News
Batal
KATEGORI
link has been copied
Pengumuman! Segera Daftarkan Komunitas Kalian Disini
63
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e702dddf4ae2f2d95453ca2/soal-antre-panjang-transj-mrt-gerindra-dki-bela-anies-begini-katanya
Beritaterheboh.com -  Kebijakan Gubernur Jakarta Anies Baswedan untuk mengurangi transportasi massal sempat bikin antrean calon penumpang mengular. Padahal, interaksi fisik berisiko menularkan virus Corona. Kini setelah ada perintah dari Presiden Jokowi, Anies kemudian mengembalikan operasi transportasi massal yang sempat dia kurangi itu. Fraksi Partai Gerindra DKI menilai kebijakan Anies sebenar
Lapor Hansip
17-03-2020 08:54

Soal Antre Panjang TransJ-MRT, Gerindra DKI Bela Anies. Begini Katanya


Soal Antre Panjang TransJ-MRT, Gerindra DKI Bela Anies. Begini Katanya

Beritaterheboh.com -  Kebijakan Gubernur Jakarta Anies Baswedan untuk mengurangi transportasi massal sempat bikin antrean calon penumpang mengular. Padahal, interaksi fisik berisiko menularkan virus Corona. Kini setelah ada perintah dari Presiden Jokowi, Anies kemudian mengembalikan operasi transportasi massal yang sempat dia kurangi itu. Fraksi Partai Gerindra DKI menilai kebijakan Anies sebenarnya sudah benar sejak awal.

"Menurut saya, langkah Pak Anies ini sudah tepat. Semestinya masyarakat juga harus sadar bahwa yang namanya virus Corona ini sangat dahsyat," kata Penasihat Fraksi Partai Gerindra, Abdul Ghoni, kepada wartawan, Selasa (17/3/2020).

Virus Corona sangat berbahaya. Untuk mencegah penularannya, maka masyarakat dimintanya untuk sadar, tak perlu keluar rumah, bepergian, dan mengantre sehingga malah membahayakan diri sendiri.


"Kalau menurut saya, masyarakat harus mawas diri dengan tidak bepergian. Buat apa sih antre-antre kalau tertular wabah Corona? Kan lebih baik di rumah," kata Ghoni.

Menurutnya, Anies pastilah sudah memperhitungkan risiko penularan COVID-19. Bila semua orang tertular, ekonomi se-Jakarta bisa lumpuh.

Lantas bagaimana bila masyarakat benar-benar harus berangkat kerja dan mau tidak mau harus mengantre transportasi massal?

"Kerja itu kan bisa dari rumah. Yang penting kan niatnya sesuai tugas dan fungsi. Ini juga tidak selamanya. Ini harus dipahami masyarakat," kata dia.

Pada Senin (16/3) pagi, masyarakat mengantre di sejumlah halte bus Transjakara dan juga MRT di Jakarta. Ada pula calon penumpang yang saling serobot satu sama lain. Para penumpang meminta kebijakan pengurangan operasionalisasi transportasi massal dikaji ulang oleh Anies. Kemudian, Presiden Jokowi memerintahkan agar transportasi massal tetap seperti sediakala. Anies merevisi kebijakannya.(detik.com/Artikel Asli)


source : 


Quote:"Kerja itu kan bisa dari rumah. Yang penting kan niatnya sesuai tugas dan fungsi. Ini juga tidak selamanya. Ini harus dipahami masyarakat," kata dia.



ga tau sama negara ini dan para konstituennya.. Para "wakil rakyat" sudah kehilangan akal sehat dan bahkan kemanusiaannya.

Misal ada yang kerja di salon emang bisa dari rumah?elu pikir aja creambath via video call. Trus sama si kapsternya suruh ini suruh itu. Terus pas udah selesai elu suruh  bayar. Emang elu mau??

Ga semua MASYARAKAT punya jaringan WIFI dan KUOTA UNLIMITED BERGIGA GIGA kaya elu...

Dan GA SEMUA MASYARAKAT punya KOMPUTER/LAPTOP kaya elu.

Dan GA SEMUA MASYARAKAT BERPENGHASILAN GEDE kaya elu.

mikir dikit napa....

emoticon-Blue Guy Bata (L)
profile-picture
profile-picture
profile-picture
4iinch dan 16 lainnya memberi reputasi
17
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 1 dari 3
Soal Antre Panjang TransJ-MRT, Gerindra DKI Bela Anies. Begini Katanya
17-03-2020 08:55
Soal Antre Panjang TransJ-MRT, Gerindra DKI Bela Anies. Begini Katanya
profile-picture
profile-picture
profile-picture
bang.dot dan 9 lainnya memberi reputasi
10 0
10
Soal Antre Panjang TransJ-MRT, Gerindra DKI Bela Anies. Begini Katanya
17-03-2020 08:56
klo gitu si topig suruh makan lobster cukup lewat video call
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Proloque dan 3 lainnya memberi reputasi
4 0
4
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Soal Antre Panjang TransJ-MRT, Gerindra DKI Bela Anies. Begini Katanya
17-03-2020 08:57
Politik bikin manusia tambah goblok.
Diubah oleh Jangan.maling
profile-picture
profile-picture
rizaradri dan extreme78 memberi reputasi
2 0
2
Soal Antre Panjang TransJ-MRT, Gerindra DKI Bela Anies. Begini Katanya
17-03-2020 08:58
Masalahnya ga semua bos punya kebijakan seperti itu
profile-picture
profile-picture
rizaradri dan extreme78 memberi reputasi
2 0
2
Soal Antre Panjang TransJ-MRT, Gerindra DKI Bela Anies. Begini Katanya
17-03-2020 08:59
tdk semua pekerjaan bisa dilakukan dari rumah.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rizaradri dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Soal Antre Panjang TransJ-MRT, Gerindra DKI Bela Anies. Begini Katanya
17-03-2020 08:59
Menjilat agar dapat menjabat.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Proloque dan 4 lainnya memberi reputasi
5 0
5
Soal Antre Panjang TransJ-MRT, Gerindra DKI Bela Anies. Begini Katanya
17-03-2020 09:00
Orang keluar mencari sesuap nasi, pak Topik. Anda mau bantu subsidi yang gak ada biaya makan dan hidup?
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Proloque dan 5 lainnya memberi reputasi
6 0
6
Soal Antre Panjang TransJ-MRT, Gerindra DKI Bela Anies. Begini Katanya
17-03-2020 09:00
dikira banyak yang bisa kerja onlineemoticon-Cape d...
profile-picture
profile-picture
rizaradri dan extreme78 memberi reputasi
2 0
2
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Soal Antre Panjang TransJ-MRT, Gerindra DKI Bela Anies. Begini Katanya
17-03-2020 09:07
politisi biasanya memang kurang pintar
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rizaradri dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Soal Antre Panjang TransJ-MRT, Gerindra DKI Bela Anies. Begini Katanya
17-03-2020 09:11
sebenernya ini jadi testcase aja, seberapa siap orang jabodetabek kalo ngadepin lockdown

ternyata gagal kan emoticon-Leh Uga

yang paling penting itu tetep kerja, tapi social distance diperketat

tapi tetep susah, emang dasarnya DKI udah overpopulated. padahal udah kebantu anak2 sekolah diliburin emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rizaradri dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Soal Antre Panjang TransJ-MRT, Gerindra DKI Bela Anies. Begini Katanya
17-03-2020 09:12
gerindra tinggal cetak uang

Soal Antre Panjang TransJ-MRT, Gerindra DKI Bela Anies. Begini Katanya


minta uangnya pak emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Proloque dan 5 lainnya memberi reputasi
6 0
6
Soal Antre Panjang TransJ-MRT, Gerindra DKI Bela Anies. Begini Katanya
17-03-2020 09:15
kasir
sopir
kurir
montir
dokter
dll

apa bisa di kerjakan dr rumah ???
profile-picture
profile-picture
rizaradri dan extreme78 memberi reputasi
2 0
2
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Soal Antre Panjang TransJ-MRT, Gerindra DKI Bela Anies. Begini Katanya
17-03-2020 09:18
lah emang dia yg punya perusahaan, kerja kan bisa dirumah? mabokkk emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
rizaradri dan extreme78 memberi reputasi
2 0
2
Soal Antre Panjang TransJ-MRT, Gerindra DKI Bela Anies. Begini Katanya
17-03-2020 09:19
bukti kotrona ga ada apa apanya sama rakyat indonesia......ga ada takut2nya......emoticon-Ngakak
profile-picture
rizaradri memberi reputasi
1 0
1
Soal Antre Panjang TransJ-MRT, Gerindra DKI Bela Anies. Begini Katanya
17-03-2020 09:19
kasian para pekerja pengguna transfortasi umum
profile-picture
profile-picture
rizaradri dan extreme78 memberi reputasi
2 0
2
Soal Antre Panjang TransJ-MRT, Gerindra DKI Bela Anies. Begini Katanya
17-03-2020 09:20
si ts bengak aja masih sempat2nya mo krimbat
profile-picture
rizaradri memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Soal Antre Panjang TransJ-MRT, Gerindra DKI Bela Anies. Begini Katanya
17-03-2020 09:21
~goblog boleh, asal pede
profile-picture
profile-picture
rizaradri dan extreme78 memberi reputasi
2 0
2
Soal Antre Panjang TransJ-MRT, Gerindra DKI Bela Anies. Begini Katanya
17-03-2020 09:23
Quote:Original Posted By uwaklobe
kondisi darurat ini boss...maksud awak otak ko udah darurat kali dongoknya.......emoticon-Ngakak


oh iya.. entekan buzzzer yg biasa emang kerja dr rumah...

kalau punya rumah sih
emoticon-Traveller
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Soal Antre Panjang TransJ-MRT, Gerindra DKI Bela Anies. Begini Katanya
17-03-2020 09:29
Anies lg kejar target.kmrn di tv dia bilang 2 minggu lg ada 6ribu positiv corona di jakarta.anies cuma menepatin yg dia bilang .dgn cara bikin antrean panjang biar virus makin nyebar .
profile-picture
profile-picture
profile-picture
extreme78 dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Soal Antre Panjang TransJ-MRT, Gerindra DKI Bela Anies. Begini Katanya
17-03-2020 09:33
Di negara Singapura, Italia, China, dan terakhir Prancis ini bisa dijalankan.. emoticon-Big Grin
Kenapa di Indonesia tidak bisa..emoticon-Big Grin

Langkah Anies dan Pemda sudah tepat..emoticon-Big Grin
Memang dasarnya saja warganya SDM nya rendah.. emoticon-Ngakak (S)
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Halaman 1 dari 3
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia