Story
Batal
KATEGORI
link has been copied
Informasi! Baca info terupdate seputar virus corona di sini
21
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e57ca0b97751309431b0960/seperti-candu-yang-tak-bisa-ada-obatanya
halo gan jadi gini gan ane tuh kaya kecanduan cinta yang ketakutan akan kehilangan, hadeh hiperbola emang, tapi emang iya jadi mantan ane tuh kaya ngehantuin ane mulu dah seakan ane kaga bisa hidup tanpa dia wkwk,  skrang ane punya cwe dan mantan ane ini punya cwo juga  nah masalahnya ane masih sayangnya sama nih mantan ane,  aku kudu pie iki kisanak kisanak yang budiman, cape hati cape pikiran
Lapor Hansip
27-02-2020 20:54

Seperti candu yang tak bisa ada obatanya

halo gan jadi gini gan ane tuh kaya kecanduan cinta yang ketakutan akan kehilangan, hadeh hiperbola emang, tapi emang iya jadi mantan ane tuh kaya ngehantuin ane mulu dah seakan ane kaga bisa hidup tanpa dia wkwk, 

skrang ane punya cwe dan mantan ane ini punya cwo juga 

nah masalahnya ane masih sayangnya sama nih mantan ane, 

aku kudu pie iki kisanak kisanak yang budiman, cape hati cape pikiran apa lagi kalo ane chating mantan ane doi kaga bales dan ceklis 1 itu tandannya lagi main sama cwonya wkwk 

kaya di jajah diri sendiri , coba kasih solusi

apa butuh obar penenang gitu
profile-picture
profile-picture
anon009 dan aimannurrozikyn memberi reputasi
0
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Seperti candu yang tak bisa ada obatanya
27-02-2020 21:07
fakir pengalaman soal pasangan gan. emoticon-Ngakak

cuma.mau cendolin emoticon-Toast dan rate aja
emoticon-Jempol
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ..
Seperti candu yang tak bisa ada obatanya
27-02-2020 21:17
Waduh ane blm punya pengalaman pacaran gan. Cm pengalaman ditolak & menolak cewek emoticon-Malu (S)
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ..
Seperti candu yang tak bisa ada obatanya
27-02-2020 21:20
mantannya lbh baik drpd yg skrg yak? emoticon-Big Grin
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ..
Seperti candu yang tak bisa ada obatanya
27-02-2020 21:26
wadaw sajojo, kentut berair
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ..
Seperti candu yang tak bisa ada obatanya
27-02-2020 21:31
Quote:Original Posted By ardans17
opo iku ndo


Ketika lu mencret dan percaya diri terkentut di depan umum
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ..
Seperti candu yang tak bisa ada obatanya
27-02-2020 21:38
Quote:Original Posted By ardans17
ga maksud ane gan


Maksud adalah sikap yang terlantar oleh rasa penasaran
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ..
Seperti candu yang tak bisa ada obatanya
28-02-2020 00:30
Quote:Original Posted By ardans17
halo gan jadi gini gan ane tuh kaya kecanduan cinta yang ketakutan akan kehilangan, hadeh hiperbola emang, tapi emang iya jadi mantan ane tuh kaya ngehantuin ane mulu dah seakan ane kaga bisa hidup tanpa dia wkwk, 

skrang ane punya cwe dan mantan ane ini punya cwo juga 

nah masalahnya ane masih sayangnya sama nih mantan ane, 

aku kudu pie iki kisanak kisanak yang budiman, cape hati cape pikiran apa lagi kalo ane chating mantan ane doi kaga bales dan ceklis 1 itu tandannya lagi main sama cwonya wkwk 

kaya di jajah diri sendiri , coba kasih solusi

apa butuh obar penenang gitu


Masih sayang? Balikan lah gan, kl yg bikin bubaran ente ya minta maaf, yg gentle kl jd cowo, tp kl hemat ane sih mending move on aja, toh ente juga dah punya pasangan, fokus aja sama pasangan ente, ga usah chat2 mantan kalo ga nagih utang, kl ga mau ngeblock total ya paling ga whatsapp storynya ente block, ga usah kepo stalking medsos mantan, mantan biar jadi kenangan, alumni hati
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ..
Seperti candu yang tak bisa ada obatanya
28-02-2020 10:32
senyuman mu yang indah bagaikan candu


halu - feby putri emoticon-Forum Music
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ..
Seperti candu yang tak bisa ada obatanya
28-02-2020 22:50
Quote:Original Posted By ardans17
nah gitu dong bang, wkwk iya bang kesika banget ane wkwk ampun dah ini hate kenpa


Kebencian sesaat akan buyar dikala hujan menghapus semua keluh kesah, hati adalah binatang jalang yang siap menerkan sisi otak kanan dan membuat mu kaku.
0 0
0
Seperti candu yang tak bisa ada obatanya
29-02-2020 07:28
emang dulu sewaktu pacaran ngapain aja gan? sudah mantap-mantap belum.
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ..
Seperti candu yang tak bisa ada obatanya
29-02-2020 17:23
Gw merasa kasihan dengan pacar anda yang sekarang...
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ..
icon-hot-thread
Hot Threads
Stories from the Heart
you-made-me-love-more
Stories from the Heart
the-perfect-darkness
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Stories from the Heart
Stories from the Heart
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia