News
Batal
KATEGORI
link has been copied
26
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e6f1a632525c35812656e1f/momen-bus-transjakarta-dibatasi-penumpang-di-uki-cekcok-saling-serobot
Beritaterheboh.com -  Penumpang di Halte Bus TransJakarta UKI, Cawang, Jakarta Timur, mengantre panjang, Senin pagi, imbas pembatasan armada sebagai langkah antisipasi penyebaran virus corona (COVID-19). Kebijakan pembatasan itu diambil oleh Gubernur Anies Baswedan. "Mending Jakarta di 'lockdown' sekalian daripada kami sulit aktivitas karena transportasi dibatasi," kata salah satu penum
Lapor Hansip
16-03-2020 13:19

Momen Bus TransJakarta Dibatasi, Penumpang di UKI Cekcok Saling Serobot


Momen Bus TransJakarta Dibatasi, Penumpang di UKI Cekcok Saling Serobot


Beritaterheboh.com -  Penumpang di Halte Bus TransJakarta UKI, Cawang, Jakarta Timur, mengantre panjang, Senin pagi, imbas pembatasan armada sebagai langkah antisipasi penyebaran virus corona (COVID-19). Kebijakan pembatasan itu diambil oleh Gubernur Anies Baswedan.

"Mending Jakarta di 'lockdown' sekalian daripada kami sulit aktivitas karena transportasi dibatasi," kata salah satu penumpang, Sukri Munawar (42) di Jakarta sebagaimana dilansir Antara, Senin (16/3/2020).

Antrean "mengular" di sepanjang koridor pejalan kaki menuju halte sejak pukul 06.00 WIB.

Beberapa penumpang juga terlibat cekcok mulut karena saling serobot antrean menjelang loket penjualan tiket di pintu masuk.

"Tolong tertib dan antre, jangan ada yang dorong-dorongan," kata salah satu petugas TransJakarta.

Petugas pun membatasi calon penumpang yang akan masuk ke area halte melalui sistem buka tutup. Akibatnya terjadi antrean mulai dari pintu masuk halte hingga koridor jembatan pejalan kaki.

Petugas TransJakarta mengatakan bahwa pembatasan armada dan perubahan jadwal perjalanan bus dilakukan untuk mengurangi pengguna transportasi umum di tengah wabah COVID-19.

Sebelumnya, Humas PT TransJakarta Nadia Diposanjoyo mengatakan modifikasi pola operasi itu guna membatasi interaksi atau jarak antar penumpang (social distancing) di angkutan umum.

"Ini berlaku pada 16-30 Maret 2020 menyusul imbauan Pemprov DKI Jakarta dalam upaya mengerem penyebaran corona," katanya.(detik.com)



source : http://www.beritaterheboh.com/2020/0...ibatasi.html 

semua tidak seindah dan semanis BACOTAN "Gubernur Indonesia"....

emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
4iinch dan 4 lainnya memberi reputasi
5
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 1 dari 2
Momen Bus TransJakarta Dibatasi, Penumpang di UKI Cekcok Saling Serobot
16-03-2020 13:23
Antri kayak gitu malah bikin resiko penularan tambah besar
profile-picture
profile-picture
profile-picture
chisaa dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Momen Bus TransJakarta Dibatasi, Penumpang di UKI Cekcok Saling Serobot
16-03-2020 13:25
blunder lagi, masak ya ga ada tim analis yang menganalisa kemungkinan yang bakalan terjadi dari setiap kebijakan baru ?

Masak ya ga kepikiran volume perhari seberapa, kalo dibatasi dampaknya apa.

Niatnya baik biar ga terpapar corona, ehh malah jadi blunder. Solusi kurang pas
profile-picture
chisaa memberi reputasi
1 0
1
Momen Bus TransJakarta Dibatasi, Penumpang di UKI Cekcok Saling Serobot
16-03-2020 13:26
Anies luar biasa, gabenerku yang punya ide ide out of the mind
profile-picture
chisaa memberi reputasi
1 0
1
Momen Bus TransJakarta Dibatasi, Penumpang di UKI Cekcok Saling Serobot
16-03-2020 13:28
Ini bukan salah anies, gamau tau emoticon-Mad

Puji anies berarti apresiasi warga,
Kalo kayak ts gini berarti buzzer titikkkkkkk emoticon-Mad
profile-picture
profile-picture
profile-picture
chisaa dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Momen Bus TransJakarta Dibatasi, Penumpang di UKI Cekcok Saling Serobot
16-03-2020 13:30
Di socmed malah banyak yang nyaranin penanganan corona serahkan sama wan abudemoticon-Leh Uga
profile-picture
chisaa memberi reputasi
1 0
1
Momen Bus TransJakarta Dibatasi, Penumpang di UKI Cekcok Saling Serobot
16-03-2020 13:31
waduh, ini sih bukan mencegah namanya klw sampe berdesakan begitu, malah meningkatkan resiko penularan virus tsb.



0 0
0
Momen Bus TransJakarta Dibatasi, Penumpang di UKI Cekcok Saling Serobot
16-03-2020 13:33
Quote:Original Posted By camo87
Di socmed malah banyak yang nyaranin penanganan corona serahkan sama wan abudemoticon-Leh Uga


Rakyat tuiter nih pasti
emoticon-Leh Uga

Harusnya kalo emang niat dibatesin, tambahin lah armadanya. Dikata semua perusahaan bolehin kerja di rumah apa
profile-picture
chisaa memberi reputasi
1 0
1
Momen Bus TransJakarta Dibatasi, Penumpang di UKI Cekcok Saling Serobot
16-03-2020 13:35
Salah satu kebijakan wan abud yang konyol

Udah bener social distancing

Tapi eksekusinya bego

emoticon-Angkat Beer
profile-picture
profile-picture
chisaa dan bayukuya1988 memberi reputasi
2 0
2
Momen Bus TransJakarta Dibatasi, Penumpang di UKI Cekcok Saling Serobot
16-03-2020 13:37
lebih cocok Anus ini jadi humas saja, karena soal literasi dia sangat handal namun praktek di lapangan NOL besar, seorang tim oranye jauh lebih layak jadi gubernur dripada pribumi arab ini.
Diubah oleh jhonlenon60
profile-picture
profile-picture
profile-picture
chisaa dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Momen Bus TransJakarta Dibatasi, Penumpang di UKI Cekcok Saling Serobot
16-03-2020 13:38
Kebijakan goblok, padahal br kmrn tampil bak pahlawan
0 0
0
Momen Bus TransJakarta Dibatasi, Penumpang di UKI Cekcok Saling Serobot
16-03-2020 13:38
@JigongNastak

Gimana menurut ente selaku pengamat kebijakan pak Anies? Apakah para penumpang dan jajaran terkait mesti ditaik-taikin?
0 0
0
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
Momen Bus TransJakarta Dibatasi, Penumpang di UKI Cekcok Saling Serobot
16-03-2020 13:39
model warga gini minta lockdown, bisa bisa 98 terulang kembaliemoticon-Ngacir emoticon-Ngacir emoticon-Ngacir
0 0
0
Momen Bus TransJakarta Dibatasi, Penumpang di UKI Cekcok Saling Serobot
16-03-2020 13:41
Momen Bus TransJakarta Dibatasi, Penumpang di UKI Cekcok Saling SerobotMomen Bus TransJakarta Dibatasi, Penumpang di UKI Cekcok Saling Serobot
profile-picture
gungun76946 memberi reputasi
1 0
1
Momen Bus TransJakarta Dibatasi, Penumpang di UKI Cekcok Saling Serobot
16-03-2020 13:44
emang sangat riskan sekali melakukan pembatasan busway karena justru antrian bakalan suangaaaat panjang. Belum lagi kalo sore nanti, bakalan tambah kacau.

di satu sisi, opsi lockdown bisa memperparah ekonomi namun kalo gak lockdown ya kayak gini......padahal anak sekolah udah diliburin, masa iya karyawan juga diliburin? Bisa kacau kan?

Serba salah sih.........kita tunggu aja deh keputusan terbaik bakal kayak gimana
profile-picture
profile-picture
alter dan bayukuya1988 memberi reputasi
2 0
2
Momen Bus TransJakarta Dibatasi, Penumpang di UKI Cekcok Saling Serobot
16-03-2020 13:46
Quote:Original Posted By 4nt1.sup3r
Salah satu kebijakan wan abud yang konyol

Udah bener social distancing

Tapi eksekusinya bego

emoticon-Angkat Beer


Harusnya kalau mau distancing ditambah lah armadanya biar kalau yg pada kerja bisa ada jarak di bus nya gak pepet2an

Ini abud otaknya dimana ya emoticon-Cape deeehh
Diubah oleh bayukuya1988
profile-picture
alter memberi reputasi
1 0
1
Momen Bus TransJakarta Dibatasi, Penumpang di UKI Cekcok Saling Serobot
16-03-2020 13:50
Quote:Original Posted By Rocketman133
emang sangat riskan sekali melakukan pembatasan busway karena justru antrian bakalan suangaaaat panjang. Belum lagi kalo sore nanti, bakalan tambah kacau.

di satu sisi, opsi lockdown bisa memperparah ekonomi namun kalo gak lockdown ya kayak gini......padahal anak sekolah udah diliburin, masa iya karyawan juga diliburin? Bisa kacau kan?

Serba salah sih.........kita tunggu aja deh keputusan terbaik bakal kayak gimana


Kemungkinan terparah saat lockdown adalah chaos apalagi kondisi politik di indonesia belum stabil dan masyarakat masih terpecah.
profile-picture
chisaa memberi reputasi
1 0
1
Momen Bus TransJakarta Dibatasi, Penumpang di UKI Cekcok Saling Serobot
16-03-2020 14:04
salah kebijakan..

kebangetan kalo bsok ga berubah tu kebijakan..

wan abud harus ngerti jg kl kita lebi takut ama boss di kantor daripada virus corona...

ga mau lockdown..maka terimalah kenyataan ini....

pusing kan..

emoticon-Ngakak
0 0
0
Momen Bus TransJakarta Dibatasi, Penumpang di UKI Cekcok Saling Serobot
16-03-2020 14:09
gw penasaran sm dokter tompi yang ribut pengen lockdown ngliat fenomena ini emoticon-Leh Uga
0 0
0
Momen Bus TransJakarta Dibatasi, Penumpang di UKI Cekcok Saling Serobot
16-03-2020 14:10
Lgsung dikurangin ajegileemoticon-Leh Uga swasta butuh waktu jg keless dan gk semua bisa langsung gawe dirumah malah bnyak yg masi kudu wajib tetap dateng ngantor gabener dongok
0 0
0
Momen Bus TransJakarta Dibatasi, Penumpang di UKI Cekcok Saling Serobot
16-03-2020 14:17
Quote:Original Posted By rahmantasigit

Beberapa penumpang juga terlibat cekcok mulut karena saling serobot antrean menjelang loket penjualan tiket di pintu masuk.

"Tolong tertib dan antre, jangan ada yang dorong-dorongan," kata salah satu petugas TransJakarta.



hasil dari kebijakan out-of-mindnya gaberner (secara nie makhluk punya nota hitam maksain lawan satu arah di puncak, gw agak ragu kalau dia pernah ngantre naik bis sih emoticon-Leh Uga

kasihan petugas di lapangannya yang kena caci maki penumpang gegara kedunguan ini emoticon-Frown bis-nya didikitin terus penumpangnya dibatasin? ngomong aja terang2an TransJ disuruh jangan beroperasi.

profile-picture
chisaa memberi reputasi
1 0
1
Halaman 1 dari 2
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia