News
Batal
KATEGORI
link has been copied
15
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e6245b482d495234a704be1/larang-keramaian-di-tengah-corona-eh-anies-kasih-izin-kongres-demokrat
WE Online, Jakarta - Sejak Virus Corona masuk di wilayah ibu kota, Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan secara resmi melarang izin kegiatan yang mengundang banyak orang. Namun, dalam waktu dekat Partai Demokrat berencana menggelar Kongres di Jakarta. Karena itu, Sekjen DPP Partai Demokrat, Hinca Panjaitan bertemu dengan Anies, pada Kamis (6/3/2020).  Sesuai etika Bang Sekjen komunikasi sama Pak
Lapor Hansip
06-03-2020 19:44

Larang Keramaian di Tengah Corona, Eh Anies Kasih Izin Kongres Demokrat

WE Online, Jakarta -

Sejak Virus Corona masuk di wilayah ibu kota, Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan secara resmi melarang izin kegiatan yang mengundang banyak orang.

Namun, dalam waktu dekat Partai Demokrat berencana menggelar Kongres di Jakarta. Karena itu, Sekjen DPP Partai Demokrat, Hinca Panjaitan bertemu dengan Anies, pada Kamis (6/3/2020). 

Sesuai etika Bang Sekjen komunikasi sama Pak Gubernur sebagai penanggungjawab wilayah, bagaimana agar hajat Partai Demokrat bisa jalan, kebijakan Gubernur juga nggak terganggu," katanya, Jumat (6/3/2020).

Ia menyebut kunjungan Hinca ke Balai Kota merupakan perintah langsung Ketua Umum Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY). Sambungnya, Anies akan membuat pengecualian dengan merumuskan sejumlah aturan agar Kongres bisa berjalan.

"Pak Gubernur bilang dalam waktu dekat akan dibuat peraturan atau SOP terkait dengan kegiatan yang akan menghadirkan banyak orang, biar tetap aman dan nyaman dalam aktivitas," ucapnya.

https://m.wartaekonomi.co.id/berita2...ngres-demokrat


Anus omdo jilat ludah
Takut nolak ntar gk diusung
pengecut
profile-picture
profile-picture
profile-picture
4iinch dan 3 lainnya memberi reputasi
4
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Larang Keramaian di Tengah Corona, Eh Anies Kasih Izin Kongres Demokrat
06-03-2020 19:47
Emang...


GIF
profile-picture
simsol... memberi reputasi
1 0
1
Larang Keramaian di Tengah Corona, Eh Anies Kasih Izin Kongres Demokrat
06-03-2020 19:49
kongres masker biru dong...
profile-picture
simsol... memberi reputasi
1 0
1
Larang Keramaian di Tengah Corona, Eh Anies Kasih Izin Kongres Demokrat
06-03-2020 19:50
wan kalo solat jumat sm berjamaah dimesjid tu lbh bagus kalo rame
profile-picture
simsol... memberi reputasi
1 0
1
Larang Keramaian di Tengah Corona, Eh Anies Kasih Izin Kongres Demokrat
06-03-2020 19:51
nastaik sakit hatinya gak ilang2, apa jangan2 mulai cinta ke anies selalu perhatikan dan amati gerak geriknya
profile-picture
profile-picture
profile-picture
pemburu.kobokan dan 2 lainnya memberi reputasi
2 1
1
Larang Keramaian di Tengah Corona, Eh Anies Kasih Izin Kongres Demokrat
06-03-2020 19:52
bacot emoticon-Big Grin
profile-picture
simsol... memberi reputasi
1 0
1
Larang Keramaian di Tengah Corona, Eh Anies Kasih Izin Kongres Demokrat
06-03-2020 20:00
Segala kegiatan yg mengundang keramaian harus minta izin wan masker duly dan tiap peserta diwajibkan beli masker dari PD pasar jaya sebox 300rb

100 pembeli pertama bisa beli dengan harga diskon 125rb emoticon-Jempol
profile-picture
simsol... memberi reputasi
1 0
1
Larang Keramaian di Tengah Corona, Eh Anies Kasih Izin Kongres Demokrat
06-03-2020 20:39
wanabud oh wanabud emoticon-Wow
0 0
0
Larang Keramaian di Tengah Corona, Eh Anies Kasih Izin Kongres Demokrat
07-03-2020 07:44
gabener lemah
0 0
0
Larang Keramaian di Tengah Corona, Eh Anies Kasih Izin Kongres Demokrat
07-03-2020 09:31
gabener sih asal ada pemasukan pasti di kasih ijin kan mata duitan
0 0
0
Larang Keramaian di Tengah Corona, Eh Anies Kasih Izin Kongres Demokrat
07-03-2020 09:31
Quote:Original Posted By kurakurakuraba
Segala kegiatan yg mengundang keramaian harus minta izin wan masker duly dan tiap peserta diwajibkan beli masker dari PD pasar jaya sebox 300rb

100 pembeli pertama bisa beli dengan harga diskon 125rb emoticon-Jempol


Ladang cuan gabener
0 0
0
Larang Keramaian di Tengah Corona, Eh Anies Kasih Izin Kongres Demokrat
07-03-2020 09:38
ane sebel sama anies bonk😠 segera lengserkan gak pake lama kumpulin semua temen buzzer demo ke dprd dki gitu. Biar gak dibilang Bacot Doank😂
profile-picture
pemburu.kobokan memberi reputasi
1 0
1
Larang Keramaian di Tengah Corona, Eh Anies Kasih Izin Kongres Demokrat
07-03-2020 09:41
syarat dan ketentuan berlaku
0 0
0
Larang Keramaian di Tengah Corona, Eh Anies Kasih Izin Kongres Demokrat
07-03-2020 09:55
Buzzer power mah lewat emoticon-Ngakak
0 0
0
Larang Keramaian di Tengah Corona, Eh Anies Kasih Izin Kongres Demokrat
07-03-2020 10:22
Mencla mencle nih emoticon-Leh Uga
0 0
0
Larang Keramaian di Tengah Corona, Eh Anies Kasih Izin Kongres Demokrat
07-03-2020 14:13
Wan Cuan
0 0
0
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia