News
Batal
KATEGORI
link has been copied
Informasi! Baca info terupdate seputar virus corona di sini
246
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e59bb10a2d1956df67aa08d/pks-pemerintah-harus-desak-india-hentikan-intoleransi-terhadap-muslim
Liputan6.com, Jakarta - Ketua Fraksi PKS DPR RI Jazuli Juwaini meminta Pemerintah Indonesia aktif mendesak India agar menghentikan tindak kekerasan yang menimpa kaum muslim di negara tersebut karena menyangkut masalah kemanusiaan. "Sebagai anggota Dewan HAM dan DK PBB serta negara sahabat India yang cinta damai dan juga negara mayoritas muslim, berita yang tersebar bentrok terjadi karena ada
Lapor Hansip
29-02-2020 08:14

PKS: Pemerintah Harus Desak India Hentikan Intoleransi terhadap Muslim

PKS: Pemerintah Harus Desak India Hentikan Intoleransi terhadap Muslim

Liputan6.com, Jakarta - Ketua Fraksi PKS DPR RI Jazuli Juwaini meminta Pemerintah Indonesia aktif mendesak India agar menghentikan tindak kekerasan yang menimpa kaum muslim di negara tersebut karena menyangkut masalah kemanusiaan.

"Sebagai anggota Dewan HAM dan DK PBB serta negara sahabat India yang cinta damai dan juga negara mayoritas muslim, berita yang tersebar bentrok terjadi karena adanya intoleransi dan diskriminasi terhadap minoritas muslim di India, jelas mengganggu dan menimbulkan keprihatinan kita," kata Jazuli di Jakarta, Jumat (28/2/2020).

Menurut dia, Indonesia harus bersikap tegas menyuarakan keprihatinan dan mendesak India menghentikan tindak kekerasan, intoleransi, dan diskriminasi tersebut.

Anggota Komisi I DPR ini menegaskan tidak ada justifikasi pembenaran tindak kekerasan atas dasar intoleransi dan diskriminasi.

"India sebagai negara besar dan berdaulat harus mampu mewujudkan kedamaian di tengah-tengah rakyatnya atas prinsip kesamaan dan keadilan bagi semua serta menyelesaikan perbedaan dengan jalan dialog," ujarnya seperti dikutip Antara.

Jazuli menilai perlindungan dan keamanan warga negara dari tindak persekusi, intoleransi, dan diskriminasi adalah hal yang utama bagi sebuah negara.

Dia meyakini India dapat menyelesaikan masalah ini dengan baik sehingga rakyat yang berbeda agama, berbeda etnis dapat hidup berdampingan secara damai dan harmonis.

"Namun, jika India dan kelompok politik di dalamnya tidak bisa memberikan jaminan tersebut maka atas nama kemanusiaan, hak asasi manusia, dan perdamaian dunia

Kita meminta PBB dan komunitas internasional untuk turun tangan melakukan investigasi, penjagaan keamanan serta jaminan keselamatan warga dan minoritas muslim India sebagai bagian dari warga dunia," tuturnya.
https://m.liputan6.com/amp/4190357/p...mpression=true

RI gak usah meniru malaysia yg sdh duluan di boikot oleh india gegara protes" gak penting

Justru kalo mo cerdas dikit itu pasar sawit malaysia di india bisa kita ambil alih, peluang besar ini

Pks gak ush di denger, menjerumuskan itu sdh sop partai sapi emoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
profile-picture
hikarizai dan 26 lainnya memberi reputasi
25
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 1 dari 9
PKS: Pemerintah Harus Desak India Hentikan Intoleransi terhadap Muslim
29-02-2020 08:18
Ini mah sapi...


PKS: Pemerintah Harus Desak India Hentikan Intoleransi terhadap Muslim
profile-picture
profile-picture
profile-picture
thanatosx dan 21 lainnya memberi reputasi
22 0
22
Lihat 3 balasan
Memuat data ..
PKS: Pemerintah Harus Desak India Hentikan Intoleransi terhadap Muslim
29-02-2020 08:19
Tar gantian india mendesak pkshit menghentikan aksi "pengantin"


emoticon-Imlek
profile-picture
profile-picture
profile-picture
gembaladomba666 dan 8 lainnya memberi reputasi
9 0
9
Lihat 5 balasan
Memuat data ..
PKS: Pemerintah Harus Desak India Hentikan Intoleransi terhadap Muslim
29-02-2020 08:20
Lah di indonesia udah bener blm ? Kok ngurusin india...
profile-picture
profile-picture
profile-picture
setiapmenit dan 13 lainnya memberi reputasi
14 0
14
Lihat 5 balasan
Memuat data ..
PKS: Pemerintah Harus Desak India Hentikan Intoleransi terhadap Muslim
29-02-2020 08:23
sok sokan mau ngurusin peristiwa di negara lain emoticon-Embarrassment
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Lampyridae dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Lihat 1 balasan
Memuat data ..
PKS: Pemerintah Harus Desak India Hentikan Intoleransi terhadap Muslim
29-02-2020 08:25
yang dsini minoritas pun di rusuhin kan emoticon-Embarrassment
profile-picture
profile-picture
profile-picture
oxcyte dan 7 lainnya memberi reputasi
8 0
8
Lihat 6 balasan
Memuat data ..
PKS: Pemerintah Harus Desak India Hentikan Intoleransi terhadap Muslim
29-02-2020 08:25
Lah..

Anggota Dhewan RI sok2 ngurus LN, gk nyambung..

Yg di Indo gk pernah se massive ini triak2 kalau ad intoleransi..
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Mindhaze dan 6 lainnya memberi reputasi
7 0
7
Lihat 7 balasan
Memuat data ..
PKS: Pemerintah Harus Desak India Hentikan Intoleransi terhadap Muslim
29-02-2020 08:34
Ayo India, bales nih omongan partai sapi.
emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Moses tambunan dan 3 lainnya memberi reputasi
4 0
4
Lihat 1 balasan
Memuat data ..
PKS: Pemerintah Harus Desak India Hentikan Intoleransi terhadap Muslim
29-02-2020 08:38
jauh amat sampe india, depan mata dulu woyyyyyy
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Moses tambunan dan 4 lainnya memberi reputasi
5 0
5
Lihat 4 balasan
Memuat data ..
PKS: Pemerintah Harus Desak India Hentikan Intoleransi terhadap Muslim
29-02-2020 08:39
Kader PKShit koq nggak sekalian aja ke india buat berjihad

kan mayan bisa nambah stock bidadari entar di surga emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Lampyridae dan 4 lainnya memberi reputasi
4 1
3
Lihat 1 balasan
Memuat data ..
Post ini telah dihapus oleh azhuramasda
Lihat 4 balasan
Memuat data ..
PKS: Pemerintah Harus Desak India Hentikan Intoleransi terhadap Muslim
29-02-2020 08:41
ibarat kuman di india tampak, sementara gajah di depan mata tidak tampak, kemunafikan yang sempurna emoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
profile-picture
69.style dan 16 lainnya memberi reputasi
17 0
17
Lihat 1 balasan
Memuat data ..
PKS: Pemerintah Harus Desak India Hentikan Intoleransi terhadap Muslim
29-02-2020 08:47
Ciee.. memohon ke pemerintah.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Mindhaze dan 6 lainnya memberi reputasi
7 0
7
Lihat 1 balasan
Memuat data ..
PKS: Pemerintah Harus Desak India Hentikan Intoleransi terhadap Muslim
29-02-2020 08:48
tidak voleh mencamfuri urusan negeri orang, ini cuma frovokasi terhadaf rakyat
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Moses tambunan dan 3 lainnya memberi reputasi
4 0
4
Lihat 2 balasan
Memuat data ..
PKS: Pemerintah Harus Desak India Hentikan Intoleransi terhadap Muslim
29-02-2020 08:48
emoticon-Om Telolet Om!
profile-picture
profile-picture
Lampyridae dan gabener.edan memberi reputasi
2 0
2
PKS: Pemerintah Harus Desak India Hentikan Intoleransi terhadap Muslim
29-02-2020 08:48
Quote:Original Posted By rofari.sato
inilah salah satu alasan, mengapa islam akan selalu menjadi musuh peradaban dan ribut dinegara manapun emoticon-Cape d...


ketika umat islam DIZALIMI , bahkan entah di negara belantara manapun,
mereka sok ikut campur dgn alasan ukhuwah islamiyah, semua muslim bersaudara
yg berarti 1 muslim DISAKITI, semua muslim turut DISAKITI.


tapi begitu umat islam yg MENZALIMI orang kafir, bahkan di negara sendiri,
mereka diam, sambil mewek jangan generalisir agama islam seperti itu,
pura2 lupa ukhuwah islamiyah, semua muslim bersaudara
yg berarti 1 muslim MENYAKITI, semua muslim turut MENYAKITI


Umat islam di yemen di dzolimi sama saudi, ikhwan dan akhwat tutup mata tutup telinga, pura pura budek emoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Seablue dan 19 lainnya memberi reputasi
20 0
20
Lihat 3 balasan
Memuat data ..
PKS: Pemerintah Harus Desak India Hentikan Intoleransi terhadap Muslim
29-02-2020 08:50
Rasain kena bantai

Ente Fikir Kaum Ente Saja Yang Bisa Bar-Bar Intoleran.

Noh ketemu lawan yang seimbang, mewek juga kau emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Seablue dan 10 lainnya memberi reputasi
11 0
11
Lihat 2 balasan
Memuat data ..
PKS: Pemerintah Harus Desak India Hentikan Intoleransi terhadap Muslim
29-02-2020 08:51
Loh kan umat islam disana sendiri yg mulai kekacauan dengan demo anarkis berjilid2 untuk menolak Undang2 baru yg menawarkan kewarganegaraan India kepada rakyat asing beragama non-muslim yg mengungsi akibat tertindas di negara2 sekitar yg bermayoritaskan islam?
Demonya dapat perlawanan, dan kalah, kok malah mewek2 dizolimi? emoticon-Gila

btw

Quote:
Bagi yg belum tau bagaimana sadisnya penjajahan oleh islam di India.

Mughal India ~ The Biggest Holocaust in World History
https://www.sikhnet.com/news/islamic...-world-history

PKS: Pemerintah Harus Desak India Hentikan Intoleransi terhadap Muslim

PKS: Pemerintah Harus Desak India Hentikan Intoleransi terhadap Muslim

PKS: Pemerintah Harus Desak India Hentikan Intoleransi terhadap Muslim

PKS: Pemerintah Harus Desak India Hentikan Intoleransi terhadap Muslim
-----
PKS: Pemerintah Harus Desak India Hentikan Intoleransi terhadap Muslim

https://en.wikipedia.org/wiki/Bhai_Taru_Singh
Bhai Taru Singh (c. 1720[1] – 1 July 1745) was a prominent Sikh martyr known for sacrificing his life for protecting Sikh values, he is known for his martyrdom where he had his head scalped rather than cutting his hair[2] or converting to Islam.
---
https://en.wikipedia.org/wiki/Banda_Singh_Bahadur
Banda Singh Bahadur was put into an iron cage and the remaining Sikhs were chained.[42] The Sikhs were brought to Delhi in a procession with the 780 Sikh prisoners, 2,000 Sikh heads hung on spears, and 700 cartloads of heads of slaughtered Sikhs used to terrorise the population.[43][44] They were put in the Delhi fort and pressured to give up their faith and become Muslims.[45]

The prisoners remained unmoved. On their firm refusal these non-converters were ordered to be executed. Every day a few were brought out of the fort and murdered in public.[46] This continued for approximately seven days.[47] After three months of confinement,[48] on 9 June 1716, Banda Singh's eyes were gouged out, his limbs were severed, his skin removed, and then he was killed


Diubah oleh v3r.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
69.style dan 20 lainnya memberi reputasi
20 1
19
PKS: Pemerintah Harus Desak India Hentikan Intoleransi terhadap Muslim
29-02-2020 08:52
Kalau ini bukan intoleransi?

PKS: Pemerintah Harus Desak India Hentikan Intoleransi terhadap Muslim

PKS: Pemerintah Harus Desak India Hentikan Intoleransi terhadap Muslim

PKS: Pemerintah Harus Desak India Hentikan Intoleransi terhadap Muslim
Diubah oleh rocky.g
profile-picture
profile-picture
profile-picture
69.style dan 16 lainnya memberi reputasi
17 0
17
Lihat 2 balasan
Memuat data ..
PKS: Pemerintah Harus Desak India Hentikan Intoleransi terhadap Muslim
29-02-2020 08:52
Apa yang kita tidak setuju diperlakukan kepada kita, kita juga jangan memperlakukan orang lain dmkn
profile-picture
gabener.edan memberi reputasi
1 0
1
PKS: Pemerintah Harus Desak India Hentikan Intoleransi terhadap Muslim
29-02-2020 08:52
Partai muna

Rohingya terdampar di Indonesia aja ga ada yang ngurusin sampai jadi gembel bertahun tahun

Muna gitu kok bersuara tentang solidaritas muslim di india

emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Moses tambunan dan 5 lainnya memberi reputasi
6 0
6
Lihat 1 balasan
Memuat data ..
Halaman 1 dari 9
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia