Female
Batal
KATEGORI
link has been copied
33
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e79c0a3c9518b6bcb5b04f0/ragu-menikah-dengan-dia-yakinkan-diri-melalui-pertanyaan-pertanyaan-ini
untuk mengurangi keragu-raguan pada dirimu saat kekasihmu melamarmu, coba ajukan beberapa pertanyaan kepada kekasihmu sebelum kamu menerima lamarannya, Sis! Meski banyak pertanyaan yang harus kamu tanyaan, tapi ada 3 pertanyaan penting yang bisa kamu tanya pertama!
Lapor Hansip
24-03-2020 15:11

Ragu Menikah dengan Dia? Yakinkan Diri Melalui Pertanyaan-pertanyaan Ini!

Past Hot Thread
Ragu Menikah dengan Dia? Yakinkan Diri Melalui Pertanyaan-pertanyaan Ini!

“Apakah Kamu Mau Jadi Pasangan Hidupku?”

Apa ada diantara Sista yang mendapatkan pertanyaan tersebut dari sang kekasih

Mungkin pertanyaan itu adalah pertanyaan yang Sista tunggu-tunggu setelah menjalin hubungan yang cukup lama dengan kekasihmu. Tapi, selama apapun kalian telah menjalin hubungan, mengambil keputusan untuk lanjut ke tahap selanjutnya alias menikah bukanlah hal yang mudah. Yap Benar! Menikah bukanlah hal mudah, menikah adalah menyatukan dua orang yang pastinya memiliki pribadi yang berbeda. Bahkan banyak juga yang mengatakan bahwa menikah tak hanya menyatukan dua kepala, melainkan menyatukan dua buah keluarga. Jadi wajar saja jika masih ada keraguan untuk menikah meskipun kalian sudah menjalin hubungan dengan waktu cukup lama.

Nah, untuk mengurangi keragu-raguan pada dirimu saat kekasihmu melamarmu, coba ajukan beberapa pertanyaan kepada kekasihmu sebelum kamu menerima lamarannya, Sis! Meski banyak pertanyaan yang harus kamu tanyaan, tapi ada 3 pertanyaan penting yang bisa kamu tanya pertama!



Kalau misalkan aku berantem sama keluargamu, kamu bakal ngapain?

Ragu Menikah dengan Dia? Yakinkan Diri Melalui Pertanyaan-pertanyaan Ini!

Seperti yang udah ane sebutin sebelumnya, pernikahan adalah menyatukan dua buah keluarga. Kalau hubungan kalian aja pasti diwarnai dengan perdebatan karena perbedaan pendapat, bagaimana dengan pendapat antara dirimu dengan keluarganya? Apakah kalian akan selalu sependapat? Tak bisa dipungkiri, perbedaan pendapat dengan keluarganya pasti akan terjadi. Tapi, bagaimana jika perbedaan pendapat tersebut malah berujung pertengkaran? Oleh sebab itu, ada baiknya untuk mengetahui apa yang akan dilakukan oleh pasanganmu jika kamu bertengkar dengan keluarganya.


Kalau kita berantem, kamu milih langsung menyelesaikannya atau menenangkan diri dulu?

Ragu Menikah dengan Dia? Yakinkan Diri Melalui Pertanyaan-pertanyaan Ini!

Setiap orang memiliki caranya sendiri untuk menghadapi suatu hal, termasuk dalam menyelesaikan sebuah masalah. Ada orang yang memilih untuk langsung menyelesaikan masalah saat itu juga, tapi ada juga yang lebih memilih untuk menenangkan pikirannya dulu sebelum akhirnya mencari solusi untuk masalahnya tersebut. Nah, menurut kamu apakah cara pasanganmu adalah cara terbaik dalam menyelesaikan masalah?


Seberapa penting peranku untuk mewujudkan tujuan hidup kamu?

Ragu Menikah dengan Dia? Yakinkan Diri Melalui Pertanyaan-pertanyaan Ini!

Apa sih tujuan hidupmu? Kalau tujuan hidup pasanganmu apa? Apakah kalian memiliki tujuan hidup yang sama? Oh iya, jangan salah ya, tujuan hidup tak mesti dicapai sendiri loh. Tujuan hidup juga bisa dieksplor dan dicapai bersama. Nah, kalau pasanganmu bagaimana? Apa dia membutuhkan peranmu dalam mewujudkan tujuan hidupnya?



SUMBER
profile-picture
profile-picture
profile-picture
NadarNadz dan 14 lainnya memberi reputasi
15
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 1 dari 2
Ragu Menikah dengan Dia? Yakinkan Diri Melalui Pertanyaan-pertanyaan Ini!
24-03-2020 15:34
iseng jawab ah.
1. belain keluarga dong, karna keluarga ane tipikal keluarga cuek, selama mereka ga diganggu ato ditanya duluan maka mereka ga akan ikut campur urusan rumah tangga masing2.
2. tergantung mood dan tingkat kerumitan masalahnya
3. mau support terimakasih. engga juga gpp. yg penting jangan ganggu.
profile-picture
dhilfa memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ..
Ragu Menikah dengan Dia? Yakinkan Diri Melalui Pertanyaan-pertanyaan Ini!
25-03-2020 13:04
nice nihhhh makasihhh ts ane jd ada bahan nanya beginian kalo udh seriusss wkwkw
0 0
0
Ragu Menikah dengan Dia? Yakinkan Diri Melalui Pertanyaan-pertanyaan Ini!
25-03-2020 21:35
boleh ni diterapkann
0 0
0
Ragu Menikah dengan Dia? Yakinkan Diri Melalui Pertanyaan-pertanyaan Ini!
26-03-2020 16:58
hemmmm ane pikirin dulu yakkk
0 0
0
Ragu Menikah dengan Dia? Yakinkan Diri Melalui Pertanyaan-pertanyaan Ini!
27-03-2020 01:28
Ane simpen deh gan ini artikelnya buat nanti persiapan kalo butuh untuk meyakinkan pas mau nikah hehehe
0 0
0
Ragu Menikah dengan Dia? Yakinkan Diri Melalui Pertanyaan-pertanyaan Ini!
27-03-2020 18:05
gue ga melakukan semua itu gan, akhirnya RT gue kacau balau emoticon-Big Grin
0 0
0
Ragu Menikah dengan Dia? Yakinkan Diri Melalui Pertanyaan-pertanyaan Ini!
27-03-2020 20:59
masalah berantem tuh penting untuk ditanyakan dan kita amati..
0 0
0
Ragu Menikah dengan Dia? Yakinkan Diri Melalui Pertanyaan-pertanyaan Ini!
27-03-2020 21:10
dimantapkan dulu sebelum memutuskan akan menikah
0 0
0
Ragu Menikah dengan Dia? Yakinkan Diri Melalui Pertanyaan-pertanyaan Ini!
28-03-2020 18:11
perihal no 1 menurut ane sih yg pnting semua akan indah kalo ada uangnya emoticon-Ngakak
0 0
0
Ragu Menikah dengan Dia? Yakinkan Diri Melalui Pertanyaan-pertanyaan Ini!
28-03-2020 19:10
nikah mah gampang , yang susah cari duit nya emoticon-Cendol Gan
profile-picture
marianimb memberi reputasi
1 0
1
Ragu Menikah dengan Dia? Yakinkan Diri Melalui Pertanyaan-pertanyaan Ini!
28-03-2020 22:32
Baiklah akan ane tanyain nanti, kalo waktunya telah tibaemoticon-Butuh Pacar

@pe.rusuh
@actandprove
@juragan.goyang

Komennya dongemoticon-Ngakak
Diubah oleh phyu.03
0 0
0
Ragu Menikah dengan Dia? Yakinkan Diri Melalui Pertanyaan-pertanyaan Ini!
28-03-2020 22:51
wah mantap gan, ane simpen dulu deh ini artikel...
0 0
0
Ragu Menikah dengan Dia? Yakinkan Diri Melalui Pertanyaan-pertanyaan Ini!
29-03-2020 00:40
Nice info gann bisa jadi masukan buat ane nih nanti kalo pas udh ada calonnya wkwk
0 0
0
Ragu Menikah dengan Dia? Yakinkan Diri Melalui Pertanyaan-pertanyaan Ini!
29-03-2020 12:07
kalo nanti bosen, apa yg bakal dilakuin. itu ditanya juga. karena semuanya bisa bosen dan bosen itu berbahaya
0 0
0
Ragu Menikah dengan Dia? Yakinkan Diri Melalui Pertanyaan-pertanyaan Ini!
29-03-2020 13:29
Waw berat dan bener juga pertanyaannyaa... ane ga kepikiran loh sama pertanyaan begini. Nice thread gaaan.
0 0
0
Ragu Menikah dengan Dia? Yakinkan Diri Melalui Pertanyaan-pertanyaan Ini!
29-03-2020 13:30


Quote:Original Posted By fadahoy
kalo nanti bosen, apa yg bakal dilakuin. itu ditanya juga. karena semuanya bisa bosen dan bosen itu berbahaya


Bener juga yak gaaan, kaya kita harus terbuka dari awal aja gituuuu sama kemungkinan kemungkinan yang bisa terjadi.
profile-picture
fadahoy memberi reputasi
1 0
1
Ragu Menikah dengan Dia? Yakinkan Diri Melalui Pertanyaan-pertanyaan Ini!
29-03-2020 13:31


Quote:Original Posted By papah.jahats
perihal no 1 menurut ane sih yg pnting semua akan indah kalo ada uangnya emoticon-Ngakak


Wadaaaaw, gajuga gaaan. Boleh jadi indah tapi ga bahagia kan berabeee #jiakhhhh
0 0
0
Ragu Menikah dengan Dia? Yakinkan Diri Melalui Pertanyaan-pertanyaan Ini!
29-03-2020 13:32


Quote:Original Posted By bukhorigan
gue ga melakukan semua itu gan, akhirnya RT gue kacau balau emoticon-Big Grin


Waduuuh turut sedih gaaan, semoga bisa segera seperti sedia kala yah gaaan.
0 0
0
Ragu Menikah dengan Dia? Yakinkan Diri Melalui Pertanyaan-pertanyaan Ini!
29-03-2020 13:34
Quote:Original Posted By sukuu04
Bener juga yak gaaan, kaya kita harus terbuka dari awal aja gituuuu sama kemungkinan kemungkinan yang bisa terjadi.


Iya mendingan kelar di awal daripada kelamaan ujungnya gk jadi juga
0 0
0
Ragu Menikah dengan Dia? Yakinkan Diri Melalui Pertanyaan-pertanyaan Ini!
29-03-2020 14:09


Quote:Original Posted By fadahoy
Iya mendingan kelar di awal daripada kelamaan ujungnya gk jadi juga


Sedih juga yaaak kalo kelar tapi kalo udah gak se visi dari awal juga kenapa dipaksain gitu yak gan....
0 0
0
Halaman 1 dari 2
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Wedding & Family
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia