Story
Batal
KATEGORI
link has been copied
Informasi! Baca info terupdate seputar virus corona di sini
17
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e7b083209b5ca4d4f43ea95/the-first-horor-dipanggil-mrskunti
Assalamu'alaikum Warahmatullah Agan dan Agawati Berhubung libur panjang.. Dan denger-denger bakal diperpanjang lagi.. Ok, ane mesti cari pelampiasan biar otak ane kaga tumpul... Jujur sih ane ga pandai nulis.. Cuma pandai baca aje sbnernye.. Tapi demi kelangsungan kesehatan otak ane.. Ane harus lampiaskan dan naas nya itu lewat tulisan.. :mewek:ngakak Sebelum ane cerita.. Bolehlah mengenal lebih d
Lapor Hansip
25-03-2020 14:28

The First (Horor) Dipanggil Mrs.Kunti

Assalamu'alaikum Warahmatullah Agan dan Agawati

Berhubung libur panjang.. Dan denger-denger bakal diperpanjang lagi.. Ok, ane mesti cari pelampiasan biar otak ane kaga tumpul... Jujur sih ane ga pandai nulis.. Cuma pandai baca aje sbnernye.. Tapi demi kelangsungan kesehatan otak ane.. Ane harus lampiaskan dan naas nya itu lewat tulisan.. emoticon-Mewekemoticon-Ngakak

Sebelum ane cerita.. Bolehlah mengenal lebih dekat dgn ane siape tau ada yg klik.. Eeaaa maksud ane biar paham dan mendalami peran disini wkwk.. Ah makin ngaco.. Ane cewe Gan.. Tomboy n Cuek.. Banyak kisah horor yg ane alami sebenernya cuma karna ane type cuek (mgkn) jadi kesan nya ga serem2 amat.. Kadang.. Kasian malah sama setan nya ane cuekin sampe ilfil mgkn sama ane.. emoticon-Hansip emoticon-Hansip

Ok crita pertama

Ini The First ane face to face sama begonoan.. Bener2 hadap2an.. Pada waktu ane kelas 5 SD mau naik kelas 6./ Babe ane memutuskan pindah rumah dari Jakarta ke Sawangan Depok.. Waktu itu ane ga ikut pindah karna alasan bentar lagi lulus.. Jaman dulu sekolah blm gratis Gan. Jadi ane tinggal dirumah Kakek ane di tj. Duren.. Waktu itu kenaikan kelas ane ikut ke rumah baru sm Babe ane.. FYI, Babe ane kerja tetep di Jakarta.. Karna rumah baru blm selesai.. Jadi kita sekeluarga tinggal dirumah saudara yg ga jauh dari rumah baru Babe.. Jujur ane Excited bgt.. Dari sinilah ane mengenal bnyk nama2 pohon... Yg dulu dijakarta cuma tau nama buah nya aja.. Ane bnyk tanya ke saudara ane cowo namanya Parman (samaran)..

Ane: "Bang Parman.. Ini pohon apa dah, kecil bgt" tanya ane sambil nunjuk pohon kecil disebelah pohon rambutan yg besar.

Parman:"itu pohon kopi" jawab Bang Parman dari teras rumahnya..

Ane: "kecil bgt Bang.. Daunnye juga kaga ada apalagi kopinye.. Knp ga di tebang aje dah.. Ganggu pemandangan aje"

Parman : "sssttt.. Jgn ngomng sembarangan, kata emak pohon itu ada penunggunya.. Udah yuk kita ke bawah metik manggis" seloroh Bang Parman sambil narik tangan ane..

Jujur ane blm mudeng yg dibilang Bang Parman soal "penunggu" pohon kopi itu.. Pohon itu posisinya lurus didepan pintu rumah Bang Parman.. Cuma dipisahin sm teras rumah selebar 1.5meter.. Semeter dri teras itu pohon kopi..

Singkatnye malem tiba.. Ane tidur di ruang TV bareng Bang Parman dan 3 Kakak Ane.. Ga tau knp tiba-tiba ane kebangun.. Kyk ada yg bangunin.. Ane liat jam udah jam 5.. Tapi kok sepi.. Nyokap ane blm bangun.. Emaknya Bang Parman jg blm pd bangun.. Ane sih mikirnya.. Mgkn begini kali kalo dikampung.. Jam 5 masih sepi.. Iseng ane kepengen bgt liat keadaan diluar.. Pgn tau perbedaan disini sama dijakarta.. Secara dijakarta jam 3 juga udah bnyk mobil sliweran (dijkt rmh ane pinggir jalan persis)..

Jalan lah ane menuju pintu depan.. Entah sial atau beruntung.. Pintu terkunci.. Dan kuncinya ga ada dipintunya...

Ane :"hadeuh kuncinya kaga ada lagi" sungut ane.. Ngilangin penasaran.. Ane buka lah sedikit gorden jendela disamping pintu .. And U Know Gan...

Dipohon kopi itu.. Bukan bukan.. Pohon kopinya ga kelihatan.. Yg ada.. Sesosok putih2 rambut panjang acak-acakan.. Dengan satu lengan kirinya terangkat melambai lambai seolah manggil ane mendekat.. Ane ga tau pasti itu kuku atau jari nya yg panjang Gan.. Sumpeh panjang bgt Gan...
Quote:The First (Horor) Dipanggil Mrs.KuntiIlustrasi nyomot dikumparan.. Mirip bgni.. Tangan digerakin kyk manggil.. Jari lebih panjang

Pengen kabur tapi ane penasaran.. Penasaran mukanya Gan.. Doi nunduk soalnya.. Dengan jantung dag dig dug ane liatin.. Perlahan lahan itu kepalanya diangkat... Dari situ tiba tiba.. Dari ujung kaki ane berdesir dan bgtu dikepala seolah kepala ane membesar.. Entah brp lama ane tatap2an.. Wajahnya putih hampir sama kyk matanya... Ya Allah.. Ane pgn kabur rasanya.. Tapi tangan ane ga bisa lepas dari gorden.. Tangan doi masih aja melambai lambai.. Begitu tangan ane udah bisa lepas dari gorden.. Langsung ane kabur dari situ.. Kaburnye ga bisa lari Gan.. Ane kabur sambil nyeret kaki.. Berasa gedeeeee bgt kaki ane Gan.. Beraaatt... Kyk kesemutan kalo kita duduk kelamaan.. Brasa tebel bgt...

Bgtu di ruang Tv.. Ane buru2 tiduran lagi.. Ane liat jam taunya jamnya mati.. Krn masih di jam 5 jarumnya.. Amsyong dah...

Crita ini sempet ane ceritain ke kaka ane.. Tapi mereka anggap cuma pepesan kosong... Cuma Bang Parman yg percaya.

Ok Gan.. sist.. Sgitu dulu dah crita ane.. Maaf kalo tulisannya masih acak2an... Kalo ane mood.. Nti ane lanjut.. Bnyk kisah horor yg ane alami.. Selama tinggal Di Sawangan.. Dan dari kisah The First itulah ane makin penasaran sama begonoan.. Dan ane makin strong ngadepinnya.. emoticon-Hansip emoticon-Hansip emoticon-Hansip

INDEX
The First
The First 2
Diubah oleh aryanti.story
profile-picture
profile-picture
profile-picture
galih17 dan 2 lainnya memberi reputasi
3
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
The First (Horor) Dipanggil Mrs.Kunti
25-03-2020 15:24
Pertamax Sist
profile-picture
aryanti.story memberi reputasi
1 0
1
The First (Horor) Dipanggil Mrs.Kunti
25-03-2020 17:21
jd sbnrnya itu jam brp sis wkwk ngeri ngeri sedep
profile-picture
aryanti.story memberi reputasi
1 0
1
The First (Horor) Dipanggil Mrs.Kunti
26-03-2020 12:21
ih dikit amat

btw sawangan nya maneeee
orang tua ane juga pindah ke sawangan awal 2000 an
profile-picture
aryanti.story memberi reputasi
1 0
1
The First (Horor) Dipanggil Mrs.Kunti
26-03-2020 17:13
Quote:Original Posted By Hago.lovers
Pertamax Sist


Wah.. Ane lupa amankan Pertamax ane... emoticon-Mewekemoticon-Cendol Gan
profile-picture
Hago.lovers memberi reputasi
1 0
1
The First (Horor) Dipanggil Mrs.Kunti
26-03-2020 17:14
Quote:Original Posted By kwhaleyf
jd sbnrnya itu jam brp sis wkwk ngeri ngeri sedep


Hi Sist.. Makasih udah mampir.. emoticon-Shakehand2 sampe skrg ane jg ga tau sist jam brp kejadiannya.. Ane tidur lagi lumayan lama...
0 0
0
The First (Horor) Dipanggil Mrs.Kunti
26-03-2020 17:18
Quote:Original Posted By eja2112
ih dikit amat

btw sawangan nya maneeee
orang tua ane juga pindah ke sawangan awal 2000 an


Wah iya kah? Ane perbatasan sist.. Jadi kalo mau ke Bogor.. ane tinggal nyebrang jalan Raya Parung.. Ane udah ke Bogor itu Xixi
Ane thn 90'an Sist.. Sist dimananya? Lokasinya masih bnyk kebun nya ga Sist?
emoticon-Shakehand2emoticon-Shakehand2 thanx ya Sist dah mampir di Thread aneemoticon-Cipok
Diubah oleh aryanti.story
0 0
0
The First (Horor) Dipanggil Mrs.Kunti
26-03-2020 20:58
Wihhh.. akhirnya nona ini nulis cerita juga. Pas malam Jumat pula aku bacanya.

Awas.. km dikelonin tante kunti...

emoticon-Takut
Diubah oleh galih17
profile-picture
aryanti.story memberi reputasi
1 0
1
The First (Horor) Dipanggil Mrs.Kunti
26-03-2020 21:38
Quote:Original Posted By galih17
Wihhh.. akhirnya nona ini nulis cerita juga. Pas malam Jumat pula aku bacanya.

Awas.. km dikelonin tante kunti...

emoticon-Takut


Buahahaha... Iye Gan.. Bulukan Gan perasaan diem aje xixi
Tante kunti lagi ngelonin om Wowo Gan..emoticon-Hammer1thumbup
profile-picture
galih17 memberi reputasi
1 0
1
The First (Horor) Dipanggil Mrs.Kunti
26-03-2020 21:39

The First 2

Pohon Bambu Bobo

Setelah kejadian tatap2an... Paginya ane mereka ulang kejadian perkara Gan.. Ane tutup lagi jendela yg udah dibuka.. Ane sibak lagi gorden nya.. Ane ngintip ke arah pohon kopi.. "Bener.. Persis posisinya emang di pohon kopi itu Mrs.Kunti" gumam ane dalem ati..

Jadi untung ya smlm itu kunci kaga ada dipintunya.. Kalo ada???.. Kaga kebayang ane bakal diajak kemana.. emoticon-Hammer2

Sedikit banyak ane tau mitos.. Pantangan.. Dan cerita mistis itu dari Bang Parman.. Berhubung Mpok-Mpok (Kakak perempuan) Ane yg ikut pindah kesini semua cewe Feminim.. Jadi ga akrab bgt sm Bang Parman.. Walau ane baru brp hari tinggal dirumahnya.. Ane udah akrab sm Bang Parman.. Main sepeda bareng.. Manjat pohon.. Berenang di sungai... Seru dah pokonyaemoticon-Peluk
Dan basecamp kita waktu itu dipohon manggis.. Dikebon belakang rumah Bang Parman.. Ohiya.. Tanah Bokapnya Bang Parman tuh luas.. Maklum makelar tanah.. Babe ane jg beli tanah dari Bokapnya Bang Parman... Nah jadi setelah kebon belkang rumah Bang Parman.. Kesampingnya itu kebon bambu yg cukup luas.. Dan itu masih punya bokapnya Bang Parman.. Ane bingung nyebutin lokasinya.. Nanti dah ane gambarin..

Selepas cape main sepeda kita ke basecamp.. Manjat2 pohon manggis.. Blajar koprol dibatang pohon nya Gan.. Tangan bergelayutan.. Trus kaki kita.. Kita masukin diantara kedua tangan yg lagi megang pohon.. Trus berbalik dan jatuh ketanah.. Siapa yg jatuhnya bisa berdiri dapet manggis Gan.. Apesnya Kalo jatuhnya nyublek.. Udah sakit kaga dapet manggis pula...emoticon-Mewek

Saking asyiknya main.. Ga kerasa udah mau gelap Gan... Tiba-Tiba Bang Parman loncat dari pohon..

Bang Parman : "Ri.. Turun Ri.. Lompat buru.. Cepetan.. Ayo balik.. Buruuu" ajak Bang Parman sambil lari ngibrit ninggalin ane...

Ane yg kaget cuma ngeliatin Bang Parman lari donk.. "Kenapa itu orang.. Ga jelas bgt dah" dalem ati ane...

Pas Bang Parman udah sampe dibelakang rumahnya.. Bang Parman teriak lagi...
"Riiiii.... Buruan.. Ish dableg banget... Lariii cepeeeett" teriak Bang Parman pk muka panik.. Pucet.. Campur greget.. Xixi Ane yg ga paham maksudnya ya cuek aja.. Ane turun pelan.. Jalan ya biasa aja.. Kaga lari kyk Bang Parman ninggalin Ane.. Pas udah sampw rmh Bang Parman...

"Knp sih Bang?.. Lo kyk yg panik bgtu" tanya ane..

"Emang lo ga liat?" tanya Bang Parman..

"Liat?.. Liat apaan Bang? Ada juga liat Bang Parman lari ngibrit" canda ane..

"Ih.. Gw serius Ri... Di tengah kebon Bambu.. Ada Mrs. Kunti.. Lagi duduk dipohon bambu yg ngejuntai kebawah".. Terang Bang Parman..

" Ga Bang.. Gw kaga liat.. Cuma liat bambu aja satu turun kebawah" kata ane

"Lah ya ituuuu duduuuullll.. Dipohon bambu itu dia duduknyaaa" kata Bang Parman mulai esmosi xixi.

"Ooohhh... Ya gw kan kaga tau Bang kalo ada Mrs. Kunti nya, udah daritadi Bang gw liat itu pohon bambu satu rebah.. Trus naik lagi.. Rebah lagi.. Naik lagi.. Lah gw pikir ada binatang apa gitu yg glendotin" seloroh ane

"Duduuull.. " kata Bang Parman sambil noyor kepala ane..

Jadi kate Bang Parman.. Kalo ada Bambu sendirian rebah.. Katanya itu ada yg ghaib glendotin... Untung kedua Ane.. Ane ga liat Makhluk sexy yg nangkring di pohon bambu yg hampir boboan itu.. Untungnya cuma Bang Parman yg liat.. Ane jg lupa nanya.. Emang knp kalo ane ga lari pulang.. Apa yg bakal terjadi gitu kalo ane ngeyel.. Penasaran.emoticon-Bingung

Banyak mitos yg Bang Parman kasi tau ke Ane.. Kyk ga boleh sembarangan metik atau pungut daun dan buah.. Walaupun itu buah jatuh kejalan.. Krn kebun2 disana masih bnyk dijaga sm yg Ghaib katanya.. Kasarnya. Si empu kebun kerjasama sm yg tak kasatmata untuk ngejaga kebun mereka..

Trus mitos menjelang maghrib ga boleh keluar.. Nanti ada jin yg menyerupai kita.. Nah ini jg pernah ane alamin.. Wallahu'alam.. In'syaa Allah nanti ane critain di thread baru.. Kalo disini.. Ga cucok sama judul eemm...

Ane ga minta Agan n Sist percaya sama cerita ane.. Cukup percaya aja bahwa yg ghaib itu ada.. Dan jgn kita takut melebihi kita takut kepada Allah Subhanna Wa Ta'ala.. Ciiiieeeeee.... Lempeng bener dah ah ane.. Wkwk
Diubah oleh aryanti.story
profile-picture
galih17 memberi reputasi
1 0
1
The First (Horor) Dipanggil Mrs.Kunti
26-03-2020 21:43
Quote:Original Posted By aryanti.story
Buahahaha... Iye Gan.. Bulukan Gan perasaan diem aje xixi
Tante kunti lagi ngelonin om Wowo Gan..emoticon-Hammer1thumbup


Lanjutkan sist bikin cerita.

Eh tapi kamu tahu darimana mereka lagi kelonan? emoticon-Ngakak
profile-picture
aryanti.story memberi reputasi
1 0
1
The First (Horor) Dipanggil Mrs.Kunti
26-03-2020 21:48
Quote:Original Posted By galih17
Lanjutkan sist bikin cerita.

Eh tapi kamu tahu darimana mereka lagi kelonan? emoticon-Ngakak


Kasih ilmunya donk Gan.. Biarnulisnya terarah gitu.. Ga ngecaprak kemana mana xixixi

Tau donk Gan.. Kan malem jumat wkwkwk.. emoticon-Hammer2
profile-picture
galih17 memberi reputasi
1 0
1
The First (Horor) Dipanggil Mrs.Kunti
26-03-2020 21:55
Quote:Original Posted By aryanti.story
Kasih ilmunya donk Gan.. Biarnulisnya terarah gitu.. Ga ngecaprak kemana mana xixixi

Tau donk Gan.. Kan malem jumat wkwkwk.. emoticon-Hammer2


Jadi kamu intip mereka? Rekam gih. Besok ane liat hasil rekamannya
emoticon-Sundul Up
0 0
0
The First (Horor) Dipanggil Mrs.Kunti
26-03-2020 22:56
Quote:Original Posted By galih17
Jadi kamu intip mereka? Rekam gih. Besok ane liat hasil rekamannya
emoticon-Sundul Up


Susah Gan.. Doi indehoy nya diatas pohon bringin..emoticon-Hansipemoticon-Hammer2
0 0
0
The First (Horor) Dipanggil Mrs.Kunti
26-03-2020 23:02
Quote:Original Posted By aryanti.story
Susah Gan.. Doi indehoy nya diatas pohon bringin..emoticon-Hansipemoticon-Hammer2


Buset dahhh. Mereka ga paham physical distancing apa ya?

Dasar hantu +62

emoticon-Cape deeehh
0 0
0
The First (Horor) Dipanggil Mrs.Kunti
Kemarin 00:40
Gokil nih si eneng wkwkwk
0 0
0
The First (Horor) Dipanggil Mrs.Kunti
Kemarin 08:04
Quote:Original Posted By galih17
Buset dahhh. Mereka ga paham physical distancing apa ya?

Dasar hantu +62

emoticon-Cape deeehh


Wah bener juga Agan... Harusnya smlm ane lapor satpol PP biar dibubarin ya.. Wah untung banyak merekaemoticon-Hansip emoticon-Hammer2 emoticon-Cape d...
Diubah oleh aryanti.story
0 0
0
The First (Horor) Dipanggil Mrs.Kunti
Kemarin 08:07
Quote:Original Posted By ikhsanikhlas
Gokil nih si eneng wkwkwk


Maklum Gan.. Ane blm lama pulangemoticon-Hammer2 emoticon-Hammer2 emoticon-Ngakak

Makasih agan udah Mampiremoticon-Peluk
0 0
0
icon-hot-thread
Hot Threads
Stories from the Heart
wanita-kejam
Stories from the Heart
pelet-orang-banten
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Heart to Heart
Girls & Boys's Corner
Heart to Heart
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia