Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
Informasi! Baca info terupdate seputar virus corona di sini
317
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e7cb25d2637720d5c73f811/mengenal-sebuah-quotilmu-ghaibquot-ilmu-kanuragan
Buat kalian orang Indonesia terutama orang-orang suku Jawa, Betawi, ataupun orang-orang yang tinggal di daerah Kalimantan pasti udah tau atau familiar tentang sebuah ilmu yang sangat ajaib. Sebuah ilmu yang jarang orang pakai, dan hanya dipakai untuk kepentingan pribadi. Sebuah ilmu yang dinamakan dengan sebutan ilmu kanuragan.
Lapor Hansip
26-03-2020 20:47

Mengenal Sebuah "Ilmu Ghaib", Ilmu Kanuragan

Hot Thread
Mengenal Sebuah "Ilmu Ghaib", Ilmu Kanuragan


Mengenal Sebuah "Ilmu Ghaib", Ilmu Kanuragan


Apa kabar Para Pecinta Horrordimana pun kalian berada
Semoga mereka yang tak kasat mata selalu menemani kalian.



Buat kalian orang Indonesia terutama orang-orang suku Jawa, Betawi, ataupun orang-orang yang tinggal di daerah Kalimantan pasti udah tau atau familiar tentang sebuah ilmu yang sangat ajaib. Sebuah ilmu yang jarang orang pakai, dan hanya dipakai untuk kepentingan pribadi. Sebuah ilmu yang dinamakan dengan sebutan ilmu kanuragan.

Apabila kalian sering melihat di TV tentang seorang yang memiliki tubuh yang tidak bisa dilukai, atau bisa disebut dengan seseorang yang mempunyai  ilmu kebal. Atau  seseorang yang bisa  menjatuhkan beberapa orang tanpa harus menyentuhnya. Itu semua adalah contoh dari ilmu kanuragan tersebut.

Sebenarnya ilmu kanuragan hanya digunakan oleh orang-orang untuk bela diri secara spiritual. Namun, sekarang banyak orang yang menggunakan ilmu kanuragan untuk kepentingan pribadinya. Dan biasanya hanya digunakan untuk kegiatan yang bersifat negatif.

Namun, tau kah kalian. Bahwa sebenarnya, ilmu kanuragan merupakan ilmu yang memanfaatkan bantuan setan. Kenapa begitu ? Karena pada umunya sebelum seseorang memiliki ilmu kanuragan, maka mereka harus melakukan beberapa ritual atau beberapa pantangan. Seperti harus menghafalkan jampi-jampi, bertapa, berpuasa yang tidak sewajarnya, harus makan kembang, dan lain-lain.

Kenapa mereka harus melakukan seperti itu ?

Kalau menurut TS sih, mungkin cara itulah yang digunakan untuk melakukan kontrak dengan setan yang akan memberinya ilmu kanuragan.

Sebenarnya banyak orang yang pro dan kontra tentang penggunaan ilmu kanuragan. Ada orang yang membolehkan menggunakan ilmu kanuragan agar digunakan untuk menolong orang. Namun, ada juga yang melarang menggunakan ilmu kanuragan karena masih berkaitan dengan hal-hal mistis.

Ilmu kanuragan juga merupakan ilmu yang sudah ada pada jaman dahulu. Bahkan Gajah Mada saja yang merupakan Patih dari kerajaan Majapahit, mempunyai ilmu kanuragan yang sangat dahsyat. Nama ilmunya adalah Gelap Ngampar.Konon katanya jika ilmu ini disalurkan lewat suara, maka siapa saja yang mendengar bentakannya akan langsung tuli. Dan apabila ajian ini dibaca dikala peperangan, maka siapapun yang mendengar teriakannya akan langsung menyerah dan lari ketakutan.

Namun, dibalik kekuatan yang bisa dimiliki si pengguna, ilmu kanuragan juga memeliki beberapa resiko. Dari beberapa resiko yang TS tau, ada 1 resiko yang sangat menakutkan. Yaitu susah keluarnya jiwa orang yang akan meninggal. Kalau orang di desa TS biasa menyebutnya tarik menarik nyawa antara malaikat maut dengan setan yang mendiami tubuhnya.



So gimana GanSist, apakah kalian percaya bahwa ilmu kanuragan itu ada ? apa kalian percaya kalau orang yang ilmu kanuragan memiliki ikatan dengan setan ?
Komen Dibawah



Mengenal Sebuah "Ilmu Ghaib", Ilmu Kanuragan



Sumber : Opini Pribadi
Sumber Gambar :  link
Referensi :  link




Mengenal Sebuah "Ilmu Ghaib", Ilmu Kanuragan
Diubah oleh depata.prasetya
profile-picture
profile-picture
profile-picture
phyu.03 dan 22 lainnya memberi reputasi
21
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 1 dari 15
Mengenal Sebuah "Ilmu Ghaib", Ilmu Kanuragan
26-03-2020 20:48
Quote:Original Posted By satyagilang
bener memang saat kematian susah dan seperti brjalan sulit..kebetulan kakek ane sendiri..
krn ilmu kanuragan brajamusti itu melekat sampe akhir hayat kalau tidak segera di tarik atau d hapus..


jd pikir2 1000x kalau mau mengamalkan ilmu trsebut


Quote:Original Posted By dafuga
Opini Pribadi ane sebagai awam, mmg ilmu ini ad hubungannya dengan JIN, dimana jin dipanggil dengan mantra dan ritual khusus agar mau membantu manusia mencapai niatnya...

tentu jin suka dengan hal ini, karena mereka akan bersemayam didalam tubuh si manusia tadi sampe ajalny,,,
Mangkanya klo ad ilmu tingkat tinggi dengan ritual dsb... Matinya sulit, karena jiwa raganya di kuasai Jin.


Quote:Original Posted By vixitev
Ilmu kehidupan ini memang penting, tapi kalau ilmu ghoib seperti bisa menghilang dan sebagainya tidak perlu. Karena biasanya itu dibantu oleh makhluk ghoib dari kalangan jin. Maka ilmu yang manfaat saja seperti ilmu cocok tanam.


Quote:Original Posted By cingmahmud
sama kayak pisau aja deh gan...klo dipakai baik bisa jahat bisa soal mau pakai jin kek setan kek yg katsnya musyrik itu pemikiran masing2 orang berbeda..


Quote:Original Posted By doongdoongan
Betul gan
Gak hanya kanuragan, ilmu pengasih dan penglaris juga. Mau dicabut juga sudah susah coz dukun nya sudah berpulang semua emoticon-Leh Uga
Kejadian pada mbah ane,
Bayangin aja Usia sudah kepala 9 tapi kaki tembus kena garu 3 hari sudah kering cuma pengobatan puskesmas.
Tapi bagi para lansia terutama kelahiran sebelum tahun 1945 sudah biasa memiliki, ilmu2 seperti diatas mengingat kondisi dan situasi jaman perang.


Quote:Original Posted By Ilucinasih
Ada nih ane diceritain sama dari temen ane di daerah kalsel yg pake ilmu2 ghaib gini. Temen dia itu ikutan beladiri yg pakai tenaga dalam2 gitu. Ujung2nya dia malah kayak kerasukan setan gitu. Sampe buat ngusir setannya kek di film exorcist gitu bikin getar2 semua barang di kamarnya. Dan itu baru satu yg dikeluarin. Masih ada beberapa lagi penghuni badannya dia yg blm dikeluarin


Quote:Original Posted By nazua
Curhat nih gan

Ibu dari kakek ane katanya punya ilmu banyu gan, jadi umurnya panjang beliau aja meninggal sesudah ane punya anak beliau meninggal thn 2013, aslinya gan tiap beliau kena air badannya jadi segar bugar, tp sayang beliau kecelakaan terpeleset di kamar mandi kata dokter punggungnya patah, jarak waktu dari beliau meninggal sampai wafat 4bln gan.
Beliau meninggal tak lama setelah kakek ane bisikin kata² ( buk cepatlah berpulang, bukannya kami tak mau direpotkan tapi kami sedih melihat ibu kesakitan )


Quote:Original Posted By edypracadabra
Alm kakekku(dari bapak) juga kok, kepleset dari kamar mandi lalu sampe kurleb 6 bulan gak wafat, hanya sekarat 😢 badannya jadi kurus kering, makan gamau cuman kopi hitam doang. Akhirnya dicabut sama pakde ku, cuman dia ngasih instruksi popoknya diganti sama jarik (pakde ku di Jawa, kami di Riau & kakek di Jambi) ajaibnya setelah ngumpul semua anak cucu & ponakan dia wafat loh 😢 tapi sebelum wafat Alm pesen "endang nya jangan dibuang, karena dia ikut Alm dari kecil. Dia pingin ngabdi sama keluarga kami sambil nunggu waktu buat kembali sama Alm" ya akhirnya karena gak ad yg mau warisin akhirnya diputusin kalo endang Alm bakal suruh jaga cincin batu akik milik bapak, terus pas pulang dibuang ke hutan (letaknya di daerah merlung, perbatasan Riau - Jambi). Alm kakek lahir tahun 1929 & ikut perang lawan Belanda (agresi militer) jadi punya endang/ghodam (whatever lah) itu hal lumrah


Quote:Original Posted By pakolihakbar
tetangga gw banyak yg meninggalnya susah dan kebanyakan adalah sepuh² yg menurut cerita pada zaman mudanya punya ilmu kanuragan emoticon-Belo

kebanyakan pikun berlebih bahkan nyaris dibilang kek orang gila emoticon-Takut (S)

butuh waktu hampir setahun sampe akhirnya beliau beristirahat dengan tenang emoticon-Berduka (S)
Diubah oleh depata.prasetya
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kaiharis dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Lihat 1 balasan
Memuat data ..
Mengenal Sebuah "Ilmu Ghaib", Ilmu Kanuragan
26-03-2020 20:59
Quote:Original Posted By PocongNgeBreak
sepertinya seru emoticon-Embarrassment


Apanya yg seru cong
profile-picture
profile-picture
kakekane.cell dan PocongNgeBreak memberi reputasi
2 0
2
Mengenal Sebuah "Ilmu Ghaib", Ilmu Kanuragan
26-03-2020 21:15
Quote:Original Posted By depata.prasetya
Apanya yg seru cong


penunggu nya lah emoticon-Embarrassment
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ganjabang dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Mengenal Sebuah "Ilmu Ghaib", Ilmu Kanuragan
26-03-2020 21:31
Quote:Original Posted By PocongNgeBreak
penunggu nya lah emoticon-Embarrassment


Penunggunya kan temen lu juga cong emoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
ganjabang dan kakekane.cell memberi reputasi
2 0
2
Mengenal Sebuah "Ilmu Ghaib", Ilmu Kanuragan
26-03-2020 21:33
Saiyah komennya nunggu #20 aja emoticon-linux2
Diubah oleh kruingputih3
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ganjabang dan 4 lainnya memberi reputasi
5 0
5
Mengenal Sebuah "Ilmu Ghaib", Ilmu Kanuragan
26-03-2020 22:02
Quote:Original Posted By kruingputih3
Saiyah komennya nunggu #20 aja emoticon-linux2


Knpa gan
profile-picture
profile-picture
juragan.goyang dan kakekane.cell memberi reputasi
2 0
2
Mengenal Sebuah "Ilmu Ghaib", Ilmu Kanuragan
26-03-2020 23:06
Oh
Bawah ane neh sesepuhnya



Langsung PM+follow aja lsg biar makin intim

emoticon-Blue Guy Bata (L)
profile-picture
depata.prasetya memberi reputasi
1 0
1
Mengenal Sebuah "Ilmu Ghaib", Ilmu Kanuragan
26-03-2020 23:45
Quote:Original Posted By red-white
Oh
Bawah ane neh sesepuhnya



Langsung PM+follow aja lsg biar makin intim

emoticon-Blue Guy Bata (L)


Bawah agan ane gimana dong emoticon-Leh Uga
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
1 0
1
Mengenal Sebuah "Ilmu Ghaib", Ilmu Kanuragan
26-03-2020 23:48
bener memang saat kematian susah dan seperti brjalan sulit..kebetulan kakek ane sendiri..
krn ilmu kanuragan brajamusti itu melekat sampe akhir hayat kalau tidak segera di tarik atau d hapus..


jd pikir2 1000x kalau mau mengamalkan ilmu trsebut
profile-picture
profile-picture
kakekane.cell dan depata.prasetya memberi reputasi
2 0
2
Mengenal Sebuah "Ilmu Ghaib", Ilmu Kanuragan
26-03-2020 23:49
Quote:Original Posted By satyagilang
bener memang saat kematian susah dan seperti brjalan sulit..kebetulan kakek ane sendiri..
krn ilmu kanuragan brajamusti itu melekat sampe akhir hayat kalau tidak segera di tarik atau d hapus..


jd pikir2 1000x kalau mau mengamalkan ilmu trsebut


Waduhh ngeri banget gan emoticon-Takut. Itu beneran ?
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
1 0
1
Mengenal Sebuah "Ilmu Ghaib", Ilmu Kanuragan
26-03-2020 23:52
profile-picture
profile-picture
ganjabang dan depata.prasetya memberi reputasi
2 0
2
Mengenal Sebuah "Ilmu Ghaib", Ilmu Kanuragan
26-03-2020 23:59
Quote:Original Posted By jagogkritikal


Apanya tuh yg over emoticon-Big Grin
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
1 0
1
Mengenal Sebuah "Ilmu Ghaib", Ilmu Kanuragan
Kemarin 03:49
masih ada yg bahas beginian?gw pernah punya ilmu kebal bacok tapi gw g tahu namanya.cuma coba2 aja.
2 kali dibantu sama orang pinter cara islam dan cara kejawen dan semuanya setelah uji coba sengaja gw hilangkan ilmu2nya
terakhir sekali dgn ritual yg dilakukan sendiri dgn ramuan jamu dan dibimbing sm guru silat - yg ini murni tanpa doa2.
dan dr semuanya itu bener2 kebal bacok hanya lecet doank, gw masih simpen foto2 bekas bacokannya,sekarang sih sdh g kebal karena sdh nggak pernah latihan silat dan pernafasan
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kaiharis dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Mengenal Sebuah "Ilmu Ghaib", Ilmu Kanuragan
Kemarin 04:02
intinya bahaya ya
profile-picture
profile-picture
kakekane.cell dan depata.prasetya memberi reputasi
2 0
2
Mengenal Sebuah "Ilmu Ghaib", Ilmu Kanuragan
Kemarin 04:06
sekarang begal sama preman yg bnyk pake.. apalagi bocah smk yg hobi tawuran..
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kaiharis dan 3 lainnya memberi reputasi
4 0
4
Mengenal Sebuah "Ilmu Ghaib", Ilmu Kanuragan
Kemarin 04:39
Opini Pribadi ane sebagai awam, mmg ilmu ini ad hubungannya dengan JIN, dimana jin dipanggil dengan mantra dan ritual khusus agar mau membantu manusia mencapai niatnya...

tentu jin suka dengan hal ini, karena mereka akan bersemayam didalam tubuh si manusia tadi sampe ajalny,,,
Mangkanya klo ad ilmu tingkat tinggi dengan ritual dsb... Matinya sulit, karena jiwa raganya di kuasai Jin.
profile-picture
profile-picture
kakekane.cell dan depata.prasetya memberi reputasi
2 0
2
Mengenal Sebuah "Ilmu Ghaib", Ilmu Kanuragan
Kemarin 05:30
Quote:Original Posted By ximylicity
masih ada yg bahas beginian?gw pernah punya ilmu kebal bacok tapi gw g tahu namanya.cuma coba2 aja.
2 kali dibantu sama orang pinter cara islam dan cara kejawen dan semuanya setelah uji coba sengaja gw hilangkan ilmu2nya
terakhir sekali dgn ritual yg dilakukan sendiri dgn ramuan jamu dan dibimbing sm guru silat - yg ini murni tanpa doa2.
dan dr semuanya itu bener2 kebal bacok hanya lecet doank, gw masih simpen foto2 bekas bacokannya,sekarang sih sdh g kebal karena sdh nggak pernah latihan silat dan pernafasan


Itu waktu belajar ada pantangan pantangannya gk gan ?


Quote:Original Posted By SawalHisoka
intinya bahaya ya


Bahaya banget


Quote:Original Posted By hateiswirthless
sekarang begal sama preman yg bnyk pake.. apalagi bocah smk yg hobi tawuran..


Iya justru malah digunakan buat yg negatif


Quote:Original Posted By dafuga
Opini Pribadi ane sebagai awam, mmg ilmu ini ad hubungannya dengan JIN, dimana jin dipanggil dengan mantra dan ritual khusus agar mau membantu manusia mencapai niatnya...

tentu jin suka dengan hal ini, karena mereka akan bersemayam didalam tubuh si manusia tadi sampe ajalny,,,
Mangkanya klo ad ilmu tingkat tinggi dengan ritual dsb... Matinya sulit, karena jiwa raganya di kuasai Jin.


Kalau opini pribadi ane juga gitu gan. Soalnya manusia kan lahir gk punya ilmu kyk begituan
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
1 0
1
Mengenal Sebuah "Ilmu Ghaib", Ilmu Kanuragan
Kemarin 06:01
kaga usah neko-neko sihh
profile-picture
profile-picture
kakekane.cell dan depata.prasetya memberi reputasi
2 0
2
Mengenal Sebuah "Ilmu Ghaib", Ilmu Kanuragan
Kemarin 06:29
Ilmu kehidupan ini memang penting, tapi kalau ilmu ghoib seperti bisa menghilang dan sebagainya tidak perlu. Karena biasanya itu dibantu oleh makhluk ghoib dari kalangan jin. Maka ilmu yang manfaat saja seperti ilmu cocok tanam.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kaiharis dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Lihat 1 balasan
Memuat data ..
Mengenal Sebuah "Ilmu Ghaib", Ilmu Kanuragan
Kemarin 06:37
punya ilmu kanuragan pasti musyrik
profile-picture
profile-picture
kakekane.cell dan depata.prasetya memberi reputasi
2 0
2
Halaman 1 dari 15
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia