Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
107
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e77299326377244c20aa3a1/kisah-urband-legend-hantu-boneka-uci-di-jalan-siliwangi-bandung
Kota Bandung memiliki beberapa urband legend terkenal dan seram yang mampu membuat bulu kuduk berdiri atau merinding. Gue mau bercerita salah satu urband legend terkenal yang pastinya orang-orang Bandung sudah tahu, buat yang di luar Bandung dan belum tahu silahkan untuk baca cerita ini sampai selesai ya! :takuts Cerita ini dimulai pada tahun 1980-an di mana ada seorang anak perempuan kecil bernam
Lapor Hansip
22-03-2020 16:02

Kisah Urband Legend Hantu Boneka Uci di Jalan Siliwangi Bandung

icon-verified-thread
Kisah Urband Legend Hantu Boneka Uci di Jalan Siliwangi Bandung

Kisah Urband Legend Hantu Boneka Uci di Jalan Siliwangi Bandung


Kota Bandung memiliki beberapa urband legend terkenal dan seram yang mampu membuat bulu kuduk berdiri atau merinding. Gue mau bercerita salah satu urband legend terkenal yang pastinya orang-orang Bandung sudah tahu, buat yang di luar Bandung dan belum tahu silahkan untuk baca cerita ini sampai selesai ya! emoticon-Takut (S)

Cerita ini dimulai pada tahun 1980-an di mana ada seorang anak perempuan kecil bernama Uci berusia kurang lebih 2 tahun dan mempunyai boneka. Singkat cerita saat hendak mengunjungi sebuah tempat makan dan ayahnya telah memakirkan mobilnya hendak menyeberang jalan bersama keluarga kecilnya itu. Tiba-tiba saja ada mobil yang ngebut dari arah jalan Cimbuluit sehingga terjadi tabrakan yang begitu mencekam dan Uci terpental sampai ke pepohonan di tempat kejadian emoticon-norose


Quote:Baca juga: Penyesalan Berdasarkan Waktu yang Kerap Terjadi dalam Hidup



Kisah Urband Legend Hantu Boneka Uci di Jalan Siliwangi Bandung


Kisah Urband Legend Hantu Boneka Uci di Jalan Siliwangi Bandung

Sumber gambar: hipwee.com


emoticon-cystg


Quote:Baca juga: Rumah Tak Berpenghuni dan Ruang Bawah Tanah Lembap Itu ...



Keluarganya tewas di tempat tetapi Uci masih selamat dan dibawa ke rumah sakit, tetapi Uci selalu bertanya mengenai bonekanya yang tidak ada di tangannya. Mendengar hal itu maka banyak orang yang membantu mencari boneka yang dimaksud Uci saat insiden kecelakaan itu terjadi tetapi tetap saja tidak ditemukan boneka yang dimaksud Uci tersebut. Sampai hembusan nafas terakhir Uci, ia masih bertanya di mana bonekanya? emoticon-Bingung (S)

Sejak kepergian Uci, cerita mulai tersebar dan pengakuan orang-orang yang melewati jalan itu pada malam hari kerap kali melihat anak perempuan kecil sedang bermain di pinggir jalan dengan membawa boneka. Terkadang terlihat sedang duduk di atas pohon. Banyak warga berpendapat bahwa Uci hanya ingin menyapa dan tidak bermaksud mengganggu pengendara yang lewat. Supaya pengendara juga bisa pelan-pelan melewati jalan tersebut karena Uci memiliki pengalaman buruk akibat pengendara yang tidak bertanggung jawab tetap melintasinya dengan begitu kencang sehingga membuat keluarganya naas dan harus meninggal secara mengenaskan emoticon-norose

Beberapa kasus kecelakaan juga terjadi di tempat ini, begitu juga dengan kendaraan yang mogok emoticon-Takut (S)


Quote:Baca juga: Lembur di Kantor Edisi Keluarga Tak Kasat Mata



Pengalaman TS – Motor mogok saat melintasi Jl. Siliwangi

Sore itu pukul 17.50 dan mendekati waktu Magrib, tepat di jalanan itu motor TS tiba-tiba saja mogok. Jalanan cukup sepi dan sebenarnya berharap ada yang membantu TS saat itu. Tetapi akibat hendak pergi ke kampus, sehingga TS pun mendorong motor itu sepanjang perjalanan itu. Walaupun TS tahu cerita urband legend ini, saat itu tidak terpikir bahwa ada kejadian-kejadian aneh. TS hanya berpikir paling businya saja yang harus dibersihkan emoticon-EEK!

Saat TS mendorong motor serasa begitu berat karena jalanan cukup menanjak, keadaan sore mulai tertutupi dan mulai terasa gelap dan TS terus mendorong. Saat di ujung jalan TS mulai bisa mendorong motor sambil menaikinya karena jalanan sudah turun (ke arah Dago). Sehingga TS bisa sampai kampus walaupun telat sedikit emoticon-Frown

Menurut TS mogok itu karena memang motor yang digunakan TS sudah tua dan harus ganti businya. Setelah ganti busi motor bisa digunakan kembali kok. Semoga saja tidak ada hubungannya dengan cerita legenda yang satu ini karena saat mendorong motor pun tidak ada hal-hal ganjal lainnya emoticon-Roll Eyes (Sarcastic)

emoticon-cystg


Quote:Baca juga: Rumah Temanku Itu Ternyata...




Kisah Urband Legend Hantu Boneka Uci di Jalan Siliwangi Bandung


Menurut kalian gimana nih gan sist? Pernah mendengar cerita ini atau bahkan punya pengalaman serupa dengan TS? emoticon-Bingung (S)

emoticon-Hai


Kisah Urband Legend Hantu Boneka Uci di Jalan Siliwangi Bandung

Sumber Tulisan: Asli Tulisan TS emoticon-Peace

emoticon-nulisah


Kisah Urband Legend Hantu Boneka Uci di Jalan Siliwangi BandungKisah Urband Legend Hantu Boneka Uci di Jalan Siliwangi Bandung Kisah Urband Legend Hantu Boneka Uci di Jalan Siliwangi Bandung


Kisah Urband Legend Hantu Boneka Uci di Jalan Siliwangi Bandung

profile-picture
profile-picture
profile-picture
emineminna dan 12 lainnya memberi reputasi
11
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 1 dari 5
Kisah Urband Legend Hantu Boneka Uci di Jalan Siliwangi Bandung
22-03-2020 16:02
Kisah Urband Legend Hantu Boneka Uci di Jalan Siliwangi Bandung
profile-picture
actandprove memberi reputasi
1 0
1
Kisah Urband Legend Hantu Boneka Uci di Jalan Siliwangi Bandung
22-03-2020 16:28
Baru denger ceritanya ganemoticon-Leh Uga
profile-picture
actandprove memberi reputasi
1 0
1
Kisah Urband Legend Hantu Boneka Uci di Jalan Siliwangi Bandung
22-03-2020 18:11
Jadi bonekanya ketemu pas Uci sendiri telah meninggal dunia, untungnya kaga gangguin dan becandain orang lewat ya om
profile-picture
actandprove memberi reputasi
1 0
1
Kisah Urband Legend Hantu Boneka Uci di Jalan Siliwangi Bandung
22-03-2020 18:20
Quote:Original Posted By srusuut
Baru denger ceritanya ganemoticon-Leh Uga

biar tahu kalau gitu gan emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By phyu.03
Jadi bonekanya ketemu pas Uci sendiri telah meninggal dunia, untungnya kaga gangguin dan becandain orang lewat ya om


ya jangan sampe sih yaa emoticon-Takut
profile-picture
profile-picture
actandprove dan phyu.03 memberi reputasi
2 0
2
Kisah Urband Legend Hantu Boneka Uci di Jalan Siliwangi Bandung
22-03-2020 18:37
Quote:Original Posted By rendyconan
biar tahu kalau gitu gan emoticon-Big Grin


ya jangan sampe sih yaa emoticon-Takut

Kayaknya gak jahat om, karena pada dasarnya Uci dulunya anak yang penurut dan bukan anak yang bandelemoticon-Jempol
profile-picture
actandprove memberi reputasi
1 0
1
Kisah Urband Legend Hantu Boneka Uci di Jalan Siliwangi Bandung
22-03-2020 19:02
Quote:Original Posted By phyu.03
Kayaknya gak jahat om, karena pada dasarnya Uci dulunya anak yang penurut dan bukan anak yang bandelemoticon-Jempol


Kelihatannya sih begitu ya emoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
actandprove dan phyu.03 memberi reputasi
2 0
2
Kisah Urband Legend Hantu Boneka Uci di Jalan Siliwangi Bandung
22-03-2020 19:04
Quote:Original Posted By rendyconan
Kelihatannya sih begitu ya emoticon-Big Grin

Kelihatan gitu, kalo jahat pasti sudah ada yang pernah dijahilin sama 'dia' tuhemoticon-Jempol
profile-picture
actandprove memberi reputasi
1 0
1
Kisah Urband Legend Hantu Boneka Uci di Jalan Siliwangi Bandung
23-03-2020 07:47
Quote:Original Posted By phyu.03
Kelihatan gitu, kalo jahat pasti sudah ada yang pernah dijahilin sama 'dia' tuhemoticon-Jempol


Kta tunggu crita kaskuser lainnya siapa tahu ad side storynya emoticon-EEK!
profile-picture
profile-picture
actandprove dan phyu.03 memberi reputasi
2 0
2
Kisah Urband Legend Hantu Boneka Uci di Jalan Siliwangi Bandung
23-03-2020 08:05
Quote:Original Posted By rendyconan
Kta tunggu crita kaskuser lainnya siapa tahu ad side storynya emoticon-EEK!


Paling ngangkat kisah mistis lainnya, bukan kisah si Uci lagi lahemoticon-Leh Uga
profile-picture
actandprove memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Kisah Urband Legend Hantu Boneka Uci di Jalan Siliwangi Bandung
23-03-2020 08:56
Quote:Original Posted By rendyconan
siapa tahu ad cerita kaskuser dgn pengalaman lbh mengerikan emoticon-Takut (S)


Sudah baca beberapa dan belum menemukanemoticon-Ngacir
profile-picture
actandprove memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Kisah Urband Legend Hantu Boneka Uci di Jalan Siliwangi Bandung
23-03-2020 12:13
Quote:Original Posted By rendyconan
baca di mana tuh bang?


Baca beberapa trit yang ikutan event mistis ini omemoticon-Jempol
profile-picture
actandprove memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Kisah Urband Legend Hantu Boneka Uci di Jalan Siliwangi Bandung
23-03-2020 15:44
Quote:Original Posted By rendyconan
gak bikin sekalian?


Gak bisa nulis cerita om
Enakan nyimak dan baca ajaemoticon-Leh Uga
profile-picture
actandprove memberi reputasi
1 0
1
Kisah Urband Legend Hantu Boneka Uci di Jalan Siliwangi Bandung
24-03-2020 18:24
Om mik @actandprove dan
Sist cantik @adnanami

Silakan mampiremoticon-Monggo
Diubah oleh phyu.03
profile-picture
actandprove memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Kisah Urband Legend Hantu Boneka Uci di Jalan Siliwangi Bandung
26-03-2020 06:36
Quote:Original Posted By phyu.03
Om mik @actandprove dan
Sist cantik @adnanami

Silakan mampiremoticon-Monggo


Yup ane baca tritnya dulu ya bro, baru dah komen emoticon-Smilie
profile-picture
phyu.03 memberi reputasi
1 0
1
Kisah Urband Legend Hantu Boneka Uci di Jalan Siliwangi Bandung
26-03-2020 06:42
Quote:Original Posted By phyu.03
Gak bisa nulis cerita om
Enakan nyimak dan baca ajaemoticon-Leh Uga


Yup bener bro..mending nyimak dan baca aja..

Jadi penampakan itu muncul buat ngingatin para pengendara biar kagak ngebut.. untuk mencegah agar jangan sampe ada jatuh korban kecelakaan lagi ya
profile-picture
phyu.03 memberi reputasi
1 0
1
Kisah Urband Legend Hantu Boneka Uci di Jalan Siliwangi Bandung
26-03-2020 06:42
Quote:Original Posted By actandprove
Yup ane baca tritnya dulu ya bro, baru dah komen emoticon-Smilie


Sip om
0 0
0
Kisah Urband Legend Hantu Boneka Uci di Jalan Siliwangi Bandung
26-03-2020 06:44
Quote:Original Posted By actandprove
Yup bener bro..mending nyimak dan baca aja..

Jadi penampakan itu muncul buat ngingatin para pengendara biar kagak ngebut.. untuk mencegah agar jangan sampe ada jatuh korban kecelakaan lagi ya

Ya begitulah kira2 om, karena Uci meninggal juga karena keteledoran pengendara lain, jadi bisa saja dia muncul untuk mengingatkan agar tidak berkendara dengan kecepatan tinggi di wilayah itu
profile-picture
actandprove memberi reputasi
1 0
1
Kisah Urband Legend Hantu Boneka Uci di Jalan Siliwangi Bandung
26-03-2020 09:49
Quote:Original Posted By phyu.03
Ya begitulah kira2 om, karena Uci meninggal juga karena keteledoran pengendara lain, jadi bisa saja dia muncul untuk mengingatkan agar tidak berkendara dengan kecepatan tinggi di wilayah itu


Iya bro.. mungkin karena orang tuanya meninggal ditempat kejadian jadi anak itu menampakkan diri disekitar jalan itu
profile-picture
profile-picture
kipasangin18 dan phyu.03 memberi reputasi
2 0
2
Kisah Urband Legend Hantu Boneka Uci di Jalan Siliwangi Bandung
26-03-2020 10:40
Quote:Original Posted By actandprove
Iya bro.. mungkin karena orang tuanya meninggal ditempat kejadian jadi anak itu menampakkan diri disekitar jalan itu


Dan boneka yang dia cari akhirnya ketemu pas udah jadi hantuemoticon-sudahkuduga
profile-picture
actandprove memberi reputasi
1 0
1
Kisah Urband Legend Hantu Boneka Uci di Jalan Siliwangi Bandung
26-03-2020 10:58
Quote:Original Posted By rendyconan
baik sekali sampai di summon emoticon-Matabelo

Pada penasaran soal boneka uci om
profile-picture
actandprove memberi reputasi
1 0
1
Halaman 1 dari 5
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
HOROR DI SANA-SINI
horor-di-sana-sini
Stories from the Heart
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia