Female
Batal
KATEGORI
link has been copied
89
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e7ada69c820840936703e4d/5-alasan-pria-membicarakan-mantannya
saat kalian asik ngobrol tiba-tiba pacarmu malah membahas mantan kekasihnya, entah sengaja atau tidak. Alih-alih kamu diam menyimaknya tapi tak bisa dipungkiri bahwa kamu bisa cemburu dan bahkan berpikir kekasihmu mungkin belum sepenuhnya move on dari mantannya. Namun, benarkah demikian? Tenang saja, tidak semua pria yang membicarakan mantannya berarti dia belum sepenuhnya move on.
Lapor Hansip
25-03-2020 11:13

5 Alasan Mengapa Pria Membicarakan Mantannya

Past Hot Thread
5 Alasan Pria Membicarakan Mantannya

Sumber


Tidak jarang saat-saat berduaan bersama kekasih ada saja hal-hal yang tidak begitu enak untuk dibahas. Misalnya, saat kalian asik ngobrol tiba-tiba pacarmu malah membahas mantan kekasihnya, entah sengaja atau tidak. Alih-alih kamu diam menyimaknya tapi tak bisa dipungkiri bahwa kamu bisa cemburu dan bahkan berpikir kekasihmu mungkin belum sepenuhnya move on dari mantannya. Namun, benarkah demikian? Tenang saja, tidak semua pria yang membicarakan mantannya berarti dia belum sepenuhnya move on. Berikut beberapa alasan mengapa pria bercerita tentang mantannya.


1. Ingin terbuka dengan masa lalunya

5 Alasan Pria Membicarakan Mantannya

Sumber

Pria ingin membicarakan hal-hal apa saja yang sudah dilaluinya bersama mantannya bisa jadi karena dia hanya ingin terbuka dan tidak ingin kekasihnya mendengar hal-hal negatif dari orang-orang yang tidak senang melihat hubungan kalian. Jika karena alasan ingin terbuka dengan kekasihnya, itu bertanda pria ini ingin menjalani hubunga serius dengan kekasihnya.

2. Ingin terlihat lebih berpengalaman

5 Alasan Pria Membicarakan Mantannya

Sumber

Kadang pria berpura-pura pernah pacaran dengan wanita yang sebenarnya bukan pacarnya. Kebanyakan pria ingin tidak dikira jomblo selama hidupnya karena gengsi dan menganggap bahwa jika ia memiliki banyak pengalaman bersama wanita, dia akan terlihat keren.

3. Ingin memberitahu bahwa kekasihnya lebih baik dari mantannya

5 Alasan Pria Membicarakan Mantannya

Sumber

Tak jarang pria bercerita mengenai mantannya, namun ia seperti sedang menjelek-jelekkan mantannya. Alasannya, bisa jadi sang pria illfeel bahkan menyesal pernah memiliki hubungan asmara dengan sang mantan. Jika memang benar alasannya demikian, kamu perlu berbangga karena itu pertanda si pria menganggap kamu jauh lebih baik dibanding mantannya.

4. Ingin membuat pasangannya cemburu

5 Alasan Pria Membicarakan Mantannya

Sumber

Pria akan sangat cemburu jika kekasihnya memiliki teman pria lainnya dan sering berkomunikasi cukup intens dengan kekasihnya. Maka untuk membalas kekasihnya, pria akan membicarakan mantannya bahwa saat bersamanya, si mantan tidak memedulikan pria lain dan itu berarti sang mantan lebih baik dari kekasihnya.

5. Belum move on

5 Alasan Pria Membicarakan Mantannya

Sumber

Berhati-hatilah jika sang pria terus-menerus menceritakan kenangan-kenangan indah bersama mantannya hingga memuja-muja karena bisa jadi itu bertanda bahwa ia sedang merindukan mantannya. Jika demikian seperti itu, mungkin lebih baik hubungan kalian segera diakhiri.

Nah, demikian alasan-alasan mengapa pria masih membahas mantannya. Jika dari kalian ada yang mengalaminya jangan langsung marah ya, Sist. Jika kamu merasa terganggu dengan cerita kenangan si dia bersama mantan, jangan segan untuk memperingatkannya atau justru kalian malah makin kepo.









Sumber isi konten : Opini pribadi
Diubah oleh juzie.wowwowwow
profile-picture
profile-picture
profile-picture
NadarNadz dan 17 lainnya memberi reputasi
18
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 1 dari 4
5 Alasan Pria Membicarakan Mantannya
28-03-2020 15:43
Some people move on, but not us.
profile-picture
juzie.wowwowwow memberi reputasi
1 0
1
5 Alasan Pria Membicarakan Mantannya
28-03-2020 16:01
Quote:Original Posted By KnightDruid
Some people move on, but not us.


Hm... i see emoticon-Malu
profile-picture
KnightDruid memberi reputasi
1 0
1
5 Alasan Pria Membicarakan Mantannya
28-03-2020 16:57
keenam : keceplosan.
profile-picture
juzie.wowwowwow memberi reputasi
1 0
1
5 Alasan Pria Membicarakan Mantannya
28-03-2020 17:04
Quote:Original Posted By ayahnyabinbun
keenam : keceplosan.


Exactly emoticon-Ngakak (S)
0 0
0
5 Alasan Pria Membicarakan Mantannya
28-03-2020 17:46
ngomongin mantan? enakan ngomongin masa depan..
profile-picture
juzie.wowwowwow memberi reputasi
1 0
1
5 Alasan Pria Membicarakan Mantannya
28-03-2020 17:48
pernah ngalaamin semuaanyaaaaaa wkwkwkw emoticon-Ngakak
profile-picture
juzie.wowwowwow memberi reputasi
1 0
1
5 Alasan Pria Membicarakan Mantannya
28-03-2020 17:50
Quote:Original Posted By rizshad
pernah ngalaamin semuaanyaaaaaa wkwkwkw emoticon-Ngakak


Udah brpengalaman berarti emoticon-Matabelo
0 0
0
5 Alasan Pria Membicarakan Mantannya
28-03-2020 18:17
Quote:Original Posted By juzie.wowwowwow
Udah brpengalaman berarti emoticon-Matabelo


Mantan gabisa langsung dilupain gann wkwkw jd pasti diungkapin ke psgn baru emoticon-Ngakak
profile-picture
juzie.wowwowwow memberi reputasi
1 0
1
5 Alasan Pria Membicarakan Mantannya
28-03-2020 18:59
ingin ngomongin tapi kok gak punya mantan ya
profile-picture
juzie.wowwowwow memberi reputasi
1 0
1
5 Alasan Pria Membicarakan Mantannya
28-03-2020 19:08
aku belum merasakan memiliki mantan emoticon-Wakaka
Diubah oleh Rickin
profile-picture
profile-picture
marianimb dan juzie.wowwowwow memberi reputasi
2 0
2
5 Alasan Pria Membicarakan Mantannya
28-03-2020 19:24
Quote:Original Posted By encielh
ingin ngomongin tapi kok gak punya mantan ya


Quote:Original Posted By Rickin
aku belum merasakan memiliki mantan emoticon-Wakaka


Hikz
0 0
0
5 Alasan Pria Membicarakan Mantannya
28-03-2020 19:38
kalau belum move on gawaat yaa gan...
profile-picture
juzie.wowwowwow memberi reputasi
1 0
1
5 Alasan Pria Membicarakan Mantannya
28-03-2020 20:36
Quote:Original Posted By KnightDruid
Some people move on, but not us.


aduh berat berat
profile-picture
profile-picture
juzie.wowwowwow dan KnightDruid memberi reputasi
2 0
2
5 Alasan Pria Membicarakan Mantannya
28-03-2020 20:37
Quote:Original Posted By rizshad
pernah ngalaamin semuaanyaaaaaa wkwkwkw emoticon-Ngakak


mantap gan emoticon-Ngakak
profile-picture
juzie.wowwowwow memberi reputasi
1 0
1
5 Alasan Pria Membicarakan Mantannya
28-03-2020 20:43
ngomongin mantan kalo sekali2 doang gapapa lah tp kalo udah keseringan ya malesin jg
profile-picture
profile-picture
fadahoy dan juzie.wowwowwow memberi reputasi
2 0
2
5 Alasan Pria Membicarakan Mantannya
28-03-2020 22:24
Mantanemoticon-Matabelo
Kemaren gw sakit dia masih berbaik hati datang jengukin bawain buryamemoticon-Malu
profile-picture
juzie.wowwowwow memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ..
5 Alasan Pria Membicarakan Mantannya
28-03-2020 22:49
untungnya buang mantan pada tempat.nya ane sih gans, ga prnah ngmgin mantan emoticon-Ngakak
profile-picture
juzie.wowwowwow memberi reputasi
1 0
1
5 Alasan Pria Membicarakan Mantannya
28-03-2020 23:36
Quote:Original Posted By metachu
kalau belum move on gawaat yaa gan...


Bisa perang dunia gan

Quote:Original Posted By farinamany
ngomongin mantan kalo sekali2 doang gapapa lah tp kalo udah keseringan ya malesin jg


Iya bikin bete

Quote:Original Posted By phyu.03
Mantanemoticon-Matabelo
Kemaren gw sakit dia masih berbaik hati datang jengukin bawain buryamemoticon-Malu


Woww bisa clbk tuh emoticon-Belo

Quote:Original Posted By papah.jahats
untungnya buang mantan pada tempat.nya ane sih gans, ga prnah ngmgin mantan emoticon-Ngakak


Good job emoticon-2 Jempol
profile-picture
phyu.03 memberi reputasi
1 0
1
5 Alasan Pria Membicarakan Mantannya
28-03-2020 23:41
Quote:Original Posted By juzie.wowwowwow
Bisa perang dunia gan



Iya bikin bete



Woww bisa clbk tuh emoticon-Belo



Good job emoticon-2 Jempol


Sudah tak mungkin, sistemoticon-Matabelo
0 0
0
5 Alasan Pria Membicarakan Mantannya
28-03-2020 23:42
Quote:Original Posted By phyu.03
Sudah tak mungkin, sistemoticon-Matabelo


Why not??
Sebelum ada pernikahan, semuanya masih mungkin gan emoticon-Embarrassment
profile-picture
phyu.03 memberi reputasi
1 0
1
Halaman 1 dari 4
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia