News
Batal
KATEGORI
link has been copied
Informasi! Baca info terupdate seputar virus corona di sini
21
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e57d05e65b24d2b34041d10/pukul-dan-tendang-ibu-kandung-jebolan-the-voice-indonesia-diciduk-polisi
Video tak terpuji remaja eks The Voice Indonesia berumur 17 tahun itu juga viral di media sosial Pikiran Sehat- Kepolisian Resor Kupang menangkap TH (17), seorang pelajar yang juga adalah jebolan The Voice Indonesia karena menganiaya ibu kandungnya sendiri berinisial AH. Kapolres Kupang AKBP Aldinan RJH Manurung yang dikonfirmasi diwakili Paur Humas Polres Kupang Aipda Randy Hidayat, Rabu (26/2/20
Lapor Hansip
27-02-2020 21:21

Pukul dan Tendang Ibu Kandung, Jebolan The Voice Indonesia Diciduk Polisi

Pukul dan Tendang Ibu Kandung, Jebolan The Voice Indonesia Diciduk Polisi
Video tak terpuji remaja eks The Voice Indonesia berumur 17 tahun itu juga viral di media sosial
Pikiran Sehat- Kepolisian Resor Kupang menangkap TH (17), seorang pelajar yang juga adalah jebolan The Voice Indonesia karena menganiaya ibu kandungnya sendiri berinisial AH.

Kapolres Kupang AKBP Aldinan RJH Manurung yang dikonfirmasi diwakili Paur Humas Polres Kupang Aipda Randy Hidayat, Rabu (26/2/2020) malam, membenarkan kasus tersebut.

"Kami sudah amankan pelaku penganiayaan. Kami juga sudah periksa tiga orang saksi dari kasus penganiayaan yang masuk dalam kekerasan dalam rumah tangga atau KDRT itu," katanya sebagaimana dilansir kantor berita Antara.

Menurut dia, bahwa kasus ini juga sudah ditindaklanjuti oleh penyidik Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Satreskrim Polres Kupang.

Quote:Baca juga:
Tiga Begal Sadis di Surabaya Dikirim ke Akhirat

Hasil pemeriksaan terhadap para saksi, diketahui bahwa kasus penganiayaan yang dilakukan pelaku terhadap ibu kandungnya bukan baru pertama kali, tetapi sudah berulang kali.

"Menurut keterangan para saksi, memang kejadian ini sudah sering dan dilakukan terus oleh pelaku terhadap ibu kandungnya," ujar dia.

Dia menambahkan kasus KDRT itu ketahuan, setelah video rekaman kasus penganiayaan itu menyebar di media sosial facebook.

Kasus ini berawal dari pelaku yang hendak pergi ke Kota Kupang, dan pelaku meminta korban untuk menyiapkan bajunya yang hendak dipakai.

Namun korban meminta kepada pelaku untuk bersabar, karena dirinya sedang memasak. Tetapi pelaku tidak sabar, sehingga terjadi pertengkaran antara pelaku dan korban.

Kemudian pelaku melakukan penganiayaan terhadap korban dengan cara memukul dengan genggaman tangan dan menendang korban di daerah kepala.

Adik pelaku yang melihat korban dianiaya, lalu memanggil tetangga untuk melerai pertengkaran tersebut. Kemudian salah satu saksi merekam kejadian tersebut dan memviralkan lewat medsos facebook.


Sourch:
https://www.pikiransehat.com/2020/02...-jebolan.html
0
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 1 dari 2
Pukul dan Tendang Ibu Kandung, Jebolan The Voice Indonesia Diciduk Polisi
27-02-2020 21:25
masukin penjara maho..biar kapok itu anak
0 0
0
Pukul dan Tendang Ibu Kandung, Jebolan The Voice Indonesia Diciduk Polisi
27-02-2020 21:25
Anak durhaka!!!

Dikutuk baru tau rasa

emoticon-Blue Guy Bata (L)
profile-picture
ambarawan memberi reputasi
1 0
1
Pukul dan Tendang Ibu Kandung, Jebolan The Voice Indonesia Diciduk Polisi
27-02-2020 21:33
njir.. biadab
0 0
0
Pukul dan Tendang Ibu Kandung, Jebolan The Voice Indonesia Diciduk Polisi
27-02-2020 21:40
dah masukin aja ke aspal mendidih... biar sekalian menyatu dengan jalanan.
0 0
0
Pukul dan Tendang Ibu Kandung, Jebolan The Voice Indonesia Diciduk Polisi
27-02-2020 21:42
durhaka ini mah namanya,bakalan ketutup semua pintu rezeki nya
0 0
0
Pukul dan Tendang Ibu Kandung, Jebolan The Voice Indonesia Diciduk Polisi
27-02-2020 21:51
Quote:Original Posted By pannotia.server
dah masukin aja ke aspal mendidih... biar sekalian menyatu dengan jalanan.


Bukan warga jakartaa bacot ...
0 0
0
Pukul dan Tendang Ibu Kandung, Jebolan The Voice Indonesia Diciduk Polisi
27-02-2020 22:03
Kacang Lupa Kulit emoticon-Mad
0 0
0
Pukul dan Tendang Ibu Kandung, Jebolan The Voice Indonesia Diciduk Polisi
27-02-2020 22:17
Quote:Original Posted By dewakere
Bukan warga jakartaa bacot ...


Bukan ttg jakarta woi...

emoticon-Blue Guy Bata (L)
0 0
0
Pukul dan Tendang Ibu Kandung, Jebolan The Voice Indonesia Diciduk Polisi
27-02-2020 22:18
Lahirnya dr lobang anus ni anak
0 0
0
Pukul dan Tendang Ibu Kandung, Jebolan The Voice Indonesia Diciduk Polisi
27-02-2020 22:18
Astajim masih ada durhakawati model ini ya akhi emoticon-Kagets
0 0
0
Pukul dan Tendang Ibu Kandung, Jebolan The Voice Indonesia Diciduk Polisi
27-02-2020 22:18
Quote:Original Posted By pannotia.server
Bukan ttg jakarta woi...

emoticon-Blue Guy Bata (L)


Biasanya comment soal abud
0 0
0
Pukul dan Tendang Ibu Kandung, Jebolan The Voice Indonesia Diciduk Polisi
27-02-2020 22:37
Quote:Original Posted By kh.zhengweijian
Astajim masih ada durhakawati model ini ya akhi emoticon-Kagets


Akhi monyet2012 bukan ini? emoticon-Salaman
0 0
0
Pukul dan Tendang Ibu Kandung, Jebolan The Voice Indonesia Diciduk Polisi
27-02-2020 22:51
Bukannya kdrt ini delik aduan ya? emoticon-Bingung (S)




























emoticon-linux2
0 0
0
Pukul dan Tendang Ibu Kandung, Jebolan The Voice Indonesia Diciduk Polisi
27-02-2020 23:04
dapuq emoticon-Nohope
0 0
0
Pukul dan Tendang Ibu Kandung, Jebolan The Voice Indonesia Diciduk Polisi
27-02-2020 23:06
Quote:Original Posted By robienrose
Lahirnya dr lobang anus ni anak


Anus sang gabener kah ??





emoticon-Ngakak
profile-picture
drummer.galau memberi reputasi
1 0
1
Pukul dan Tendang Ibu Kandung, Jebolan The Voice Indonesia Diciduk Polisi
27-02-2020 23:27
Quote:Original Posted By dewakere
Biasanya comment soal abud


Itu kalo ts nya si kong
0 0
0
Pukul dan Tendang Ibu Kandung, Jebolan The Voice Indonesia Diciduk Polisi
28-02-2020 00:03
binatang aja gak pernah memukul ibu kandung nya, kalau ini disebut apa enaknya ?

emoticon-Angkat Beer
0 0
0
Pukul dan Tendang Ibu Kandung, Jebolan The Voice Indonesia Diciduk Polisi
28-02-2020 00:45
Gilak sih

Tapi si tsk bisa tuntut balik tuh saksi yg memviralkan. Gw lupa deh namanya apa, merekam tanpa izin apa ya?

Bisa tuh kalo emg mau. Ya tapi udh diciduk mampus dah mau ngmng apa

Apes dah emoticon-Ngakak
0 0
0
Pukul dan Tendang Ibu Kandung, Jebolan The Voice Indonesia Diciduk Polisi
28-02-2020 01:12
Udah berasa jd artis diaemoticon-Leh Ugaapa daya hidup blangsak
Diubah oleh coolmaxx
0 0
0
Pukul dan Tendang Ibu Kandung, Jebolan The Voice Indonesia Diciduk Polisi
28-02-2020 07:49
video a mna
0 0
0
Halaman 1 dari 2
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia