News
Batal
KATEGORI
link has been copied
Informasi! Baca info terupdate seputar virus corona di sini
33
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e57d191c0cad7119766ab12/anies-pecat-kadis-perumahan-alasannya-rumah-dp-0-rupiah-tidak-laku
Salah satu target Perkin (perjanjian kinerja) tahun lalu tidak tercapai 100 persen, jelasnya. Suara.com - Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan telah mencopot Kelik Indriyanto dari jabatannya sebagai Kepala Dinas Perumahan DKI. Belakangan diketahui alasan Anies melengserkan Kelik, karena berhubungan dengan program unggulannya saat kampanye, yakni rumah DP Rp 0 tidak laku. Hal ini diungkap oleh Kepal
Lapor Hansip
27-02-2020 21:26

Anies Pecat Kadis Perumahan, Alasannya: Rumah DP 0 Rupiah Tidak Laku

Salah satu target Perkin (perjanjian kinerja) tahun lalu tidak tercapai 100 persen, jelasnya.
Suara.com - Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan telah mencopot Kelik Indriyanto dari jabatannya sebagai Kepala Dinas Perumahan DKI.

Belakangan diketahui alasan Anies melengserkan Kelik, karena berhubungan dengan program unggulannya saat kampanye, yakni rumah DP Rp 0 tidak laku.

Hal ini diungkap oleh Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) DKI Jakarta, Chaidir. Menurutnya pencopotan Kelik berdasarkan hasil kinerja tahunannya.

Dalam penilaiannya, program rumah DP Rp 0 menjadi salah satu indikator. Kebijakan ini memang menjadi salah satu kontrak kerja yanh harus dimaksimalkan saat Kelik awalnya diberi jabatan.

Kepala Dinas Perumahan DKI Jakarta Kelik Indriyanto. [Suara.com/Fakhri Fuadi]
Kepala Dinas Perumahan DKI Jakarta Kelik Indriyanto. [Suara.com/Fakhri Fuadi]
“Ada beberapa mekanisme perjanjian kontrak kinerjanya yang memang tidak maksimal. (Rumah DP Rp 0) bagian dari mekanisme itu. Itu kan bagian dari kontrak kinerja,” jata Chaidir di Balai Kota, Jakarta Pusat, Kamis (27/2/2020).

Untuk diketahui, 780 unit rumah Dp 0 rupiah di Klapa Village, Jakarta Timur saat ini baru laku 225. Sementara 555 unit sisanya belum juga terjual.

Dari penilaian BKD, kinerja Kelik disebut tak mencapai target. Kelik disimpulkan tidak berhasil menuntaskan seluruh program unggulan Anies Baswedan.

“Salah satu target Perkin (perjanjian kinerja) tahun lalu tidak tercapai 100 persen,” jelasnya.

Penilaian ini, kata Chaidir, juga dialami kepala dinas lainnya. Namun, Kelik disebut sudah pada taraf tak bisa lagi ditoleransi, sehingga harus dicopot.

“Yang paling sangat signifikan ya baru Pak Kelik yang dievaluasi kinerjanya. Yang lain masih di atas angka rata-rata lah. Masih bisa ditoleransi, artinya masih bisa berlanjut.”

Chaidir mengatakan, Kelik telah mundur sejak hari Senin (24/2/2020). Ia kini telah bergabung dengan Tim Gubernur untuk Percepatan Pembangunan (TGUPP).

Kelik disebutnya juga bergabung ke TGUPP atas permintaan yang bersangkutan sendiri. Meski bergabung ke tim Anies, ini berarti Kelik turun jabatan.

Pasalnya, tunjangan yang diterima sebagai TGUPP setara PNS eselon III. Sementara jabatan kepala dinas sendiri merupakan eselon II.

"Ingin gabung ke TGUPP. Memang dia mau begitu," jelasnya.

https://www.suara.com/news/2020/02/2...iah-tidak-laku

Berharap kadrun beli tuh rumah??
Emang kadrun mampu??

emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
areszzjay dan 10 lainnya memberi reputasi
7
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 1 dari 2
Anies Pecat Kadis Perumahan, Alasannya: Rumah DP 0 Rupiah Tidak Laku
27-02-2020 21:28
Buruk muka cermin dibelah...Anies Pecat Kadis Perumahan, Alasannya: Rumah DP 0 Rupiah Tidak Laku
profile-picture
profile-picture
profile-picture
areszzjay dan 3 lainnya memberi reputasi
4 0
4
Anies Pecat Kadis Perumahan, Alasannya: Rumah DP 0 Rupiah Tidak Laku
27-02-2020 21:30
Repost. Dipecat tapi jadi tgupp, malah enak dia
profile-picture
profile-picture
profile-picture
areszzjay dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Anies Pecat Kadis Perumahan, Alasannya: Rumah DP 0 Rupiah Tidak Laku
27-02-2020 21:32
rumah tipu2 emoticon-Ngakak
Anies Pecat Kadis Perumahan, Alasannya: Rumah DP 0 Rupiah Tidak Laku
selalu ada tipu2 baru dari abud
profile-picture
profile-picture
profile-picture
areszzjay dan 7 lainnya memberi reputasi
8 0
8
Anies Pecat Kadis Perumahan, Alasannya: Rumah DP 0 Rupiah Tidak Laku
27-02-2020 21:37
syaratnya aja uda bikin males
ke sales kredit auto dibikinin & diurus semua mulai slip gaji, KK, buku tabungan.
DP & angsuran mah gampang isa diatur.
tinggal pilih2 lokasi emoticon-Shakehand2
profile-picture
profile-picture
profile-picture
areszzjay dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Anies Pecat Kadis Perumahan, Alasannya: Rumah DP 0 Rupiah Tidak Laku
27-02-2020 21:37
ini mah mendingan ke tgupp kali,magabut
profile-picture
profile-picture
profile-picture
areszzjay dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Anies Pecat Kadis Perumahan, Alasannya: Rumah DP 0 Rupiah Tidak Laku
27-02-2020 21:38
bukannya tambah basah yah ke tgupp. bdw, katanya dah banyak yang beli. kok belum tercapai sesuai target sih.
profile-picture
profile-picture
areszzjay dan gabener.edan memberi reputasi
2 0
2
Anies Pecat Kadis Perumahan, Alasannya: Rumah DP 0 Rupiah Tidak Laku
27-02-2020 21:43
jangan ada yg mau, Pondok Kelapa sekarang udah rawan banjir di era wan abud, rugi disono.Harga mahal, View kuburan, jalan raya nya sempit. Ditambah beberapa x banjir lagi.

SIAPA YG MAU 🤣🤣🤣🤣
profile-picture
profile-picture
profile-picture
areszzjay dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Anies Pecat Kadis Perumahan, Alasannya: Rumah DP 0 Rupiah Tidak Laku
27-02-2020 21:44
Pns Udah nyaman jadi birokrat kok disuruh jadi marketing
0 0
0
Anies Pecat Kadis Perumahan, Alasannya: Rumah DP 0 Rupiah Tidak Laku
27-02-2020 21:46
Program goblok ga jelas
awalnya buat orang ga mampu
Tapi cicilannya buat orang mampu
profile-picture
profile-picture
profile-picture
areszzjay dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Anies Pecat Kadis Perumahan, Alasannya: Rumah DP 0 Rupiah Tidak Laku
27-02-2020 21:48
DP 0 rupiah tuh cuman angan2 buat kadrun

Krn cicilannya malah jadi bengkak, persyaratan kreditnya pun hrs punya gaji cukup besar

Ujung2nya jadi mimpi basah ajah

emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
areszzjay dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Anies Pecat Kadis Perumahan, Alasannya: Rumah DP 0 Rupiah Tidak Laku
27-02-2020 21:52
Kemarin dikabarkan bahwa Kelik mengundurkan diri dari jabatannya atas keinginannya sendiri, tapi ternyata diberhentikan karena kinerjanya tidak maksimal
profile-picture
ATR42 memberi reputasi
1 0
1
Anies Pecat Kadis Perumahan, Alasannya: Rumah DP 0 Rupiah Tidak Laku
27-02-2020 21:57
Pak anies tegas sekali ya, anggota yg tidak perform dipecat, mantap pak anies...

Lalu pak anies juga baik hati banget, pak kelik diangkat jadi anggota TGUPP
Kelik Indriyanto jadi diangkat jadi anggota TGUPP, mulianya Bapak Anies Baswedan


Inilah pemimpin masa depan bangsa indonesia yang sangat santun dan mencintai rakyat nya.

Btw saya mau donk daftar menjadi anggota TGUPP untuk memajukan & membuat warga DKI Jakarta sejahtera & bahagia
Diubah oleh chyrow
profile-picture
profile-picture
areszzjay dan Danz360 memberi reputasi
2 0
2
Anies Pecat Kadis Perumahan, Alasannya: Rumah DP 0 Rupiah Tidak Laku
27-02-2020 22:00
dipecat tapi gabung ke tgupp?
itu mah namanya rolling jabatan
sama kaya ketua bpbd yg pura2 mundur

emoticon-Cape deeehh
profile-picture
ATR42 memberi reputasi
1 0
1
Anies Pecat Kadis Perumahan, Alasannya: Rumah DP 0 Rupiah Tidak Laku
27-02-2020 22:03
K*ntoll..... emoticon-Wakakaemoticon-Wakakaemoticon-Wakakaemoticon-Wakaka





Teman gw aja yg orang pondok kelapa bilang d
Ogah beli rumah DP 0%
profile-picture
profile-picture
areszzjay dan ATR42 memberi reputasi
2 0
2
Anies Pecat Kadis Perumahan, Alasannya: Rumah DP 0 Rupiah Tidak Laku
27-02-2020 22:22
Quote:Original Posted By smogal
K*ntoll..... emoticon-Wakakaemoticon-Wakakaemoticon-Wakakaemoticon-Wakaka





Teman gw aja yg orang pondok kelapa bilang d
Ogah beli rumah DP 0%


Katanya kenapa gan? emoticon-Leh Uga
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ..
Anies Pecat Kadis Perumahan, Alasannya: Rumah DP 0 Rupiah Tidak Laku
27-02-2020 22:45
tidak laku karena cuma gimmick aja
prakteknya tetap saja hanya orang berduit yg bisa beli rumah DP 0 persen itu
0 0
0
Anies Pecat Kadis Perumahan, Alasannya: Rumah DP 0 Rupiah Tidak Laku
27-02-2020 22:45
Rumah DP 0% tidak laku.

sedangkan dulu kavling di rusunawa era gubernur sebelumnya berebutan masuk ; sampai pake jalan belakang dan/atau dijual ke pihak ketiga.

emoticon-norose
profile-picture
profile-picture
areszzjay dan scorpiolama memberi reputasi
2 0
2
Anies Pecat Kadis Perumahan, Alasannya: Rumah DP 0 Rupiah Tidak Laku
27-02-2020 22:54
kalo diganti programnya jadi booking Vanessa Angel DP 0 Rupiah bakal laku gak ya? emoticon-Big Grin
0 0
0
Anies Pecat Kadis Perumahan, Alasannya: Rumah DP 0 Rupiah Tidak Laku
27-02-2020 22:54
bikin program ngasal
begitu ngga laku nyalahin orang lain
enak bener hidup lu bud emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
areszzjay dan ATR42 memberi reputasi
2 0
2
Anies Pecat Kadis Perumahan, Alasannya: Rumah DP 0 Rupiah Tidak Laku
27-02-2020 23:19
kalau ga salah salah satu syaratnya kudu punya npwp, ya iya kali kudu ke kantor pajak bikin npwp dulu, biasa ga bayar pajak, jadi kudu bayar.
Baru liat syarat npwp aje , langsung pd kabur.
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ..
Halaman 1 dari 2
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia