News
Batal
KATEGORI
link has been copied
Informasi! Baca info terupdate seputar virus corona di sini
32
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e57c2c90577a95eb341fd05/sekda-dki-bela-anies-soal-banjir-nikmati-tubuh-kita-dua-per-tiga-persen-air
Jakarta lagi-lagi kebanjiran. Puluhan RW terendam banjir, aktivitas sejumlah warga terpaksa lumpuh dalam beberapa jam. Protes ke Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan pun semakin masif. Mulai dari media sosial hingga pemasangan spanduk oleh warga. Namun, Sekretaris Daerah (Sekda) DKI, Saefullah, meminta seluruh pihak memberikan kesempatan Anies berusaha dua tahun lagi. Sebab menurutnya, memang tak a
Lapor Hansip
27-02-2020 20:23

Sekda DKI Bela Anies soal Banjir: Nikmati, Tubuh Kita Dua per Tiga Persen Air


Jakarta lagi-lagi kebanjiran. Puluhan RW terendam banjir, aktivitas sejumlah warga terpaksa lumpuh dalam beberapa jam.

Protes ke Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan pun semakin masif. Mulai dari media sosial hingga pemasangan spanduk oleh warga.

Namun, Sekretaris Daerah (Sekda) DKI, Saefullah, meminta seluruh pihak memberikan kesempatan Anies berusaha dua tahun lagi. Sebab menurutnya, memang tak ada gubernur Jakarta yang tak mengalami masalah banjir.

"Kerja baru dua tahun. Kemarin, ah, sudah lah. Kasih terus kesempatan sampai masanya dua tahun ini. Kemarin juga disampikan oleh Bang Yos (Sutiyoso) juga, tidak ada satupun gubernur yang luput di masanya dari banjir. Artinya setiap tahun musim banjir, pasti banjir," ujar Saefullah di Balai Kota, Jakarta, Rabu (26/2).

Dia malah meminta agar banjir dinikmati saja. Menurutnya, banjir hanya soal manajemen air.

"Jadi dinikmati saja. Itu kan soal manajemen air. Tubuh kita dua per tiga persen air. Sering keluar air. Kan banyak. Bisa dari kepala, bisa dari mana. Air mata saja harus pake manajemen. Tergantung situasi," kata dia.


Yang jelas, kata Saefullah, Anies dan jajarannya terus berusaha mengatasi banjir hingga mencari solusi untuk antisipasi. Dia pun menyebut Anies tak sendiri. Banyak gubernur yang tengah melewati masa sulit dalam atasi banjir.

"Itu pasti (antisipasi). Pulau Jawa ini kan mulai dari Banten dengan Tangerangnya, Jakarta, Bogor, Jawa barat di berbagai kotanya, Jawa tengah di berbagai kotanya, Jawa timur di berbagai kotanya juga banjir. Ada banjir," tuturnya.




https://www.google.com/amp/s/m.kumpa...ir-1suvFk6QczJ

Hanya soal management air?lantas kenapa tetap banjir?

Tgupp nya males kerja karena gaji disunat?emoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ajang.dee dan 4 lainnya memberi reputasi
3
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 1 dari 2
Sekda DKI Bela Anies soal Banjir: Nikmati, Tubuh Kita Dua per Tiga Persen Air
27-02-2020 20:28
Iya air tapi bukan air hujan
0 0
0
Sekda DKI Bela Anies soal Banjir: Nikmati, Tubuh Kita Dua per Tiga Persen Air
27-02-2020 20:31
logika kelelep kebawa banjir
emoticon-Cape d... (S)
0 0
0
Sekda DKI Bela Anies soal Banjir: Nikmati, Tubuh Kita Dua per Tiga Persen Air
27-02-2020 20:40
otak lu dua pertiga kopong, sepertiga isi taik
profile-picture
profile-picture
profile-picture
cloudible8 dan 3 lainnya memberi reputasi
3 1
2
Lihat 1 balasan
Memuat data ..
Sekda DKI Bela Anies soal Banjir: Nikmati, Tubuh Kita Dua per Tiga Persen Air
27-02-2020 20:44
sini wajah antum ane cipratin air aje biar cepet sadar dari gendam mulut anies
kalo ngucap sekate-kate emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
gojira48 dan 2 lainnya memberi reputasi
2 1
1
Sekda DKI Bela Anies soal Banjir: Nikmati, Tubuh Kita Dua per Tiga Persen Air
27-02-2020 20:48
makin ngaco dah, dagelan kok bangga
profile-picture
profile-picture
bangsutankeren dan unicorn.destroy memberi reputasi
1 1
0
Sekda DKI Bela Anies soal Banjir: Nikmati, Tubuh Kita Dua per Tiga Persen Air
27-02-2020 20:55
Mungkin udah stres mau bilang apa. Seharusnya bilang minta maaf ke warga atas musibah banjir, bukan malah bilang banjir ya nikmatin aja, duh APBD gede lho.
profile-picture
bangsutankeren memberi reputasi
1 0
1
Sekda DKI Bela Anies soal Banjir: Nikmati, Tubuh Kita Dua per Tiga Persen Air
27-02-2020 21:00
Sekda DKI ini belum lulus studi Sarjana Tata Kata udah dilepas ke masyarakat, ya jadi ngawur gitu statemennya.
emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
bangsutankeren dan otak.100cc memberi reputasi
2 0
2
Sekda DKI Bela Anies soal Banjir: Nikmati, Tubuh Kita Dua per Tiga Persen Air
27-02-2020 21:09
2/3 mungkin
0 0
0
Sekda DKI Bela Anies soal Banjir: Nikmati, Tubuh Kita Dua per Tiga Persen Air
27-02-2020 21:10
terlihat dari caranya ngomong cawagub ini serasi untuk gabenar nya, yg situ bacotnya ngambang, yg sini bacotnya seenak udel emoticon-Jempol
profile-picture
bangsutankeren memberi reputasi
1 0
1
Sekda DKI Bela Anies soal Banjir: Nikmati, Tubuh Kita Dua per Tiga Persen Air
27-02-2020 21:11
Sekda DKI Bela Anies soal Banjir: Nikmati, Tubuh Kita Dua per Tiga Persen Air

emoticon-Traveller
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ..
Sekda DKI Bela Anies soal Banjir: Nikmati, Tubuh Kita Dua per Tiga Persen Air
27-02-2020 21:13
kasian ya
0 0
0
Sekda DKI Bela Anies soal Banjir: Nikmati, Tubuh Kita Dua per Tiga Persen Air
27-02-2020 21:20
KERJA BARU DUA TAHUN...

2TH itu sudah, bukan baru
Masuk tahun ke 3 ini hasil kerja gub skg mulai keliatan, 1-2th pertama masih banyak sisa gub lama
0 0
0
Sekda DKI Bela Anies soal Banjir: Nikmati, Tubuh Kita Dua per Tiga Persen Air
27-02-2020 21:21
Asu lawak ini emoticon-Leh Uga
0 0
0
Sekda DKI Bela Anies soal Banjir: Nikmati, Tubuh Kita Dua per Tiga Persen Air
27-02-2020 21:24
Sekda DKI Bela Anies soal Banjir: Nikmati, Tubuh Kita Dua per Tiga Persen Air
ini isinya kentut doang, gak ada aernya
profile-picture
kingoftki memberi reputasi
1 0
1
Sekda DKI Bela Anies soal Banjir: Nikmati, Tubuh Kita Dua per Tiga Persen Air
27-02-2020 21:25
Sekda DKI Bela Anies soal Banjir: Nikmati, Tubuh Kita Dua per Tiga Persen AirSekda DKI Bela Anies soal Banjir: Nikmati, Tubuh Kita Dua per Tiga Persen Air
0 0
0
Sekda DKI Bela Anies soal Banjir: Nikmati, Tubuh Kita Dua per Tiga Persen Air
27-02-2020 21:25
Mengerikan isi balai kota sekarang emoticon-fuck2
0 0
0
Sekda DKI Bela Anies soal Banjir: Nikmati, Tubuh Kita Dua per Tiga Persen Air
27-02-2020 21:33
Quote:Original Posted By cloudible8
taunya jakarta beneran kena banjir senen selasa rabu. dan hari kamisnya cerah emoticon-Leh Uga bisa pas gitu alam sarkasin pendukungnya nganis bauwedang emoticon-Ngakak


Kalau itu salah harinya kenapa senin, selasa, rabu, kamis dianggap hari kerja emoticon-Mad
0 0
0
Sekda DKI Bela Anies soal Banjir: Nikmati, Tubuh Kita Dua per Tiga Persen Air
27-02-2020 21:41
Sampe goblok emoticon-Ngakak
0 0
0
Sekda DKI Bela Anies soal Banjir: Nikmati, Tubuh Kita Dua per Tiga Persen Air
27-02-2020 21:46
lah ini kok makin ngawur semua anggota si wan abud
0 0
0
Sekda DKI Bela Anies soal Banjir: Nikmati, Tubuh Kita Dua per Tiga Persen Air
27-02-2020 21:49
dihujatpun percuma mukanya tebel,anehnya knp bisa seperti ini didiamin sama pusat??
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ..
Halaman 1 dari 2
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia