News
Batal
KATEGORI
link has been copied
Informasi! Baca info terupdate seputar virus corona di sini
39
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e5791979a972e1e2e46111d/dprd-bikin-pansus-banjir-anies-baswedan-air-kan-sudah-surut
Suara.com - Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan tak menghiraukan rencana DPRD setempat membentuk panitia khusus banjir. Sebab, banjir yang terjadi pekan ini sudah surut. Anies menyatakan, pihaknya saat ini hanya ingin fokus menangani masalah banjir. Pasalnya, musim hujan masih berlangsung dan banjir masih berpotensi terjadi. "Yang penting pada fase ini, fokus kami adalah siaga. Musim hujan te
Lapor Hansip
27-02-2020 16:53

DPRD Bikin Pansus Banjir, Anies Baswedan: Air kan Sudah Surut

Quote:DPRD Bikin Pansus Banjir, Anies Baswedan: Air kan Sudah Surut

Suara.com - Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan tak menghiraukan rencana DPRD setempat membentuk panitia khusus banjir. Sebab, banjir yang terjadi pekan ini sudah surut.

Anies menyatakan, pihaknya saat ini hanya ingin fokus menangani masalah banjir. Pasalnya, musim hujan masih berlangsung dan banjir masih berpotensi terjadi.

"Yang penting pada fase ini, fokus kami adalah siaga. Musim hujan terus berjalan. Alhamdulillah sekarang ini sudah bisa dikatakan surut," kata Anies di kompleks Parlemen RI, Kamis (27/2/2020).

Meski sudah surut, Anies mengakui masih ada warga DKI yang mengungsi karena rumah-rumah mereka masih terdampak banjir.

"Saya tadi malam inspeksi juga beberapa tempat yang jadi pengungsian," kata Anies.

Sebelumnya, Ketua DPRD DKI Jakarta Prasetio Edi Marsudi telah menyetujui pembentukan Panitia Khusus (Pansus) banjir. Rencana ini disepakati saat rapat Badan Musyawarah (Bamus) DPRD 24 Februari lalu.

Hal ini diketahui bersarkan surat edaran yang disampaikan Prasetio kepada setiap fraksi. Pansus ini bertujuan untuk meninjau dan mengkaji masalah banjir di Jakarta.

"Telah disepakati bahwa DPRD Provinsi DKI Jakarta membentuk Panitia Khusus Banjir," ujar Ketua DPRD DKI, Prasetio Edi dalam suratnya, Kamis (26/2/2020).

Ia menyatakan, pembentukan pansus ini sesuai ketentuan Pasal 65 Peraturan Pemerintah Nomor 12 Tahun 2018 tentang Pedoman Penyusunan Tata Tertib DPRD Provinsi, Kabupaten/Kota.

Dalam Pasal 115 disebutkan, dalam membentuk pansus, jumlah anggotanya paling banyak 25 orang anggota dewan.

Selain itu, anggotanya berasal dari komisi terkait masing-masing fraksi. Karena itu, Prasetio meminta agar tiap fraksi mengirimkan anggotanya untuk menjadi pansus ini.

"Diharapkan masing-masing fraksi mengutus anggotanya dalam waktu yang tidak terlalu lama," jelasnya.

https://www.suara.com/news/2020/02/2...an-sudah-surut


Wong udah surut to..emoticon-Wakaka
profile-picture
profile-picture
profile-picture
areszzjay dan 2 lainnya memberi reputasi
3
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 1 dari 2
DPRD Bikin Pansus Banjir, Anies Baswedan: Air kan Sudah Surut
27-02-2020 16:59
Masuk akal juga. Harusnya pansus surut...emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
areszzjay dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Post ini telah dihapus oleh azhuramasda
Lihat 1 balasan
Memuat data ..
DPRD Bikin Pansus Banjir, Anies Baswedan: Air kan Sudah Surut
27-02-2020 17:04
Ngapain bikin pansus, kan udah surut, barang udah kebanjiran, waktu dan tenaga banyak yang kebuang
profile-picture
gabener.edan memberi reputasi
1 0
1
DPRD Bikin Pansus Banjir, Anies Baswedan: Air kan Sudah Surut
27-02-2020 17:05
oh jadi kalau sudah surut gak usah dipikirkan lagi bagaimana mencegah jangan sampai banjir emoticon-Malu (S) emoticon-Malu (S)

yang tidak setuju dengan omongan anies ke laut sana, gini2 doi mantan menteri pendidikan, ente mau apa hah? emoticon-Mad emoticon-Mad
profile-picture
profile-picture
profile-picture
parmitu212 dan 3 lainnya memberi reputasi
4 0
4
DPRD Bikin Pansus Banjir, Anies Baswedan: Air kan Sudah Surut
27-02-2020 17:09
Nga kerja dan ngapa2in wajar ngomong anies kek gitu ..emoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
profile-picture
snoopze dan 3 lainnya memberi reputasi
4 0
4
DPRD Bikin Pansus Banjir, Anies Baswedan: Air kan Sudah Surut
27-02-2020 17:16
ntar nunggu banjir lagi...nbikin pansus .. dipanggil nggak datang datang sampe surut... begitu dah surut dipanggil tinghal bilang.. kan dah surut .....


kok ono gubernur koyok ngene ya..
emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
SpiritOfZoro dan fortifyloe memberi reputasi
2 0
2
DPRD Bikin Pansus Banjir, Anies Baswedan: Air kan Sudah Surut
27-02-2020 17:21
pak...situ sehat?
0 0
0
DPRD Bikin Pansus Banjir, Anies Baswedan: Air kan Sudah Surut
27-02-2020 17:23
phd jurusan ape sih mahluk

pizza hut delivery? congor nye ama nopel baksampah mirip
0 0
0
DPRD Bikin Pansus Banjir, Anies Baswedan: Air kan Sudah Surut
27-02-2020 17:23
mungkin di pikirannya anies klo banjirnya ga surut2 sampai kiamat baru deh bikin pansus
0 0
0
DPRD Bikin Pansus Banjir, Anies Baswedan: Air kan Sudah Surut
27-02-2020 17:25
matamu nus
0 0
0
DPRD Bikin Pansus Banjir, Anies Baswedan: Air kan Sudah Surut
27-02-2020 17:26
Besok2nya bakal banjir lagi, gubernur goblog!!
0 0
0
DPRD Bikin Pansus Banjir, Anies Baswedan: Air kan Sudah Surut
27-02-2020 17:30
profile-picture
areszzjay memberi reputasi
1 0
1
DPRD Bikin Pansus Banjir, Anies Baswedan: Air kan Sudah Surut
27-02-2020 17:37
Pansus banjir bertujuan untuk meninjau dan mengkaji masalah banjir di Jakarta. Langkah DPRD DKI Jakarta sudah tepat sebagai mitra kerja Eksekutif.

Rabu kemarin ( 26/02/20 ) Anies saja absen dalam rapat penanganan banjir Jabodetabek di Komisi V DPR, ( Memang Anies telah mengirimkan wakil ), alasan Anies ngak hadir memenuhi undangan rapat banjir dengan DPR karena dirasa waktunya yang tidak tepat. Dia mengaku sedang fokus menangani korban banjir.

Dan Anies juga bilang siap hadir, siap diajak diskusi dengan wakil rakyat mengenai bencana, sesudah penanganan pasca banjir selesai.

Menariknya, kira² nanti Anies bakalan hadir apa nggak menghadiri pansus yang dibuat sama DPRD, kalau Anies nggak datang maka akan mengirimkan wakilnya, alasannya sama juga lagi fokus menangani masalah banjir, lagi sibuk mengunjungi tempat² pengungsian, menemui korban banjir, lagi fokus dan siaga pasalnya, musim hujan masih berlangsung dan banjir masih berpotensi terjadi, dst dst dst...

Kalau Anies datang, pastinya seru nantinya perdebatan antara pihak eksekutif dan legislatif. Tapi lagi² pansus cuman ingin mengetahui apa saja yang sudah dikerjakan oleh Anies selama ini kaitan pencegahan banjir, itu aja. Dan bagi Anies, pansus dipandang sebelah mata. Lawan yang sebanding dengan Anies ya Ganjar Pranowo, sama² cerdas dan berintelektual.

Pihak eksekutif dan legislatif, keduanya sedang melakukan perang urat saraf, saling lempar propaganda ofensif sebelum saling berhadap-hadapan.
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ..
DPRD Bikin Pansus Banjir, Anies Baswedan: Air kan Sudah Surut
27-02-2020 17:53
cacat logika nih si anus
0 0
0
DPRD Bikin Pansus Banjir, Anies Baswedan: Air kan Sudah Surut
27-02-2020 17:56
Emang kalo air dah surut ga kan hujan lagi blog ?? Oowalaaah..dasar manusia goblog..pilihan kaum2 pekok...gabener kok cem taek...guooblogg lu neis..Profesor titel lu denger2kah ??? Otak kok ga cocokbanget si ama titel lu...waras ga sih lu neis ????????? emoticon-Marah
profile-picture
d3m0litionlov3r memberi reputasi
1 0
1
DPRD Bikin Pansus Banjir, Anies Baswedan: Air kan Sudah Surut
27-02-2020 17:57
Quote:Original Posted By ThinSkunk
buang buang duit mending lu bayar ahlinya noh flood control engineer dari belande

masalahnya
wani piro


Bilang aja sama Anies, gue bukan siapa²
profile-picture
d3m0litionlov3r memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ..
DPRD Bikin Pansus Banjir, Anies Baswedan: Air kan Sudah Surut
27-02-2020 17:59
Quote:Original Posted By ThinSkunk
dia mah tambeng masuk kuping kiri keluar kuping kanan


hhhhhh
profile-picture
d3m0litionlov3r memberi reputasi
1 0
1
DPRD Bikin Pansus Banjir, Anies Baswedan: Air kan Sudah Surut
27-02-2020 18:04
lg banjir disuruh drg rapat alesannya di lapangan
skrg udh surut eh emoticon-Cape deeehh

Udh fix emang dia menghindar dan ga mau dtg rapat bahas maslh banjir
Jiper dluan gara2 ga ada actionnya buat handle banjir
Diubah oleh arulrasyid
profile-picture
d3m0litionlov3r memberi reputasi
1 0
1
DPRD Bikin Pansus Banjir, Anies Baswedan: Air kan Sudah Surut
27-02-2020 18:11
Quote:Original Posted By 54m5u4d183
Pansus banjir bertujuan untuk meninjau dan mengkaji masalah banjir di Jakarta. Langkah DPRD DKI Jakarta sudah tepat sebagai mitra kerja Eksekutif.

Rabu kemarin ( 26/02/20 ) Anies saja absen dalam rapat penanganan banjir Jabodetabek di Komisi V DPR, ( Memang Anies telah mengirimkan wakil ), alasan Anies ngak hadir memenuhi undangan rapat banjir dengan DPR karena dirasa waktunya yang tidak tepat. Dia mengaku sedang fokus menangani korban banjir.

Dan Anies juga bilang siap hadir, siap diajak diskusi dengan wakil rakyat mengenai bencana, sesudah penanganan pasca banjir selesai.

Menariknya, kira² nanti Anies bakalan hadir apa nggak menghadiri pansus yang dibuat sama DPRD, kalau Anies nggak datang maka akan mengirimkan wakilnya, alasannya sama juga lagi fokus menangani masalah banjir, lagi sibuk mengunjungi tempat² pengungsian, menemui korban banjir, lagi fokus dan siaga pasalnya, musim hujan masih berlangsung dan banjir masih berpotensi terjadi, dst dst dst...

Kalau Anies datang, pastinya seru nantinya perdebatan antara pihak eksekutif dan legislatif. Tapi lagi² pansus cuman ingin mengetahui apa saja yang sudah dikerjakan oleh Anies selama ini kaitan pencegahan banjir, itu aja. Dan bagi Anies, pansus dipandang sebelah mata. Lawan yang sebanding dengan Anies ya Ganjar Pranowo, sama² cerdas dan berintelektual.

Pihak eksekutif dan legislatif, keduanya sedang melakukan perang urat saraf, saling lempar propaganda ofensif sebelum saling berhadap-hadapan.


Tumben posting panjang oom emoticon-Malu
profile-picture
54m5u4d183 memberi reputasi
1 0
1
DPRD Bikin Pansus Banjir, Anies Baswedan: Air kan Sudah Surut
27-02-2020 18:17
Dipikir gabener pansus banjir itu kayak rescue team kali, setelah banjir surut gak diperlukan lagi emoticon-Big Grin
0 0
0
Halaman 1 dari 2
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia