News
Batal
KATEGORI
link has been copied
3157
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e7807b78d9b175a3b2fa678/baca-info-seputar-virus-corona-di-indonesia
Tongkrongin thread ini untuk dapetin update informasi dan berita terkait virus corona di Indonesia per 23 Maret 2020. Jangan lupa buat ikutan KASKUS PEDULI COVID-19 : Saatnya Kita Donasi untuk Membantu Tenaga Medis.
Lapor Hansip
23-03-2020 07:49

Baca Info Seputar Virus Corona di Indonesia

Past Hot Thread
Diubah oleh KASKUS.KAPTEN
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Vikutorika dan 1K lainnya memberi reputasi
1K
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 107 dari 111
Baca Info Seputar Virus Corona di Indonesia
05-07-2020 18:41
dki sm jatim gak bakal habis kasus corona nya,udah ramai skali jalanan nya,yg pakai masker jg mulai jarang di banding awal2 corona..emoticon-Takut
Diubah oleh yugos77
profile-picture
profile-picture
profile-picture
doombringer2211 dan 3 lainnya memberi reputasi
3 1
2
Baca Info Seputar Virus Corona di Indonesia
06-07-2020 15:40

Update!

Spesimen hari ini: 12756 (karena kemarin libur)
Total: 928238

ODP: 38748
PDP: 13360

Peningkatan
Kasus: 1209
Sembuh: 814
Meninggal: 70

Total
Kasus: 64958
Sembuh: 29919
Meninggal: 3241
Diubah oleh doombringer2211
profile-picture
profile-picture
profile-picture
gantarIDWS dan 4 lainnya memberi reputasi
5 0
5
Lihat 3 balasan
Memuat data ..
Baca Info Seputar Virus Corona di Indonesia
06-07-2020 16:11
Baca Info Seputar Virus Corona di Indonesia
profile-picture
profile-picture
profile-picture
cipakcipok dan 5 lainnya memberi reputasi
6 0
6
Lihat 8 balasan
Memuat data ..
Baca Info Seputar Virus Corona di Indonesia
07-07-2020 15:36

Update!

Spesimen hari ini: 17816
Total: 946054

ODP: 38702
PDP: 13471

Peningkatan
Kasus: 1268
Sembuh: 866
Meninggal: 68

Total
Kasus: 66226
Sembuh: 30785
Meninggal: 3309
profile-picture
profile-picture
profile-picture
gantarIDWS dan 3 lainnya memberi reputasi
4 0
4
Baca Info Seputar Virus Corona di Indonesia
07-07-2020 16:04
Baca Info Seputar Virus Corona di Indonesia
profile-picture
profile-picture
profile-picture
gantarIDWS dan 3 lainnya memberi reputasi
4 0
4
Lihat 1 balasan
Memuat data ..
Baca Info Seputar Virus Corona di Indonesia
08-07-2020 00:01
Data Case harian yg di Kompas kok ga muncul lagi? Konspirasi opo meneh iki
0 0
0
Baca Info Seputar Virus Corona di Indonesia
08-07-2020 09:17
Jaga kesehatan gaes
0 0
0
Baca Info Seputar Virus Corona di Indonesia
08-07-2020 15:37

Update!

Spesimen hari ini: 22183
Total: 968237

ODP: 38498
PDP: 13636

Peningkatan
Kasus: 1853
Sembuh: 800
Meninggal: 50

Total
Kasus: 68079
Sembuh: 31585
Meninggal: 3359
Diubah oleh doombringer2211
profile-picture
profile-picture
profile-picture
gantarIDWS dan 5 lainnya memberi reputasi
6 0
6
Lihat 8 balasan
Memuat data ..
Baca Info Seputar Virus Corona di Indonesia
08-07-2020 16:41
Baca Info Seputar Virus Corona di Indonesia
profile-picture
profile-picture
profile-picture
gantarIDWS dan 4 lainnya memberi reputasi
5 0
5
Lihat 3 balasan
Memuat data ..
Baca Info Seputar Virus Corona di Indonesia
09-07-2020 16:10

Update

Spesimen hari ini: 23832
Total: 992069

ODP: 38498
PDP: 13732

Peningkatan
Kasus: 2657
Sembuh: 1066
Meninggal: 58

Total
Kasus: 70736
Sembuh: 32651
Meninggal: 3417
Diubah oleh doombringer2211
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ariflukmannrd dan 5 lainnya memberi reputasi
6 0
6
Lihat 24 balasan
Memuat data ..
Baca Info Seputar Virus Corona di Indonesia
09-07-2020 16:52
Baca Info Seputar Virus Corona di Indonesia
profile-picture
profile-picture
profile-picture
gantarIDWS dan 3 lainnya memberi reputasi
4 0
4
Lihat 5 balasan
Memuat data ..
Baca Info Seputar Virus Corona di Indonesia
09-07-2020 17:14
@doombringer2211 @crashtr

nandain ah... emoticon-Big Grin



Data Harian TERTINGGIper-Kategori Covid-19


rekor penambahan tertinggi Spesimen (cairan USAP/ SWAB yg diteliti)
Quote:Kamis, 09 Juli 2020: 23832spesimen



rekor penambahan tertinggi Kasus Positif harian/ per harinya
Quote:Kamis, 09 Juli 2020: 2657pasien



rekor penambahan tertinggi Kasus Sembuh harian/ per harinya
Quote:Kamis, 02 Juli 2020: 1072pasien



rekor penambahan tertinggi Kasus Wafat-Meninggal harian/ per harinya
Quote:Minggu, 05 Juli 2020: 82pasien



.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
diovresz dan 5 lainnya memberi reputasi
6 0
6
Lihat 4 balasan
Memuat data ..
Baca Info Seputar Virus Corona di Indonesia
10-07-2020 10:33
Daerah DKI yang zona hijau dimana gaes
Baca Info Seputar Virus Corona di Indonesia
profile-picture
jamkecil memberi reputasi
1 0
1
Baca Info Seputar Virus Corona di Indonesia
10-07-2020 15:40
Spesimen hari ini: 23609
Total: 1015678

ODP: 38705
PDP: 13882

Peningkatan
Kasus: 1611
Sembuh: 878
Meninggal: 52

Total
Kasus: 72347
Sembuh: 33529
Meninggal: 3469
profile-picture
profile-picture
profile-picture
nakal.abis dan 6 lainnya memberi reputasi
7 0
7
Baca Info Seputar Virus Corona di Indonesia
10-07-2020 17:38
Baca Info Seputar Virus Corona di Indonesia
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ikan.celup dan 4 lainnya memberi reputasi
5 0
5
Baca Info Seputar Virus Corona di Indonesia
11-07-2020 03:41
Quote:Original Posted By shinichi85
lah gimana brani buka jendela rumah buat sirkulasi kalo nularnya lewat airborne..bakalan laris manis dah tuh air purifier



Jaman saat ini pake air purifer,

Kalau jaman dahulu pakai Incense alias Hio atau dupa yang terbuat dari Cendana & Gaharu


Karena Cendana dan Gaharu (yang asli bukan essence) punya khasiat pengobatan dan sudah di gunakan dari jaman dahulu kala!


Apa lagi orang jawa jaman dahulu sudah secara teratur setiap jumat mengadakan Pengasapan Rumah dengan menggunakan Pedupaan yang berisi Dupa (/kemenyan) yang di bakar (Incense burner)

Nanti di ganti alat disfenctant yang semprot Cairan dengan Pengasapan


Pengasapan Rumah / pengasapan suatu tempat lebih mudah secara mandiri oleh masyarakat karena ada Anglo tanah liat/ incense burner tanah liat mudah di dapat dan mudah di gunakan oleh masyarakat Indonesia!

Sebagian besar Agama di Indonesia cukup akrab dengan incense dan incense burner .

Juga biasa setiap Pindahan Rumah, penempatan Rumah baru dan pembukaan tempat pada jaman dahulu nya ada Ritual/ Acara Pembersihan Rumah oleh Pemuka Agama yang menggunakan Incense dan incense burner! Yang di bawa keliling ke setiap ruang dan tempat di Wilayah Rumah tersebut hingga terjadi Pengasapan Ringan oleh Incense.
Diubah oleh daimond25
profile-picture
profile-picture
profile-picture
pertotperbaik dan 3 lainnya memberi reputasi
4 0
4
Baca Info Seputar Virus Corona di Indonesia
11-07-2020 15:41
Spesimen hari ini: 23310
Total: 1038988

ODP: 34887
PDP: 13752

Peningkatan
Kasus: 1671
Sembuh: 1190
Meninggal: 66

Total
Kasus: 74018
Sembuh: 34719
Meninggal: 3535
profile-picture
profile-picture
profile-picture
jamkecil dan 4 lainnya memberi reputasi
5 0
5
Lihat 2 balasan
Memuat data ..
Baca Info Seputar Virus Corona di Indonesia
11-07-2020 16:13
Baca Info Seputar Virus Corona di Indonesia
profile-picture
profile-picture
profile-picture
saya.kira dan 3 lainnya memberi reputasi
4 0
4
Baca Info Seputar Virus Corona di Indonesia
12-07-2020 15:37
Spesimen hari ini: 22379
Total: 1061367

ODP: 34486
PDP: 14515

Peningkatan
Kasus: 1681
Sembuh: 919
Meninggal: 71

Total
Kasus: 75699
Sembuh: 35638
Meninggal: 3606
profile-picture
profile-picture
profile-picture
soedin123 dan 5 lainnya memberi reputasi
6 0
6
Lihat 11 balasan
Memuat data ..
Baca Info Seputar Virus Corona di Indonesia
12-07-2020 18:18
Baca Info Seputar Virus Corona di Indonesia
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ikan.celup dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Halaman 107 dari 111
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia