News
Batal
KATEGORI
link has been copied
Informasi! Baca info terupdate seputar virus corona di sini
10
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e587fdcc9518b1e792cb581/seluruh-jalan-di-jakut-aman-dilintasi-kendaraan
http://www.beritajakarta.id/read/77431/seluruh-jalan-di-jakut-aman-dilintasi-kendaraan#.Xlh_uPTgrcc Reporter : Budhi Firmansyah Surapati | Editor : Budhy Tristanto | Kamis, 27 Februari 2020 13:22 WIB | Dibaca 278 kali Seluruh jalan di Jakarta Utara yang sempat tergenang akibat hujan yang terjadi sejak Minggu (23/2) hingga Selasa (25/2) kemarin, kini sudah mulai surut dan bisa dilintasi kendaraan r
Lapor Hansip
28-02-2020 09:50

Seluruh Jalan di Jakut Aman Dilintasi Kendaraan



http://www.beritajakarta.id/read/774...n#.Xlh_uPTgrcc
Reporter : Budhi Firmansyah Surapati | Editor : Budhy Tristanto | Kamis, 27 Februari 2020 13:22 WIB | Dibaca 278 kali
Seluruh Jalan di Jakut Aman Dilintasi Kendaraan

Seluruh jalan di Jakarta Utara yang sempat tergenang akibat hujan yang terjadi sejak Minggu (23/2) hingga Selasa (25/2) kemarin, kini sudah mulai surut dan bisa dilintasi kendaraan roda dua maupun roda empat. 

" Hanya sisa dua jalan yang masih tergenang, tapi tetap bisa dilintasi kendaraan"




Kepala Suku Dinas Perhubungan Jakarta Utara, Harlem Simanjuntak mengatakan, kawasan jalan yang sempat tergenang di antaranya Jl Boulevard Barat Kelapa Gading, Perintis Kemerdekaan dan Jl Raya Cakung Cilincing. 





"Pagi ini seluruh ruas jalan raya sudah bisa dilintasi. Hanya sisa dua jalan yang masih tergenang, tapi tetap bisa dilintasi kendaraan," ujarnya, Kamis (27/2). 





Dijelaskan Harlem, kedua jalan yang masih ada genangan yakni Jl Danau Sunter Utara. Genangan di jalan itu ada di Simpang Astra dengan ketinggiang sekitar 20 sentimeter. Satu lagi di Jl B Teluk Gong ketinggian sekitar 20 sentimeter. 





"Tapi kondisinya sudah bisa dilintasi kendaraan roda d ua dan empat," tandasnya.
0
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Seluruh Jalan di Jakut Aman Dilintasi Kendaraan
28-02-2020 09:51
sejak minggu hingga selasa emoticon-No Hope

dan surut pun kadrun tolol bangga?
luar biasa, minggu ke selasa itu dua hari drun kadrun, katanya 20 menit emoticon-Blue Guy Bata (L)
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ..
Seluruh Jalan di Jakut Aman Dilintasi Kendaraan
28-02-2020 09:58
tetap hati² di jalan
0 0
0
Seluruh Jalan di Jakut Aman Dilintasi Kendaraan
28-02-2020 09:59
Aman setelah surut itu bukan solusi. Kalo kayak gitu, anak SD juga bisa jadi gubernur 😁
0 0
0
Seluruh Jalan di Jakut Aman Dilintasi Kendaraan
28-02-2020 10:02
Jadi gimana nih, katanya berkat doa gubernur soleh banjir cuma hari libur doang, gak pernah senin, selasa, rabu?

Trus sekarang kenyataannya udah berapa hari ini dihari kerja banjir ???

Jadi kesimpulannya apa?

Ada 2 kesimpulan :
1. Gubernur dki BUKAN ORANG SOLEH atau GAK SESOLEH YANG DIBAYANGKAN

2. Allah SWT melaknat sang gubernur dengan azab diberikan banjir berjilid2 karena tingkah mereka, gubernur dan para pengikutnya adalah sekumpulan orang takabur dan munafik yang sangat hobi jualan, mengobral, dan “menistakan” agamanya demi ambisi politik mereka
Diubah oleh prince.cerberus
profile-picture
MahoImperator memberi reputasi
1 0
1
Seluruh Jalan di Jakut Aman Dilintasi Kendaraan
28-02-2020 10:04
Seluruh Jalan di Jakut Aman Dilintasi Kendaraan


emoticon-Matabelo emoticon-Marah
0 0
0
Seluruh Jalan di Jakut Aman Dilintasi Kendaraan
28-02-2020 10:05
beneran nih?? biasanya abud demen bgt tipu2
kemang gak banjir, pompa semua bagus siap operasi, gak ada mall yg tutup, semua jakarta udah surut, semuanya terbukti cm kibul2 si abud doang
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ..
Seluruh Jalan di Jakut Aman Dilintasi Kendaraan
28-02-2020 10:12
tar tau tau nyungsepemoticon-Ultah
Diubah oleh inovator.4id
0 0
0
Seluruh Jalan di Jakut Aman Dilintasi Kendaraan
28-02-2020 10:21
Seluruh Jalan di Jakut Aman Dilintasi Kendaraan
0 0
0
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia