Sports
Batal
KATEGORI
link has been copied
Informasi! Baca info terupdate seputar virus corona di sini
79
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e5781c0b840882af141d76e/kompilasi-jersey-tim-liga-1-musim-2020-2021
Liga 1 musim ini akan segera bergulir akhir bulan ini. Semua tim sudah mempersiapkan diri semaksimal mungkin dengan menyiapkan tim, TC uji coba hingga ikut serta di turnamen pra-musim. Tidak kalah menarik adalah masalah jersey. Hampir semua tim Liga 1 sudah merilis jersey kebanggaan mereka masing-masing.
Lapor Hansip
27-02-2020 15:45

Kompilasi Jersey Tim Liga 1 Musim 2020/2021

Past Hot Thread
icon-verified-thread
Liga 1 musim ini akan segera bergulir akhir bulan ini. Semua tim sudah mempersiapkan diri semaksimal mungkin dengan menyiapkan tim, TC uji coba hingga ikut serta di turnamen pra-musim.

Tidak kalah menarik adalah masalah jersey. Hampir semua tim Liga 1 sudah merilis jersey kebanggaan mereka masing-masing. Seperti apakah baju tempur tim-tim Liga 1 musim ini, nih ane kasih tahu kompilasinya.

1. Persiraja Banda Aceh

baju tempur


2. Persita Tangerang
baju tempur


3. Persija Jakarta
baju tempur


4. Bhayangkara FC
baju tempur


5. (Tira) Persikabo
baju tempur


6. Persib Bandung
baju tempur


7. PSIS Semarang
baju tempur


8. PSS Sleman
baju tempur


9. Persela Lamongan
baju tempur


10. Persebaya Surabaya
baju tempur


11. Arema FC
baju tempur


12. Persik Kediri
baju tempur


13. Madura United
baju tempur


14. Bali United
baju tempur


15. Barito Putra
baju tempur


16. Borneo FC
baju tempur


17. PSM Makassar
baju tempur


18. Persipura Jayapura
baju tempur


Itu dia gan kumpulan jersey peserta tim Liga 1 musim 2020/2021. Kira-kira mana nih yang paling keren menurut GanSis?. Kalo versi TS jersey Persik, Persela dan PSM yang paling keren.


Sumur : Foto dari official Instagram klub dan sumber lain yang tertera.

Diubah oleh idrusfachr17
profile-picture
profile-picture
profile-picture
apasihcoook dan 11 lainnya memberi reputasi
12
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 1 dari 5
Kompilasi Jersey Tim Liga 1 Musim 2020/2021
28-02-2020 07:10
Persela sama PSIS bagus tuh gan, simple tapi tetep elegan dan sporty abis.
Keren dah pake apparel lokal semua nih mayoritas klub indonesia
profile-picture
eaeauo memberi reputasi
1 0
1
Post ini telah dihapus oleh azhuramasda
Post ini telah dihapus oleh azhuramasda
Post ini telah dihapus oleh azhuramasda
Kompilasi Jersey Tim Liga 1 Musim 2020/2021
28-02-2020 09:23
paling favorit ane PSM nih, jerseynya elegan banget, simpel juga gak banyak sponsor
profile-picture
strangekl memberi reputasi
1 0
1
Post ini telah dihapus oleh azhuramasda
Kompilasi Jersey Tim Liga 1 Musim 2020/2021
28-02-2020 10:02
Quote:Original Posted By ahlifosil
Persela sama PSIS bagus tuh gan, simple tapi tetep elegan dan sporty abis.
Keren dah pake apparel lokal semua nih mayoritas klub indonesia


Quote:Original Posted By metachu
paling favorit ane PSM nih, jerseynya elegan banget, simpel juga gak banyak sponsor


Setuju gan.. tiga2 nya keren, PSIS yg away keren banget. PSM motif tradisional di bahu kelihatan eksotis banget
0 0
0
Kompilasi Jersey Tim Liga 1 Musim 2020/2021
28-02-2020 10:06
kalo jersey lokal ane fokusnya pasti ke penempatan sponsor hehehe..

mungkin suatu saat nanti bisa diatur spacingnya emoticon-I Love Indonesia
profile-picture
strangekl memberi reputasi
1 0
1
Kompilasi Jersey Tim Liga 1 Musim 2020/2021
28-02-2020 15:26
Persija 🔥🔥🔥
profile-picture
mirzel.vreden98 memberi reputasi
1 0
1
Kompilasi Jersey Tim Liga 1 Musim 2020/2021
28-02-2020 19:02

Update

Persebaya ternyata baru resmi meluncurkan jersey musim ini hari ini banget
0 0
0
Kompilasi Jersey Tim Liga 1 Musim 2020/2021
28-02-2020 19:29
keren PSM Persik Kediri
profile-picture
strangekl memberi reputasi
1 0
1
Kompilasi Jersey Tim Liga 1 Musim 2020/2021
28-02-2020 23:22
ane suka jerseynya arema sm awaynya psis.. terkesan lebih kece
0 0
0
Kompilasi Jersey Tim Liga 1 Musim 2020/2021
28-02-2020 23:30
Jerseynya Persija keren sihh emang
0 0
0
Kompilasi Jersey Tim Liga 1 Musim 2020/2021
28-02-2020 23:56
Quote:Original Posted By blitzkriegsport
kalo jersey lokal ane fokusnya pasti ke penempatan sponsor hehehe..

mungkin suatu saat nanti bisa diatur spacingnya emoticon-I Love Indonesia


Iya gan tampak terlalu rame gitu ya gan. Tapi emang itu sih yang menghidupi klub ya jadi mau gimana lagi hehe
0 0
0
Kompilasi Jersey Tim Liga 1 Musim 2020/2021
28-02-2020 23:57
Quote:Original Posted By saudade.99
Jerseynya Persija keren sihh emang


Keren biangettt gan asli. Jersey kiper nya juga keren tuh. Harga nya lumayan tapi ya. Hahaha nabung dulu buat beli yang ori hehe
0 0
0
Kompilasi Jersey Tim Liga 1 Musim 2020/2021
28-02-2020 23:57
Wihhhh keren keren banget dan rata rata pada pake apparel lokal nih sekarang
0 0
0
Kompilasi Jersey Tim Liga 1 Musim 2020/2021
29-02-2020 00:31
Makin kreatif-kreatif, makin beragam juga apparel lokalnya, mantaabss
0 0
0
Post ini telah dihapus oleh azhuramasda
Kompilasi Jersey Tim Liga 1 Musim 2020/2021
29-02-2020 15:21
banyak yg bilang, papan iklan, gpp drpd nunggak gaji kan? hehe
profile-picture
aan1984 memberi reputasi
1 0
1
Kompilasi Jersey Tim Liga 1 Musim 2020/2021
29-02-2020 16:36
Quote:Original Posted By mikeoxsmaull
banyak yg bilang, papan iklan, gpp drpd nunggak gaji kan? hehe


Setuju gan.

Tp kata manajer Persebaya.
Kalo 3 sponsor cukup, kenapa harus 10. wkwk
profile-picture
strangekl memberi reputasi
1 0
1
Halaman 1 dari 5
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia