News
Batal
KATEGORI
link has been copied
63
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e613222f4d695460f36cbcf/masturbasi-tingkatkan-sistem-imun-bisa-cegah-infeksi-virus-corona
Penulis: Dipna Videlia Putsanra 05 Maret 2020 tirto.id - Masturbasi bisa meningkatkan sistem kekebalan tubuh dan membantu melawan penyakit, seperti infeksi virus corona. Mencapai orgasme melalui masturbasi memberikan aliran hormon "perasaan-enak" (seperti dopamin, serotonin, dan oksitosin) dan dapat menyeimbangkan kadar kortisol (hormon pemicu stres). Hal tersebut bisa membantu meningkat
Lapor Hansip
06-03-2020 00:08

Masturbasi Tingkatkan Sistem Imun, Bisa Cegah Infeksi Virus Corona?

Masturbasi Tingkatkan Sistem Imun, Bisa Cegah Infeksi Virus Corona?

Quote:
Penulis: Dipna Videlia Putsanra
05 Maret 2020

Masturbasi Tingkatkan Sistem Imun, Bisa Cegah Infeksi Virus Corona?

tirto.id - Masturbasi bisa meningkatkan sistem kekebalan tubuh dan membantu melawan penyakit, seperti infeksi virus corona. Mencapai orgasme melalui masturbasi memberikan aliran hormon "perasaan-enak" (seperti dopamin, serotonin, dan oksitosin) dan dapat menyeimbangkan kadar kortisol (hormon pemicu stres).

Hal tersebut bisa membantu meningkatkan sistem kekebalan tubuh. Melonjaknya hormon "perasaan-enak" ini juga memberikan keadaan yang lebih santai dan tenang, sehingga membuat orang bisa tidur nyenyak. Tidur merupakan bagian penting dalam menjaga sistem kekebalan tubuh.

Sama seperti kebiasaan buruk dapat menurunkan sistem kekebalan tubuh, kebiasaan positif (seperti jadwal tidur yang sehat dan kehidupan seks yang aktif) dapat membantu meningkatkan sistem kekebalan tubuh dan mencegah penyakit.

Big Think mewartakan, masturbasi bisa menyalurkan aliran dopamin, unsur kimia yang berkaitan dengan rasa kenikmatan. Seiring dengan aliran dopamin yang dilepaskan selama orgasme, ada juga pelepasan hormon yang disebut oksitosin, yang umumnya disebut sebagai "hormon cinta."

Unsur kimia ini tidak hanya meningkatkan suasana hati, tetapi juga dapat mengurangi stres dan meningkatkan relaksasi. Oksitosin mengurangi kortisol hormon stres yang akan meningkat saat merasakan kecemasan, ketakutan, panik, atau kesusahan.

Menurut Peneliti Fetish, Dr. Gloria Brame, orgasme adalah ledakan dopamin tanpa obat terbesar yang bisa dialami manusia. Dengan meningkatkan kadar oksitosin dan dopamin serta menurunkan kortisol, otak ditempatkan dalam keadaan yang lebih santai, gembira, dan tenang.

Peningkatan oksitosin dan dopamin yang menyebabkan penurunan kadar kortisol dapat membantu meningkatkan sistem kekebalan tubuh karena kortisol sebenarnya membantu menjaga sistem kekebalan tubuh jika dilepaskan dalam dosis kecil.

Menurut Dr. Jennifer Landa, spesialis terapi hormon, masturbasi merupakan salah satu cara yang tepat untuk meningkatkan sistem kekebalan tubuh.

Sebuah studi yang dilakukan oleh Departemen Psikologi Medis di University Clinic of Essen (di Jerman) menunjukkan hasil yang sama. Sebelas sukarelawan diminta untuk berpartisipasi dalam studi yang akan melihat efek orgasme melalui masturbasi pada jumlah sel darah putih dan sistem kekebalan tubuh.

Selama percobaan ini, jumlah sel darah putih dari masing-masing peserta dianalisis melalui tindakan yang diambil 5 menit sebelum dan 45 menit setelah mencapai orgasme yang dilakukan sendiri.

Hasilnya menegaskan, gairah seksual dan orgasme meningkatkan jumlah sel darah putih, terutama sel pembunuh alami yang membantu melawan infeksi.

Temuan ini mengkonfirmasi sistem kekebalan tubuh dapat dipengaruhi oleh gairah seksual dan masturbasi, serta mendukung lebih banyak penelitian dampak positif dari gairah seksual dan orgasme.

Masturbasi juga memiliki manfaat kesehatan lain, misalnya bagi wanita, masturbasi dapat membantu mencegah infeksi serviks dan infeksi saluran kemih melalui proses "tenting" atau pembukaan serviks sebagai bagian dari gairah.

Tenting meregangkan serviks dan menyebabkan lendir serviks keluar. Hal ini memungkinkan sirkulasi cairan serviks yang penuh bakteri untuk keluar.

Masturbasi dapat menurunkan risiko diabetes tipe-2, mengurangi insomnia melalui pelepasan hormon ketegangan, dan meningkatkan kekuatan panggul melalui kontraksi yang terjadi selama orgasme.

Bagi pria, masturbasi membantu mengurangi risiko kanker prostat, dengan memberikan kesempatan kepada prostat untuk mengeluarkan zat penyebab kanker, demikian diwartakan Independent.

Sambel



Susunabilah yaa akhii emoticon-Mad
Mari kita semua jaga kesehatan diri, tingkatkan imunitas yaa akhii emoticon-Mad

Diubah oleh maulinho13
profile-picture
profile-picture
profile-picture
4iinch dan 18 lainnya memberi reputasi
19
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 1 dari 3
Masturbasi Tingkatkan Sistem Imun, Bisa Cegah Infeksi Virus Corona?
06-03-2020 00:09
Masturbasi Tingkatkan Sistem Imun, Bisa Cegah Infeksi Virus Corona?

Masturbasi Tingkatkan Sistem Imun, Bisa Cegah Infeksi Virus Corona?

Masturbasi Tingkatkan Sistem Imun, Bisa Cegah Infeksi Virus Corona?

Masturbasi Tingkatkan Sistem Imun, Bisa Cegah Infeksi Virus Corona?

Masturbasi Tingkatkan Sistem Imun, Bisa Cegah Infeksi Virus Corona?

Masturbasi Tingkatkan Sistem Imun, Bisa Cegah Infeksi Virus Corona?

Masturbasi Tingkatkan Sistem Imun, Bisa Cegah Infeksi Virus Corona?

Masturbasi Tingkatkan Sistem Imun, Bisa Cegah Infeksi Virus Corona?
Diubah oleh maulinho13
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ngampasnism dan 9 lainnya memberi reputasi
10 0
10
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
Masturbasi Tingkatkan Sistem Imun, Bisa Cegah Infeksi Virus Corona?
06-03-2020 00:14
Kembalikan bb17 ke kaskusemoticon-Marah
profile-picture
profile-picture
profile-picture
d3m0litionlov3r dan 10 lainnya memberi reputasi
11 0
11
Masturbasi Tingkatkan Sistem Imun, Bisa Cegah Infeksi Virus Corona?
06-03-2020 00:20
besok2 ada berita... cium sempak bisa cegah virus korona emoticon-Cape d...
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Masturbasi Tingkatkan Sistem Imun, Bisa Cegah Infeksi Virus Corona?
06-03-2020 00:21
mulus nya kurang emoticon-Blue Guy Bata (L)
profile-picture
mulivw memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Masturbasi Tingkatkan Sistem Imun, Bisa Cegah Infeksi Virus Corona?
06-03-2020 00:25
mulus pertama cwe beneran apa bukan
mau meningkatkan imun nih
profile-picture
profile-picture
mulivw dan Abc..Z memberi reputasi
2 0
2
Masturbasi Tingkatkan Sistem Imun, Bisa Cegah Infeksi Virus Corona?
06-03-2020 00:34
Trit penangkaran jones..
emoticon-Ngakak
emoticon-Ngacir
0 0
0
Masturbasi Tingkatkan Sistem Imun, Bisa Cegah Infeksi Virus Corona?
06-03-2020 00:40
Kangen BB17 emoticon-Matabelo
profile-picture
profile-picture
d3m0litionlov3r dan kipasanginsegar memberi reputasi
2 0
2
Masturbasi Tingkatkan Sistem Imun, Bisa Cegah Infeksi Virus Corona?
06-03-2020 00:57
Masturbasi Tingkatkan Sistem Imun, Bisa Cegah Infeksi Virus Corona?
profile-picture
bang.dot memberi reputasi
1 0
1
Masturbasi Tingkatkan Sistem Imun, Bisa Cegah Infeksi Virus Corona?
06-03-2020 01:02
Masturbasi Tingkatkan Sistem Imun, Bisa Cegah Infeksi Virus Corona?

Masturbasi Tingkatkan Sistem Imun, Bisa Cegah Infeksi Virus Corona?

Masturbasi Tingkatkan Sistem Imun, Bisa Cegah Infeksi Virus Corona?

Masturbasi Tingkatkan Sistem Imun, Bisa Cegah Infeksi Virus Corona?
Diubah oleh muscle.maniax
profile-picture
profile-picture
profile-picture
helmisu dan 4 lainnya memberi reputasi
5 0
5
Masturbasi Tingkatkan Sistem Imun, Bisa Cegah Infeksi Virus Corona?
06-03-2020 01:25
Berbahagialah para jomblo² yg suka masturbasi emoticon-Ngakak
0 0
0
Masturbasi Tingkatkan Sistem Imun, Bisa Cegah Infeksi Virus Corona?
06-03-2020 01:27
peju bisa jadi hand sanitizer
profile-picture
profile-picture
profile-picture
geforce9800gtx dan 3 lainnya memberi reputasi
0 4
-4
Masturbasi Tingkatkan Sistem Imun, Bisa Cegah Infeksi Virus Corona?
06-03-2020 02:14
walahdalah kalo bisa jangan masturbasi gan kasian diboongin mulu sama tangan emoticon-Ngakak (S)
profile-picture
Abc..Z memberi reputasi
1 0
1
Masturbasi Tingkatkan Sistem Imun, Bisa Cegah Infeksi Virus Corona?
06-03-2020 02:47
wkwkwkw
berita apa lah ini

yg udh punya bini jdi disaranin tiap hr ja gmna? biar happy trus tiap hr...

yg jomblo buru2 cari
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Masturbasi Tingkatkan Sistem Imun, Bisa Cegah Infeksi Virus Corona?
06-03-2020 03:41
sex jadi vitamin khususemoticon-Leh Uga
0 0
0
Masturbasi Tingkatkan Sistem Imun, Bisa Cegah Infeksi Virus Corona?
06-03-2020 04:19
thread kok isinya malah di postingan kedua. gimana ini tsnya emoticon-Malu (S)
0 0
0
Masturbasi Tingkatkan Sistem Imun, Bisa Cegah Infeksi Virus Corona?
06-03-2020 04:31
colirona
0 0
0
Masturbasi Tingkatkan Sistem Imun, Bisa Cegah Infeksi Virus Corona?
06-03-2020 04:38
Tolong admin kaskus untuk mempertimbangkan dihidupkan kembali bb17 supaya kaskuser bs meninkat kan imun dengan lwbih mudah... Murahh ..meriah dan bs dimana saja... Ini keadaan sangat urgen untuk melawan virus corona
profile-picture
profile-picture
profile-picture
helmisu dan 12 lainnya memberi reputasi
13 0
13
Masturbasi Tingkatkan Sistem Imun, Bisa Cegah Infeksi Virus Corona?
06-03-2020 05:21
Kesempatan buat pemuja selangkangan. Pake alasan corona buat nyari mangsa emoticon-Ngakak
profile-picture
Abc..Z memberi reputasi
1 0
1
Masturbasi Tingkatkan Sistem Imun, Bisa Cegah Infeksi Virus Corona?
06-03-2020 05:38
Masturbabi aja spt kata org muimui...onani bikin lemes akhirnya penyakit gampang menyerang.
0 0
0
Masturbasi Tingkatkan Sistem Imun, Bisa Cegah Infeksi Virus Corona?
06-03-2020 05:42
Ini yg bikin sabun cepet habis juga
profile-picture
Abc..Z memberi reputasi
1 0
1
Halaman 1 dari 3
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia