Female
Batal
KATEGORI
link has been copied
43
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e75be4cc82084341c023045/perceraian-ini-mungkin-menghancurkanku-secara-perlahan
Perceraian ini mungkin menghancurkanku secara perlahan. Judulnya mungkin sedikit lebay, tapi disaat ane menulis, seperti itulah yang ane rasakan. Tapi disaat ane melupakan peristiwa itu juga sikap-sikapnya(yg kurang ajar) selama ini, ane merasa biasa saja. Mungkin benar perpisahan ini yang terbaik, (saat ane merasa gembira). Tapi saat ane down, ane merasa perpisahan ini seperti pukulan telak bagi
Lapor Hansip
21-03-2020 14:12

Perceraian ini (mungkin) menghancurkanku secara perlahan.

Perceraian ini mungkin menghancurkanku secara perlahan.

Judulnya mungkin sedikit lebay, tapi disaat ane menulis, seperti itulah yang ane rasakan.
Tapi disaat ane melupakan peristiwa itu juga sikap-sikapnya(yg kurang ajar) selama ini, ane merasa biasa saja.

Mungkin benar perpisahan ini yang terbaik, (saat ane merasa gembira).
Tapi saat ane down, ane merasa perpisahan ini seperti pukulan telak bagi mental ane sebagai seorang pria.

Bagaimana tidak, disaat perasaan ane terhadapnya sedang ane (belajar) jaga agar tidak redup, dia memilih menyerah dan tidak mengupayakan bertahan.

Rumah tangga itu butuh kerja sama, jangan terlalu menitik beratkan pada suami. Ane selalu berkilah mungkin ini ujian kesabaran bagi ane punya istri seperti ini. Tidak ada mesra2nya(manja) ke suami, pendiam(pelit bicara), libidonya rendah, oke ane terima itu sebagai kekurangannya. Dengan harapan semoga bertahun setelah menikah bisa sedikit berubah.

Diawal(minggu2 pertama) jd pengantin baru, sifat2 tersebut ane kira sebagai rasa malu saja, tp berbulan setelah bersama masih tetap ada maka ane simpulkan mungkin itu wataknya. Tapi yg ane sayangkan kenapa dia tidak mawas diri?
Sangat tidak sopan tidur membelakangi suami(denga alasan gerah, nyaman menghadap tembok: meskipun kipas digantung), paling tidak tunggulah suami tertidur.
Waktu diperantauan ane jarang mencumbunya malam2,karena dia beralasan ogah hb dengan alasan malas mandi subuh. Mungkin perbandingannya 1:5 dengan sesi bercinta di siang hari, itu pun tak pernah bisa(mau) tiap hari.

Bagi seorang suami mendapat penolakan seperti itu rasanya menyakitkan, apalagi saat itu pengantin baru. Istri yang mengerti dasar2 agama(berumah tangga) menolak ajakan suami adalah dosa baginya. Apalagi alasan nya sepele, malas mandi subuh. Dan yang ane benci dari dia juga dia tak pernah mau diajak hb setiap hari, dengan alasan malas keramas.

Khayalan(rumor) tentang indahnya pengantin baru bisa bercinta kapan saja dan babak ekstra dalam sehari tidak ane dapatkan. Staminanya payah,padahal ane masih on dia keburu tidur. Jika ada anggapan mungkin dia tidak terpuaskan? Ane selalu bertahan sebelum dia merasa cukup. malah pernah ane "garap" dia sampe v nya terasa panas(menurut penuturannya) dan terasa ga enak ke ane nya juga. Stamina ane kuat buat babak ekstra, tapi dianya tak kuat. Oke ane terima itu sebagai kekurangannya. Tapi kenapa dia tidak mengupayakan? Istri yang baik adalah yang bisa membangkitkan syahwat suaminya. Ini mah boro-boro, diajak nambah atau tiap hari saja tak mau. Padahal ini kan kewajiban, berpahala lagih. Oke, dia masa bodo dengan itu.

Jika dikaitkan dengan perceraian, bisa ane masukkan, faktor ranjang salah satunya. Jika ada anggapan ane noob soal begituan, sewaktu remaja ane pernah punya pacar, ane tau apa yang harus dilakukan. Malah pacar ane yang ngajarin ane dan dia bisa nyosor tanpa dirayu.
*tapi hanya semi aja, ane ga ngambil keperawanannya.
Belum lagi dari ribuan bokep(mungkin lebih) yang pernah ane tonton selama ngebujang (dari remaja) pasti cukup sebagai dasarnya, selebihnya improv.
*cowok cupu pun tak mungkin tak pernah nonton bokep

Tapi hal-hal diatas tidak ane jadikan konflik, tidak pernah ane marah atau cemberut karena ditolak istri atau dipunggungi istri. Ane berkeyakinan mungkin dia belum mengerti. tapi jengkelnya setelah ane kasih tau pun dia tetap melanggarnya. Masa iya harus ane anter ke ustadzah? Biar ikut kajian ilmunya berumah tangga. Selagi ane tau(mengerti) ane wajib mengajarinya(mendidik) karena itu kewajiban suami.
Mungkin belum waktunya dia faham, kali aja kelak dia insyaf(selalu ane tanamkan pikiran optimis/positif thinking)

Tapi sayangnya setelah punya anak kesadarannya tetap tak mau berubah. Apalagi dengan alasan ada bayi, cape ngurus(ngasuh). Oke,, alasan ini bisa banget diterima, daripada alasan malas mandi junub, atau malas keramas.

Berkali-kali mendapat penolakan seperti itu mengindikadikan bahwa dia istri tak mau belajar, tak mau taat kepada suaminya. Ane pernah(sering) bilang ke dia:"berilah kepuasan syhwat buat suami, urusan rumah(nyuci, brsih2) bsa ane bantuin atau nyuruh k orang. Urusan makan bisa beli,, tapi kalo ini(syahwat) masa iya suami harus nyari diluar?"
"Kalau pasutri jarang intim, bisa menghancurkan rumah tangga secara perlahan".

Mungkin bagi sebagian wanita ada yg ogah dengan pendapat seperti ini. Seperti menegaskan bahwa urusan kelamin adalah nomor saru. Tapi tidakkah kita sadar buat apa di masyarakat ada terapi "kejantanan", dan(tapi) sayangnya tidak ada terapi "kebetinaan"?? Buat mengobati istri yg dingin seperti istri(mantan) ane tersebut?

Selama bersama ane mngenal karakternya emg dingin ke cowok,menurut penuturannya dia tak pernah pacaran, yg pertama ngapel pun adalah ane. Sewaktu gadis jika hendak melewati jalan yg ada cowoknya dia memilih jalan memutar, segitu malunya kah digodain cowok?

Dia sulung dari tiga bersaudara, gadis semua. Jadi ane beranggapan dia ga ngerti berurusan dg cowok, tp setidaknya kalo sudah menikah pelajarilah etika berumah tangga, jangan membuat rumah tangga serasa dingin tanpa kemesraan/kehangatan. Jangan selalu suami yg memulainya.

Jika ada anggapan istri ane saat itu karena kekurangan uang dapur? Ane selalu transparan dalam keuangan. Hasil berdagang ane tunjukin, biar dia tau pemasukan ane perharinya(yg emg tidak menentu). Di akhir pembukuan ane kasih dia nominal yang cukup buat uang dapur, (beli kosmetik atau pakaian anggarannya terpisah).

Uang dapur pun ane yakin lebih dari cukup, beras bawa dari kampung, msak lauknya tak lebih dari 15rb. dagangan ga habis jadi pengganti lauk. Kalau dia malas masak, beli ke warteg. Kurang dari 10rb bisa buat makan berdua siang&malamnya..
Emang cukup? Cukup lahh, tinggal lihat dimana ane tinggal(merantau).

Ketika hamil anggarannya pun ditambah, bumil hobi ngemil(maklum). Pun sampai saat menyusui. Jika benar nominalnya kurang, harusnya bilang jangan dipendam sendiri atau curhat ke ibunya.
Ini mah malah bocor ke ibunya, seperti di 2bulan pertama menikah. Ibunya dengan lancang mengomentari keuangan rumah tangga ane, bukan langsung ke ane, tapi ke bibi ane.bibi ane cerita ke ibu, tapi tak digubris. Tak puas tak ada tanggapan, mertua ke rumah ortu ane.

Poin pokok yg terngiang ortu ane adalah "wartoskeun ka si aa kauangan teh ulah ngirit teuing".
Oke ane akui, 2bulan pertama itu ane ga ngasih nominal pasti untuk bulanannya, tapi ane mempersilahkan ke istri buat ngambil jika pengen sesuatu. Toh uang hasil dagang ane tulis dg detail, dan ane simpan di kontrakan. Barulah akhir bulan di tabung ke bank. Niat ane keuangan dipegang, dipantau berdua. Tiap hari ane cuma pegang duit modal buat dagang. Ada yg bilang cara itu salah?, oke ane ngaku. Dan setelahnya barulah ane kasih nominal, dia sendiri yg mempersilahkan keuangan(hasil berdagang) ane yg manage. Toh tiap hari dia bisa tau ane dapat berapa-berapanya, kalau dgangan modalnya banyak(laku banyak) labanya pun gede, begitu pun sebaliknya.

Dirumah, 25feb...
profile-picture
profile-picture
profile-picture
NadarNadz dan 6 lainnya memberi reputasi
7
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 1 dari 2
Perceraian ini (mungkin) menghancurkanku secara perlahan.
21-03-2020 14:15
Mungkin bkal dilanjut,, kalau mood...
*sekedar penyaluran uneg2,atau pelampiasan hasrat ingin menulis(mngetik)
0 0
0
Perceraian ini (mungkin) menghancurkanku secara perlahan.
21-03-2020 15:31
Quote:Original Posted By erwhyienzst



Bagi seorang suami mendapat penolakan seperti itu rasanya menyakitkan, apalagi saat itu pengantin baru. Istri yang mengerti dasar2 agama(berumah tangga) menolak ajakan suami adalah dosa baginya.

Istri yang baik adalah yang bisa membangkitkan syahwat suaminya. Ini mah boro-boro, diajak nambah atau tiap hari saja tak mau. Padahal ini kan kewajiban, berpahala lagih. Oke, dia masa bodo dengan itu.

Ane berkeyakinan mungkin dia belum mengerti. tapi jengkelnya setelah ane kasih tau pun dia tetap melanggarnya. Masa iya harus ane anter ke ustadzah? Biar ikut kajian ilmunya berumah tangga. Selagi ane tau(mengerti) ane wajib mengajarinya(mendidik) karena itu kewajiban suami.
Mungkin belum waktunya dia faham, kali aja kelak dia insyaf(selalu ane tanamkan pikiran optimis/positif thinking)



Jijik sekali ada yg bawa2 ayat surga pahala buat memaksakan seks kepada istrinya. "Memuliakan" wanita sekali.

Padahal jelas sekali salah suami kaga bisa memuaskan istri. Kalau nikmat gak usa ditagih suami, istri pasti minta sendiri. Kalau gak enak jangankan melayani, lihat muka jelek suami aja langsung dipunggungi!!
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Ryuuken76 dan 2 lainnya memberi reputasi
0 3
-3
Perceraian ini (mungkin) menghancurkanku secara perlahan.
21-03-2020 16:02
Quote:Original Posted By ortillo.reborn
Jijik sekali ada yg bawa2 ayat surga pahala buat memaksakan seks kepada istrinya. "Memuliakan" wanita sekali.

Padahal jelas sekali salah suami kaga bisa memuaskan istri. Kalau nikmat gak usa ditagih suami, istri pasti minta sendiri. Kalau gak enak jangankan melayani, lihat muka jelek suami aja langsung dipunggungi!!


Jstru itu anehnya,,
Ane prnah nanya k dia, saat dia merasa kskitan ane ga mksa jln,, ktika dia merasa enak, baru ane jalanl(mksdnya genjot)
Ktika dia lagi keenakan, tp ane pngen rehat dulu,, ane ttp usahain genjot dia, (sklipun mlai pgel).
Ane sllu menyudahi ktika dia udah lmes, atau dia merasa ckup,, dn ane bencinya dia ga tau apa itu orgasme..

Dan dia merasa ga perlu tahu apa itu orgasme setelah dia berhasil hamil
(Dia prnah ada kekhawatiran/anggapan tak bsa hamil kalo tak orgams)..

Jijik atau ngga, sah sah saja krn itu unsur keyakinan.

Dalam ajaran ane(dulu di psantren kilat) memang ada etikanya. Termasuk ahlak thd istri...
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ..
Perceraian ini (mungkin) menghancurkanku secara perlahan.
21-03-2020 19:12
Quote:Original Posted By erwhyienzst
Perceraian ini mungkin menghancurkanku secara perlahan.

Judulnya mungkin sedikit lebay, tapi disaat ane menulis, seperti itulah yang ane rasakan.
Tapi disaat ane melupakan peristiwa itu juga sikap-sikapnya(yg kurang ajar) selama ini, ane merasa biasa saja.

Mungkin benar perpisahan ini yang terbaik, (saat ane merasa gembira).
Tapi saat ane down, ane merasa perpisahan ini seperti pukulan telak bagi mental ane sebagai seorang pria.

Bagaimana tidak, disaat perasaan ane terhadapnya sedang ane (belajar) jaga agar tidak redup, dia memilih menyerah dan tidak mengupayakan bertahan.

Rumah tangga itu butuh kerja sama, jangan terlalu menitik beratkan pada suami. Ane selalu berkilah mungkin ini ujian kesabaran bagi ane punya istri seperti ini. Tidak ada mesra2nya(manja) ke suami, pendiam(pelit bicara), libidonya rendah, oke ane terima itu sebagai kekurangannya. Dengan harapan semoga bertahun setelah menikah bisa sedikit berubah.

Diawal(minggu2 pertama) jd pengantin baru, sifat2 tersebut ane kira sebagai rasa malu saja, tp berbulan setelah bersama masih tetap ada maka ane simpulkan mungkin itu wataknya. Tapi yg ane sayangkan kenapa dia tidak mawas diri?
Sangat tidak sopan tidur membelakangi suami(denga alasan gerah, nyaman menghadap tembok: meskipun kipas digantung), paling tidak tunggulah suami tertidur.
Waktu diperantauan ane jarang mencumbunya malam2,karena dia beralasan ogah hb dengan alasan malas mandi subuh. Mungkin perbandingannya 1:5 dengan sesi bercinta di siang hari, itu pun tak pernah bisa(mau) tiap hari.

Bagi seorang suami mendapat penolakan seperti itu rasanya menyakitkan, apalagi saat itu pengantin baru. Istri yang mengerti dasar2 agama(berumah tangga) menolak ajakan suami adalah dosa baginya. Apalagi alasan nya sepele, malas mandi subuh. Dan yang ane benci dari dia juga dia tak pernah mau diajak hb setiap hari, dengan alasan malas keramas.

Khayalan(rumor) tentang indahnya pengantin baru bisa bercinta kapan saja dan babak ekstra dalam sehari tidak ane dapatkan. Staminanya payah,padahal ane masih on dia keburu tidur. Jika ada anggapan mungkin dia tidak terpuaskan? Ane selalu bertahan sebelum dia merasa cukup. malah pernah ane "garap" dia sampe v nya terasa panas(menurut penuturannya) dan terasa ga enak ke ane nya juga. Stamina ane kuat buat babak ekstra, tapi dianya tak kuat. Oke ane terima itu sebagai kekurangannya. Tapi kenapa dia tidak mengupayakan? Istri yang baik adalah yang bisa membangkitkan syahwat suaminya. Ini mah boro-boro, diajak nambah atau tiap hari saja tak mau. Padahal ini kan kewajiban, berpahala lagih. Oke, dia masa bodo dengan itu.

Jika dikaitkan dengan perceraian, bisa ane masukkan, faktor ranjang salah satunya. Jika ada anggapan ane noob soal begituan, sewaktu remaja ane pernah punya pacar, ane tau apa yang harus dilakukan. Malah pacar ane yang ngajarin ane dan dia bisa nyosor tanpa dirayu.
*tapi hanya semi aja, ane ga ngambil keperawanannya.
Belum lagi dari ribuan bokep(mungkin lebih) yang pernah ane tonton selama ngebujang (dari remaja) pasti cukup sebagai dasarnya, selebihnya improv.
*cowok cupu pun tak mungkin tak pernah nonton bokep

Tapi hal-hal diatas tidak ane jadikan konflik, tidak pernah ane marah atau cemberut karena ditolak istri atau dipunggungi istri. Ane berkeyakinan mungkin dia belum mengerti. tapi jengkelnya setelah ane kasih tau pun dia tetap melanggarnya. Masa iya harus ane anter ke ustadzah? Biar ikut kajian ilmunya berumah tangga. Selagi ane tau(mengerti) ane wajib mengajarinya(mendidik) karena itu kewajiban suami.
Mungkin belum waktunya dia faham, kali aja kelak dia insyaf(selalu ane tanamkan pikiran optimis/positif thinking)

Tapi sayangnya setelah punya anak kesadarannya tetap tak mau berubah. Apalagi dengan alasan ada bayi, cape ngurus(ngasuh). Oke,, alasan ini bisa banget diterima, daripada alasan malas mandi junub, atau malas keramas.

Berkali-kali mendapat penolakan seperti itu mengindikadikan bahwa dia istri tak mau belajar, tak mau taat kepada suaminya. Ane pernah(sering) bilang ke dia:"berilah kepuasan syhwat buat suami, urusan rumah(nyuci, brsih2) bsa ane bantuin atau nyuruh k orang. Urusan makan bisa beli,, tapi kalo ini(syahwat) masa iya suami harus nyari diluar?"
"Kalau pasutri jarang intim, bisa menghancurkan rumah tangga secara perlahan".

Mungkin bagi sebagian wanita ada yg ogah dengan pendapat seperti ini. Seperti menegaskan bahwa urusan kelamin adalah nomor saru. Tapi tidakkah kita sadar buat apa di masyarakat ada terapi "kejantanan", dan(tapi) sayangnya tidak ada terapi "kebetinaan"?? Buat mengobati istri yg dingin seperti istri(mantan) ane tersebut?

Selama bersama ane mngenal karakternya emg dingin ke cowok,menurut penuturannya dia tak pernah pacaran, yg pertama ngapel pun adalah ane. Sewaktu gadis jika hendak melewati jalan yg ada cowoknya dia memilih jalan memutar, segitu malunya kah digodain cowok?

Dia sulung dari tiga bersaudara, gadis semua. Jadi ane beranggapan dia ga ngerti berurusan dg cowok, tp setidaknya kalo sudah menikah pelajarilah etika berumah tangga, jangan membuat rumah tangga serasa dingin tanpa kemesraan/kehangatan. Jangan selalu suami yg memulainya.

Jika ada anggapan istri ane saat itu karena kekurangan uang dapur? Ane selalu transparan dalam keuangan. Hasil berdagang ane tunjukin, biar dia tau pemasukan ane perharinya(yg emg tidak menentu). Di akhir pembukuan ane kasih dia nominal yang cukup buat uang dapur, (beli kosmetik atau pakaian anggarannya terpisah).

Uang dapur pun ane yakin lebih dari cukup, beras bawa dari kampung, msak lauknya tak lebih dari 15rb. dagangan ga habis jadi pengganti lauk. Kalau dia malas masak, beli ke warteg. Kurang dari 10rb bisa buat makan berdua siang&malamnya..
Emang cukup? Cukup lahh, tinggal lihat dimana ane tinggal(merantau).

Ketika hamil anggarannya pun ditambah, bumil hobi ngemil(maklum). Pun sampai saat menyusui. Jika benar nominalnya kurang, harusnya bilang jangan dipendam sendiri atau curhat ke ibunya.
Ini mah malah bocor ke ibunya, seperti di 2bulan pertama menikah. Ibunya dengan lancang mengomentari keuangan rumah tangga ane, bukan langsung ke ane, tapi ke bibi ane.bibi ane cerita ke ibu, tapi tak digubris. Tak puas tak ada tanggapan, mertua ke rumah ortu ane.

Poin pokok yg terngiang ortu ane adalah "wartoskeun ka si aa kauangan teh ulah ngirit teuing".
Oke ane akui, 2bulan pertama itu ane ga ngasih nominal pasti untuk bulanannya, tapi ane mempersilahkan ke istri buat ngambil jika pengen sesuatu. Toh uang hasil dagang ane tulis dg detail, dan ane simpan di kontrakan. Barulah akhir bulan di tabung ke bank. Niat ane keuangan dipegang, dipantau berdua. Tiap hari ane cuma pegang duit modal buat dagang. Ada yg bilang cara itu salah?, oke ane ngaku. Dan setelahnya barulah ane kasih nominal, dia sendiri yg mempersilahkan keuangan(hasil berdagang) ane yg manage. Toh tiap hari dia bisa tau ane dapat berapa-berapanya, kalau dgangan modalnya banyak(laku banyak) labanya pun gede, begitu pun sebaliknya.

Dirumah, 25feb...

Unfortunatelly kamu menikahi wanita yang frigid

Apa itu Frigid?

Frigid adalah "jenis" wanita yang tidak/kurang suka melakukan aktivitas seksual

wanita seperti itu sengaja Tuhan ciptakan hanya untuk menjadi pelajaran bagi yang lainnya bahwa poligami sangatlah dianjurkan ketika dapat wanita seperti itu

apes emang

kalo dalam dunia hewan wanita frigid itu seperti jenis "albino" yaitu hewan dengan kelainan warna putih berbeda dari yang seharusnya

tujuanmu audah sangat tepat bercerai karena wanita seperti itu diciptakan bukan untuk diperistri

Untuk the next husban pun bakal punya penderitaan yang sama kek kamu

Wanita yang non muslim pun normalnya itu emang haus sex, ga perlu tau soal agama pun pasti semua wanita menginginkan sex

kamu pasti serung liat video wanita masturbasi kan?

Dan ya wanita frigid mereka ada dan mereka hanya menjadi parasit

Kamu liat jangankan soal seks, manja ke suami aja dia ga mau

Itu emang tandanya dia ga normal makanya dalam dunia medis diberi nama frigid

frigid bisa disembuhin ga?

Ga ada LoL itu emg dari sana (Tuhan) begitu

emang harusnya diceraikan makanya ada hadist2 mengenai soal istri harus melayani sex itu karena nabi sendiri tau ada bbrp suami yg apes kek kamu dapet yg frigid

wanita frigid ga sebaiknya berkembang biak.

They must be punah
Quote:Original Posted By ortillo.reborn
Jijik sekali ada yg bawa2 ayat surga pahala buat memaksakan seks kepada istrinya. "Memuliakan" wanita sekali.

Padahal jelas sekali salah suami kaga bisa memuaskan istri. Kalau nikmat gak usa ditagih suami, istri pasti minta sendiri. Kalau gak enak jangankan melayani, lihat muka jelek suami aja langsung dipunggungi!!


I assume kamu seorang perempuan makanya ga terima

Untuk penolakan bisa diwajarkan mungkin krn emg suaminya ga hebat ranjang tapi kalo soal ga manja sama sekali? seriously?

Itu emang salah diwanitanya

Itu emang wanita frigid dan wanita frigid emang ga pantas untuk dikembang biakan


Sudah seharusnya punah

kamu tau apa itu frigid?

Searching google sana

kalo kamu muslim let me show the hadist what the prophet said about it

“Apabila seorang laki-laki mengajak istrinya ke ranjang, lalu sang istri tidak mendatanginya hingga suaminya bermalam dalam keadaan marah padanya, maka malaikat melaknatnya hingga pagi tiba.” (HR. Bukhari dan Muslim)

again

“Apabila seorang suami mengajak istrinya untuk menyalurkan hajatnya (kebutuhan biologisnya), maka hendaklah ia mendatangi suaminya, meskipun dia sedang berada ditungku perapian(dapur).” (HR. At-Tirmidzi)

and here is critical strike

"sesungguhnya kalau seandainya aku (boleh) menyuruh seseorang bersujud kepada selain Allah, tentu aku suruh perempuan untuk sujud kepada suaminya. Demi dzat yang diri Muhammad dalam kekusaannya, tidaklah seorang perempuan menunaikan hak Tuhan-Nya sehingga ia menunaikan hak suaminya dan kalau seandainya suaminya menghendaki dirinya sedang ia diatas kendaraan, maka ia tidak boleh menolaknya.” (HR. Ahmad dan Ibnu Majah)

Oh sorry kamu secara tidak langsung juga sudah menjudge para nabi dengan makhluk yang hina dan jijik karena nabi lah yang mengucapkan ke 3 statement diatas

heck, bahkan kamu sudah menghina Tuhan juga karena nabi ilhamnya dapat dari Tuhan

berarti Tuhan adalah dzat yang hina dan menjijikan

semoga kamu bertaubat emoticon-Big Grin
0 0
0
Lihat 6 balasan
Memuat data ..
Perceraian ini (mungkin) menghancurkanku secara perlahan.
21-03-2020 19:30
Quote:Original Posted By genesysz
Unfortunatelly kamu menikahi wanita yang frigid

Apa itu Frigid?

Frigid adalah "jenis" wanita yang tidak/kurang suka melakukan aktivitas seksual

wanita seperti itu sengaja Tuhan ciptakan hanya untuk menjadi pelajaran bagi yang lainnya bahwa poligami sangatlah dianjurkan ketika dapat wanita seperti itu

apes emang

kalo dalam dunia hewan wanita frigid itu seperti jenis "albino" yaitu hewan dengan kelainan warna putih berbeda dari yang seharusnya

tujuanmu audah sangat tepat bercerai karena wanita seperti itu diciptakan bukan untuk diperistri

Untuk the next husban pun bakal punya penderitaan yang sama kek kamu

Wanita yang non muslim pun normalnya itu emang haus sex, ga perlu tau soal agama pun pasti semua wanita menginginkan sex

kamu pasti serung liat video wanita masturbasi kan?

Dan ya wanita frigid mereka ada dan mereka hanya menjadi parasit

Kamu liat jangankan soal seks, manja ke suami aja dia ga mau

Itu emang tandanya dia ga normal makanya dalam dunia medis diberi nama frigid

frigid bisa disembuhin ga?

Ga ada LoL itu emg dari sana (Tuhan) begitu

emang harusnya diceraikan makanya ada hadist2 mengenai soal istri harus melayani sex itu karena nabi sendiri tau ada bbrp suami yg apes kek kamu dapet yg frigid

wanita frigid ga sebaiknya berkembang biak.

They must be punah


I assume kamu seorang perempuan makanya ga terima

Untuk penolakan bisa diwajarkan mungkin krn emg suaminya ga hebat ranjang tapi kalo soal ga manja sama sekali? seriously?

Itu emang salah diwanitanya

Itu emang wanita frigid dan wanita frigid emang ga pantas untuk dikembang biakan


Sudah seharusnya punah

kamu tau apa itu frigid?

Searching google sana

kalo kamu muslim let me show the hadist what the prophet said about it

“Apabila seorang laki-laki mengajak istrinya ke ranjang, lalu sang istri tidak mendatanginya hingga suaminya bermalam dalam keadaan marah padanya, maka malaikat melaknatnya hingga pagi tiba.” (HR. Bukhari dan Muslim)

again

“Apabila seorang suami mengajak istrinya untuk menyalurkan hajatnya (kebutuhan biologisnya), maka hendaklah ia mendatangi suaminya, meskipun dia sedang berada ditungku perapian(dapur).” (HR. At-Tirmidzi)

and here is critical strike

"sesungguhnya kalau seandainya aku (boleh) menyuruh seseorang bersujud kepada selain Allah, tentu aku suruh perempuan untuk sujud kepada suaminya. Demi dzat yang diri Muhammad dalam kekusaannya, tidaklah seorang perempuan menunaikan hak Tuhan-Nya sehingga ia menunaikan hak suaminya dan kalau seandainya suaminya menghendaki dirinya sedang ia diatas kendaraan, maka ia tidak boleh menolaknya.” (HR. Ahmad dan Ibnu Majah)

Oh sorry kamu secara tidak langsung juga sudah menjudge para nabi dengan makhluk yang hina dan jijik karena nabi lah yang mengucapkan ke 3 statement diatas

heck, bahkan kamu sudah menghina Tuhan juga karena nabi ilhamnya dapat dari Tuhan

berarti Tuhan adalah dzat yang hina dan menjijikan

semoga kamu bertaubat emoticon-Big Grin


Waw,, mkasih tmbahan penjelasannya..

Rsa2nya ane familiar dg id ini,, prnh lihat di trit ttg apa, yaa..?

Slma brsama ane ga kpikiran istilah tsb (frigid)

Tapi ane prnah mngusulkan (klo ada) spya dia d terapi,, klo iklan on clinic aj ad, yg khsus wnita pun mestinya ada.

Tp sayang nya sebatas niat tanpa tindakan(ga sempat nyari) keburu lupa
0 0
0
Perceraian ini (mungkin) menghancurkanku secara perlahan.
21-03-2020 19:43
Quote:Original Posted By erwhyienzst
Waw,, mkasih tmbahan penjelasannya..

Rsa2nya ane familiar dg id ini,, prnh lihat di trit ttg apa, yaa..?

Slma brsama ane ga kpikiran istilah tsb (frigid)

Tapi ane prnah mngusulkan (klo ada) spya dia d terapi,, klo iklan on clinic aj ad, yg khsus wnita pun mestinya ada.

Tp sayang nya sebatas niat tanpa tindakan(ga sempat nyari) keburu lupa


Sia sia kamu bawa ke klinik pun karena mantan istrimu ini selain frigid emang dasar wataknya dia ga mau ngelayani

liat2 kasus cewe frigid curhat mereka msh berusaha melayani nafsu suaminya walopun ga cinta ato seenggaknya masih mau manja manjaan seenggak nya mereka ga mau kecipratan dosa

coba liat kasus mantan bini mu

jangankan ml, bah manja aja nggak itu sudah menandakan frigid tapi ke level max

kalo kanker sih namanya frigid stadium 4 (akhir)

masih kekeh bawa ke terapi?

ya silakan saja kalo mau buang buang duit sih

Silakan saja kalo ada wanita frigid yang berhasil sembuh dari frigidnya ato mantan frigid beri tau ane

kodrat seorang wanita itu manja terhadap lelaki nya baik manja secara sifat, sikap maupun materil

kalo ga ada manjanya sekali berarti emang abnormal

jenis albino dari kalangan manusia
Diubah oleh genesysz
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ..
Perceraian ini (mungkin) menghancurkanku secara perlahan.
21-03-2020 20:02
Quote:Original Posted By ortillo.reborn
I assume kamu goblok karena otak kamu isinya cairan sperma saja.



Untuk kepribadian bisa diwajarkan jika mereka nikah pake cara taa**f yg kuno dan bodoh tapi selama pacaran gak tahu sifat istri sama sekali? Seriously?

Itu emank salah di cowonya yg goblok, segoblok kamu yg isi otaknya cairan sperma




Itu emank ts saja yg goblok dan ts goblok emank ga pantas untuk menikah

Sudah seharusnya mati saja

Kamu tahu apa itu goblok, apa otak kamu yg isinya cairan sperma gak bisa fathom apa itu goblok karena kamu super duper goblok.




Terbukti sudah!

Sungguh agama rahmat semesta yg "memuliakan" wanita emoticon-Busaemoticon-Busaemoticon-Busa

Seret juga kemari donk hadits yg bilang tugas istri hanya seks saja, suami harus sediain pembantu budak buat mengerjakan pekerjaan rumah.

Apa kabarnya istri zaman sekarang yg harus bantu suami kerja karena suami kere kismin gak becus nafkahin keluarga, kerja di luar pulang kerumah harus ngerjain pekerjaan rumah urus anak terus harus urus suami kismin kere gak becus cari duit?

Itu gimana hadits nya? Seret kemari sekalian goblok.
Apa kamu cuman bisa quote hadits yg menguntungkan selangkangan kamu saja, blok?




Nabi kamu "suci"emoticon-Busa sekali "mulia"emoticon-Busa sekali
Katanya masturbasi itu dosa, katanya seks sebelum nikah itu dosa. Ini dosa itu dosa sampe harus pake kain korden kayak ninja konoha. Terus setelah nikah wanita diharapkan berubah jadi pelacur buat memuaskan suaminya? emoticon-Gilaemoticon-GilaMending kalau suaminya gentle, lembut bisa muasin wanita, kalo suaminya goblok dongok tolol kayak kamu?


Perceraian ini (mungkin) menghancurkanku secara perlahan.
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ..
Perceraian ini (mungkin) menghancurkanku secara perlahan.
21-03-2020 20:08
Quote:Original Posted By ortillo.reborn
I don't believe in your hell, retard emoticon-fuck2


let's see the after life emoticon-Big Grin
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ..
Perceraian ini (mungkin) menghancurkanku secara perlahan.
21-03-2020 21:01
Quote:Original Posted By ortillo.reborn
Stupid people believe in backwater religion


Udah udah,, masuk forum dc sana...!

"Seret juga kemari donk hadits yg bilang tugas istri hanya seks saja, suami harus sediain pembantu budak buat mengerjakan pekerjaan rumah."

Hadist klo dbaca scra harfiah doang, dtmbah si pembacanya haters,, yaa jd gini kluar prtnyaan nya.

Ane goblok atau ngga,, suka2 agan yg nilai. Karena hdup tak harus terganggu dg pnilaian mahluk(orang).

Adapun cara taarufan yg ane jalani,, ane bisa tahu watak doi,latar kluarganya, juga sifat pendiamnya tsb. Tp ga tau(nyangka) pnykit frigid tsb.

Karena ane meyakini, seorang cwk klo mau mnikah mnimal udah membekali diri ttg tata cara(ahlak) thd suami. Dan tugas suami mendidik jika blm tau..
Jgn pkir tgas suami cma nyari duit aja, yee. emoticon-Nohope
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ..
Perceraian ini (mungkin) menghancurkanku secara perlahan.
21-03-2020 21:25
Quote:Original Posted By erwhyienzst


Ane goblok atau ngga,, suka2 agan yg nilai. Karena hdup tak harus terganggu dg pnilaian mahluk(orang).


Uda jelas kamu goblok. Gak cuma goblok tapi gak tahu malu, ayat dan hadits dipake yg enakin selangkangan kamu doank.


Quote:Original Posted By erwhyienzst

Adapun cara taarufan yg ane jalani,, ane bisa tahu watak doi,latar kluarganya, juga sifat pendiamnya tsb. Tp ga tau(nyangka) pnykit frigid tsb.


Katanya taaruf itu lebih baik lebih berkah dari pacaran yg penuh dosa. Terus sekarang kamu cerai dari hasil taaruf kamu itu berkah sekali toh. Istri kamu gak punya penyakit frigid, adanya kamu yg punya penyakit goblok akut.

Quote:Original Posted By erwhyienzst

Karena ane meyakini, seorang cwk klo mau mnikah mnimal udah membekali diri ttg tata cara(ahlak) thd suami. Dan tugas suami mendidik jika blm tau..
Jgn pkir tgas suami cma nyari duit aja, yee. emoticon-Nohope


Mau muntah emoticon-Busa baca tulisan kamu. Jika bagi kamu seks begitu penting, knp kamu gak nikahin aja mantan pacar kamu yg sudah kamu grepe-grepe? Grepe-grepe dosa gak sih? Nonton bokep dosa gak sih? Oh nggak donk pastinya menurut agama kamu. Kalo iya dosa masa kamu lakuin? Sementara kamu langsung nunjuk bini kamu berdosa karena bini kamu gak mau layanin kamu karena tytyt kamu mini dan kamu gak bisa muasin dia.

Quote:Original Posted By erwhyienzst


Jika dikaitkan dengan perceraian, bisa ane masukkan, faktor ranjang salah satunya. Jika ada anggapan ane noob soal begituan, sewaktu remaja ane pernah punya pacar, ane tau apa yang harus dilakukan. Malah pacar ane yang ngajarin ane dan dia bisa nyosor tanpa dirayu.
*tapi hanya semi aja, ane ga ngambil keperawanannya.
Belum lagi dari ribuan bokep(mungkin lebih) yang pernah ane tonton selama ngebujang (dari remaja) pasti cukup sebagai dasarnya, selebihnya improv.
*cowok cupu pun tak mungkin tak pernah nonton bokep

profile-picture
kushina99 memberi reputasi
1 0
1
Perceraian ini (mungkin) menghancurkanku secara perlahan.
21-03-2020 21:38
Quote:Original Posted By ortillo.reborn
Uda jelas kamu goblok. Gak cuma goblok tapi gak tahu malu, ayat dan hadits dipake yg enakin selangkangan kamu doank.




Katanya taaruf itu lebih baik lebih berkah dari pacaran yg penuh dosa. Terus sekarang kamu cerai dari hasil taaruf kamu itu berkah sekali toh. Istri kamu gak punya penyakit frigid, adanya kamu yg punya penyakit goblok akut.



Mau muntah emoticon-Busa baca tulisan kamu. Jika bagi kamu seks begitu penting, knp kamu gak nikahin aja mantan pacar kamu yg sudah kamu grepe-grepe? Grepe-grepe dosa gak sih? Nonton bokep dosa gak sih? Oh nggak donk pastinya menurut agama kamu. Kalo iya dosa masa kamu lakuin? Sementara kamu langsung nunjuk bini kamu berdosa karena bini kamu gak mau layanin kamu karena tytyt kamu mini dan kamu gak bisa muasin dia.


Woy woy,, smngat bner nyinyir nya..

Smpe ngatain ttyd ane mini,, ga ada korelasinya ama isi crta diatas.

Smpe2 crta saat ane dulu ber asoy ria ama mntan ane diquote juga.n nnya knpa ane ga nikahin dia.. Klo bkan jdoh, udh tkdirnya.

Ane ga mke dalil&hadist buat pembenaran. Kdua hal itu buat pedoman. Ingat..! pedoman

Kalo smpe sgtunya(ngira cuma enakin selangkangan cowok aja) ,, ayat&hadist ttg memuliakan wanita juga banyak.

Ane ga prlu seret dimari, krna skali haters ya ttp haters. emoticon-Nohope
0 0
0
Post ini telah dihapus oleh KS06
Perceraian ini (mungkin) menghancurkanku secara perlahan.
22-03-2020 23:43
Turut bersedih gan sebelumnya.

Dari perceraian ini, agan udah punya anak dari mantan istri agan?
0 0
0
Perceraian ini (mungkin) menghancurkanku secara perlahan.
23-03-2020 17:58
Hidup harus terus berjalan ya
Jangan mengulangi kesalahan yg sama, masih banyak kesalahan2 lainnya yg perlu dicoba emoticon-Big Grin

Kejar kesuksesan aja & find another one.
Yang cantik, imut, manis manja menggemaskan.

Cheers emoticon-kiss
profile-picture
erwhyienzst memberi reputasi
1 0
1
Perceraian ini (mungkin) menghancurkanku secara perlahan.
29-03-2020 20:34
Quote:Original Posted By mssweetchubby
move on lhaa...get another wife...make yourself happy...ga sesusah itu buat happy...kalo dipikir2 trus ya ga ada akhirnya...kalo uda selesai ya udah...get your life dude...


Quote:Original Posted By sweetwhite
Hidup harus terus berjalan ya
Jangan mengulangi kesalahan yg sama, masih banyak kesalahan2 lainnya yg perlu dicoba emoticon-Big Grin

Kejar kesuksesan aja & find another one.
Yang cantik, imut, manis manja menggemaskan.

Cheers emoticon-kiss


Mksih support nya,, emoticon-Cendol (S)
0 0
0
Perceraian ini (mungkin) menghancurkanku secara perlahan.
29-03-2020 20:38
Quote:Original Posted By anto.onta
Turut bersedih gan sebelumnya.

Dari perceraian ini, agan udah punya anak dari mantan istri agan?


Udah, gan.
Mkanya klo lagi down ane srg keingetan anak. Takut mental nya trpukul krn punya org tua brcerai.
..
Tkut kjdian anak jd broken home gra2 prceraian, mnimpa anak ane kelak.
profile-picture
anto.onta memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ..
Perceraian ini (mungkin) menghancurkanku secara perlahan.
29-03-2020 22:54
Ente kebalikan ane.. malah laki ane ga ada manjanya. Tidur punggungin ane. ML pun ane melulu yg ngajak. Libido laki ane rendah keknya. Ane mo cium aja pernah buang muka, gak mau dia. Anehh kaan
0 0
0
Perceraian ini (mungkin) menghancurkanku secara perlahan.
30-03-2020 16:59
Quote:Original Posted By anto.onta
Tetap tenang, silahkan agan bersedih dulu untuk beberapa lama kalo perlu. Tapi jangan lupa bangkit lagi.

Yang bisa agan lakukan sekarang yaitu dengan menunjukkan kalo bisa jadi orangtua yang baik buat anak-anak.

Lupain istri, maafkan dan berdamai dengan diri sendiri, serta cepat move on yah, gan.


Mksih, gan...
Ane brsedih ga lma2 koq,, tp krn ksndirian skg ini+terpuruknya sektor ekonomi ane kdg bngung jln ap yg hrus ane tempuh.

Bbrpa hri lalu ptugas bp4(dr kua) mnyrankan ane spya rujuk aj, ksian anak. Gtu ktanya.
Bwa ksini, biar dinasehati. (Ane udh crta detail dr awal smpe saat ini)

Hati ini blm tntu kmna arahnya, tp ortu udh ad isyrat tdk mrestui kalo rujuk
*niat mau bkin thread lg, tp blm mood mnulis
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ..
Perceraian ini (mungkin) menghancurkanku secara perlahan.
30-03-2020 17:01
Quote:Original Posted By bubblepop
Ente kebalikan ane.. malah laki ane ga ada manjanya. Tidur punggungin ane. ML pun ane melulu yg ngajak. Libido laki ane rendah keknya. Ane mo cium aja pernah buang muka, gak mau dia. Anehh kaan


Ksih suplemen, sist. D tv ane prnh liht, tp lupa nma merk ny emoticon-Wink
Diubah oleh erwhyienzst
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ..
Perceraian ini (mungkin) menghancurkanku secara perlahan.
31-03-2020 18:58
Quote:Original Posted By cewieClown
Nggak loe suruh cerai aja juga? Kan masalahnya sama kaya loe....
Heran ane...usaha belom maksimal...udah cerai2 aja.
Loe kasih saran tuh suami dia kasih obat....istri loe ga kepikiran loe obatin juga?

Tapi udah telat deh....ane cuma kasihan ama anak loe. Punya bapak yg di otaknya "seks" nomer satu.


Org yg attitude -100 tuh gini(mungkin),, ngtain org "di otaknya seks nomor satu".
Pdhal kenal juga ngga, merasa bnar ng judge hnya tau dr crta, tnpa trlibat di cerita(realita) keseluruhan.
Atau org yg komen gini adalah tipe yg kurang kasih sayang org tua(mungkin)
Atau kekurangan pendidikan(mungkin)
Atau kekurangan uang saku saat sekolahnya(mungkin)
.. mungkin, lho yaa
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ..
Halaman 1 dari 2
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia