Sports
Batal
KATEGORI
link has been copied
14
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e65434b018e0d3ed528b21e/milan-vs-genoa--rossoneri-jatuh-oleh-batu-kerikil
AC Milan terpaksa mengakui keunggulan Genoa sebagai tim tamu dalam pertandingan tunda Serie A pekan ke-26 Minggu (08/02/2020) di Stadion San Siro dengan skor akhir 1-2. Kekalahan ini membuat Rossoneri terpaksa duduk di posisi ke-7 klasemen semantara Serie A dengan 36 poin.
Lapor Hansip
09-03-2020 02:11

Milan Vs Genoa : Rossoneri Jatuh Oleh Batu Kerikil

Past Hot Thread
Milan Vs Genoa : Rossoneri Jatuh Oleh Batu Kerikil
Genoa berhasil membobol gawang Milan lewat sepakan Goran Pandev

AC Milan terpaksa mengakui keunggulan Genoa sebagai tim tamu dalam pertandingan tunda Serie A pekan ke-26 Minggu (08/02/2020) di Stadion San Siro dengan skor akhir 1-2

Kekalahan ini membuat Rossoneri terpaksa duduk di posisi ke-7 klasemen semantara Serie A dengan 36 poin, tentu mulanya Milan berharap mendapatkan poin penuh di pertandingan ini, dan bisa mengejar ketertinggalan mereka dengan Napoli yang selisih 3 poin, apalagi bermain di kandang sendiri, meskipun pada laga ini tidak hadiri oleh para milanisti untuk memberikan dukungan secara langsung di Stadion.

Kemenangan ini menjadi sejarah bagi Genoa, karena melihat statistik pertemuan kedua klub ini, tim yang saat itu dibawah asuhan I Juric berhasil menumbangkan Milan (26/10/2016) laga itu berlangsung di markas Genoa dengan skor akhir 3-0. Dengan hasli akhir ini Genoa berhasil mematahkan rekor buruk mereka saat bersua dengan Mailan di Serie A dan bertengger di posisi ke-17 sehingga berhasil lolos untuk sementara dari zona degradasi.
 
Jalannya Pertandingan

Sebenarnya Milan bisa memenangkan pertandingan ini dengan mudah, karena melihat pertemuan mereka sebelumnya, Milan belum pernah terkalahkan oleh Genoa sejak 2018 silam. Namun sayangnya pada menit ke-7 oleh pemain eks-Galatasaray, Goran Pandev berkat assist Antonio Sanabria membobol gawang Milan yang dijaga oleh Asmir Bogevic melalui sepakan kaki kiri.

Tak butuh waktu lama Milan merespon dengan beberapa serangan mereka melalui Zlatan Ibrahimovic, Hakan Calhanoglu, dan lainnya. Namun usaha itu masih bisa di mentahkan oleh Mattia Perin.

Genoa kembali berhasil membobol gawang Begovic saat laga memasuki menit ke-41 oleh Francesco Cassata. Hasil 0-2 bertahan sampai turun minum.

Upaya mengejar skor, Stefano Pioli langsung melakukan pergantian pemain pada awal babak ke-2 Giacomo Bonaventura dan Rafael Leao masuk menggantikan Calhanoglu dan Ante Rebic. Gol yang ditunggu-tinggu oleh Milan akhirnya tiba pada saat menit ke-77 oleh ujung tombak mereka Zlatan Ibrahimovic melalui tembakan dengan kaki kiri usai kemelut di kotak penalty Genoa.
 
Milan pun berupaya keras mengejar ketertinggalan gol, sayangnya sampai wasit meniupkan peluit tanda berakhirnya pertandingan, Rossoneri gagal meriah kemenangan.

Susunan Pemain :

Milan : Asmir Begovic, Andrea Conti (Davide Calabria 90’), Matteo Gabbia, Alessio Romagnoli (C), Theo Hernandez, Ismael Bennacer, Franck Kessie; Samu Castillejo, Hakan Calhanoglu, (Giacomo Bonaventura 56’), Ante Rabic (Rafael Leao 57’); Zlatan Ibrahimovic. Strategi 4-2-3-1. Menejer S. Pioli

Genoa : Mattia Perin; Adama Soumaoro, Davide Biraschi, Andrea Masiello; Christian Romero, Francesco Cassata, Lasse Schone (Stefano Sturaro 57’), Valon Behrami (Filip Jagiello 64’), Domenico Criscto (C); Antonio Sanabria, Goran Pandev (Andrea Pinamonti 79’). Strategi 3-5-2. Menejer D. Nicola.

sumber foto : https://www.goal.com/id/berita/laporan-pertandingan-ac-milan-genoa/1i6f01bxnjb911ty14s58m3eh1
Diubah oleh Fernanda287
profile-picture
profile-picture
profile-picture
darmawati040 dan 15 lainnya memberi reputasi
16
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 1 dari 2
Milan Vs Genoa : Rossoneri Jatuh Oleh Batu Kerikil
09-03-2020 16:21
tim banyak duit, punya potensi bagus, tapi selalu melempem...

sesekali investasi cari pelatih ngetop lah, Guardiola kek emoticon-Ngakak

ditandemin sama dirtek yang tau seluk beluk Liga Italia buat ngebangun tim dari awal
profile-picture
darmawati040 memberi reputasi
1 0
1
Milan Vs Genoa : Rossoneri Jatuh Oleh Batu Kerikil
09-03-2020 19:26
masih terseok seok dipapan tengah nih i rossoneri
profile-picture
darmawati040 memberi reputasi
1 0
1
Milan Vs Genoa : Rossoneri Jatuh Oleh Batu Kerikil
09-03-2020 22:17
Quote:Original Posted By blitzkriegsport
tim banyak duit, punya potensi bagus, tapi selalu melempem...

sesekali investasi cari pelatih ngetop lah, Guardiola kek emoticon-Ngakak

ditandemin sama dirtek yang tau seluk beluk Liga Italia buat ngebangun tim dari awal


Sebenarnya keuangan Milan memang kurang stabil sih makannya gabisa belanja terlalu banyak
profile-picture
darmawati040 memberi reputasi
1 0
1
Milan Vs Genoa : Rossoneri Jatuh Oleh Batu Kerikil
09-03-2020 22:17
Quote:Original Posted By ojo.kondor
masih terseok seok dipapan tengah nih i rossoneri


Iya gan bener banget masih mencoba mencari cara untuk bangkit hehehe
profile-picture
profile-picture
darmawati040 dan ojo.kondor memberi reputasi
2 0
2
Milan Vs Genoa : Rossoneri Jatuh Oleh Batu Kerikil
09-03-2020 22:18
Wahhh sayang banget di kandang sendiri kalah. Semoga Milan bisa bangkit lagi
profile-picture
darmawati040 memberi reputasi
1 0
1
Milan Vs Genoa : Rossoneri Jatuh Oleh Batu Kerikil
09-03-2020 22:24
Quote:Original Posted By yuhu2000
Iya gan bener banget masih mencoba mencari cara untuk bangkit hehehe


Biar cepet bangkit lagi deh. Biar semakin seru serie a
profile-picture
darmawati040 memberi reputasi
1 0
1
Milan Vs Genoa : Rossoneri Jatuh Oleh Batu Kerikil
10-03-2020 01:35
Quote:Original Posted By blitzkriegsport
tim banyak duit, punya potensi bagus, tapi selalu melempem...

sesekali investasi cari pelatih ngetop lah, Guardiola kek emoticon-Ngakak

ditandemin sama dirtek yang tau seluk beluk Liga Italia buat ngebangun tim dari awal


Quote:Original Posted By yuhu2000
Sebenarnya keuangan Milan memang kurang stabil sih makannya gabisa belanja terlalu banyak


Bener juga gan,di tambah lagi adanya masalah internal para petinggi klub
profile-picture
darmawati040 memberi reputasi
1 0
1
Milan Vs Genoa : Rossoneri Jatuh Oleh Batu Kerikil
10-03-2020 01:38
Quote:Original Posted By ojo.kondor
Biar cepet bangkit lagi deh. Biar semakin seru serie a


Iya nih,biar serie A seperti dulu lagi,makin seru dan sulit di prediksi,sehingga menrik di lihat
profile-picture
darmawati040 memberi reputasi
1 0
1
Post ini telah dihapus oleh KS06
Post ini telah dihapus oleh KS06
Milan Vs Genoa : Rossoneri Jatuh Oleh Batu Kerikil
10-03-2020 06:57
Quote:Original Posted By blitzkriegsport
tim banyak duit, punya potensi bagus, tapi selalu melempem...

sesekali investasi cari pelatih ngetop lah, Guardiola kek emoticon-Ngakak

ditandemin sama dirtek yang tau seluk beluk Liga Italia buat ngebangun tim dari awal


masalahnya milan gk punya banyak duit
profile-picture
darmawati040 memberi reputasi
1 0
1
Milan Vs Genoa : Rossoneri Jatuh Oleh Batu Kerikil
10-03-2020 11:27
profile-picture
darmawati040 memberi reputasi
1 0
1
Milan Vs Genoa : Rossoneri Jatuh Oleh Batu Kerikil
10-03-2020 20:29
kpn bangkitnya nih milan.. masa kalah ama tetangga sendiri yg udah mulai berbenah..
profile-picture
darmawati040 memberi reputasi
1 0
1
Post ini telah dihapus oleh azhuramasda
Milan Vs Genoa : Rossoneri Jatuh Oleh Batu Kerikil
11-03-2020 06:11
Emang efek ditundanya serie a berdampak pada permainan Milan gan, jd gak ada determinasinya di lapangan tuh
profile-picture
darmawati040 memberi reputasi
1 0
1
Post ini telah dihapus oleh azhuramasda
Post ini telah dihapus oleh azhuramasda
Post ini telah dihapus oleh KS06
Post ini telah dihapus oleh azhuramasda
Post ini telah dihapus oleh azhuramasda
Halaman 1 dari 2
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia