News
Batal
KATEGORI
link has been copied
49
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e6f180d10d29515f91304c0/mewek-mewek-minta-maaf-pembuat-video-hoax-rombongan-tka-china
Beritaterheboh.com - Video berisi narasi rombongan Tenaga Kerja Asing (TKA) asal China tiba di Bandara Haluoleo, Kendari, Sulawesi Tenggara (Sultra), di tengah wabah virus Corona atau Covid-19 viral. Pembuat video hoax itu ditangkap! Hardiono (39) warga Desa Onewila, Kecamatan Ranomeeto, Kabupaten Konawe Selatan (Konsel) menyampaikan permohonan maafnya atas video viral dengan durasi 52 detik. Dala
Lapor Hansip
16-03-2020 13:09

Mewek-mewek Minta Maaf, Pembuat Video Hoax Rombongan TKA China...

Mewek-mewek Minta Maaf, Pembuat Video Hoax Rombongan TKA China... Beritaterheboh.com - Video berisi narasi rombongan Tenaga Kerja Asing (TKA) asal China tiba di Bandara Haluoleo, Kendari, Sulawesi Tenggara (Sultra), di tengah wabah virus Corona atau Covid-19 viral. Pembuat video hoax itu ditangkap!

Hardiono (39) warga Desa Onewila, Kecamatan Ranomeeto, Kabupaten Konawe Selatan (Konsel) menyampaikan permohonan maafnya atas video viral dengan durasi 52 detik. Dalam video itu, Hardiono tampak berada di kantor polisi.

"Saya pembuat rekaman video yang viral pada 15 Maret terkait kedatangan warga China di Kendari dalam video itu saya mengomentari 'Itu e satu pesawat corona semua' hal itu saya ucapkan secara spontan dan hanya untuk main-main," terangnya, Senin (16/3/2020).

Hardiono mengaku tidak mengira dampak dari perbuatannya itu akan menyebabkan keresahan banyak orang, khususnya warga Kota Kendari. Dia menegaskan video itu tidak benar.

"Saya jelaskan bahwa hal tersebut tidak benar, mereka bukan datang dari China tapi mereka baru pulang dari Jakarta habis mengurus visa di Jakarta," katanya.



"Saya akui kesalahan saya dan saya meminta maaf yang sebesar-besarnya. Saya berjanji tidak akan mengulangi perbuatan itu lagi jika saya mengulanginya lagi maka saya siap dihukum sesuai dengan hukuman yang berlaku," tutupnya.


Sebelumnya, sebuah video yang menggambarkan suasana di Bandara Haluoleo Kendari soal kedatangan puluhan WNA viral. Setelah didalami, diketahui para WNA itu merupakan tenaga kerja asing.

Kapolda Sultra Brigjen Merdisyam membenarkan terkait kedatangan WNA tersebut. Merdisyam menyebut mereka merupakan tenaga kerja asing dari perusahaan tambang.

"Kami sudah lakukan pengecekan langsung, iya benar mereka (TKA) dari perusahaan smelter yang ada di Sultra," katanya saat dikonfirmasi detikcom, Minggu (15/3/2020).

Merdisyam menyebut puluhan TKA itu bukan dari Cina, melainkan dari Jakarta. Merdisyam mengatakan mereka dari Jakarta dalam rangka memperpanjang visa.

"Mereka kembali dari memperanjang visa di Jakarta," ujarnya.

Merdisyam menyebut ada 40 TKA yang datang. Dia memastikan para TKA itu aman dari virus corona.

"Sudah ada sertifikat karantina, mereka aman. Jumlahnya sekitar 40 orang," tutupnya.(detik.com/artikel asli)


bruakakakakakakakakakaka.....sukurin....

emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

profile-picture
profile-picture
profile-picture
murayh0 dan 8 lainnya memberi reputasi
7
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 1 dari 2
Mewek-mewek Minta Maaf, Pembuat Video Hoax Rombongan TKA China...
16-03-2020 13:11
@herberthus cepat tolongin sohibmu
profile-picture
profile-picture
profile-picture
areszzjay dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Mewek-mewek Minta Maaf, Pembuat Video Hoax Rombongan TKA China...
16-03-2020 13:12
Hoax dahulu

Mewek kemudian

emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
areszzjay dan 5 lainnya memberi reputasi
6 0
6
Mewek-mewek Minta Maaf, Pembuat Video Hoax Rombongan TKA China...
16-03-2020 13:12
sohib2nya udah coli tadi

Quote:Original Posted By antikebasukian
langsung dikonfirm sama kapolda, dapat cuan brp nih pak? emoticon-Leh Uga


Quote:Original Posted By IWTFU69
bikin KTP nembak beres jadi deh WNI

di kota gw juga mulai kedatangan manusia2 yg gak bisa bahasa Indonesia nih


Quote:Original Posted By luhutbp
selamat datang corona emoticon-Ultah


Quote:Original Posted By 54m5u4d183


Santuy kok ya, hahaha


Quote:Original Posted By debuki


jd kuda troya


Quote:Original Posted By IWTFU69
@debuki Yoi kuda troya bener tuh..


Quote:Original Posted By methadone.600mg
tolong itu langsung karantina kumpulin iket jadi satu, semprot pake disinfektan diemin selama 1 hari, besoknya dijemur rame2 seharian, setelah dijemur direbus air setengah mendidih, mudah2an virusnya pada mati semua emoticon-Mad


Quote:Original Posted By IWTFU69


larang orang2 Cina masuk Indonesia lah intinya. Ntar kalo dah nyampe sini pada ngumpet di apartemen trus nembak KTP bertambah deh jumlah penduduk Indonesia yang gak bisa bahasa Indonesia.




cepat tolongin sohibmu kasian tuh emoticon-Ngakak

buat tagar gih

#WeStandWithHardiono

#BebaskanHardiono

Diubah oleh rizieq.shikimak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Mosta2011 dan 10 lainnya memberi reputasi
10 1
9
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
Mewek-mewek Minta Maaf, Pembuat Video Hoax Rombongan TKA China...
16-03-2020 13:18
udah sesuai SOP belum?
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Mosta2011 dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Mewek-mewek Minta Maaf, Pembuat Video Hoax Rombongan TKA China...
16-03-2020 13:34
Pas bikin begitu, yg dipikirin apa ya wkwkw
kadang bingung sama yg bikin bikin beginian, kepikiran aja aslidah
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Mosta2011 dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Mewek-mewek Minta Maaf, Pembuat Video Hoax Rombongan TKA China...
16-03-2020 13:36
Kadrun kadrun kuk gini harus ny dikarungin dihilangin dr bumi .... Biar ngurangin orang goblok yg habisin udara..dibumi..
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Mosta2011 dan 6 lainnya memberi reputasi
6 1
5
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Mewek-mewek Minta Maaf, Pembuat Video Hoax Rombongan TKA China...
16-03-2020 13:36
Langsung dilepeh sama sobat kadrun dah. emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
Mosta2011 dan gabener.edan memberi reputasi
2 0
2
Mewek-mewek Minta Maaf, Pembuat Video Hoax Rombongan TKA China...
16-03-2020 13:40
yg kyk gini mau lockdown?

blm lockdown aja udh hoax sana sini


di lockdown?
siap" aje chaos, kecuali tentara jg turun jaga luar dalem daerah lockdown
profile-picture
profile-picture
Mosta2011 dan gabener.edan memberi reputasi
2 0
2
Mewek-mewek Minta Maaf, Pembuat Video Hoax Rombongan TKA China...
16-03-2020 13:41
siapin materai 6000, hukum disni bisa dibeli pake materai 6000
profile-picture
profile-picture
Mosta2011 dan gabener.edan memberi reputasi
2 0
2
Mewek-mewek Minta Maaf, Pembuat Video Hoax Rombongan TKA China...
16-03-2020 13:41
dan ini berita hoax udah banyak yg percaya dong
profile-picture
profile-picture
Mosta2011 dan gabener.edan memberi reputasi
2 0
2
Mewek-mewek Minta Maaf, Pembuat Video Hoax Rombongan TKA China...
16-03-2020 13:44
Orang2 ini bener2 anomali, begoknya kelewat batas wajar
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Mosta2011 dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Mewek-mewek Minta Maaf, Pembuat Video Hoax Rombongan TKA China...
16-03-2020 13:47
Quote:Original Posted By rizieq.shikimak
@herberthus cepat tolongin sohibmu


emoticon-Wakakaemoticon-Wakakaemoticon-Wakaka
profile-picture
profile-picture
Mosta2011 dan infomistik memberi reputasi
2 0
2
Mewek-mewek Minta Maaf, Pembuat Video Hoax Rombongan TKA China...
16-03-2020 14:12
sempet-sempetnya buat hoax disaat kayak gini. Pengen buat rusuh hah!emoticon-Marah
profile-picture
profile-picture
Mosta2011 dan infomistik memberi reputasi
2 0
2
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Mewek-mewek Minta Maaf, Pembuat Video Hoax Rombongan TKA China...
16-03-2020 14:16
One day one hoaxemoticon-Leh Uga
profile-picture
Mosta2011 memberi reputasi
1 0
1
Mewek-mewek Minta Maaf, Pembuat Video Hoax Rombongan TKA China...
16-03-2020 14:39
udah SOP nya nasbung itu , alur nya begitu lagi aja , garang bikin hoax, ketangkep langsung mewek2 , kemudian langsung di manfaatin sama kadrun parlemen buat nyerang pemerintah emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga
profile-picture
Mosta2011 memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Mewek-mewek Minta Maaf, Pembuat Video Hoax Rombongan TKA China...
16-03-2020 16:04
kerja dibidang apa ya TKA nya ampe 40orangemoticon-Bingung
profile-picture
Mosta2011 memberi reputasi
1 0
1
Mewek-mewek Minta Maaf, Pembuat Video Hoax Rombongan TKA China...
16-03-2020 16:50
sudah SOP kadroon ini mah
profile-picture
Mosta2011 memberi reputasi
1 0
1
Mewek-mewek Minta Maaf, Pembuat Video Hoax Rombongan TKA China...
16-03-2020 17:26
auto sepi buzzeRp kadroon
profile-picture
Mosta2011 memberi reputasi
1 0
1
Mewek-mewek Minta Maaf, Pembuat Video Hoax Rombongan TKA China...
16-03-2020 17:29
ck ck ck
seneng amat sebar hoax
profile-picture
Mosta2011 memberi reputasi
1 0
1
Mewek-mewek Minta Maaf, Pembuat Video Hoax Rombongan TKA China...
16-03-2020 18:15
yah elah....ngapain sih cari masalah....lu seneng amat bikin kadrun orgasme, dan ga tahunya fake orgasm.....duh ilaahhh
0 0
0
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
Halaman 1 dari 2
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia