News
Batal
KATEGORI
link has been copied
3
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e6f340c82d49556da497b20/perbanyak-kerjasama-dengan-bank-bukti-kemhan-ri-teliti-soal-anggaran-dan-pengadaan
Kementerian Pertahanan RI merupakan lembaga pemerintah. Sudah pasti anggaran dari uang negara. Semua transaksi penggunaan uang negara dipantau oleh Badan Pemeriksaan Keuangan (BPK).  Kemhan RI tidak main-main dalam mengelola uang dari negara. Apalagi, dana itu untuk kebutuhan pertahanan Indonesia. Pasti, sangat teliti. Untuk membuktikan Kementerian Pertahanan RI mengelola uang negara secara baik,
Lapor Hansip
16-03-2020 15:08

Perbanyak Kerjasama dengan Bank, Bukti Kemhan RI Teliti Soal Anggaran dan Pengadaan


Perbanyak Kerjasama dengan Bank, Bukti Kemhan RI Teliti Soal Anggaran dan Pengadaan

Kementerian Pertahanan RI merupakan lembaga pemerintah. Sudah pasti anggaran dari uang negara. Semua transaksi penggunaan uang negara dipantau oleh Badan Pemeriksaan Keuangan (BPK). 

Kemhan RI tidak main-main dalam mengelola uang dari negara. Apalagi, dana itu untuk kebutuhan pertahanan Indonesia. Pasti, sangat teliti.

Untuk membuktikan Kementerian Pertahanan RI mengelola uang negara secara baik, benar, dan teliti. Kemhan memperkuat kerjasamanya dengan bank-bank milik negara (Himbara). 

Kerjasama ini pun tidak sebatas kerjasama biasa saja. Ada penandatanganan Nota Kesepahaman tentang Penyediaan dan Pemanfaatan Jasa Layanan Perbankan dengan 3 bank Badan Usaha Milik Negara (BUMN) di Kementerian Pertahanan (Kemhan) RI, Jakarta, Jumat (13/3) sebagaimana dikutip CBNCIndonesia.com. 

Satu dari 3 bank yang menjalin kerjasama adalah BNI. BNI merupakan salah satu mitra perbankan Kemhan RI dan sebagai perusahaan milik negara yang telah berpengalaman selama lebih dari tujuh dekade di bidang finansial. 

Dengan adanya kerjasama ini, diharapkan para  anggota TNI dapat memanfaatkan fasilitas moderen dan mudah melakukan transaksi. Seperti e-banking, mulai dari SMS banking, internet banking, ATM, mobile banking, serta phone banking untuk melakukan transaksi.

Termasuk soal pengadaan alat-alat utama sistem persenjataan (alutsista) bagi mitra atau vendor Kemhan RI dengan berbagai penawaran istimewa.

Langkah kerjasama ini membuktikan bahwa kementerian pertahanan itu peduli dan teliti dalam hal pengelolaan anggaran. Mantaap Kemhan!! 


profile-picture
profile-picture
profile-picture
4iinch dan 3 lainnya memberi reputasi
2
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Perbanyak Kerjasama dengan Bank, Bukti Kemhan RI Teliti Soal Anggaran dan Pengadaan
16-03-2020 15:10
wowo kmn ya, corona ni masuk ranah pertahanan dan keamanan negara jg kan ?
0 0
0
Lihat 2 balasan
Memuat data ..
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia