kamu gunakan.



SUMBER
profile-picture
profile-picture
profile-picture
NadarNadz dan 15 lainnya memberi reputasi
16
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 2 dari 2
Ide Unik Untuk Menghias Mahar Emasmu Agar Semakin Terlihat “Mahal”!
31-03-2020 23:25
Quote:Original Posted By sitiamirotun
👍😍
Pengeeen


Semoga terwujud pas nikah nanti sis
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ..
Ide Unik Untuk Menghias Mahar Emasmu Agar Semakin Terlihat “Mahal”!
31-03-2020 23:26
Quote:Original Posted By albafica02
wihhhhh keren juga yakkk
yg penting mah sahhhhhh!
hhahahahahaha


Iya sah dulu tapi gada salahnya juha buat bawa kayak ginian
0 0
0
Ide Unik Untuk Menghias Mahar Emasmu Agar Semakin Terlihat “Mahal”!
31-03-2020 23:26
Quote:Original Posted By waferastor
siapkan dulu calonnya


Wahahhaan bener gan, lainnya bisa dipikir nanti
0 0
0
Ide Unik Untuk Menghias Mahar Emasmu Agar Semakin Terlihat “Mahal”!
31-03-2020 23:27
Quote:Original Posted By caduceus22
keren juga ya kalo maharnya pake emas gini ,terlihat mewaah


Yoi gan, bikin tambah seneng di hari bahagia
0 0
0
Ide Unik Untuk Menghias Mahar Emasmu Agar Semakin Terlihat “Mahal”!
31-03-2020 23:27
Quote:Original Posted By blackvelvet23
pengen bikin beginian sendiri biar hemat budget😂


Kayaknya tutorial banyak.di YouTube haha
0 0
0
Ide Unik Untuk Menghias Mahar Emasmu Agar Semakin Terlihat “Mahal”!
31-03-2020 23:28
Quote:Original Posted By cutiepieee
Bagus bangett jadinya emang ya gaperlu mahal2 untuk keliatan bagus kayanya emg harus penuh kreativitas dehh


Iya kreativitas kunci segalanya
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ..
Ide Unik Untuk Menghias Mahar Emasmu Agar Semakin Terlihat “Mahal”!
31-03-2020 23:28
Quote:Original Posted By Pierre.Bas
Menarik sekali ide kreatif yang inovatif kaya gini, tapi ane mau cari orang mau dilamar dulu aja deh hehehe.


Bener nih gan, yang penting punya calon.dulu
0 0
0
Ide Unik Untuk Menghias Mahar Emasmu Agar Semakin Terlihat “Mahal”!
31-03-2020 23:29
Quote:Original Posted By citiciti
waaahhh bisa jadi ide buat menghias mahar nih buat ssta dan agan aan yan ounya rencana menikah dalam waktu dekat ini


Kalau nikah agak.nanti juga gpp.soalnha ini lagi pandemi
0 0
0
Ide Unik Untuk Menghias Mahar Emasmu Agar Semakin Terlihat “Mahal”!
31-03-2020 23:29
Quote:Original Posted By ujellyjello
wahh kreatif banget sih ini jadi pengen di buatin kayak gini


Semoga paa mau nikah ada yang buatin ya
0 0
0
Ide Unik Untuk Menghias Mahar Emasmu Agar Semakin Terlihat “Mahal”!
31-03-2020 23:30
Quote:Original Posted By lpfd.reboisasi
berbicara soal mahar jadi inget laskar pelangi dong, wkwkw.


Beda mahar tapi ituuu..lucu nih komennya
0 0
0
Ide Unik Untuk Menghias Mahar Emasmu Agar Semakin Terlihat “Mahal”!
01-04-2020 16:55
aack lucuu kreatif yg joss sekalii. terkadang craftman/craftgirl selalu punya cara utk menjual ato inspirasii nya yahud banget.
smg besok bisa seperti inii hihi. menghemat budget nikah 😄😄
0 0
0
Ide Unik Untuk Menghias Mahar Emasmu Agar Semakin Terlihat “Mahal”!
02-04-2020 13:05
Iya gan ane dulu waktu nikah maharnya juga uang dan emas, seperangkat alat solat juga ada tapi bukan untuk mahar.. dan uang mahar ane hias dalam bingkai foto besar berupa tulisan bismillah dalam bahasa arab, dan sampai sekarang masih ane pajang di rumah.
0 0
0
Ide Unik Untuk Menghias Mahar Emasmu Agar Semakin Terlihat “Mahal”!
03-04-2020 05:55
Wow ....cantik cantik anget ya...kelihatan sangat mewah.......
0 0
0
Ide Unik Untuk Menghias Mahar Emasmu Agar Semakin Terlihat “Mahal”!
03-04-2020 21:29
wuduh keren juga ye.. tapi jaman sekarang mahar macem2, segala surat saham juga jadi mahar 😂
0 0
0
Ide Unik Untuk Menghias Mahar Emasmu Agar Semakin Terlihat “Mahal”!
07-04-2020 07:11
Quote:Original Posted By lpfd.reboisasi
iya, selain terlihat mewah emang mewah bener sih, WKWKW, tapi karena pake emas ya perlu effort lebih dan perjuangan lebih juga ya.


Iya juga sih gan haha palagi sekarang nih harga emas lagi melambung tinggi
0 0
0
Ide Unik Untuk Menghias Mahar Emasmu Agar Semakin Terlihat “Mahal”!
18-04-2020 20:58
cantik juga hiasan buat maharnya
0 0
0
Ide Unik Untuk Menghias Mahar Emasmu Agar Semakin Terlihat “Mahal”!
30-04-2020 23:53
Quote:Original Posted By cutiepieee
kreativitas yang tinggi menghasilkan nilai yg mahal juga ya gaann jd keliatan mahal


Yoi, udahlah bahan aslinya mahal, dihias sedemikian rupa jadi makin mahal lagi kan
0 0
0
Halaman 2 dari 2
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Wedding & Family
Wedding & Family
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia