Sports
Batal
KATEGORI
link has been copied
11
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e7d4f03f4ae2f190b527f1f/kapten-watford-saksikan-warga-tak-patuhi-lockdown
Kapten Watford, Troy Deeney khawatir pada orang-orang yang berada di negaranya (Inggris) tampaknya mengabaikan pedoman tentang tinggal di rumah kecuali mereka membeli barang-barang penting, berolahraga atau para pekerja yang melayani publik. Pria yang memiliki tiga anak ini mengecam apa yang disebutnya covidiot yang mengabaikan instruksi pemerintah.
Lapor Hansip
27-03-2020 07:55

Kapten Watford Saksikan Warga tak Patuhi Lockdown

Past Hot Thread
icon-verified-thread
Kapten Watford Saksikan Warga tak Patuhi Lockdown
Troy Deeney, Watford. (Getty Images)

Kapten Watford , Troy Deeney khawatir pada orang-orang yang berada di negaranya (Inggris) tampaknya mengabaikan pedoman tentang tinggal di rumah kecuali mereka membeli barang-barang penting, berolahraga atau para pekerja yang melayani publik.

Pria yang memiliki tiga anak ini mengecam apa yang disebutnya covidiot yang mengabaikan instruksi pemerintah untuk tetap tinggal di dalam rumah selama pandemi coronavirus.

Namun, Deeney melihat aturan itu acap dilanggar oleh banyak orang. "Kita semua harus tinggal di rumah dan mengikuti pedoman pemerintah," ungkapnya kepada situs resmi klub, Watford.

Dia merasa perlu ada hukuman penjara bagi mereka yang keukeuh keluar dan tidak mengikuti saran resmi pemerintah. Seharusnya mereka melihat apa yang dilakukan oleh Rusia di mana jika orang-orang pergi ke luar, maka akan dihukum lima tahun penjara.

Deeney sangat kecewa kepada orang-orang yang egois dan bersikeras untuk bepergian selama periode lockdown. Menurutnya lagi, harus berapa kali pemerintah memberikan peringatan tersebut. Pasalnya pihak terkait yang menerapkan lockdown akan membayar 80 persen dari upah bagi orang-orang itu.

“Beberapa melihatnya sebagai lelucon dan itu memalukan karena dapat mempengaruhi begitu banyak. Mereka seharusnya melihat apa yang terjadi di Italia dan Spanyol yang terjangkit virus lebih parah.

"Hal terburuk yang terjadi adalah ketika mereka keluar dan mempengaruhi kaum muda sehingga mereka pun ikut berontak," aku tidak peduli" sambung Deeney.

Meski begitu, Deeney pun sangat mengapresiasi orang-orang yang bisa mematuhi anjuran dari pemerintah. Ia bahkan sudah tidak melihat lagi kerumunan dijalanan atau sekedar membawa binatang kesayangan mereka untuk keluar rumah.

Apalagi Deeney sendiri paham betul apa yang akan terjadi kepada para anak muda itu, pasalnya dirinya pun di awal karir bersama Watford adalah seorang anak nakal dan pernah dipenjara selama tiga bulan gara-gara terlibat dalam sebuah perkelahian di tahun 2012 silam.

Kehidupan penjara tersebut membuat Deeney mulai berubah drastis. Emosinya tidak lagi mudah terpancing dan mulai mendekatkan diri kepada keluarga.

Menurut Tranfermarkt, Deeney telah mendulang 130 gol plus 53 assist dalam 387 pertandingan. Adapun Opta melansir pesepak bola asal Inggris tersebut menjadi pemain keempat yang mampu selalu mendulang gol dalam 100 pertandingan bersama Watford.

Deeney bergabung bersama Watford dengan mahar 500 ribu pounds dari Warshal pada musim panas 2010 silam.

Sumber: dailymail
profile-picture
profile-picture
profile-picture
milktoasthoney dan 7 lainnya memberi reputasi
2
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 1 dari 2
Post ini telah dihapus oleh azhuramasda
Post ini telah dihapus oleh KS06
Kapten Watford Saksikan Warga tak Patuhi Lockdown
27-03-2020 20:10
di inggris warganya banyak yg bandel² jg ternyata.. kirain negara maju tuh warganya patuh² aja..
0 0
0
Kapten Watford Saksikan Warga tak Patuhi Lockdown
27-03-2020 21:09
Quote:Original Posted By minhakim20
di inggris warganya banyak yg bandel² jg ternyata.. kirain negara maju tuh warganya patuh² aja..


Namanya manusia tempatnya salah...
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ..
Post ini telah dihapus oleh azhuramasda
Post ini telah dihapus oleh KS06
Post ini telah dihapus oleh KS06
Kapten Watford Saksikan Warga tak Patuhi Lockdown
28-03-2020 05:21
semoga pada cepet sadar..
pentingnya berdiam diri dirumah disaat kondisi corona ini
emoticon-Turut Berduka sedih banget pada masih acuh dengan anjuran berdiam dirumah
0 0
0
Post ini telah dihapus oleh KS06
Kapten Watford Saksikan Warga tak Patuhi Lockdown
28-03-2020 10:47
di italia juga awalnya karna kayak gini juga ngeremehin masih nongkrong2 dan akhirnya malah tambah bnyk, komentar dari mantan dokter timnas italia..

semoga yg di indo jg bnyk yg mulai sadar dan kgk bandel2 dah karna pada akhirnya juga utk dirilu sendiri..

0 0
0
Kapten Watford Saksikan Warga tak Patuhi Lockdown
28-03-2020 11:24
Deeney yang mantan anak bandel bisa gemes juga ngelihat kondisi sekarang hehe emoticon-Ngakak

lagian yang dihadepin sekarang virus yang gak kelihatan, jadi banyak orang yang gak percaya dan ngentengin emoticon-Cape d...
Diubah oleh blitzkriegsport
0 0
0
Post ini telah dihapus oleh KS06
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 03
Kapten Watford Saksikan Warga tak Patuhi Lockdown
28-03-2020 17:33
Quote:Original Posted By minhakim20
di inggris warganya banyak yg bandel² jg ternyata.. kirain negara maju tuh warganya patuh² aja..


Iya gan bener banget ane kira disini doang yang warganya ga patuh ternyata disana juga ya hehehe
0 0
0
Kapten Watford Saksikan Warga tak Patuhi Lockdown
28-03-2020 17:34
Quote:Original Posted By blitzkriegsport
Deeney yang mantan anak bandel bisa gemes juga ngelihat kondisi sekarang hehe emoticon-Ngakak

lagian yang dihadepin sekarang virus yang gak kelihatan, jadi banyak orang yang gak percaya dan ngentengin emoticon-Cape d...


Iya gan bener banget miris banyak orang yang menyepelekan. Duh semoga baik baik aja deh
0 0
0
Kapten Watford Saksikan Warga tak Patuhi Lockdown
28-03-2020 17:35
Wahhh jangan ditiru sih ini. Ayo warga indonesia bisa ya disiplin hehehe
0 0
0
Post ini telah dihapus oleh KS06
Post ini telah dihapus oleh KS06
Post ini telah dihapus oleh azhuramasda
Post ini telah dihapus oleh KS06
Halaman 1 dari 2
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia