Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
Informasi! Baca info terupdate seputar virus corona di sini
128
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e797a95c0cad77a2a554bc2/foto-foto-betapa-menderitanya-tenaga-medis-dalam-menghadapi-covid-19-kasian-gan
Covid-19 atau corona virus sudah mewabah dan mengenai hampir seluruh negara selama hampir 3 bulan. Bahkan Wuhan, sudah menangani virus ini hampri 4 bulan. Karena tergolong virus jenis baru dan sulitnya menghimbau masyarakat membuat virus ini dapat dengan cepat menyebar. Efeknya tenaga medispun kewalahan menangani virus ini.
Lapor Hansip
24-03-2020 10:12

Foto-Foto Betapa Menderitanya Tenaga Medis Dalam Menghadapi Covid-19, Kasian Gan!

Past Hot Thread
icon-verified-thread
Foto-Foto Betapa Menderitanya Tenaga Medis Dalam Menghadapi Covid-19, Kasian Gan!
Covid-19 atau corona virus sudah mewabah dan mengenai hampir seluruh negara selama hampir 3 bulan. Bahkan Wuhan, sudah menangani virus ini hampri 4 bulan. Karena tergolong virus jenis baru dan sulitnya menghimbau masyarakat membuat virus ini dapat dengan cepat menyebar. Efeknya tenaga medispun kewalahan menangani virus ini. Banyak dari mereka bekerja berjam-jam tanpa melepas alat pelindung diri (APD) yang membuat mereka cukup menderita. Berikut beberapa bukti bahwa alat pelindung diri itu menyakitkan bagi mereka:

Foto-Foto Betapa Menderitanya Tenaga Medis Dalam Menghadapi Covid-19, Kasian Gan!

Petugas medis ini 13 jam mengurusi corona dengan menggunakan APD. Dan beginilah wajahnya setelah 13 jam menggunakan APD. Pasti perih banget ya gan.

Foto-Foto Betapa Menderitanya Tenaga Medis Dalam Menghadapi Covid-19, Kasian Gan!

Petugas medis cantik ini juga merupakan salah satu petugas medis yang bekerja dalam waktu yang lama. Selama menjalani longshift dirinya tidak bisa makan dan tidur. Sampe nyeplak gitu bekas maskernya.

Foto-Foto Betapa Menderitanya Tenaga Medis Dalam Menghadapi Covid-19, Kasian Gan!

Duh kasian banget ya bekasnya sampe kayak gitu. Ga kebayang gimana perihnya.

Foto-Foto Betapa Menderitanya Tenaga Medis Dalam Menghadapi Covid-19, Kasian Gan!

Masekr N95 tidak dianjurkan untuk digunakan sehari-hari karena bisa membuat sesak nafas dan digunakan untuk petugas medis. Seperti yang dilakukan wanita ini, seorang petugas medis yang menggunakan N95, dan lihatlah wajahnya. 

Foto-Foto Betapa Menderitanya Tenaga Medis Dalam Menghadapi Covid-19, Kasian Gan!

Wanita ini seorang perawat yang ikut membantu menangani virus ini. Kasian wajahnya luka-luka.

Foto-Foto Betapa Menderitanya Tenaga Medis Dalam Menghadapi Covid-19, Kasian Gan!

Dokter ini rela menggunakan alat seadanya karena APD di negaranya juga habis. Ternyata ga cuma di Indonesia yang kehabisan APD. Jadi keinget petugas medis di Tasik yang pake jas ujan 10 ribuan.

Foto-Foto Betapa Menderitanya Tenaga Medis Dalam Menghadapi Covid-19, Kasian Gan!

Itu mukanya sampe dikasih hansaplas gitu, pasti sakit banget.

Foto-Foto Betapa Menderitanya Tenaga Medis Dalam Menghadapi Covid-19, Kasian Gan!

Sampe ngebentuk gitu dong bekas APD di wajahnya. Ga kebayang berapa lama dia pake APD.

Foto-Foto Betapa Menderitanya Tenaga Medis Dalam Menghadapi Covid-19, Kasian Gan!

Sampe luka kayak gitu dong hidungnya. Mungkin efek ke gesek-gesek masker ya. Sakit banget pasti sih.

Dan berikut beberapa foto-foto lainnya.


Buka

Itulah kenapa kita dihimbau tetap di rumah selama masih bisa dilakukan di rumah. Biar penularannya ga bertambah terus dan petugas medis ga kewalahan. Banyak petugas medis yang melakukan long shift untuk atasi virus ini. Banyak pula yang mengorbankan nyawanya akibat tertular virus ini. Jadi salah satu cara yang bisa kita lakukan adalah berdiam diri di rumah hingga virus ini terkendali. Setidaknya jumlah yang terkena corona bisa berkurang setiap harinya.

sumber + Opini Pribadi
sumber gambar : disini
Diubah oleh ayokitakemanaa
profile-picture
profile-picture
profile-picture
nalaadikara777 dan 46 lainnya memberi reputasi
47
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 1 dari 7
Foto-Foto Betapa Menderitanya Tenaga Medis Dalam Menghadapi Covid-19, Kasian Gan!
24-03-2020 10:12
MAMPIR JUGA KE THREAD YANG LAIN
TINGGAL "KLIK" AJA


Foto-Foto Betapa Menderitanya Tenaga Medis Dalam Menghadapi Covid-19, Kasian Gan!

Foto-Foto Betapa Menderitanya Tenaga Medis Dalam Menghadapi Covid-19, Kasian Gan!

Foto-Foto Betapa Menderitanya Tenaga Medis Dalam Menghadapi Covid-19, Kasian Gan!

Foto-Foto Betapa Menderitanya Tenaga Medis Dalam Menghadapi Covid-19, Kasian Gan!

Foto-Foto Betapa Menderitanya Tenaga Medis Dalam Menghadapi Covid-19, Kasian Gan!

Foto-Foto Betapa Menderitanya Tenaga Medis Dalam Menghadapi Covid-19, Kasian Gan!

Foto-Foto Betapa Menderitanya Tenaga Medis Dalam Menghadapi Covid-19, Kasian Gan!

Diubah oleh ayokitakemanaa
profile-picture
profile-picture
orangemonkey dan lurika memberi reputasi
2 0
2
Foto-Foto Betapa Menderitanya Tenaga Medis Dalam Menghadapi Covid-19, Kasian Gan!
24-03-2020 10:43
ke-teken semua komuk nya njir

emoticon-Turut Berduka

meanwhile in indonesia : orang-orang goblok dimari pada keluyuran ada wabah peginian

emoticon-I Love Indonesia
profile-picture
profile-picture
kruingputih3 dan wolfzmus memberi reputasi
2 0
2
Foto-Foto Betapa Menderitanya Tenaga Medis Dalam Menghadapi Covid-19, Kasian Gan!
24-03-2020 10:47
Terimakasih emoticon-rose
profile-picture
ayokitakemanaa memberi reputasi
1 0
1
Foto-Foto Betapa Menderitanya Tenaga Medis Dalam Menghadapi Covid-19, Kasian Gan!
24-03-2020 11:07
dokter kan tiap hari kerja nya biasanya nyantai.. yah sekarang tiba waktunya kesetiaan dan keikhlasan terhadap profesi nya diuji...
profile-picture
profile-picture
profile-picture
casper777 dan 12 lainnya memberi reputasi
7 6
1
Lihat 3 balasan
Memuat data ..
Foto-Foto Betapa Menderitanya Tenaga Medis Dalam Menghadapi Covid-19, Kasian Gan!
24-03-2020 11:25
mau gimana lg merekalah sekarang yg di barisan depan... ibarat perang mereka sekarang jd tentaranya emoticon-army
profile-picture
stricagnoli memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ..
Foto-Foto Betapa Menderitanya Tenaga Medis Dalam Menghadapi Covid-19, Kasian Gan!
24-03-2020 11:42
Quote:Original Posted By aripmuh
ke-teken semua komuk nya njir

emoticon-Turut Berduka

meanwhile in indonesia : orang-orang goblok dimari pada keluyuran ada wabah peginian

emoticon-I Love Indonesia


meanwhile in indonesia
Foto-Foto Betapa Menderitanya Tenaga Medis Dalam Menghadapi Covid-19, Kasian Gan!
0 0
0
Foto-Foto Betapa Menderitanya Tenaga Medis Dalam Menghadapi Covid-19, Kasian Gan!
24-03-2020 11:46
Kebayang tuh muka sakit plus nyeri2 gimanaa gitu, mereka rela atau gak rela kudu pake tuh APD demi nolongin pasien yang juga berjuang untuk sehat.

Salut! Tetap semangat buat dokter2, perawat dan tim medis lainnya, nice threademoticon-2 Jempol
profile-picture
stricagnoli memberi reputasi
1 0
1
Foto-Foto Betapa Menderitanya Tenaga Medis Dalam Menghadapi Covid-19, Kasian Gan!
24-03-2020 11:56
nengFoto-Foto Betapa Menderitanya Tenaga Medis Dalam Menghadapi Covid-19, Kasian Gan!

Walaupun begitu aku tetep setia ko saka kamu neng.

Sehat2 ya kamu disana. Jangan lupa makan.

emoticon-Kiss
profile-picture
BRESLIN memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ..
Foto-Foto Betapa Menderitanya Tenaga Medis Dalam Menghadapi Covid-19, Kasian Gan!
24-03-2020 12:46
emang udah risiko pekerjaan, makanya ane salut sama perjuangan mereka emoticon-Toast
profile-picture
stricagnoli memberi reputasi
1 0
1
Foto-Foto Betapa Menderitanya Tenaga Medis Dalam Menghadapi Covid-19, Kasian Gan!
24-03-2020 13:20
Om @pe.rusuh mampir disini dongemoticon-Toast
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ayokitakemanaa dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Foto-Foto Betapa Menderitanya Tenaga Medis Dalam Menghadapi Covid-19, Kasian Gan!
24-03-2020 13:22
Quote:Original Posted By phyu.03
Om @pe.rusuh mampir disini dongemoticon-Toast


Ane disini om emoticon-Ultah
profile-picture
profile-picture
ayokitakemanaa dan phyu.03 memberi reputasi
2 0
2
Foto-Foto Betapa Menderitanya Tenaga Medis Dalam Menghadapi Covid-19, Kasian Gan!
24-03-2020 13:28
Quote:Original Posted By pe.rusuh
Ane disini om emoticon-Ultah

Hahahaa akhirnya sudah bisa dimention dahemoticon-Toast
profile-picture
profile-picture
ayokitakemanaa dan pe.rusuh memberi reputasi
2 0
2
Foto-Foto Betapa Menderitanya Tenaga Medis Dalam Menghadapi Covid-19, Kasian Gan!
24-03-2020 13:36
Quote:Original Posted By phyu.03
Hahahaa akhirnya sudah bisa dimention dahemoticon-Toast


Sekarang bisa om, kalo dimention pasti datang emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
ayokitakemanaa dan phyu.03 memberi reputasi
2 0
2
Foto-Foto Betapa Menderitanya Tenaga Medis Dalam Menghadapi Covid-19, Kasian Gan!
24-03-2020 13:38
Quote:Original Posted By pe.rusuh
Sekarang bisa om, kalo dimention pasti datang emoticon-Leh Uga


Juga bisa sekalian liat yang cendolin atau yang boom cendol siapa saja omemoticon-Cendol Gan
profile-picture
profile-picture
ayokitakemanaa dan pe.rusuh memberi reputasi
2 0
2
Foto-Foto Betapa Menderitanya Tenaga Medis Dalam Menghadapi Covid-19, Kasian Gan!
24-03-2020 13:54
Quote:Original Posted By phyu.03
Juga bisa sekalian liat yang cendolin atau yang boom cendol siapa saja omemoticon-Cendol Gan


Jadi waktu ane bom cendol ketahuan juga yak emoticon-Ngakak (S)
profile-picture
profile-picture
ayokitakemanaa dan phyu.03 memberi reputasi
2 0
2
Foto-Foto Betapa Menderitanya Tenaga Medis Dalam Menghadapi Covid-19, Kasian Gan!
24-03-2020 13:57
Quote:Original Posted By pe.rusuh
Jadi waktu ane bom cendol ketahuan juga yak emoticon-Ngakak (S)


Hahahaa yang tadi juga ketahuan om, makasih yaemoticon-terimakasih
profile-picture
profile-picture
ayokitakemanaa dan pe.rusuh memberi reputasi
2 0
2
Foto-Foto Betapa Menderitanya Tenaga Medis Dalam Menghadapi Covid-19, Kasian Gan!
24-03-2020 14:05
Quote:Original Posted By phyu.03
Hahahaa yang tadi juga ketahuan om, makasih yaemoticon-terimakasih


Besok2 ane mau jadi tukang bom cendol om emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
ayokitakemanaa dan phyu.03 memberi reputasi
2 0
2
Foto-Foto Betapa Menderitanya Tenaga Medis Dalam Menghadapi Covid-19, Kasian Gan!
24-03-2020 14:06
Quote:Original Posted By pe.rusuh
Besok2 ane mau jadi tukang bom cendol om emoticon-Leh Uga

Wkwkwkw, penuh2in notif ya omemoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
ayokitakemanaa dan pe.rusuh memberi reputasi
2 0
2
Foto-Foto Betapa Menderitanya Tenaga Medis Dalam Menghadapi Covid-19, Kasian Gan!
24-03-2020 14:14
Quote:Original Posted By phyu.03
Wkwkwkw, penuh2in notif ya omemoticon-Ngakak


Biar penuh notif, dikira online terus juga emoticon-Ngakak (S)
profile-picture
profile-picture
ayokitakemanaa dan phyu.03 memberi reputasi
2 0
2
Foto-Foto Betapa Menderitanya Tenaga Medis Dalam Menghadapi Covid-19, Kasian Gan!
24-03-2020 14:16
Quote:Original Posted By pe.rusuh
Biar penuh notif, dikira online terus juga emoticon-Ngakak (S)

Baru2 ane diboom cendol sama Bila di tritnya, ane udah mention om pe disana juga tuh emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
ayokitakemanaa dan pe.rusuh memberi reputasi
2 0
2
Halaman 1 dari 7
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia